Go Hyun Jung Resmi Mundur dari Drama ‘Return’

2

Kdramastory – Mungkin sudah ada yang membaca berita ini. Sy membahas hanya karena kebetulan nulis rekap drama ‘Return’. Sy belum tahu apakah kejadian ini akan mempengaruhi sy mengikuti drama ini atau tidak.

Jadi, Go Hyun Jung resmi mundur dari drama ‘Return’. SBS sudah mengumumkan, pun agensi Go Hyun Jung juga sama. Mengagetkan karena bagi sy, selama pengalaman ‘ngedrama‘ baru kali ini tahu ada aktris/aktor yang mundur di tengah-tengah project.

Disebutkan, bahwa tanggal 7 Februari terjadi perdebatan (?) antara Go Hyun Jung dengan PD-nim. Diartikel dituliskan ‘fight’. Sy ga tahu maksudnya hanya berdebat ataukah lebih dari itu.

Kalau artikel dari blog Koala’s Playground, disebutkan terjadi kontak fisik. Dan Go Hyun Jung dituduh melakukan pemukulan terhadap PD-nim. Go Hyun Jung meninggalkan set syuting dan sudah 2 hari menolak melakukan syuting.

Belum dijelaskan karakter Choi Ja Hye akan berakhir seperti apa. Apakah akan dibuat mati ataukan tetap ada tapi dengan pemeran yang lain? Rasanya aneh, ya?

Tapi, kalau Choi Ja Hye dibuat mati begitu saja, bisa jadi keanehan Ja Hye tidak akan dibahas. Padahal selama ini sy merasa ada keanehan dari tindak tanduk Ja Hye. Seperti ada yang disembunyikannya. Bukan cuma sekali tapi beberapa kali.

Sy hanya bisa berharap kalaupun Ja Hye tidak ada, pertanyaan sy tentang Ja Hye bisa terjawab. Kalau engga, rasanya engga enak. Ga tuntas.

Untuk sementara waktu, sy masih akan melihat perkembangan, apakah drama ini akan tetap menarik atau tidak.

Sumber : Soompi, Koala’s Playground

2 Comments
  1. Nurma says

    Bisa jadi diganti dengan pemain yg lain, semoga tanpa merubah jalannya cerita. Mungkin seperti istrinya ahn jae hyun yg terpaksa digantikan dg artis lain karena sedang alergi berat sehingga nggak bisa ngelanjutin syuting.
    Sudah ndak sabar dg kelanjutan ceritanya.., drama kayak gini yg bener2 asik buat disimak ceritanya

    1. kdramastory says

      O pernah ya? Baru ngalamin soalnya. Berharap ga mengubah cerita. Krn kayaknya Ja Hye punya cerita tersendiri juga..

Leave A Reply

Your email address will not be published.