[List] Upcoming Kdrama Maret 2015

0

Walaupun sudah sampai di pertengahan bulan, tetapi saya tetap ingin membuatkan list atau daftar drama korea yang tayang di bulan Maret 2015. Daftar ini sama sekali belum lengkap dan akan terus saya update setelah reviewnya selesai saya buatkan.

Berikut daftar kdrama Maret 2015. Don’t miss it guys!

Super Daddy Yeol akan tayang tanggal 13 Maret 2015, menggantikan drama Heart To Heart. Drama ini direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode. Drama ini menceritakan usaha seorang ibu yang divonis mengidap penyakit kanker dan hidupnya tidak akan lama lagi untuk mencari seorang ayah bagi putrinya. Berbagai usaha ia lakukan untuk mendekatkan pria itu dengan putrinya.

Drama ini menggantikan The Legendary Witch dan akan tayang sebanyak 50 episode. Drama bergenre melodrama ini menceritakan seorang chef wanita yang ambisius dan sukses di bidangnya bertemu kembali dengan putrinya yang pernah ditelantarkan dan kemudian diadopsi oleh orang lain.

Drama yang akan tayang pertengahan Maret 2015 menggantikan Kill Me Heal Me. Berbeda dengan drama yang sebelumnya yang berlatar belakang psikologis, drama ini sepertinya akan menawarkan cerita yang lebih ringan tentang seorang ibu yang berpura-pura menjadi siswi smu untuk melindungi putrinya yang mengalami bullying di sekolahnya.

Drama ini akan menggantikan drama The Family Is Coming, sepertinya di akhir Maret 2015. Belum banyak informasi mengenai drama ini. Dari forum soompi, digambarkan bahwa drama ini bergenre romance comedy. Dan saya rasa drama ini akan mirip dengan Marriage Not Dating. Can’t wait for this drama and funny Woo Jin.

Drama Missing Noir akan tayang akhir Maret 2015 sebanyak 10 episode. Drama ini bergenre crime yang menceritakan tentang kasus investigasi terhadap orang hilang. Seorang pria yang sangat jenius dan berbakat bekerja sama dengan seorang detektif yang telah berpengalaman selama 20 tahun dalam pencarian orang hilang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.