[List] Upcoming Kdrama Tayang Januari 2015

0

Pergantian tahun baru 2014 ke 2015 baru saja lewat. Ada beberapa drama korea yang akan selesai tayang dan akan digantikan dengan drama korea yang baru. Menurut Asianwiki.com akan ada 11 drama korea baru yang akan tayang bulan Januari ini. Untuk lebih memudahkan, berikut list upcoming kdrama tayang Januari 2015 akan sy bagi menjadi dua ya. Yang pertama drama korea yang masa tayang yang tidak terlalu panjang (dibawah 24 episode) ada 8 drama, dan sisanya akan sy kategorikan menjadi drama dengan masa tayang panjang.

Check it out ya guys…

Drama Korea dengan masa tayang di bawah 24 episode.

1.  The Family Is Coming

The-Family-Is-Coming

Drama ini akan tayang mulai tayang tanggal 3 Januari 2015 menggantikan drama Modern Farmer. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 20 episode setiap hari Sabtu dan Minggu malam pukul 20.40 di SBS.

The Family Is Coming / Family Outing menceritakan seorang nenek yang kembali dari Amerika setelah puluhan tahun meninggalkan Korea. Ia ingin mewariskan kekayaannya pada anak cucunya. Dan anak-anak dan cucunya harus berkompetisi untuk mendapatkan warisan tersebut. Hmm..Apa saja yang dilakukan oleh anak dan cucunya untuk mendapatkan warisan dari neneknya? Ikuti terus ya updatenya…

2. Kill Me Heal Me

kill-me-heal-me

Drama ini akan tayang mulai tayang tanggal 7 Januari 2015 menggantikan drama Mr. Back. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 20 episode setiap hari Rabu dan Kamis malam pukul 21.55 di MBC.

Drama ini berlatar belakang masalah psikologis juga. Seorang pria chaebol generasi ke-3 memiliki multiple personalities disorder. Ia memiliki tujuh kepribadian yang berbeda akibat trauma masa kecil. Seorang dokter resident membantunya mengatasi permasalahan psikologisnya.

Apa saja yang dilakukan oleh dokter tersebut untuk menyembuhkan sang chaebol? Ikuti terus ya update sinopsisnya…

3. Heart To Heart

Heart-to-Heart

Drama ini akan tayang mulai tayang tanggal 9 Januari 2015 menggantikan drama Misaeng. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 20 episode setiap hari Jumat dan Sabtu malam pukul 20.40 di tvN.

Drama ini menceritakan seorang gadis yang memiliki masalah psikologis. Ia phobia sosial dan merasa sangat malu jika berada dihadapan orang. Ia bertemu seorang pria, seorang psikiater yang membantunya mengatasi masalah phobianya tersebut.

Ikuti terus update-annya yaaa…

4. Persevere, Goo Hae-Ra

Persevere-Goo-Hae-Ra

Drama Persevere Goo Hae-Ra akan tayang mulai tayang tanggal 9 Januari 2015. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 12 episode setiap hari Jumat malam pukul 23.00 di Mnet.

Drama ini menceritakan perjuangan seorang gadis remaja bernama Goo Hae-Ra untuk debutnya sebagai penyanyi. Ia  mengikuti sebuah kontes musik di sebuah stasiun televisi. Usahanya ini dilakukan demi ayahnya yang seorang komposer musik.

5. Spy

Spy

Drama ini akan tayang mulai tayang tanggal 9 Januari 2015 menggantikan drama Hi School! Love On. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode setiap hari Jumat malam pukul 21.30 di KBS2.

Drama ini mengisahkan hubungan seorang ibu yang ternyata adalah mata-mata Korea Utara dan anak kandungnya yang merupakan agen dari Korea Selatan. Sang ibu mendapatkan perintah untuk membawa anaknya ke Korea Utara karena kondisi hubungan kedua negara yang kembali memanas.

Bagaimana cerita selengkapnya. Ikuti terus ya update-annya…

6. Shine Or Go Crazy

Shine_or_Go_Crazy

Drama ini akan tayang mulai tayang tanggal 19 Januari 2015 menggantikan drama Pride and Prejudice. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 24 episode setiap hari Senin dan Selasa malam pukul 22.00 di MBC.

Secara garis besar, selain berlatarbelakang sejarah, drama ini menceritakan kehidupan seorang raja yang mengalami masalah psikologis akibat masa kecil yang tidak menyenangkan. Ketika dewasa ia menikah dengan seorang putri yang berasal dari kerajaan lain. Karena sama-sama mengalami masa kecil yang tidak baik mereka menjadi dekat dan saling mencintai.

7. Hyde, Jekyll and I

Hyde Jekyll Me

 

Drama ini akan tayang mulai tayang tanggal 21 Januari 2015 menggantikan drama Pinocchio. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 20 episode setiap hari Rabu dan Kamis malam pikul 21.55 di SBS.

Drama ini berlatar belakang psikologi juga. Drama ini menceritakan seorang wanita yang jatuh cinta dengan seorang pria yang menderita multiple personalities disorder. Pria tersebut memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang.

8. City Of The Sun

Drama ini akan tayang sekitar akhir januari 2015, yaitu tanggal 30 Januari.

Drama ini menceritakan perjuangan seorang pria yang mempertahankan prinsipnya menolak korupsi yang terjadi di dalam sebuah perusahaan konstruksi.

Drama Korea dengan masa tayang di atas 24 episode.

 1. Iron Lady Cha

Iron-Lady-Cha

Drama Iron Lady Cha akan ditayangkan mulai tanggal 5 Januari 2015 di MBC setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19. 15 KST. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 120 episode. Drama ini menceritakan tentang kehidupan tiga generasi dalam sebuah keluarga.

2. Enchanting Neighbor

Print

Drama ini dikenal juga dengan nama He’s My Life / Fabulous Neigbor (judul di situs Asianwiki.com). Drama ini akan tayang mulai tanggal 5 Januari 2015 juga di SBS setiap hari Senin sampai Jumat jam 08.30 pagi KST. Seperti drama Iron Lady Cha, drama ini direncanakan akan tayang sebanyak 120 episode menggantikan drama Cheongdamdong Scandal.

Drama Enchanting Neighbor menceritakan kehidupan pernikahan seorang wanita Gong Soo-Rae. Soo-Rae sangat mencintai suaminya, Seo Bong-Gook. Ia bertemu dengan suaminya ketika masih remaja. Suatu hari ia mengetahui suaminya memiliki affair dengan seorang wanita, Choi Yi-Kyung. Seorang pria bernama Park Chan-Woo mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Soo-Rae dan ia men-support-nya.

3. My Heart Twinkle Twinkle

My-Heart-Twinkle-Twinkle

Drama ini akan tayang mulai tayang tanggal 17 Januari 2015 menggantikan drama Birt Of A Beauty. Direncanakan drama ini akan tayang sebanyak 50 episode setiap hari Sabtu dan Minggu malam pukul 20.00 di SBS.

Drama ini menceritakan perjuangan seorang gadis yang merasa bertanggung jawab terhadap keluarga sebagai anak tertua setelah ibunya meninggal. Ia berjuang merawat ayah dan adik-adiknya beserta mengurus sebuah restoran ayam milik ayahnya. Ia juga harus berjuang mempertahankan bisnis ayahnya karena persaingan dengan restoran ayam lain milik seoran pria berhati dingin.

Bagaimana cerita selengkapnya. Semoga ada sinopsisnya yaa..

 

Bagaimana? Drama mana yang akan readers ikuti? Silahkan comment di bawah ini ya…

 

Sumber : koreandrama.org dan Asianwiki.com

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.