Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Man Who Sets The Table Episode 4

6

[Man Who Sets The Table Episode 3]

 

Kdramastory – Man Who Sets The Table Episode 4

Di episode ini, kita akan semakin memahami masing-masing karakter, baik secara pribadi maupun hubungan mereka dengan karakter yang lain.

Contohnya, Tae Yang. Apa yang dilakukan Tae Yang setelah kepergok seperti itu oleh Appa? Apakah dia melarikan diri?

Tidak. Tae Yang mengemas seluruh pakaian Roo Ri dan memaksa Roo Ri menyusul Appa ke bandara padahal Roo Ri sudah memohon-mohon, tidak mau pergi karena takut pada Appa. Semua ini cuma salah paham, katanya. Tapi menurut Tae Yang, yang terbaik menyelesaikan kesalahpahaman adalah dengan menjelaskan sesegera mungkin.

Mereka memang bertemu dengan Appa di bandara. Tapi, semua itu tidak berjalan lancar karena saat Appa ingin tahu hubungan mereka, Tae Yang memberikan jawaban yang sangat mengecewakan Appa.

Credit : MBC
Credit : MBC
Credit : MBC

Saat ditanya, Roo Ri memang mengatakan ia serius dengan Tae Yang, tapi Tae Yang bilang, ia belum memikirkan terlalu mendalam tentang Roo Ri. Tae Yang minta maaf pada Appa. Roo Ri juga sampai kaget…

Appa benar-benar kecewa. Ia tidak bisa menyalahkan Tae Yang karena Tae Yang itu orang lain. Roo Ri saja yang bodoh, sama seperti ibunya yang kurang dalam segala hal…

Lalu, bagaimana reaksi Roo Ri setelah mendengar jawaban Tae Yang itu?

Roo Ri berpikir tadi itu Tae Yang hanya berbohong pada Appa. Tadinya ia berencana akan pulang ke Korea untuk menyelesaikan masalahnya lalu kembali lagi ke Guam. Ia bahkan meminta Tae Yang menunggunya karena ia akan berada di sisi Tae Yang. Roo Ri menyatakan perasaannya pada Tae Yang. Tidak peduli bagaimana pun kondisi Tae Yang, ia sudah menyukai Tae Yang.

Credit : MBC
Credit : MBC

Sayangnya, ternyata Tae Yang tidak memiliki perasaan yang sama dengan Roo Ri dan kondisinya juga tidak seperti yang Roo Ri dan orang-orang pikirkan. Ia belum memikirkan terlalu mendalam tentang Roo Ri. Tae Yang bahkan menasehati Roo Ri supaya berhati-hati dalam bergaul, saat itu mungkin ia hanya terbawa suasana.

Roo Ri sangat sangat sakit hati. Tidak menyangka Tae Yang hanya mempermainkannya mentang-mentang ia hanya gadis booh yang tidak tahu diri. Roo Ri tidak mau lagi mendengar penjelasan Tae Yang karena akan membuatnya lebih sakit lagi. Seperti yang diinginkan Tae Yang, ia tidak akan kembali lagi ke Guam dan tidak akan pernah bertemu dengan Tae Yang lagi. Ia akan melupakan Tae Yang.

Di sini, sebenarnya Tae Yang merasa tidak enak pada Roo Ri. Ia mencoba menahan Roo Ri untuk memberi penjelasan. Tapi, Roo Ri yang terlanjur sakit hati, menepis tangan Tae Yang dengan kasar.

Uhmmm… kalo sy jadi Roo Ri, reaksi sy juga akan sama. Ga nyangka Tae Yang seperti itu. Bener-bener mengecewakan… Roo Ri bener-bener sakit hati. Sanking sakitnya, Roo Ri sampe ngga nangis. Yang tertinggal hanya rasa sakit hati, kecewa dan marah karena dipermainkan oleh Tae Yang.

Wajar aja Roo Ri salah persepsi dengan sikapnya Tae Yang. Kalau sy jadi Roo Ri, kayaknya sy juga akan salah paham dengan sikap baiknya Tae Yang itu… 🙁

Hubungan So Won dengan istrinya tidak pernah baik. Ada salah sedikit saja, So Won langsung emosi. Terlebih lagi ibu mertuanya selalu saja ikut campur, mengomelinya.

Credit : MBC

Pagi itu, Yeon Joo menyiapkan sarapan yang tidak cocok dengan selera So Won yang sukanya masakan korea. Masak sih, Yeon Jo memasak telur dadar stroberi yang dimakan dengan roti?

So Won langsung kesal dan lebih kesal saat diomeli Ny. Yang. Kalau begitu, So Won cari saja istri pencari kerang bukan istri lulusan luar negeri, begitu kata Ny. Yang…

Emosi So Won kembali tersulut gara-gara Yeon Joo tiba-tiba mengajaknya liburan ke Pulau Jeju nanti malam. Ia tidak berharap Yeon Joo menjadi menantu yang baik tapi Yeon Joo tidak bisa menjadikan dia orang yang tidak punya perasaan…

Hadeuhhh…

Setelah So Won berangkat kerja, Yeon Joo menangis di kamar. Ia merasa tidak bisa membuat So Won mencintainya. Dulu, So Won begitu baik padanya tapi kenapa sekarang So Won begitu jahat?

Ny. Yang menyalahkan Yeon Joo yang begitu menyukai So Won. Yeon Joo bilang, ia tidak pintar jadi melihat So Won sedang membaca buku, ia langsung jatuh cinta. So Won terlihat sangat keren.

Ny. Yang menilai pernikahan Yeon Joo sudah mencapai pada tahap bosan. Sudah 4 tahun. Ia menyarankan agar Yeon Joo hamil. Memiliki anak adalah solusi pernikahan Yeon Joo.

Credit : MBC

Dan Yeon Joo mengikuti saran ibunya. Begitu So Won pulang, ia pun langsung mendekati So Won tapi sayangnya So Won terus menolak Yeon Joo, mulai dari cara yang halus sampai cara yang kasar. Katanya, Yeon Joo itu benar-benar tidak punya perasaan padahal ia sudah lelah karena ayahnya masuk rs.

Ny. Yang sampai masuk ke dalam kamar. Lagi-lagi mencampuri urusan rumah tangga So Won dan Yeon Joo.

Ny. Yang ingin tahu apa yang terjadi pada ayah So Won. Ia menegur So Won yang menyalahkan Yeon Joo padahal Yeon Joo sama sekali tidak tahu apa-apa karena So Won tidak pernah cerita.

Credit : MBC

Ny. Yang mengomeli So Won yang tidak tahu diri. Ia tahu selama ini Yeon Joo yang lebih mencintai So Won tapi seharusnya So Won memperlakukan Yeon Joo lebih baik. Seharusnya So Won berteima kasih padanya karena sudah membukakan RS di Gangnam untuk So Won. lalu membelikan rumah mewah di Cheondam-dong.

Yeon Joo sampai harus memaksa ibunya keluar dari kamar.

Man Who Sets The Table Episode 4

Sementara itu, So Won yang mencemaskan Eommanya, pergi mengunjungi Eomma. Ia sempat menenangkan Eomma yang resah karena khawatir mungkin Appa tidak akan bertemu Roo Ri.

Eomma hendak menjelaskan tapi Appa keburu pulang. So Won tentu heran melihat Appa kembali begitu cepat. Appa tidak mau bercerita banyak. Roo Ri sudah membohongi mereka semua. Mulai saat ini, Roo Ri bukan lagi keluarga mereka.

So Won langsung bisa menebak, pasti Eomma tahu tentang Roo Ri.

Eomma pun tidak punya pilihan lain selain menjelaskan pada Appa. Ia meminta Appa memahami Roo Ri. Roo Ri tidak bermaksud membohongi mereka, Roo Ri hanya tidak ingin Appa kecewa. Karena tidak ingin terjadi apa-apa pada Roo Ri, ia pun mengizinkan Roo Ri pergi.

Credit : MBC

Appa yang sangat marah, langsung mengangkat tangannya, hampir menampar Eomma. Untung saja ada So Won di sana. Appa tidak menyangka Eomma merencanakannya dengan Roo Ri dan menipunya. Jika Roo Ri berbuat kesalahan, harusnya Eomma mengoreksinya. Appa menuduh Eomma sudah melakukan sesuatu yang menghancurkan masa depan Roo Ri.

Eomma tentu saja tidak mengerti maksud Appa.

Appa pun memberitahukan bahwa di Guam, Roo Ri itu tinggal bersama dengan pria yang belum pernah mereka kenal. Dia melihat dengan mata kepalanya sendiri. Eomma sudah menghancurkan putrinya yang berharga, yang dibesarkannya dengan susah payah.

Appa menyesal, seharusnya ia mengecek dulu IQ mempelai wanita sebelum menikah… 🙁 Karena Eomma bodoh, putri mereka juga hanya melakukan hal-hal yang bodoh. Appa benar-benar merasa malu.

Eomma tidak percaya. Ia yakin itu hanya salah paham. Ia percaya pada Roo Ri. Kalau pun Roo Ri seperti itu pasti ada alasan yang baik.

Appa tidak peduli. Kali ini, ia setuju bercerai ataupun lulus dari pernikahan. Ia setuju, yang penting ibu keluar dari rumah. SEKARANG JUGA!!!

Eomma menolak. Ia bersedia pergi setelah meluruskan kesalahpahaman untuk Roo Ri. Tapi Appa tetap tidak mau mendengar. Ia mendorong Eomma sampai keluar dari rumah dan mengunci pintu dari dalam.

“YA! HONG YOUNG HYE! MULAI SEKARANG AKU TIDAK PUNYA ISTRI DAN ANAK PEREMPUAN LAGI! SATU-SATUNYA KELUARGAKU HANYA SO WON! MENGERTI?!”, teriak Appa dari dalam rumah.

Eomma pun terpaksa pergi, tapi tak lama So Won menyusul dengan membawakan sepatu dan tas Eomma. Sama seperti Appa, ia juga menyalahkan Roo Ri. Ia bahkan menyalahkan Eomma yang membiarkan Roo Ri pergi ke LN sendirian.

Eomma yang tidak menyangka So Won sama persis seperti Appa, merasa tidak ada gunanya menjelaskan pada So Won. Semua itu memang salahnya jadi So Won tidak perlu menyalahkan Roo Ri.

Credit : MBC

Awalnya Eomma menolak bantuan So Won tapi karena tidak punya tempat lain, ia pun mengikuti So Won. So Won membawanya ke rumah kedua So Won.

Eomma sempat terkejut. Dari penjelasan So Won ia tahu bahwa So Won tidak mencintai Yeon Joo. Bukankah seharusnya seseorang menikah itu karena mencintai?

So Won hanya tertawa. Waktu itu ia hampir hancur setelah putus dari Su Mi tapi kemudian tersadar setelah Appa memperkenalkan Yeon Joo padanya. Menurut So Won keputusannya lebih bijak daripada keputusan Eomma yang menikahi Appa karena cinta sampai menentang kakek tapi pada akhirnya seperti sekarang juga.

Eomma tidak bisa berkata apa-apa…

Setelah Eomma dan So Won pergi, Appa minum-minum sampai akhirnya merasa sangat pusing dan pingsan. Untungnya, Roo Ri kemudian pulang untuk mencari Eomma dan melihat Appa tergeletak di lantai.

Roo Ri tentu saja panik, mengguncang-guncangkan tubuh Appa yang tak bergerak. Baru di rs ia bisa bertemu dengan Eomma. Roo Ri merasa sangat bersalah, merasa Appa pingsan gara-gara dirinya.

Eomma melarang Roo Ri bicara seperti itu karena sebenarnya bukan itu yang terjadi.

Untungnya, tidak ada yang terlalu serius yang terjadi pada Appa. Appa hanya mengalami stroke ringan dan dalam 24 jam akan membaik. Appa memang harus dirawat untuk sementara di rs. Namun, Appa yang tidak suka melihat Eomma dan Roo Ri ada di kamarnya, mengusir mereka pergi.

Eomma dan Roo Ri pun pergi. Roo Ri benar-benar merasa bersalah, Appa seperti itu karena dirinya. Eomma pun kemudian menceritakan yang sebenarnya. Appa seperti itu karena ia minta bercerai. Eomma merasa bersalah pada Roo Ri dan So Won, tapi memang seperti itulah keadaannya.

Eomma lalu menanyakan tentang pria di Guam dan Roo Ri langsung bilang sudah berakhir. Ia hanya menyukai pria itu sepihak karena berpikir pria itu baik. Sudah berakhir bahkan sebelum dimulai.

Roo Ri merasa Appa benar. Dia memang bodoh. Cintanya selalu sepihak dan berakhir dengan buruk. Dia benar-benar bodoh atau mungkin tidak memiliki pesona sebagai wanita. “Itulah aku..’.

Eomma langsung menggenggam tangan Roo Ri dan memeluk Roo Ri dengan sangat erat. Meyakinkan Roo Ri bahwa mereka tidak mengenal Roo Ri dengan baik. Eomma yakin, suatu hari nanti Roo Ri akan bertemu dengan seorang pria yang mengenali siapa diri Roo Ri yang sebenarnya.

Ibu dan Roo Ri pulang untuk mengemasi baju yang akan dibawa ke rs. Roo Ri menanyakan keseriusan Eomma berpisah dengan Appa. Sebenarnya ia tidak ingin Eomma dan Appa berpisah tapi ia ingin Eomma hidup bahagia. Roo Ri tahu selama ini Eomma mengkonsumsi obat karena luka Eomma tidak bisa sembuh kalau stres.

Eomma meminta Roo Ri tidak membicarakan itu di depan Appa karena saat ini yang terpenting adalah kesehatan Appa.

Credit : MBC

Roo Ri memeluk Eomma. Ia ada di pihak Eomma dan berharap Eomma bisa hidup bahagia.

Ketika Appa terbangun, Eomma dan Roo Ri sudah ada di kamarnya. Awalnya Appa mengusir mereka pergi tapi kemudian berpura-pura-pura punggungnya gatal lah, kakinya sakit lah, kedinginan lah…

Roo Ri sampai pergi untuk mengambilkan selimut tapi kemudian Appa malah meminta Eomma memeluknya. Eomma tidak bisa menolak, tapi ternyata itu cuma akal-akalan Appa saja.

Ketika Eomma minta dilepaskan, Appa meminta Eomma berjanji tidak akan pernah minta bercerai lagi. Gara-gara Eomma, ia stres dan jadi sakit seperti sekarang. Kalau Eomma melakukan itu lagi, Appa bersumpah akan mati karena stroke. *Hati-hati dengan perkataanmu, Appa…*

Credit : MBC

Untungnya, Roo Ri masuk dan Appa langsung melepaskan Eomma. Kemudian Appa menyuruh Roo Ri berlutut, meminta Roo Ri mengikuti ucapannya dan merekamnya di ponsel.

Appa meminta Roo Ri berjanji tidak akan bertemu dengan pecundang itu. Tidak menelpon dan tidak juga mengirimkan SMS. Jika Roo Ri melanggar sumpahnya itu, hubungan mereka akan berakhir.

Appa bilang, ia memaafkan Roo Ri karena Eomma yang membujuknya ~ padahal Eomma ga bilang apa-apa. Appa lalu menyuruh Roo Ri pulang ke rumah. Malam ini, Eomma yang akan menjaganya…

Credit : MBC
Credit : MBC

Di rumah, ketika membereskan kopernya, Roo Ri menemukan bunga yang disematkan Tae Yang di telinganya. Roo Ri memutuskan membuang bunga itu ke tempat sampah…

Man Who Sets The Table Episode 4

Lalu apa yang terjadi pada Jung Do dan Hwa Young?

Jung Do yang merasa sangat sangat marah setelah bertemu dengan ibunya, menghabiskan waktu sangat lama berolah raga di gym.

Tidak tahu malu, Ny. Choi masih menemui Jung Do di sana dan mengajaknya bicara. Awalnya Jung Do menolak tapi karena Ny. Choi mengancam akan datang ke tempat kerja Jung Do, Jung Do pun terpaksa mengikutinya.

Credit : MBC

Bukannya sadar dengan kesalahannya, Ny. Choi malah mengkritik habis-habisan tentang Jung Do yang tinggal dengan wanita tua dan merawat anaknya.

Jung Do tentunya semakin marah. Ibunya tidak berhak mencampuri urusannya. Kalau ibu memang merasa sebagai ibu yang melahirkannya, seharusnya ibu melakukannya sejak dulu. Sejak dia membutuhkan seorang ibu, sejak ayah membutuhkan seorang istri. Bukannya pergi dari satu pria ke pria yang lain.

Ny. Choi tetap merasa tidak bersalah. Ia malah menyuruh Jung Do menganggapnya sebagai sunbae jika memang tidak mau menganggapnya sebagai ibu. Toh, ia datang untuk meminta Jung Do bergabung bersamanya membangun SC Food. Ia ingin Jung Do bekerja sebagai pengembang menu dan berjanji akan menggaji 10 kali lipat dari gaji Jung Do sekarang.

Jung Do tentu saja menolak. ternyata ibu hanya ingin memanfaatkannya saja. Jung Do tidak mau. Ia tidak sama seperti ayah yang mencintai ibu sampai mati. Yang bisa ia berikan hanyalah kebencian.

Ny. Choi gagal membujuk Jung Do sementara waktunya makin sempit sebelum Ketua Kevin mempekerjakan pengembang menu yang lain. Ny. Choi pun berencana menggunakan Hwa Young untuk bisa mendapatkan Jung Do…

Di SC Food, Ny. Choi diberi jabatan sebagai Kepala Laboratorium Makanan. Ia merasa kecewa ketika Ketua Kevin tidak menyambut kedatangannya. Menurut asisten Ketua Kevin, Ketua Kevin masih di Amerika dan perlu bersiap dulu sebelum kembali ke Korea setelah 47 tahun.

Ny. Choi hanya punya waktu seminggu lagi sebelum konntes pengembang menu dilakukan. Ia harus bisa membuat Jung Do datang padanya… Apa pun caranya…

Lalu bagaimana dengan Tae Yang? Setelah membiarkan Roo Ri pergi seperti itu, apakah perasaannya menjadi tenang? Ataukah malah sebaliknya?

Ternyata Tae Yang malah lebih mengkhawatirkan Roo Ri. Ia bahkan berhalusinasi, mengira seseorang Roo Ri padahal bukan… 😀

Tae Yang juga kembali ke jembatan laut itu. Melihat-lihat kembali foto Roo Ri. Tanpa sadar ia pun tersenyum.

Myung Rang yang memergokinya langsung berkomentar. Kalau masih melihat foto orang yang sudah pergi, itu artinya masih memliki perasaan padanya. Myung Rang menawarkan bantuannya untuk menghubungi Roo Ri.

Karena tahu Myung Rang hari itu libur, Tae Yang pun mengajak Myung Rang nge-date nanti malam.

Myung Rang tentu saja terkejut. Tae Yang itu playboy, ternyata. Setelah Roo Ri, kini gilirannya?

Myung Rang sok-sok-an ga mau tapi sebenarnya juga suka. “Lee Roo Ri… I’m sowwryyyy…”, ucap Myung Rang lalu menurunkan kerah karet bajunya sampai pundaknya terbuka… 😀

Credit : MBC

Myung Rang mengikuti Tae Yang ke rumah Tae Yang. Tapi ternyata di sana ia cuma disuruh mencicipi masakan Tae Yang. Tae Yang ternyata ingin mengikuti kontes menjadi pengembang menu di SC Food.

Nah, kan? Padahal jelas-jelas tadi Tae Yang bilangnya, ngedate, lho… Apa g Roo Ri salah paham… Untungnya Myung Rang orangnya mudah diajak bercanda… 😀

Myung Rang langsung menarik kembali kerah bajunya, menutupi lehernya kembali. Karena Tae Yang menanyakan Roo Ri, Myung Rang bisa menebak Tae Yang sebenarnya menyukai Roo Ri. Hanya saja, saat Roo Ri ada, Tae Yang tidak menyadarinya tapi setelah Roo Ri pergi, Tae Yang tiba-tiba jadi merindukan Roo Ri.

Myung Rang pun menanyakan kapan Tae Yang akan ke Korea. Untuk mengikuti kontes itu, Tae Yang pasti akan butuh asisten, kan?

Myung Rang mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Tae Yang. Ia berjanji akan membantu Tae Yang…

Duhhh…. seneng bgd punya sahabat seperti ini… Seorang sahabat yang tidak akan menusuk dari belakang….

Setelah Myung Rang pulang, Tae Yang kembali memikirkan Roo Ri. Tae Yang ingin mengirimi Roo Ri sms, menanyakan kabar Roo dengan ayahnya dan juga mengabarkan kepulangannya ke Seoul.

Tapi Tae Yang menghapus kembali pesan tersebut…

Credit : MBC

Hari itu, Jung Do, Hwa Young, Eun Byul dan Woo Joo bermain squash berempat. Setelah anak-anak pergi untuk membeli es krim, Hwa Young pun menanyakan soal ibu Jung Do.

Jung Do pun menceritakan semuanya. Ibunya yang selalu pergi dengan pria yang berbeda-beda, lalu mengambil uang ayahnya dan melarikan diri ke Jepang dengan pria lain. Jung Do juga menceritakan kakaknya yang tewas karena ibunya.

Sepuluh tahun lalu, ayahnya sakit keras dan ingin bertemu ibu. Kakaknya dan istri kakaknya menyusul ibu di Jepang dan dengan membawa ibu dengan paksa. Karena bertengkar di dalam mobil, kecelakaan terjadi dan mobil terjerumus ke jurang. Saat itu, ibu hanya menyelamatkan diri sendiri, membiarkan kakaknya dan istri kakaknya masuk jurang.

Jung Do mengatakan, kata-kata terakhir kakaknya adalah melarangnya memaafkan ibu. Ibunya itu tipe orang yang bisa melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya, bahkan dengan membunuh anaknya sendiri…

Di episode ini, kita mulai bisa melihat benang merah ceritanya akan seperti apa.

Karena Appa sudah meminta Roo Ri bersumpah tidak akan bertemu atau berhubungan lagi dengan Tae Yang, sy yakin Roo Ri akan melakukan seperti yang Appa minta. Alasannya, karena Roo Ri menyadari kata-kata Appanya itu benar. Tae Yang memang mempermainkannya.

Saat ini, Roo Ri pasti sangat yakin dengan ucapan ayahnyaditambah lagi rasa percaya dirinya rendah, sepertinya kedua hal itu akan membuat Roo Ri tidak akan mudah lagi percaya pada Tae Yang. Mungkin kali ini Tae Yang akan sulit mendekati Roo Ri lagi. Kecuali jika Myung Rang bisa meyakinkan Roo Ri.

Tentang Tae Yang yang akan mengikuti kontes SC, berarti nanti akan ada hubungan antara Jung Do – Ny. Choi – Hwa Young – Tae Yang, secara Tae Yang adalah anaknya Hwa Young. Ke arah mana ya nantinya cerita mereka akan berkembang?

Lalu siapa Ketua Kevin? Kok, kayaknya Ny. Choi kayak ga suka gitu?

Uhmm… kita tunggu saja kelanjutannya, ya…

[Sinopsis Man Who Sets The Table Episode 5]

6 Comments
  1. Kania says

    Semangat 😂 di lanjut yah sinopsis nya 😂

    1. kdramastory says

      Nanti dilanjutin ya rekapnya… 😀

  2. tita says

    Awal2 humor gemes gmn gt ya..ksini2 mulai kluar deh yg seriusnya jd makin pnasaran mo dibawa kearah mana nih alur ceritanya..smngat buat trus recap ya mbak.. Bakal sering2 liat updatenya nih,gbu😇

    1. kdramastory says

      Awalnya udh ‘fresh’ bgd ya, tapi minggu ini langsung dibikin serius… Sedih liat Roo Ri dimarahin sampe kek gitu sama appa-nya trus ditambah lagi sama jawaban Tae Yang yang sangat mengecewakan… 🙁

      Kalo banyak yg tertarik, akan sy update terus… Makasih ya atas komentarnya… gbu too… 🙂

  3. Tina says

    Udh mulai nih..mulai byk mslh..mulai byk tanda tanya..mulai kepo mw dibw kmn cerita ini..50 ep loh mb..haha..
    Kuat g y nntnnya😎😎smkn menarik g y ceritanya..
    So far msh ingin lanjut nntnya..udh mulai geram nih sm ibu Jung Do..aku sbnrnya plg mls nntn drama klo antagonisnya evil bgt g ada sisi manusianya..hadewh nntn klo ceritanya smkn lama smkn makjang mngkn g diterusin deh..baru nntn 4 ep ibu Jung Do udh bikin naik darah..mski g tw dia bnran jahat apa g..tp auranya g ada rasa bersalah sm sekali

    1. kdramastory says

      Ibu Jung Do ini memang agak agak gimanaaa gitu. Mudah2an karakter dia g dibikin terlalu makjang… Liat dia keluar kamar pake jubah mandi gitu, bikin mual… Smoga aja g sampe jahat bgd ya… Tapi memang sama sekali ga keliatan merasa bersalah… Mudah2an scene Tae Yang sama Roo Ri bisa mengimbangi atau bahkan bisa menutupi makjangnya si ibu yang satu itu… Soalnya aku cm penasaran sama hubungan mereka….

Leave A Reply

Your email address will not be published.