Ms. Hammurabi : L ‘INFINITE’ Konfirmasi sebagai Lead Male

0

Kdramastory – L’Infinite’/Kim Myung Soo (Ruler : Master Of The Mask) sudah mengkonfirmasi penampilannya dalam JTBC upcoming drama ‘Ms Hammurabi’ sebagai ‘lead male’ bersama dengan Go Ara (Black) dan Sung Dong Il (Reply Series, Wise Prison Life).

‘Ms Hammurabi’ adalah sebuah drama legal dengan setting ruang sidang yang mengisahkan tiga hakim dengan kepribadian dan cara pandang yang berbeda. L ‘Infinite’ akan berperan sebagai Im Ba Reun, Go Ara sebagai Park Cha Oh Reum dan Sung Dong Il sebagai hakim ketua Han Sae Sang.

Dari segi casting, menarik (dalam tanda kutip, ya…), sy membayangkan Go Ara team-up dengan L ‘Infinite’. Sy juga membayangkan L ‘Infinite’ menjadi seorang hakim. Akan seperti apa ya?

Bukan apa-apa, sepertinya mereka terlalu muda untuk peran sebagai seorang hakim. Atau mungkin, jika pihak casting sudah memilih mereka, pasti ada alasan tertentu ya. Atau mungkin memang bisa menjadi hakim di usia 20-an tahun. Entahlah…

Terlebih L. Khawatirnya, sy malah terdistraksi gara-gara L bukannya fokus ke kasus yang dibahas. LOL

Sejak drama Ruler : Master Of The Mask yang spesial sy tunggu karena L ‘Infinite’ tapi pada akhirnya terlewatkan tanpa tersentuh sama sekali, semoga saja drama ini bukan termasuk drama yang sy lewatkan. Semoga saja dengan adanya aktor senior setaraf Sung Dong Il, menandakan drama ini pantas sebagai drama yang dinanti.

Kalau diingat-ingat, Sung Dong Il lumayan sering, ya satu produksi drama dengan Go Ara. Mereka pernah sama-sama di Reply 1994 sebagai ayah-anak, dan di Hwarang.

FYI, drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Moon Yoo Seok dan disutradarai oleh PD-nim Kwak Jung Hwan yang memproduksi drama The K2, Neighborhood Hero, Basketball, The Fugitive : Plan B.

Sepintas drama ini mirip seperti drama ‘Nothing To Lose‘, tapi semoga saja dengan PD yang berbeda, nuasa drama ini juga akan berbeda. Sy ga menemukan informasi apakah drama ini akan ada romance juga atau tidak.

Drama ini full pre-production dan baru akan tayang bulan Mei nanti. Sabar menanti, ya…

Sumber : (1), (2), (3)

Leave A Reply

Your email address will not be published.