Pretty Noona Who Buys Me Food : Jung Hae In Confirmed, Paired Up With Son Ye Jin

4

‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ : Jung Hae In Confirmed, Paired Up With Son Ye Jin

Kdramastory – Satu lagi drama upcoming yang masuk radar, ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Drama ini akan tayang di JTBC untuk slot hari Jumat – Sabtu sekitar bulan Maret nanti setelah drama ‘Misty‘ tamat.

Jung Hae In (‘Wise Prison Life’, ‘While You Were Sleeping’) akan berpasangan dengan Son Ye Jin (‘Personal Taste’).

Sy ga begitu tahu keduanya karena belum sempat nonton Wise Prison Life dan While You Were Sleeping dan Personal Taste pun hanya baca sinopsisnya saja, duluuuu banged.

Surprisingly, sy baru tahu Jung Hae In itu ada juga di drama ‘Goblin‘. Ga nyangka ternyata dia yang memerankan Tae Hee oppa, first live-nya Eun Tak, cowok yang bikin Kim Shin cemburu. LOL

Dan sebelum Goblin, Jung Hae In juga mendapatkan peran-peran kecil di drama ‘Night Light‘, ‘Yeah That’ How It Is‘, Reply 1988 (ga ingat yang mana), ‘Blood‘, The Three Musketeers, dan Bride Of The Century (ga ingat juga yang mana).

Setelah mendapat banyak perhatian di drama While Your Were Sleeping dan Wise Prison Life, akhirnya Jung Hae In mendapatkan peran utama. *Yay! Ikut senang!*

Di website Asianwiki disebutkan bahwa Jung Hae In masih mempertimbangkan dengan positif tawaran ini tapi di website dramabeans artikel tanggal 10 Januari, disebutkan bahwa Jung Hae In akan berpasangan dengan Son Ye Jin. Itu artinya, Jung Hae In sudah menerima tawaran tersebut.

Tentang Son Ye Jin, no comment. Hanya tahu dramanya Personal Taste.

Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ menceritakan tentang seorang wanita lajang usia 30-an bernama Yoon Jin A yang diperankan Son Ye Jin.

Yoon Jin A seorang yang easygoing tapi sebenarnya di dalam hati merasa hampa.

Seo Joon Hee adalah adik laki-laki dari sahabat Yoon Jin A, Seo Kyung Sun. Seo Joon Hee baru kembali ke Korea setelah menyelesaikan pekerjaannya di luar negeri.

Yoon Jin A menganggap Seo Joon Hee hanyalah cowok kekanak-kanakan tapi ternyata kini penampilan Seo Joon He terlihat berbeda di matanya.

Sebenarnya klise, tapi sy penasaran kira-kira seperti apa ceritanya nanti. Yang pasti akan ada romance. Apa nantinya noona akan ngejar-ngejar dongsaeng-nya? Siapa yang jatcin duluan?

Drama ini ditulis oleh Kim Eun dan disutradarai oleh PD An Pan Seok.

Sy ga menemukan informasi apa pun tentang Kim Eun. Mungkinkah chakka-nim baru? Karena belakangan cukup banyak sy temui chakka-nim yang baru.

Sedangkan PD Pan An Seok bisa dikatakan senior kalau dilihat banyaknya drama yang sudah dihasilkan, seperti ‘Heard It Through Grapevine‘, ‘Secret Love’Affair’, ‘A Wife’s Credentials’, dan ada beberapa lagi.

Yang pernah sy tonton hanya ‘Heard It Through Grapevine’ yang bergenre black comedy. Itu pun karena Lee Joon main lead di sana.

So, buat yang nunggu Jung Hae In, yang baper di ‘While You Were Sleeping’ kemarin, tunggu drama ini ya… Ga pa-pa ya sama noona-noona… Yang penting happy, kan?

Sumber : Dramabeans, Forums Soompi, Asianwiki.

4 Comments
  1. anonymous says

    Dia tuh yg suka sama deok sun dan bikin jung hwan cemburu habis nonton konser apa gitu mbak haha yg deok sun pura pura kakinya sakit? Hihi ga nyangka dia diajak main lg sm pdnim reply di wise prison life. Lucu aja ni anak sebenernya masuk jd cameo cowok ganteng di goblin jg setelah reply tp br dikenalin banget di wyws. Rejeki ga ke mana karena dia ditawarin peran sama senior seperti syj.
    Btw sy telat kayaknya kalau jhi udh konfirm. Kirain syj aja…

    1. kdramastory says

      Oiya… ingat. yg di taman itu ya? Tp ga ingat wajahnya JHI gimana… Kl dr asianwiki masih mempertimbangkan. Tp di artikel dramabeans udh confirmed.

  2. Tina says

    Jung Hae In yee… dan g nyangka bgt dia main di Goblin g ngeh..haha..rerun lgi apa y🤣#jadi kepo
    Son Yen Jin cantik nnntn Personal Taste tp y biasa aja..
    Plg terkesan pas nntn A Moment to Remember
    Sm drama lawas 2004..Summer Scent.semua melo dan jd gadis pesakitan..tp emg dia cocok.Cantik..
    Dan ini kayae drama ringan y.. bakal nunggu deh..noona romance again😂😂

    1. kdramastory says

      Rerun bagian Tae Hee oppa aja. :-D. Iyah, noona romance, smoga feel aku ga kayak nonton ToL. :-(. Tapi mau coba sih, belum pernah nonton dramanya Jung Hae In, cuma liat screenshot dia yg bertebaran di medsos. LOL

Leave A Reply

Your email address will not be published.