Preview My Golden Life Episode 39

0

Kdramastory – Berhubung Dira ga memposting lagi preview ‘My Golden Life’ (padahal biasanya menjelang weekend sy selalu ke blognya buat ngecek apakah previewnya sudah keluar atau belum), jadi akhirnya harus nyari sendiri. 🙂 yu

Preview My Golden Life Episode 39

Credit video : Asian Drama Hub channel @ Youtube

Tempat persembunyian ayah akhirnya ditemukan. Ji An dan Ji Ho yang datang ke sana. Ayah sampai terkejut melihat mereka bisa menemukannya. Ji An mengabarkan hasil pemeriksaan pada ayah tapi sepertinya ayah masih belum mau pulang karena Ji An menanyakan apa yang ayah khawatirkan.

Di episode yang lalu sempat kaget sewaktu ayah bicara panjang lebar di depan ibu dan anak-anaknya. Kata-kata ayah sangat mirip dengan apa yang dilalui Ji An. Kata-kata ayah seolah menohok Ji An karena Ji An ‘kan pernah melakukan bunuh diri. Entah gimana reaksi ayah dan yang lainnya kalau tahu Ji An pernah melakukan itu.

Ji Soo dan Hyuk mulai berkencannnn…

Mereka bertemu di kafe lalu jalan-jalan. Style rambut Hyuk ganti! Mungkin demi kencan pertama, ya?

Mereka berdua tampak bahagia.

Ji An dan Ji Soo bertemu di kafe. Ji An merasa sebaiknya Soo memberitahukan Hyuk tentang siapa Ji Soo yang sebenarnya. Menurut Ji An, lebih baik Ji Soo sendiri yang mengatakannya.

Sy setuju dengan Ji An. Bagaimana kalau nanti Hyuk tahu dari orang lain atau tahu dengan cara yang lain?

Sementara hubungan Ji An dan Do Kyung masih sama seperti yang lalu. Ji An masih tidak ingin bersama Do Kyung. Di saat Do Kyung masih ingin memastikan lagi, Ji An berpikir pembicaraan mereka sudah selesai.

Do Kyung bertemu dengan ayahnya. Tn. Choi yang datang mencari Do Kyung.

Mereka lalu bicara. Tn. Choi sempat menyuruh Do Kyung menyerah atas Ji An dan kembali ke rumah. Menurut ayah Do Kyung tidak akan bisa membuat Ji An bahagia.

Tadinya sy berpikir, di titik ini Tn. Choi menyadari alasan kenapa perasaannya tidak nyaman selama ini. Segalanya diatur oleh Ketua No, tentunya sama sekali tidak membuat seorang kepala keluarga seperti Tn. Choi bahagia.

Sy berharap Tn. Choi segera menyadarinya dan kalau perlu pergi dengan membawa serta anak-anaknya. Kalau Ny. No mau, ya dibawa juga. Kalau tidak mau, ya tinggalin aja. 😀

Rasanya sudah terlalu lama nunggu tindakan yang dramatis dari Tn. Choi. 😀

Leave A Reply

Your email address will not be published.