Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Preview Jealousy Incarnate Episode 9

5

Preview Jealousy Incarnate Episode 9

Hwa Shin keluar dari gedung sbc sambil menggandeng tangan Na Ri. Terdengar seseorang bertanya padanya, apakah ia menyukai Pyo Na Ri. Sepertinya itu suara Hye Won…


Soo Jung terlihat sedang bersama Jung Won. Ia menceritakan pada Jung Won bahwa Hwa Shin berkencan dengan Na Ri.


Entah apa yang terjadi. Tapi saat di studio, di depan Dir. Oh, Joo Hee, dan juga Hwa Shin, Na Ri menjelaskan bahwa ia tidak menyukai Hwa Shin. “Benar-benar tidak suka…”, Na Ri mencoba menjelaskan pada semua orang yang ada di sana.


Lalu terlihat Hwa Shin dan Hye Won bicara berdua saja. Hye Won menanyakan pada Hwa Shin, apakah itu adalah cinta sepihak Hwa Shin?


Terjadi kemajuan dengan Kim Rak. Kenapa Kim Rak bisa bersama dengan Ja Young? Ia meminta maaf. Tapi entah apa yang terjadi. Terlihat juga Sung Sook marah. Menganggap Kim Rak adalah pria murahan….

Jung Won mengatakan kalau ia menyukai Na Ri (?) dan berharap di suatu hari seperti hari itu, Na Ri akan menunggunya.


Jung Won terlihat dikerubungi oleh para wartawan.


Dan Hwa Shin seperti hendak pergi ke suatu tempat. Ia terlihat seperti sedang mencemaskan sesuatu dan terburu-buru. Ia terus bergumam, merasa tidak tahu apa yang akan ia lakukan…


Na Ri sudah sangat cantik, sedang menuju ke sebuah tempat yang sudah dipenuhi wartawan. Apa para wartawan itu sengaja menunggunya?


Terlihat juga Jung Won sepertinya sedang mencari-cari seseorang… Mungkinkan yang dicarinya itu Na Ri?


Terdengar Hwa Shin berdoa, berharap Na Ri tidak datang ke sana. “Kumohon jangan ke sana… Jangan ke sana… Kau tidak boleh ada di sana…”, doa Hwa Shin…

Itu dia previewnya… Maaf ya agak delay…

Sepertinya gosip mulai menyebar di tempat kerja Na Ri. Orang-orang mulai ingin tahu dan Na Ri harus menjelaskan pada semua orang bahwa ia tidak menyukai Hwa Shin. Meskipun mendengar itu, Hwa Shin terlihat sedikit kecewa dan sedih…

Gosip itu sampai juga ke telinga Jung Won. Apa ya yang dilakukan oleh Jung Won? Kenapa Na Ri datang ke tempat yang sudah banyak wartawan di sana? Apa Jung Won yang memintanya datang?

Apakah adegan Hwa Shin yang di mobil itu maksudnya Hwa Shin sedang mengejar Na Ri? Berusaha mencegah Na Ri datang ke gedung itu?

Tunggu selanjutnya ya… Gomawo…

 

 

5 Comments
  1. Nurhasanah says

    Mian bak dian, maksudnya epi 10, gitu d blognya bak dian, n epi 9 di bak diyah!!!!hehehe, saking semangatnya….ampe sala ketik, kabuuuuuurrrrrrr!maaaaaluuuuu!

    1. kdramastory says

      Ahahaha… makanya td teh sempat bingung.. apa sy yg salah donlot ya????

  2. Nurhasanah says

    Huhuhu…tear!!!!!! Udah ngeliat episode 7, jd gatel pengen komen bak dian….bahkan pas udah nonton rasanya pengen malam itu jg saya curhat, ottokea!gak bisa sedih gak bisa seneng, cz semuanya manis bgt tapi miris…..hik hik hik.krn gak boleg spoiler jadi, galaunya saya tak simpen buat epi 8 ajah di mbak dian yah, annyong!him!

  3. Nurhasanah says

    Makasih previewnya bak dian, malam ini drama nya airing kan….
    Kayaknya , hubungan jung won sama nari mulai diketahui umum mbak (nebak), trus wRtawan jd kepo deh, cz calon istrinya kan anchor tuh, mgkn mrk kepo , mengira nari anchor jg.sdgkn nari mungkin dtg ke sana mau menjelaskan hubungannya dg hwa shin ke jung won, apa di bakalan terjebak??????
    Hehehe, jd gak sBar nunggu malem inih….

    1. kdramastory says

      Bisa jadi begitu… karena hwa shin ha pengen Na Ri kesana trus menjadi bulan-bulanan karena dia bukan orang yang dimaksud… Hwa Shin kan ga pengen Na Ri terluka… Semangat menunggu…

      Kayaknya bulan2 sekarang asik nunggu terus ya… Ga moon lovers, ga jealousy… 😛 Seneng deh kl dramanya pada bagus-bagus…

Leave A Reply

Your email address will not be published.