Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Preview Madame Antoine Episode 5

0

Preview Episode 5

Soo Hyun memeluk Hye Rim di halaman depan kafe dan terdengar suara Hye Rim, “Aku merasakan ketulusan hari ini…”.

Lalu sepertinya Hye Rim mengantar Soo Hyun hingga ke depan pagar dan di dalam mobil, Soo Hyun melihat Hye Rim melalui kaca spion depannya. Soo Hyun terlihat senang karena kali ini pendekatannya berhasil.

Omo… Apa ini lanjutan dari scene makan ceker ayam itu ya?

Hari perayaan ulang tahun Yoo Rim. Sepertinya mungkin Hye Rim membuatkan pesta untuk adiknya. Semua staf klinik diundang termasuk Prof. Bae. Yoo Rim mengundang salah seorang temannya, seorang cowok dan Yoo Rim sempat mengajak temannya itu melakukan love shot.

Ji Ho yang juga duduk di sisi Yo Rim lainnya, mencibir sinis, tidak suka.

Seung Chan memberikan sesuatu untuk Prof. Bae. Entah apa itu. Tapi Seung Chan bilang, jika wanita memakainya, wanita itu akan terlihat cantik.

Ji Ho berhasil membeli sebuah drone dan mendemonstrasikannya di halaman depan kafe. Yoo Rim ada bersama Ji Ho dan membantu Ji Ho menggunakan remote controlnya.

Sepertinya, Seung Chan mendapat kabar gembira dan membaginya dengan Hye Rim. Mungkin Seung Chan diterima kerja sebagai pelatih bisbol anak-anak. Soalnya Seung Chan terlihat memakai baju yang rapi, plus jas lagi.

Hye Rim terlihat sangat senang Β dan berlari ke arah Seung Chan, memeluk Seung Chan.

Seung Chan agak kaget tapi kemudian terlihat senang dan balas memeluk Hye Rim.

Dari atas, Soo Hyun melihat mereka berdua. Soo Hyun terkejut dan langsung menutup kerai jendelanya… Soo Hyun duduk terpaku.

Sepertinya Soo Hyun marah dan terdengar suara Seung Chan yang menolak ikut ekperimen karena ia sudah benar-benar menyukai Hye Rim.

Entah mungkin Soo Hyun marah atau apa, Soo Hyun ingin melakukan sesuatu pada scooter Seung Chan. Mati-matian Seung Chan melindungi scooter kesayangannya itu.

Lalu… jreng…jreng… wanita yang dulu pernah ikut ekperimen Seoo Hyun muncul… Saat itu sepertinya Soo Hyun dan Ji Ho sedang ada di kafe dan wanita itu memarahi mereka karena melakukan eksperimen dengan mempermainkan perasaan orang lain. Dan sepertinya Hye Rim mendengar semuanya.

Hye Rim meminta bertemu dengan wanita itu untuk mengkonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi karena ia memiliki video wanita itu.

Hye Rim dan Soo Hyun sepertinya janjian di sebuah restoran. Hye Rin datang ke restoran dan Soo Hyun sudah menunggunya di sana. Terdengar suara Seung Chan yang meminta Hye Rim untuk tidak mempercayai kakaknya, demi kebaikan Hye Rim sendiri.

 

Terakhir, Hye Rim keluar dari kafe, mengejar seorang pria yang tidak memakai baju. Siapa dia? Pasien kah? Ataukah Ji Ho? Karena perasaan posturnya kurus, mirip-mirip kayak Ji Ho…

Wait, baru sadar di subnya Hye Rim memanggil Ji Ho. Apa benar itu Ji Ho ya? Ada yang terjadi pada Ji Ho?

Note : Preview ini bisa saja benar, bisa saja salah. Bisa jadi adegannya dibuat tidak berurutan. Jadi, mohon maaf kalau ada yang salah ya… πŸ˜€

Gomawo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.