Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Preview Madame Antoine Episode 9

0

Preview Madame Antoine Episode 9

Hye Rim tidak mau jauh dari Soo Hyun… Ketika telpon-telponan dengan Soo Hyun, ia sangat senang saat mengetahui kalau ia adalah cinta pertama Soo Hyun.

Hye Rim bertengkar dengan Yoo Rim, entah apa yang mereka ributkan, tapi yang pasti Hye Rim mengusir Yoo Rim keluar. Apakah Yoo Rim tahu Hye Rim berkencan dengan seseorang? Karena terdengar suara yang menanyakan pendapat Yoo Rim jika Hye Rim berkencan dengan orang yang jahat… (kurang tahu apa itu suara Seung Chan atau Ji Ho…)

Sepertinya Ji Ho tidak sengaja memergoki Hye Rim pergi bersama Soo Hyun dan mengadukannya pada Seung Chan. Sebenarnya sih mungkin ga perlu curiga amat… Tapi ia melihat Soo Hyun membukakan pintu mobil untuk Hye Rim.

Seung Chan terlihat marah dan bertekad, mereka harus memisahkan Hye Rim dan Soo Hyun.

Hye Rim setuju melakukan fMRI dan bertekad akan menunjukkan isi hatinya. Dan warna yang keluar…. 98%.

Ji Ho dan Seung Chan kaget, sementara Soo Hyun hanya tersenyum sedikit…

Seung Chan berbicara dengan Soo Hyun di ruang kerja Soo Hyun. Soo Hyun merasa menang karena Hye Rim memilihnya bukannya Seung Chan.

Seung Chan benar-benar ingin mengakhiri, entah itu eksperimen atau mungkin hubungan Hye Rim dan Soo Hyun. Ia menarik Ji Ho ke sudut pantry klinik. Apa ia ingin mengorek informasi, mungkin saja Ji Ho tahu rahasia Soo Hyun. Mungkin Seung Chan bertanya tentang tempat penyimpanan rahasia Soo Hyun pada Ji Ho. Seung Chan bertekad akan memberitahukan Hye Rim…

Entah apa yang dibicara Ji Ho dan Yoo Rim tapi Yoo Rim menyiram wajah Ji Ho dengan air… (Uhm.. sy hanya menebak kalau itu Ji Ho ya, karena wajahnya ga begitu kelihatan…)

Hye Rim masuk ke ruang kerja Soo Hyun dan menemukan brangkas Soo Hyun yang disembunyikan di balik lukisan . Hye Rim berhasil membukanya… Lalu apa yang ditemukan Hye Rim di dalamnya??? Ikuti terus…

Note : Sy ga begitu yakin siapa yang berbicara di preview ini karena previewnya lumayan cepat dan sy juga ga bisa membedakan mana suara Seung Chan dan mana suara Ji Ho… Mohon maaf kalo salah ya…

Leave A Reply

Your email address will not be published.