Rekap/Review Return Episode 24 : What Do You Want?

2

[Rekap/Review Return Episode 23]

 

Rekap/Review Return Episode 24

Kdramastory – Sementara itu Dokgo baru tahu soal pengalihan kasus setelah polisi dari kantor regional datang untuk mengambil semua berkas.

Credit : SBS

In Ho sedang bersama Joon Hee. Saat ditanya apakah ia membenci Tae Suk dan Hak Beom, Joon Hee mengaku iya. Dia masih ingat bagaimana ekspresi Tae Suk saat mendorongnya di tebing. Walaupun begitu, dia lebih memikirkan perasaan In Ho terhadap mereka. In Ho juga pasti membenci mereka. Joon Hee berjanji akan melakukan apa pun terkait USB itu.

In Ho mendapat telpon dari pembantunya yang menyuruhnya segera pulang. Saat itu Hak Beom sedang mencari sesuatu di rumah.

Credit : SBS

Sebelum In Ho pulang, Na Ra yang lebih dulu sampai di rumah. Melihat rumah yang berantakan dan Hak Beom yang sedang seenaknya di kamarnya, Na Ra bisa menebak apa yang dicari Hak Beom. USB.

*Terus terang, sy agak ‘lost’ di sini. Ga ingat bagaimana Hak Beom bisa tahu soal USB itu. Memang Tae Suk yang menyuruh Hak Beom ke rumah In Ho tapi darimana mereka tahu soal USB. Seingat sy, In Ho ga pernah cerita ke siapa pun.

Hak Beom tertawa. Meminta USB karena itu bukan urusannya Na Ra. Karena Na Ra enggan, Hak Beom pun menceritakan tentang In Ho yang tidak sepenuh tidak bersalah. In Ho pernah membunuh sekali.

Dari ekspresi Na Ra, Hak Beom tahu In Ho tidak pernah cerita pada Na Ra. Dengan berteriak, Hak Beom minta USB itu diberikan padanya.

Credit : SBS

Gara-gara teriakan Ha Beom, perut Na Ra tiba-tiba sakit. Ia sampai meringkuk di lantai. Di saat yang sama, In Ho dan Joon Hee tiba di rumah.

In Ho sangat marah pada Hak Beom.

Credit : SBS

Na Ra terbangun di rumah sakit.

Ja Hye datang mengunjunginya. Tak kuasa Na Ra pun menangis dalam pelukan Ja Hye.

Ja Hye merasa bersyukur kandungan Na Ra baik-baik saja.

Dal Rae kemudian datang diantar Joon Hee. Melihat ibunya menangis, Dal Rae pun ikut menangis. Joon Hee akhirnya mengajak Dal Rae keluar.

Credit : SBS

Ja Hye kemudian mendekati Dal Rae yang sedang duduk dengan Joon Hee di taman. Ia menyuruh Joon Hee masuk dengan alasan Joon Hee belum sepenuhnya pulih sementara di luar dingin.

Credit : SBS

Dal Rae masih menangis. Ja Hye menghiburnya dengan memberikan sebuah gelang yang terbuat dari benang.

Credit : SBS

In Ho mendatangi Hak Beom di penthouse. Karena Hak Beom mengatainya memang pernah membunuh, In Ho langsung emosi. Menghajar Hak Beom.

Tae Suk buru-buru melerai mereka.

Credit : SBS

Setelah In Ho tenang, Tae Suk baru mengajaknya bicara. Tae Suk mengatakan tentang Ja Hye yang sudah menjebak mereka. Ja Hye adalah ibu dari anak perempuan yang kecelakaan 9 tahun yang lalu.

Karena In Ho masih tidak percaya, Tae Suk mengingatkan In Ho tentang ucapan Ja Hye saat makan malam waktu itu. Ja Hye sengaja bicara tentang kejahatan yang dilakukan oleh anak dibawah umur. Ja Hye bahkan sengaja menanyakannya khusus pada Na Ra, bagaimana jika korbannya adalah putri Na Ra.

Tae Suk mengingatkan, jika memang Ja Hye ibu dari anak perempuan itu, sangat berbahaya jika Na Ra bersama Ja Hye.

Dari ekspresinya, sepertinya In Ho mulai memercayai Tae Suk dan Hak Beom.

Credit : SBS

Dong Bae rupanya tahu kalau Dokgo melihatnya dengan Sun Hwa, putrinya Dr. Ko.

Dong Bae pun menyalakan ponselnya, menelpon Woo, rekannya. Dari Woo ia tahu soal penyelidikan yang ditarik kantor regional dan kini Dokgo sama sekali tidak bisa dihubungi. Dong Bae terpaksa mencari Dokgo karena atasannya menyuruhnya.

Credit : SBS

Dokgo rupanya sedang sakit di rumahnya.

Setelah mendapat perawatan dari Dong Bae, panas Dokgo pun turun.

Dokgo menyeret Dong Bae ke kantor, memborgolnya ke teralis jendela kantor. Pada atasannya, Dokgo bilang bahwa ia tetap akan menyelidiki kasus itu walaupun sudah diambil alih kantor regional. Dan untuk Dong Bae, siapa pun tidak boleh melepaskan borgol Dong Bae.

Credit : SBS

Dokgo lalu mendapatkan fax dari toko sepatu. Dan memang, salah satu customer mereka adalah Choi Ja Hye.

Rekap/Review Return Episode 24

Malam itu, Hak Beom minum di bar bersama Joon Hee. Joon Hee mencoba dengan halus menghindari Hak Beom. Dengan alasan lelah, ia ingin pulang ke rumah.

Credit : SBS
Credit : SBS

Namun, Hak Beom menyadari satu hal. Joon Hee sama sekali tidak menanyakan alasan ia mengacak-ngacak rumah In Ho.

Joon Hee hanya balik bertanya, apakah Hak Beom pernah punya alasan yang baik dalam melakukan sesuatu?

Setelah bertemu Joon Hee, Hak Beom menemui Tae Suk di penthouse. Hak Beom yakin Tae Suk merasa Joon Hee bohong pada mereka. Sangat aneh Joon Hee tidak pernah menanyakan sekalipun kenapa ia mengacak rumah In Ho.

Tae Suk sependapat. Karena kalau Joon Hee yang mereka kenal, pasti sudah memarahi Hak Beom.

Tae Suk pun mengajak Hak Beom mengkonfirmasi ingatan Joon Hee.

Credit : SBS
Credit : SBS

Sementara itu, In Ho memikirkan ucapan Tae Suk tadi. Saat Dal Rae datang, ia melihat gelang dan menanyakan darimana karena sebelumnya ia belum melihatnya sama sekali. Saat tahu Ja Hye yang memberikannya, sepertinya In Ho semakin percaya pada dugaan Tae Suk.

Credit : SBS

Karena tidak bisa bekerja di kantor, Dokgo bekerja di rumahnya. Ia mulai menyusun kembali siapa saja yang terkait dalam kasus yang sedang ia selidiki, dimulai dari Mi Jung dan terakhir adalah Jung In Ae.

Dokgo sudah mengantongi informasi tentang Ja Hye. Sayangnya, sidik jari Ja Hye tidak bisa dikonfirmasi karena jari-jarinya terbakar.

Flashback kehidupan So Mi ketika masih hidup.

Credit : SBS

So Mi adalah anak yang baik. Di saat ibunya masih tidur, ia yang memasak sarapan. Nasi yang disiapkannya sama seperti nasi yang biasa dimakan Ja Hye sampai sekarang. Nasi panas campur mentega dan kecap asin.

Hari itu, hujan turun dengan deras. Di saat teman-temannya dijemput oleh ibu mereka sepulang sekolah, So Mi harus pulang dalam hujan karena ibunya tidak bisa menjemput. Ibu So Mi bekerja sebagai pencuci piring di sebuah restoran.

Credit : SBS

Sorenya, sambil menunggu ibunya pulang, So Mi membuat gelang, gelang yang masih disimpan Ja Hye dan kini diberikan pada Dal Rae.

Credit : SBS

Begitu melihat ibunya pulang dari kejauhan, So Mi pun langsung senang. So Mi menyusul ibunya dan mereka pulang ke rumah bersama-sama.

Credit : SBS
Credit : SBS

Kini, Ja Hye yang tidur di lantai memimpikan So Mi. So Mi tersenyum padanya dan Ja Hye mengelus pipi So Mi. Di saat So Mi menghilang, Ja Hye pun menangis keras….

Bersambung…

 

Komentar :

Jadi, penyelidikan Det. Ahn sampai pada mobil yang dimiliki tukang kebun. Kalau tukang kebun bilang yang bawa mobilnya ‘Tuan Muda’, berarti dia tahu siapa saja. Hanya saja, hasil akhir tidak seperti seharusnya.

[Rekap/Review Return Episode 25]

2 Comments
  1. Aminah Sri says

    Ka gbrnya ga muncul ya?

    1. kdramastory says

      Harusnya muncul cz memang ada gambarnya. Mungkin jaringan yg lg lambat jadinya gambar lama kebuka… Mian baru balas…

Leave A Reply

Your email address will not be published.