Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 20 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 19 Part 2]

Father Is Strange episode sebelumnya, ibu mengetahui tentang Hye Young yang tinggal serumah dengan seorang pria dan langsung menyusulnya ke sana. Tak disangka, di sana ibu bertemu dengan Bok Nyeo…

Waduh… gawat! Alamat perang dunia ketiga, nih! Apa yang selanjutnya dilakukan ibu terhadap Hye Young ya?

Kdramastory – Father Is Strange Episode 20 Part 1

Mengetahui Hye Young berpacaran dengan anak musuhnya, ibu semakin marah. Ia memukul-mukul Hye Young. Jung Hwan juga menjadi sasaran pukulan karena mencoba melindungi Hye Young dari amukan ibu.

Bok Nyeo yang tidak terima anaknya dipukul, menarik ibu. Berusaha menjauhkan ibu dari Jung Hwan. Jadilah mereka saling tarik-tarikan… 😀 Bok Nyeo belum tahu masalahnya apa. Ia tidak tahu Jung Hwan tinggal dengan Hye Young.

Tapi, saat melihat jemuran underwear Hye Young lalu kosmetik Hye Young di sana lalu Hye Young juga pakai jubah mandi, Bok Nyeo baru menyadari bahwa Jung Hwan tinggal serumah dengan seorang gadis di sana.

Tak ayal, Bok Nyeo pun meledak.

Ibu yang merasa terlalu marah sekaligus malu, menyuruh berpakaian dan pulang dengannya saat itu juga.

Sementara itu, ayah yang sudah diberitahukan tentang masalah Hye Young, menunggu kepulangan ibu di depan restoran. Ayah terlihat marah sekali. Ia bahkan membentak ketiga anaknya yang lain. Menyuruh mereka masuk rumah.

Tak lama, taksi ibu berhenti di depannya. Begitu ibu dan Hye Young turun, ayah menyuruh Hye Young masuk.

Sementara itu, di rumah, Joong Hee yang tidak tahu apa-apa, kebingungan melihat rumah sangat sepi. Kemana semua orang?

Jun Young, Mi Young, Ra Young kemudian datang dan membicarakan sesuatu yang tidak ia mengerti. Tapi sepertinya, sesuatu buruk terjadi.

Tak lama, ayah dan ibu, diikuti Hye Young masuk. Tanpa mengatakan apa-apa, ibu dan ayah langsung ke kamar. Sebelum mengikuti ayah dan ibu, Hye Young sempat melempar pandangan mematikan pada Ra Young.

Ra Young segera sembunyi di balik Jun Young… 😀

Begitu duduk di depan ayah dan ibu, Hye Young langsung meminta maaf. Namun ibu tidak terima karena menurutnya Hye Young memang sudah berencana tinggal dengan seorang pria. Oleh sebab itulah Hye Young melarang ayah membawa koper ke unitnya bahkan tidak mau memberitahukan mereka nomor unitnya.

Hye Young kembali minta maaf.

Ibu mengingatkan Hye Young bagaimana ayah merebus kaldu sapi 2 hari 3 malam dan memasak banyak lauk. Bagaimana Hye Young bisa menelan semua itu tanpa rasa bersalah? Bagaimana Hye Young bisa pulang ke rumah tiap weekend dengan wajah tanpa bersalah?

Hye Young kembali minta maaf.

Ibu tidak percaya Hye Young itu putri mereka. Seorang teman dari klub? Alumni dari universitas? Hye Young sudah benar-benar membohongi mereka.

Hye Young kembali minta maaf. Ia merasa tidak sepenuhnya berbohong. Jung Hwan memang teman satu klubnya dan juga alumni uiversitasnya. Dia hanya tidak memberitahu kalau temannya itu seorang pria.

Ibu speechless. Hye Young malah membantahnya. Bagaimana saat di kantor polisi? Saat pria itu datang untuk minta maaf? Apa Hye Young menganggap kedua orang tuanya itu bodoh?

Hye Young beralasan, kalau ia mengatakan yang sebenarnya, ayah dan ibu pasti akan menentang.

Kali ini ayah yang bicara. Padahal sedari tadi ayah hanya diam dan terlihat sangat kecewa. Ia membentak Hye Young yang berani membantah ibunya. Apakah seperti itu mereka membesarkan Hye Young? Hye Young sudah dewasa tapi tinggal bersama seorang pria tanpa menikah!

Credit : KBS2

Di luar kamar, Mi Young dan Jun Young menguping. Mereka tidak percaya Hye Young malah membantah bukannya memohon ampun.

Sementara itu, Ra Young sibuk menyelamatkan tasnya. Ia meminta Joong Hee menyimpan tas itu sampai besok pagi. Namun saat ditanya ada masalah apa, Ra Young tidak mau menjelaskan.

Karena dipaksa, Joong Hee pun menyimpan tas Ra Young di lemarinya.

Father Is Strange Episode 20 Part 1

Credit : KBS2

Di rumahnya, Jung Hwan juga dimarahi habis-habisan oleh Bok Nyeo. Bok Nyeo merasa sangat terkhianati karena Jung Hwan tinggal serumah dengan seorang wanita di officetel yang ia belikan untuk Jung Hwan. Ia baru menyadari itulah alasannya kenapa Jung Hwan melarangnya datang dan mengganti passcodenya.

Jung Hwan merasa tidak pantas dimarahi. Menurutnya itu bukan suatu kesalahan yang besar. Ia sudah 38 tahun dan tinggal serumah dengan wanita yang ingin dinikahinya.

Bok Nyeo makin stres.

Mendengar ribut-ribut, Tn. Cha keluar dari ruang kerjanya. Saat tahu apa yang dilakukan oleh Jung Hwan, ia juga tidak setuju. Itu sesuatu yang memalukan. Jika Jung Hwan menyukai seorang wanita, harusnya Jung Hwan memperkenalkannya pada mereka.

Jung Hwan mengaku kalau ia memang berencana untuk itu. Namun saat ini masih terlalu awal dan ia benar-benar ingin berhubungan dengan serius.

Tn. Cha tidak mau mendengar bantahan Jung Hwan. Memangnya apa yang membuat Jung Hwan begitu percaya diri? Tn. Cha menyuruh Jung Hwan minta maaf pada ibunya karena bukan untuk itu ibu membelikan officetel untuk Jung Hwan.

Jung Hwan memang meminta maaf. Mengakui kesalahannya tapi ia benar-benar serius. Ia ingin menikah dengan Hye Young.

Bok Nyeo tidak terima. Ia tidak bisa menyetujui Jung Hwan menikah dengan Hye Young.

Hye Young akhirnya keluar dari kamar ayah dan ibu. Ia langsung ditarik ke atas oleh Jung Young. Ra Young mengikuti Jun Young sedangkan Mi Young tidak. Saat ia hendak ke dapur, ia malah berpapasan dengan Joong Hee.

Mereka saling liat-liatan lagi. Tidak saling bicara.

Setelah Joong Hee pergi, Mi Young baru ke dapur, mengambilkan minum, lalu mengantarkannya ke kamar ayah dan ibu. Saat diajak bicara, ayah dan ibu hanya diam. Ibu bahkan mulai menangis, sesunggukan.

Mi Young pun memutuskan keluar dan ke kamar Jun Young. Mereka meminta penjelasan dari Hye Young.

Namun, bukannya mengakui kesalahannya, Hye Young malah kembali membantah. Menurut prinsipnya, tidak masalah seorang pria dan wanita yang sudah berumur 30-an tinggal bersama tanpa menikah. Alasan ia tidak memberitahukan ayah dan ibu karena ia tahu ayah dan ibu pasti akan menentang.

Jun Young mengingatkan bagaimana saat itu seluruh keluarga mengantarkan Hye Young pindah, lalu ayah merebus kaldu tulang sapi sampai 3 malam.

Hye Young merasa dia bukannya tidak tahu malu. Dari awal dia sudah tidak mau diantar. Dia juga tidak pernah minta dimasakkan sup. Ayah saja yang bersikeras memasakkannya. Dan menurutnya, Jun Young tidak berhak memarahinya seperti itu.

Jun Young sadar ia tidak berhak. Kalau ia berbuat salah, ayah dan ibu merasa kecewa tapi jika Hye Young berbuat salah, maka ayah dan ibu akan merasa terkhianati. Tidakkah Hye Young sadar kalau Hye Young itu begitu berharga di mata kedua orang tua mereka?

Hye Young sudah muak hidup dengan penuh ekspektasi seperti itu. Ia muak hidup menjadi seorang anak yang baik selama 34 tahun. Ia benar-benar tertekan. Kenapa semua harus dia? Kenapa harus dia satu-satunya yang harus sesuai dengan harapan orang tua mereka?!

Mereka tidak percaya Hye Young masih tidak mengerti sudah berbuat salah. Menurut Hye Young, hanya pendapatnya sendiri yang benar, orang lain salah.

Mi Young meminta Hye Young menemui orang tua mereka dan meminta maaf atas kesalahannya. Karena selama ini ia tidak pernah melihat ayah semarah itu dan ibu menangis sesedih itu.

Hye Young diam saja.

Joong Hee ternyata tidak pergi kemana-mana. Ia hanya ke atap dengan membawa Al. Ia berniat berlatih dialog tapi tidak bisa konsentrasi. Ia terlalu sedih karena yakin sudah terjadi sesuatu tapi tidak ada seorang pun yang mau bercerita padanya.

Credit : KBS2

Malam itu, Ra Young datang ke rumah paman dengan membawa bantal. Keluarga paman dan nenek tentu saja heran. Ada apa? Apa Ra Young bertengkar dengan kakaknya?

Mereka langsung terkejut setelah tahu masalahnya. Mereka langsung mencemaskan ibu. Kejadian ayah membawa pulang anak dari orang lain baru saja terjadi, kini ditambah dengan masalah Hye Young. Nenek sangat mencemaskan ibu.

Nenek berniat melihat ibu tapi langsung dicegah oleh paman dan bibi. Besok saja, kata mereka.

Bersambung…

[Sinopsis Father Is Strange Episode 20 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.