Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 21 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 20 Part 2]

Di episode 20 yang lalu, keluarga Byun benar-benar jungkir balik gara-gara masalah Hye Young. Terlebih karena Hye Young tidak menyadari kesalahannya. Hingga akhirnya, mereka semua dikejutkan dengan kedatangan Jung Hwan ke rumah untuk meminta maaf.

Mampukah ayah dan ibu memaafkan Jung Hwan? Lalu apa lagi yang diutarakan Jung Hwan malam itu?

Yuk, lanjut… 🙂

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 21 Part 1

Meskipun marah, namun ayah mempersilahkan Jung Hwan duduk. Semuanya ikut duduk, kecuali Joong Hee yang hanya mengintip dari balik rak yang memisahkan antara ruang tengah dengan koridor ke kamar ayah dan ibu.

Jung Hwan mengakui kesalahannya dan meminta maaf berkali-kali. Saat ayah menanyakan apa rencananya, Jung Hwan mengatakan, jika ayah dan ibu mengizinkan dan jika Hye Young menerimanya, ia ingin menikah dengan Hye Young.

Ibu langsung emosi. Kata siapa Jung Hwan boleh menikahi anaknya?

Ayah yang lebih tenang, menyuruh Jung Hwan pulang dulu. Ia sudah mengerti apa yang diinginkan Jung Hwan.

Namun saat Jung Hwan bilang akan datang lagi setelah ayah dan ibu tidak marah lagi, ibu kembali sewot. Untuk apa Jung Hwan datang lagi karena dia tidak akan pernah menerima Jung Hwan sebagai menantunya.

Jung Hwan pun terpaksa pulang. Dan sebelum pergi, ia berpesan supaya Hye Young menelponnya.

Setelah mengantarkan Jung Hwan pergi, Hye Young kembali ke rumah lalu menemui ayah dan ibu yang sedang di kamar. Hye Young mencoba menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak tahu Jung Hwan akan datang.

Saat ditanya pendapat Hye Young tentang keinginan Jung Hwan untuk menikahi Hye Young, Hye Young bilang, ia belum memikirkannya. Ia tidak pernah punya rencana untuk menikah.

Ayah dan ibu jelas kaget. Hye Young memutuskan tinggal serumah dengan seorang pria tapi tidak mau menikah dengan pria tersebut?! Apa maksudnya?!

Ayah dan ibu hampir saja meledak lagi. Untungnya Hye Young kemudian mengatakan akan mulai memikirkannya.

Setelah dari kamar ayah dan ibu, Hye Young ditarik lagi ke kamar Jun Young. Di depan Jun Young, Mi Young dan Ra Young, Hye Young baru bicara dengan jujur. Sejujurnya, ia sama sekali tidak ingin menikah dengan siapa pun.

Mereka tentu saja kaget. Seharusnya kalau menyukai seseorang, kita menikah dengan orang tersebut. Mereka meminta Hye Young memikirkan ayah dan ibu. Ayah dan ibu pasti sangat terkejut jika tahu Hye Young tidak mau menikah.

Tapi, Hye Young sudah sangat yakin dengan prinsipnya itu dan meminta mereka tidak mengadu pada ayah dan ibu.

Sementara itu, ketika tiba di rumah, hal pertama yang ditanyakan Bok Nyeo adalah apakah Jung Hwan sudah putus dari Hye Young atau belum.

Jung Hwan tentu saja tidak mau putus, malah ia berencana menikahi Hye Young.

Credit : KBS2

Bok Nyeo tetap pada pendiriannya. Ia tidak bisa menyetujui dan tidak bisa menerima Hye Young atau ibunya Hye Young menjadi keluarganya.

Merasa tidak bisa bicara pada ibunya, Jung Hwan pun pergi masuk kamar.

Tn. Cha sebenarnya ingin tahu alasan Bok Nyeo tidak menyukai Hye Young. Menurutnya, sebaiknya Bok Nyeo menemui Hye Young dulu.

Namun, Bok Nyeo tetap keukeuh. Ia tidak mau menerima Hye Young atau ibu Hye Young menjadi keluarganya.

Baru saja hendak tidur, Mi Young mendapatkan pesan dari Joong Hee. Joong Hee memintanya ke atap.

Credit : KBS2

Ternyata Joong Hee ingin membicarakan masalah yang sedang terjadi di rumah. Ia hanya ingin memastikan karena tidak ada seorang pun yang cerita padanya. Apakah karena Hye Young tinggal bersama Jung Hwan?

Mi Young meminta maaf karena tadinya dia memang ingin cerita.

Menurut Joong Hee, tidak masalah dua orang dewasa yang saling suka tinggal bersama. Namun menurut Mi Young, bukan itu masalahnya. Di Amerika mungkin memang biasa tapi tidak di Korea. Dan terlebih lagi, Hye Young berbohong pada ayah dan ibu.

Joong Hee ingin tahu apa yang harus ia lakukan di saat seperti sekarang. Apakah dia pura-pura tidak tahu saja?

Mi Young memberi saran supaya Joong Hee membelikan bubur untuk sarapan karena sudah dua hari ini ayah dan ibu tidak bisa makan.

Joong Hee langsung setuju.

Keesokan paginya, ketika Joong Hee hendak membuatkan bubur wijen kesukaan ibu, tiba-tiba Mi Young dan Joong Hee muncul dengan membawakan bubur dan sekotak cheesecake kesukaan ibu.

Jun Young sama sekali tidak senang melihatnya.

Dan benar seperti dugaan Mi Young semalam, pagi itu ayah dan ibu terlihat lebih ceria. Mereka sangat berterima kasih karena Joong Hee sudah bersusah payah pagi-pagi keluar untuk membeli bubur. Terlebih lagi terasa spesial karena buburnya adalah bubur abalon.

Credit : KBS2

 

Joong Hee memberitahukan ibu bahwa ia juga membelikan cheesecake kesukaan ibu dan menyimpannya di kulkas. Katanya, di saat sedih seperti sekarang, makan makanan yang manis akan membantu ibu.

Credit : KBS2

Jung Young semakin tidak senang pada Joong Hee. Joong Hee merebut perhatian ayah dan ibu. Terlebih kini Mi Young pun terlihat dekat dengan Joong Hee…

Sinopsis Father Is Strange Episode 21 Part 1

Setelah menyebutkan tentang pernikahan pada ayah dan ibu semalam, Jung Hwan bertemu dengan Hye Young di sebuah cafe untuk membicarakan tentang itu lebih jauh.

Namun, sayangnya tanggapan Hye Young tidak seperti yang diharapkannya. Hye Young sama sekali tidak punya keinginan menikah. Terlebih lagi di Korea, menantu perempuan mirip seperti kasta terendah dalam keluarga. Selama lembaga pernikahan tidak seperti yang diinginkannya, Hye Young tidak mau menikah.

Jung Hwan ingin tahu apakah Hye Young hanya tidak mau menikah atau memang tidak mau menikah dengannya.

Hye Young balik bertanya, kenapa Jung Hwan ingin menikah dengannya.

“Karena aku mencintaimu dan ingin punya masa depan denganmu…”, jawab Jung Hwan.

Namun Hye Young tidak sependapat. Pernikahan bisa juga menjadi akhir dari cinta mereka. Ia sama sekali tidak berpikir untuk menikah, siapa pun orangnya.

Jung Hwan yang sangat kecewa mendengar jawaban Hye Young, pamit pulang lebih dulu.

Credit : KBS2

Hari itu, Jung Young janjian dengan Yoo Joo untuk membeli peralatan rumah tangga. Setelah itu, mereka ke apartemen Yoo Joo untuk memilah-milah undangan.

Yoo Joo mencemaskan kemungkinan dipecat dari pekerjaan setelah menikah dan punya anak nanti. Ia berharap Jun Young benar-benar lulus dari ujian negara.

Jun Young langsung merasa terbebani karena pengumumannya belum keluar. Namun supaya Yoo Joo tidak semakin cemas, ia pun hanya mengiyakan saja.

Jun Young mengajak Yoo Joo untuk mengunjungi makam orang tua Yoo Joo sebelum menikah, namun ternyata Yoo Joo mengaku orang tuanya belum meninggal.

Ia terpaksa berbohong karena selama ini sangat jarang berkomunikasi dengan orang tuanya yang sudah bercerai dan menikah lagi. Ia merasa kedua orang tuanya tidak senang saat ia menelpon. Ia juga tidak ingin merasa sakit hati karena yakin kedua orang tuanya itu tidak akan datang ke pernikahan karena takut akan dimintai biaya pernikahan.

Jun Young mengerti keadaan Yoo Joo. Ia yakin selama ini pasti berat untuk Yoo Joo. Ia berjanji akan menjadi ayah, kakak dan suami untuk Yoo Joo…

Bersambung…

[Sinopsis Father Is Strange Episode 21 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.