Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 21 Part 2]

Di episode sebelumnya, Hye Young terus menolak menikah tidak peduli apa pun solusi yang ditawarkan Jung Hwan. Jung Hwan akhirnya menyerah, mengajak Hye Young putus.

Lalu apa jawaban Hye Young?

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 1

Hye Young mencoba memberi alasan untuk keputusan Jung Hwan tapi Jung Hwan tetap ingin putus. Karena sekarang ia tahu tidak ada dirinya dalam rencana masa depan Hye Young. Mereka bukan lagi remaja yang ingin bersenang-senang. Ia tidak mau hubungan yang tidak punya masa depan.

Melihat betapa seriusnya Jung Hwan, Hye Young pun setuju. Berbeda dengan Jung Hwan yang serius, Hye Young terlihat menahan marah.

Di saat Jung Hwan menangis di dalam mobilnya, Hye Young yang pulang dengan bis, malah mengomel. Jika memang Jung Hwan tidak mau, dia juga tidak butuh.

Begitu sampai di rumah, Hye Young langsung dipanggil ibu untuk bicara. Yang lainnya langsung menguping di depan pintu kamar. 😀

Ayah ingin tahu bagaimana keputusan Hye Young tentang pernikahan.

Tapi, betapa terkejutnya ayah dan ibu saat tahu bahwa Hye Young sudah putus dari Jung Hwan. Hye Young menjelaskan karena ia tidak berniat menikah, makanya Jung Hwan minta putus.

Ayah terlihat sangat marah tapi hanya diam saja. Ia hanya menyuruh Hye Young kembali ke kamarnya.

Namun ibu tidak seperti ayah. Ibu mengikuti Hye Young ke kamarnya. Ia ingin penjelasan lagi dari Hye Young. Tapi, seperti yang barusan ia dengar, Hye Young dan Jung Hwan sudah putus.

Ibu semakin emosi. Ia marah-marah sambil memukul-mukul Hye Young, sementara yang lainnya berdiri melihat di pintu kamar.

Ibu tidak terima Hye Young putus begitu saja setelah membuat keluarga mereka jungkir balik gara-gara Hye Young tinggal serumah dengan seorang pria.

Hye Young membela diri. Menurutnya lebih baik putus sekarang daripada bercerai setelah menikah nanti. Lagipula ia tahu ibu tidak suka ia menjadi menantu Bok Nyeo dan ibu juga tidak suka berbesan dengan Bok Nyeo.

Ibu bilang ia memang tidak suka. Tapi mau bagaimana lagi? Hye Young sudah tinggal dengan Jung Hwan!

Hye Young semakin emosi. Sekarang sudah tahun 2017. Tidak masalah tinggal serumah dan itu bukan sebuah kejahatan. Dan ia juga tidak sepenuhnya berbohong karena ibu tidak pernah bertanya siapa teman serumahnya.

Credit : KBS2

Ibu semakin memukul Hye Young dengan keras. Anak-anak yang lain mencoba memisahkan tapi tidak berani. Hye Young berteriak, meminta ibunya tidak memukulnya lagi karena kalau tidak ia akan melapor pada polisi.

Ibu tidak peduli. Hye Young akhirnya menangis dengan keras…

Credit : KBS2

Jung Hwan pulang ke rumah hanya untuk mengemasi pakaiannya lalu pergi. Ia mengabaikan ibunya yang terus bertanya.

Bok Nyeo tentu saja panik melihat Jung Hwan sudah siap pergi. Ia menuntut penjelasan dari Jung Hwan.

Jung Hwan yang lelah diikuti ibunya akhirnya bicara. Ia tidak mengerti kenapa ibunya bisa melakukan hal semenakutkan itu. Bagi orang tuanya, Hye Young adalah seorang anak yang berharga. Ia tidak mengerti kenapa ibunya melakukan sesuatu yang kejam pada seseorang yang dicintainya.

Setelah Jung Hwan pergi, Bok Nyeo tetap tidak mengerti kenapa Jung Hwan marah padanya. Ini semua gara-gara si rubah itu.

Tn. Cha menegur Bok Nyeo yang menyalahkan orang lain. Semua ini salah Bok Nyeo.

Bok Nyeo tetap tidak merasa bersalah karena ia melakukan itu demi masa depan Jung Hwan.

Sekembalinya dari kamar Hye Young, ibu memberitahukan ayah bahwa kabar tadi memang benar. Karena kalau tidak, tidak mungkin Hye Young semarah tadi. Ibu tidak mengerti apa yang terjadi. Ia memang tidak setuju Hye Young menikah dengan keluarga itu tapi bukan berarti ia ingin Hye Young putus.

Sebaliknya, ayah yang sebelumnya ingin Hye Young menikah dengan Jung Hwan jadi berubah pikiran. Ia marah karena Jung Hwan mencampakkan putrinya begitu saja hanya karena Hye Young tidak mau menikah. Seharusnya Jung Hwan membujuk Hye Young.

“Tidak apa-apa. Tidak masalah. Jangan khawatir. Jaman sekarang bercerai saja bukan masalah besar…”, ucap ayah berkali-kali. Ayah mengajak ibu melupakan masalah itu.

Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 1

Paginya, urusan kamar mandi berjalan dengan lancar berkat ide Joong Hee. Jun Young mencibir sinis saat melihat papan nama Joong Hee tergantung di pintu kamar mandi.

Credit : KBS2

Ia juga menunjukkan rasa tidak suka saat melihat ayah tersenyum sambil menatap Joong Hee yang mengobrol akrab dengan Mi Young.

Hari itu, Jun Young dan Joong Hee akan bertukar kamar. Young meminta maaf karena hari itu ia harus bekerja.

Yang lainnya langsung membujuk Hye Young untuk cuti. Jun Young bahkan bertanya apakah Hye Young baik-baik saja. Joong Hee sampai bingung, tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Melihat Joong Hee bingung, Hye Young pun memberitahunya. “Aku dan Jung Hwan putus…”. Beralasan sudah kenyang, Hye Young pun pamit berangkat kerja.

Sesampainya di depan kantor, Hye Young malah mengedarkan pandangannya. Mencoba mencari sosok Jung Hwan karena dulu Jung Hwan pernah menunggunya di depan kantor.

Tapi sayangnya, sosok yang dicarinya itu tidak ada.

Sementara itu, Jung Hwan yang semalam tidur di kantor, terlihat berantakan. Saat Jong Beom mencemaskan keadaannya, Jung Hwan menyuruh Jong Beom kembali kerja saja. Jung Hwan juga tidak menerima telpon dari ibunya.

Waktunya pindah-pindah tiba.

Jun Young mengemasi barang-barangnya sendiri sedangkan Joong Hee dibantu oleh Mi Young. Lemari-lemari Joong Hee diangkat oleh Jun Young dengan seorang petugas pindahan. Joong Hee praktis hanya memberi perintah saja, membuat Jun Young kesal.

Credit : KBS2

Kamar pengantin Jun Young akhirnya selesai ditata. Ibu sangat puas melihatnya. Nenek dan bibi yang datang kemudian juga ikut senang melihat interior kamar.

Nenek sampai iri. Menyesal lahir terlalu cepat. Karena kalau tidak ia juga akan memiliki tempat tidur seperti milik Jun Young.

Ibu menghibur nenek. Ia berjanji setelah mendapatkan uang nanti, ia akan mengganti semua perabot kamar nenek.

Nenek tertawa senang.

Credit : KBS2

Berbeda dengan Jun Young yang puas dengan kamarnya, Joong Hee terpaksa menerima kamar yang semakin kecil dan sempit. Mi Young berusaha menghibur Joong Hee dengan mengatakan ada bagusnya punya kamar di atap. Lebih romantis, dan ada beberapa drama yang terkenal dengan latar kamar atap, seperti Rooftop Prince. 😀

Joong Hee hanya mengiyakan saja. Ia masih terlihat tidak begitu ceria. Tapi, tidak ada yang bisa ia lakukan selain menerima keadaan saja. Ayah yang ada di sana juga mencoba menghibur tapi percuma saja.

Cheol Soo mulai tidak suka melihat Young Hee begitu sering datang ke tempat kerjanya. Awalnya ia tidak tahu alasannya sampai Young Hee meyakinkannya bahwa dia menyukai Ra Young.

Young Hee bersedia mengalah demi Cheol Soo. Ia menyuruh Cheol Soo jujur pada Ra Young. Jangan sok jual mahal karena Cheol Soo itu pemula.

Cheol Soo langsung marah saat dikatai pemula oleh Young Hee.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Dan benar seperti yang dikatakan Young Hee, Cheol Soo memang mulai merasakan debaran yang aneh setiap kali melihat Ra Young dari jauh. Mencoba berolah raga sama sekali tidak membantu.

Bingung, tidak tahu harus bagaimana, Cheol Soo pun mencari tahu bagaimana cara menyatakan perasaan di internet. Tapi, tidak satu pun solusi yang ditawarkan sesuai dengannya.

Credit : KBS2

Akhirnya, hari itu juga Cheol Soo memutuskan menemui Ra Young yang masih menghindarinya. Saat itu juga, ia menyatakan perasaannya.

Ra Young tentu saja bingung karena sebelumnya Cheol Soo bilang ia mencintai wanita lain.

Cheol Soo bilang itu bohong. Dia sengaja bilang seperti itu untuk mengusir wanita yang mencoba mendekatinya.

Ra Young langsung marah. Cheol Soo menganggapnya mendekati Cheol Soo lalu ingin mengusirnya pergi. “Baiklah, aku akan pergi!”, teriak Ra Young lalu langsung pergi.

Cheol Soo sontak kaget. Tidak menyangka penjelasannya tadi malah membuat Ra Young marah. Ia mencoba memanggil Ra Young.

Ra Young memang berbalik dan menjawab, “Aku tahu”. Namun Cheol Soo tidak mengerti maksud Ra Young. Ia merasa tidak punya harapan.

Sebaliknya, Ra Young malah merasa masih ada harapan…

Bersambung…

[Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 2]

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.