Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 2

7

[Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 1]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 2

Karena seharian Jung Hwan tidak menjawab telpon darinya, Bok Nyeo pun menelpon Jong Beom dan bahkan mendatangi Jung Hwan ke kantornya.

Jung Hwan yang tahu dari Jong Beom bahwa ibunya menunggu di lobby, terpaksa menemui ibunya. Tidak ada solusi dari masalah mereka. Bok Nyeo tetap pada pendirian dan ingin Jung Hwan berhenti marah dan pulang ke rumah.

Sebaliknya Jung Hwan masih tidak ingin bertemu dengan ibunya untuk sementara waktu. Ia merasa sangat kecewa pada ibunya dan berharap ibunya berhenti mengatai Hye Young.

Sebelum pergi, Jung Hwan berpesan supaya ibunya tidak datang lagi ke tempat kerjanya.

Malamnya, Yoo Joo datang. Malam itu adalah malam kepindahannya ke rumah ayah dan ibu. Seluruh keluarga menyambutnya, termasuk keluarga paman, nenek dan juga Joong Hee.

Yoo Joo mencoba bersikap ramah pada keluarga Mi Young sambil sesekali melirik Mi Young dan Hye Young. Namun tanggapan mereka dingin-dingin saja.

Credit : KBS2

Melihat mereka tidak protes atau menatapnya marah, Yoo Joo makin ngelunjak. Makin sok ramah dan akrab. Mi Young dan Hye Young benar-benar tidak berkomentar apa pun.

Saat nenek meminta Yoo Joo bersikap baik pada adik-adik iparnya, Ra Young menyahut, itu tergantung bagaimana sikap Yoo Joo.

Ayah juga memperkenalkan Joong Hee pada Yoo Joo sebagai kakak ipar tertua dan meminta Yoo Joo memanggil Joong Hee dengan sebutan kakak ipar.

Awalnya Joong Hee tidak mau. Ia lebih senang dipanggil seperti di kantor saja. Namun karena ayah mendesak, Joong Hee pun menurut.

Saat Yoo Joo mengajaknya berhubungan baik sebagai saudara ipar, jawaban Joong Hee juga sama seperti Ra Young. Membuat semua orang heran. Kenapa Joong Hee menjawab seperti itu?

Terlebih lagi Jun Young. Ia tidak suka mendengar jawaban Joong Hee. Ia bahkan terlihat marah.

Karena suasana mendadak tidak nyaman, Mi Young pun pamit dengan alasan sudah kenyang. Ia ke dapur disusul oleh Hye Young dan Joong Hee.

Saat Joong Hee menanyakan perasaan Mi Young, Hye Young pun tahu bahwa Joong Hee sudah tahu apa yang pernah dilakukan Yoo Joo pada Mi Young.

Credit : KBS2

Mereka pun lalu minum di kamar Joong Hee. Mereka bahkan memesan ayam goreng!

Ketika asik menggosipkan Yoo Joo, Mi Young mendapatkan telpon dari Ra Young yang menanyakan mereka dimana. Setelah tahu mereka di kamar Joong Hee, ia pun segera bergabung.

Ra Young sama sekali tidak menyangka mereka bisa berkumpul di kamar Joong Hee. Lalu, ia pun menceritakan apa yang dilakukan Yoo Joo barusan.

Yoo Joo sengaja memberikannya sepatu datar karena Yoo Joo tidak bisa memakai high heel saat pernikahan nanti karena sedang hamil. Yoo Joo tidak ingin Ra Young terlihat paling tinggi di foto pernikahan nanti. Ia sengaja tidak memberi pada kedua ipar yang lain karena mereka tidak terlalu tinggi.

Ra Young benar-benar kesal dengan sikap Yoo Joo itu. Itu sama saja Yoo Joo tidak ingin ia tampil cantik.

Mi Young juga ikut kesal karena itu sama saja artinya ia dan Hye Young tidak masuk hitungan karena pendek. Dan yang paling membuat Hye Young kesal, ternyata sepatu itu muat di kakinya.

Merasa sangat marah, mereka pun memutuskan akan menjadi tamu yang paling tidak diharapkan besok. Mereka pun bersulang dan ingin minum sampai mabuk.

Namun, Joong Hee melarang mereka minum karena besok wajah mereka akan terlihat bengkak. Ia berjanji besok pagi akan mengajak mereka ke salon dan me-make over mereka.

Semuanya langsung setuju.

Sinopsis Father Is Strange Episode 22 Part 2

Keesokan paginya, setelah Jun Young dan Yoo Joo berangkat, Hye Young, Mi Young dan Ra Young pun berangkat bersama Joong Hee. Joong Hee membawa mereka ke salon yang terkenal dan meminta supaya mereka di make over.

Hye Young dan Ra Young keluar dengan penuh percaya diri setelah di-make over, sebaliknya Mi Young ragu-ragu. Tidak pede dengan penampilannya.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Joong Hee benar-benar terpana saat melihat Mi Young, sampai menahan nafas… 😀

Setibanya di tempat pernikahan, Joong Hee menolak masuk karena khawatir akan membuat orang curiga. Namun menurut Mi Young tidak akan ada yang curiga karena Yoo Joo bekerja di drama Joong Hee dan yang menikah juga anggota keluarga manager Joong Hee.

Akhirnya, Joong Hee pun mau.

Hye Young, Mi Young dan Ra Young datang bertepatan saat Yoo Joo dan Jun Young hendak mengambil foto bersama. Mereka langsung ingin ikut di foto, tapi dengan Yoo Joo saja dulu.

Credit : KBS2

Setelah duduk di dekat Yoo Joo, Hye Young sengaja membuka blazernya supaya bahunya yang mulus terlihat. Ra Young juga sengaja mengangkat kakinya hingga hampir menendang Yoo Joo. Ahahahah…

Sedangkan Mi Young hanya berdiri di belakang.

Saat foto diambil, Hye Young dan Ra Young terus mengganggu Yoo Joo sehingga ekspresi Yoo Joo saat difoto selalu terlihat aneh… Ahahahaha…

Dari pintu, Joong Hee melihat sambil tersenyum puas.

Setelah puas mengganggu Yoo Joo, Hye Young dan adik-adiknya pun keluar. Hye Young menyuruh adiknya ke aula lebih dulu karena ia harus ke toilet.

Di saat itulah, ia melihat seorang wanita yang sedang memakaikan dasi untuk pasangannya. Seketika Hye Young teringat Jung Hwan. Dulu, ia juga pernah memakaikan dasi untuk Jung Hwan.

Air mata langsung menggenang tapi Hye Young langsung menghapus air matanya itu.

Saat upacara pernikahan berlangsung, terlihat Tn. Kang, Tae Boo dan juga timnya Yoo Joo ikut hadir. Mereka tidak tahu tentang kehamilan Yoo Joo sampai nenek yang diminta memberikan sepatah dua patah kata, menyinggung tentang itu.

Tn. Kang terlihat tidak senang.

Credit : KBS2

Upacara pernikahan ditutup dengan foto keluarga. Seluruh keluarga termasuk keluarga paman ikut berfoto. Melihat itu, mau tidak mau Joong Hee merasa terasingkan.

Senyum ayah menghilang begitu melihat ekspresi sedihnya Joong Hee. Ia ingin memanggil Joong Hee tapi tidak jadi.

Mi Young yang memperhatikan ayah, baru menyadari siapa yang sedang dilihat oleh ayah. Ia hanya bisa melihat Joong Hee yang keluar dari aula.

Setelah ucapara pernikahan selesai, seluruh keluarga kecuali Joong Hee yang sudah pergi sejak tadi, mengantarkan Jun Young dan Yoo Joo yang akan berbulan madu ke Jeju.

Setelah mereka pergi, seluruh keluarga masuk kembali ke aula dan menghabiskan waktu dengan berkaraoke. Awalnya semua ceria sampai akhirnya Hye Young tiba-tiba menangis di tengah-tengah lagu. Bukan tanpa alasan, lagu itu adalah lagu yang dia bawakan saat pertama kali bertemu Jung Hwan.

Setelah menghapus air matanya, Hye Young pun pamit pergi.

Hye Young ternyata pergi ke kantornya. Asistennya berpikir Hye Young datang untuk mengambil ponselnya yang hilang. Ternyata, Hye Young sama sekali tidak sadar ponselnya sudah hilang. Untungnya ada seorang supir taksi mengantarkan ke kantor dan menitipkannya pada asistennya.

Hye Young membuka ponselnya dan yang pertama ia lihat adalah pesan-pesan dari Jung Hwan saat mereka masih bersama.

Hye Young mulai menangis lagi karena merindukan Jung Hwan. Saat itu juga, Hye Young memutuskan menemui Jung Hwan setelah sebelumnya menelpon dan mengatakan akan ke kantor Jung Hwan saat itu juga.

Credit : KBS2

Jung Hwan tidak melarang Hye Young datang. Mereka bertemu di depan kantor Jung Hwan…

Bersambung…

You might also like More from author

7 Comments

  1. Tina says

    Tengjyu mb Dian..met mudik smg selamat sampai tujuan..hati hati di jalan mb..btw mudiknya ke mana mb..haha..kepo lagih..

  2. izzey says

    Sebelum ny aku baru pertama kali membaca sinopsis online krn penasaran ama drama father is stranger nih.
    Suka banget ama lee joon ama jung so min ny,please donk jgn menyerah dlm membuat recap dan sinopsis father is stranger.Habis mau nonton online udh susah

    1. kdramastory says

      Habis lebaran ya disambung lagi. Soalnya lagi liburan dulu… 🙂 Tunggu ya…

  3. wartibintikardi says

    Mantaaaaabbbbb……ooeeeyyyy,,,
    😍😍😍

  4. Ninda says

    Emng yaaa Ny. Bok Nyeo itu telmi (TELat MIkir) gx merasa klo yg dy buat itu salah sama anak ny sampai2 Tn. Cha jdi kesal dbuat ny ;>, wah Joong Hee sudah mulai akrab dgn Hye Young & Ra Young :), Yoo Joo emng gx akn pernah berubah selalu brbuat yg membuat adek2 Jun Young marah & kesal dgn nyaaa tpy Joong Hee punya solusi yg ampuh utk membalas Yoo Joo hahaha 😀 lucu lihat Expresi muka Yoo Joo saat di foto dy kira dy paling cantik ternyata Hye Young, Mi Young & Ra Young jauh lebih cantik dari nyaaa hahaha 😀 next ep 23 ny 🙂 makasih 😉

    1. kdramastory says

      Paling kocak liat ekspresinya Yoo Joo… Dia kaget bgd liat adik2nya Jun Young pada dandan cantik… 😀

      Episode 23 habis lebaran ya… Mo mudik dulu…

Leave A Reply

Your email address will not be published.