Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 2

10

[Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 1]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 2

Kebetulan, Mi Young melihat Yoo Joo menangis di halte bis. Tapi Yoo Joo membantah. Kemudian Mi Young juga melihat Yoo Joo me-reject telpon dari ibunya.

Mi Young pun mengajak Yoo Joo bicara. Ia mengakui mendengar dan melihat kejadian di restoran waktu itu, saat Yoo Jooo bertemu dengan ibu Yoo Joo.

Credit : KBS2

Yoo Joo langsung marah-marah. Mi Young itu menjengkelkan, ya? Kenapa dari semua, Mi Young harus tahu rahasianya?

Yoo Joo menyuruh Mi Young berpura-pura tidak melihat dan mendengar apa pun karena itu bukan urusan Mi Young.

Mi Young jelas marah. Bagaimana bukan urusannya? Yoo Joo membohongi keluarganya dan menikah dengan Jun Young. Seandainya Yoo Joo itu hanya kakak iparnya, bukan temannya juga, ia sudah langsung memberitahukan orang tuanya.

“Teman? Apa kita berteman?”, sahut Yoo Joo.

Mi Young berkata Yoo Joo benar. Mereka bukan teman tapi Yoo Joo adalah orang yang membulinya. Tapi kenapa malah Yoo Joo yang marah-marah?

Mi Young mengatakan, ia melakukan itu karena mereka keluarga. Ia berniat membantu Yoo Joo tanpa harus memberitahu Jun Young. Tapi karena reaksi Yoo Joo seperti itu, ya sudah. Lakukan saja sesuka hati Yoo Joo.

Yoo Joo meminta Mi Young tidak khawatir karena ia juga sudah memberitahukan Jun Young soal itu. Dia juga tidak membohongi Jun Young.

Tapi Mi Young sudah tidak mau peduli lagi…

Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 2

Kali ini, ibu Joong Hee, sebut saja Soo Jin, datang ke apartemen Joong Hee. Ia kaget saat melihat isi kulkas dipenuhi makanan yang dimasak sendiri oleh ayah. Ia tidak tahu ayah pintar memasak.

Ketika mengobrol dengan ibunya, Joong Hee menemukan satu fakta yang aneh. Saat itu, Joong Hee bertanya bagaimana ibunya bertemu dengan ayahnya.

Soo Jin bercerita kalau ia dan ayah Joong Hee bertemu di smu. Mereka sama-sama jauh dari rumah jadi saling tergantung satu sama lain. Rumah mereka satu arah jadi ayah Joong Hee sering mengantarnya pulang dengan mobil.

Joong Hee langsung kaget. Setahunya ayah tidak bisa menyetir.

Credit : KBS2

Soo Jin langsung membantah. Ayah Joong Hee itu bisa menyetir dengan sangat baik, tegasnya.

Kebetulan di saat itu Joong Hee mendapatkan telpon dari ayah yang mengabarkan bahwa ia tidak bisa bertemu dengan Soo Jin.

Soo Jin benar-benar heran mendengar ayah tidak mau bertemu dengannya. Menurutnya itu aneh. Apa salahnya bertemu sebagai orang tua Joong Hee.

Joong Hee tidak bisa memberi penjelasan lebih jauh.

Hari itu, Joong Hee menemui Hyun Jee dengan membawa kotak kecil itu. Hyun Jee membukannya dan membaca salah satu kertas yang bertuliskan ‘Judo’.

Saat ditanya, Joong Hee mengatakan bahwa ia biasa memanggil gadis itu ‘Judo’ karena dulunya gadis itu pernah menjadi atlit judo.

Hyun Jee lalu mengantarkan Joong Hee ke kantor karena Joong Hee tidak membawa mobil. Kebetulan saat itu, Mi Young sedang membuang sampah dan Joong Hee melihatnya.

Hyun Jee menyadari arah pandangan Joong Hee dan bisa menebak gadis itu adalah Judo.

“Bagaimana kau tahu?”.

Hyun Jee mengatakan, ia baru melihat ekspresi wajah Joong Hee seperti itu.

Credit : KBS2

Ketika kembali ke kantor, Mi Young melihat Joong Hee sedang di mobil bersama seorang wanita. Saat Joong Hee turun dari mobil, wanita itu juga turun lalu memeluk Joong Hee.

Hyun Jee sengaja memeluk Joong Hee, mengatakan kalau ia masih memiliki perasaan pada Joong Hee.

Joong Hee mencoba melepaskan Hyun Jee tapi Hyun Jee malah memeluknya lebih erat.

Mi Young yang merasa canggung, buru-buru masuk ke dalam kantor. Joong Hee melihatnya tapi tidak mengatakan apa-apa.

Credit : KBS2

Di kantor, Hye Young menerima pesan dari Bok Nyeo. Tidak hanya sekali, tapi berkali-kali. Bok Nyeo marah karena Hye Young pergi saat dia bicara. Bok Nyeo masih tidak mengakui kesalahannya dan kesal karena Hye Young tidak juga membalas pesan darinya.

Lama-kelamaan, Hye Young jadi lepas kendali, berteriak dengan keras. Sampai-sampai asistennya masuk untuk melihat keadaan Hye Young.

Sementara itu, Bok Nyeo yang sedang berada di kamar, pura-pura tidur begitu Tn. Cha masuk. Tn. Cha mengajak Bok Nyeo bicara di ruang tengah.

Tn. Cha kembali menjelaskan tentang lulus dari pernikahan itu. Intinya, mereka nanti akan tinggal terpisah di rumah terpisah, mereka akan terbebas dari tanggung jawab sebagai suami istri.

Tn. Cha menjelaskan lulus dari pernikahan itu berbeda dengan bercerai karena bercerai melibatkan hukum yang menjengkelkan. Mereka juga akan harus menghadapi komentar orang lain.

Tn. Cha ingin keluar dari rumah dan berharap Bok Nyeo setuju.

“Tidak boleh!”. Bok Nyeo tidak setuju. Ia tidak mengerti kenapa tinggal bersamanya begitu mengerikan bagi Tn. Cha.

Tn. Cha mengatakan, ia ingin bebas, ingin bernafas lega. Ia meminta Bok Nyeo berhenti terobsesi dengannya .*Hah?!*

Bok Nyeo tidak mau. Lebih baik dia mati daripada lulus dari pernikahan atau pun bercerai.

Bok Nyeo lalu mengaduh kesakitan sambil memegangi perutnya. Tn. Cha yang baru kena tipu oleh Bok Nyeo, menganggap Bok Nyeo cuma akting. Ia tidak percaya meskipun Bok Nyeo bilang ia benar-benar sakit perut.

Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 2

Setelah sepi beberapa hari, artikel baru muncul lagi. Kali ini lebih parah. Reporter menuliskan bahwa ayah memanfaatkan popularitas Joong Hee untuk mempromosikan restorannya.

Soo Jin yang membaca artikel itu langsung percaya. Tidak peduli meskipun Joong Hee membantah. Keluarga ayah hanya korban dan artikel itu tidak benar.

Ketika Joong Hee bicara dengan Jun Young di telpon, Soo Jin sempat berusaha merebut ponsel. Ia ingin bicara juga. Tapi Joong Hee buru-buru menutup telponnya. Menurutnya, ayah berhak menolak bertemu dengan ibunya.

Joong Hee kemudian menelpon Tn. Kang. Meminta supaya artikel itu ditarik. Sementara Soo Jin terlihat marah sekali.

Komentar negatif terus muncul. Kini mereka bahkan tahu nama dan alamat restoran ayah. Jun Young yang baru bicara dengan Joong Hee memberitahukan jika ayah dan ibu mau, agensi Joong Hee bisa menuntut media yang menyebarkan berita bohong dan Joong Hee juga bersedia melakukan interview.

Namun ayah tidak bersedia karena merasa itu terlalu berlebihan.

Mi Young dan paman juga membujuk dan mendesak supaya ayah mau melakukan interview untuk klarifikasi.

Tapi dengan sangat tegas, ibu menolak. Paman sampai kaget dibentak oleh ibu.

Credit : KBS2

Ra Young yang memasang fotonya di SNS dengan latar belakang dan tag lokasi restoran juga kena komentar negatif. Ia bersumpah akan menuntut orang-orang berkomentar itu.

Mi Young berniat memberitahukan Hye Young saat itu juga tapi ibu lagi-lagi membentaknya. Ibu bersikeras kalau mereka hanya melebih-lebihkan saja. Ibu malah menyalahkan Ra Young yang pamer di medsosnya.

Ra Young sampai menangis dimarahi ibu seperti itu.

Nenek sependapat dengan ibu. Menurutnya memang tidak baik membesar-besarkan masalah. Sebaiknya mereka diam sampai semuanya reda karena jika salah bicara, keadaan bisa semakin memburuk.

Credit : KBS2

Sementara itu Jung Hwan bertemu dengan Hye Young di sebuah cafe. Jung Hwan mengajak Hye Young pindah ke apartemen kecil yang dekat dengan tempat kerja mereka.

Namun Hye Young tidak yakin solusi itu akan menyelesaikan masalah mereka. Ia memperlihatkan pesan panjang yang dikirim Bok Nyeo tadi.

Hye Young menyalahkan dirinya sendiri karena menganggap remeh sebuah pernikahan. Ia berpikir dengan membuat kontrak perjanjian, melakukan internship pernikahan, kesulitan dan masalah pernikahan bisa diatasi.

Namun ternyata tidak. Ibu Jung Hwan tidak bisa diajak bicara secara rasional. Hye Young tidak pernah menyangka Bok Nyeo sampai bertindak sejauh itu hanya untuk memberi kesulitan padanya.

Yang lebih buruk lagi, saat sudah ketahuan pun tidak mau minta maaf. Ibu Jung Hwan malah memarahinya dan menyuruhnya minta maaf.

Saat ditanya apakah Hye Young menyesal, Hye Young mengaku iya. Sangat menyesal. Seandainya ia bisa kembali, ia ingin kembali ke saat sebelum ia pergi menjemput Jung Hwan di pantai.

Hye Young minta maaf tapi itulah yang ia rasakan saat ini. Ia juga tidak ingin pulang ke rumah malam nanti.

Jung Hwan juga mengungkapkan rasa penyesalannya. Ia menyesal karena di depan ibunya ia merasa begitu kecil. Ia tahu ibunya bertindak tidak rasional tapi ia mengerti kenapa ibunya seperti itu.

Ia tidak bisa melawan ibunya dan tidak bisa membujuk ibunya. Di saat itulah ia merasa sudah menganggap remeh pernikahan. Ia terlalu percaya diri menganggap mampu mengatasi ibunya tapi nyatanya tidak.

Setelah itu, Jung Hwan mengantarkan Hye Young untuk menginap ke hotel sementara ia menginap di kantor…

Credit : KBS2

Hari itu, Soo Jin benar-benar mendatangi restoran ayah. Sebelum masuk, ia menelpon terlebih dulu untuk mengecek apakah ayah ada di restoran atau tidak.

Kebetulan yang menerima telpon adalah ibu dan kebetulan juga ayah tidak ada di sana. Dengan tangan gemetar, ibu menuliskan nomor ponsel Soo Jin.

Ibu segera menelpon ayah tapi ayah tidak menjawab telponnya.

Sementara itu, Joong Hee ternyata juga ke rumah ayah. Ia melihat ibunya berdiri di depan restoran ayah. Joong Hee kesal karena ibunya tidak mendengarkan kata-katanya.

Credit : KBS2

Di saat itulah ayah keluar dari rumah menuju restoran. Joong Hee menunggu reaksi ayah dan ibunya tapi ternyata ayah hanya melewati ibunya begitu saja dan ibunya juga tidak mengenali ayah…

Credit : KBS2

Joong Hee tentu saja bingung…

Bersambung…

10 Comments
  1. sharah says

    Annyong mba Dian, saya fansnya mba loh, yang selalu cek kin sinopsisnya mfis..
    Seru banget mba Dian,, ditunggu kelanjutannya :))

    1. kdramastory says

      Okay, hari ini ya… πŸ™‚

  2. tita says

    Wuaaaaa bakalan seru bgt ya mba lanjutannya,tp bakal ditinggal tamat suka ga rela klo udahan bacanyaaaa..hikshiksssss,ttp smngat nulisnya mbak dian,, #darireaderygslalucekpostinganstiapsaat hhiiiii #bukanmaksa #biarmakinsmangat smoga sehat selaluπŸ™‡

    1. kdramastory says

      Hari ini ya diposting lanjutannya. Krmn baru pulang mudik dan pesawat delay sampe 6 jam… Jadi tepar aku-nya… πŸ˜€

  3. Tina says

    Hehe..mb Dian semangat..
    Min Young Joong Hee ayo lah kalian itu nggemesin tp kpn bersatunya..
    Hye Young owh Hye Young ibu mertuamu loh yπŸ˜‚πŸ˜‚
    Mb Dian list drama yg ditonton makin byk..skrg lbh byk dri aku..haha

    1. kdramastory says

      Mi Young Joong Hee lama bgd… kayaknya bakal kurang ni scene romantis mereka… Huhu ga rela… 😭😭😭😭

  4. Ninda says

    Ihhh klo aq jdi Mi Young udh Q aduin sama kluarga besar klo Yoo Joo itu orang yg selalu ngebully ny di sekolah biar smw tw klo Yoo Joo itu bener2 jahat apa lagi Hye Young udh tw bisa di jadikan saksi tuh hehehe :D, kyk dre ibu Joong Hee ini smua fakta klo Joong Hee bkn anggota kluarga Ayah aQn terungkap dgn jelas ;), Hye Young niat ny baik tpy emang dasar ibu mertua ny ajah yg aneh dia yg salah klo Hye Young suruh minta Maaf harus ny dy bersyukur punya menantu kyk Hye Young ini malah kliatan kyk ibu mertua yg kejam :@ ;>. Lanjut donk ep 35 nyaaa makin seru jalan cerita nya πŸ™‚ di tunggu sinopsis selanjutnya πŸ˜‰ makasih πŸ™‚

    1. kdramastory says

      Memang setelah mendengar cerita dari ibunya, Joong Hee baru menemukan ada yg ga sinkron… Memang makin seru ke depannya… dan jg udh mo tamat… sedih… πŸ™

  5. Mary says

    Semangat \^^/
    Seru ceritanya, gak sabar pengen tahu endingnya. Ditunggu mbak lanjutannya

    1. kdramastory says

      Samaaa… ga sabar jg ni… pengen nonton sampe episode 40 tapi takut hilang mood buat nulis… jd br nonton sampe episode 36 aja dulu… makin seruuu… gidaryo… πŸ™‚

Leave A Reply

Your email address will not be published.