Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 2

6

[Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 1]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 2

Hyun Jee membawa Joong Hee ke sebuah restoran untuk bicara. Ternyata Hyun Jee ingin mereka balikan lagi.

Awalnya Joong Hee menolak karena Hyun Jee tahu sendiri bagaimana perasaannya saat ini. Tapi, Hyun Jee tidak peduli. Menurutnya, melupakan cinta juga dengan cinta.

Hyun Jee meminta Joong Hee berkencan dengannya sehingga Joong Hee bisa melupakan perasaannya itu dan ia juga bisa kembali pada Joong Hee.

Tanpa pikir panjang, Joong Hee pun setuju.

Namun, begitu kembali ke rumah, yang pertama dilakukan Joong Hee adalah mengambil kertas, menuliskan ‘Judo’, lalu memasukkan dalam kotak. Sudah banyak kertas ada di dalam kotak tersebut. Entah apa isinya, mungkin saja semua kertas bertuliskan ‘Judo’.

Hari itu, Young Hee mendatangi Cheol Soo yang sedang bekerja part time di minimarket. Tanpa pelu dipaksa Cheol Soo setuju menemui ayahnya.

Begitu bertemu dengan ayahnya, Cheol Soo langsung menuduh ayahnya lah yang memberikan informasi pada pak direktur tentang orang yang tinggal di basemen center. Tn. Park juga tidak menyangkalnya. Jika memang Cheol Soo diusir, seharusnya Cheol Soo kembali ke rumah.

Cheol Soo tetap tidak mau dan berargumen seperti sebelumnya tapi kali ini Tn. Park yang mengalah. Ia membolehkan Cheol Soo fokus dengan sepak bola asal Cheol Soo melakukan di depannya supaya dia bisa mengawasi Cheol Soo.

Tn. Park memberikan proposal tentang rencananya memberi support untuk tim sepak bola. Sebagai perusahaan makanan sehat, tidak ada salahnya melakukan itu sehingga image perusahaannya juga akan baik.

Tn. Park ingin Cheol Soo bekerja di perusahaan dan mengurus tim sepak bola tersebut. Cheol Soo merekrut sendiri dan melatih sendiri. Tn. Park memberikan waktu 5 tahun pada Cheol Soo. Cheol Soo harus bisa tumbuh dengan investasinya itu.

Cheol Soo sangat terkejut, tidak menyangka ayahnya akan mendukungnya. Tanpa pikir panjang, ia langsung setuju.

Sementara itu, Ra Young harus mengalami nasib buruk. Kontraknya tidak diperpanjang lagi dan dia sekarang jadi pengangguran.

Untuk menghibur Ra Young, Cheol Soo pun mengajak Ra Young makan apa pun yang Ra Young inginkan. Dan Ra Young mengajak Cheol Soo makan tteobokki yang pedas. Ternyata Cheol Soo itu tidak tahan makan makanan pedas.

Tapi, demi Ra Young, Cheol Soo tetap makan sampai hidungnya berair…

Setelah menjadi lebih populer, hadiah fans yang diterima Joong Hee pun semakin banyak. Sebagai mantan manager, Mi Young ikut senang sampai langsung memotret tumpukan hadiah tersebut.

Credit : KBS2

Managernya menyuruh meng-inventaris satu persatu lalu setelah itu menaruhnya di mobil Joong Hee. Kebetulan sekali Joong Hee datang sehingga Mi Young bisa langsung meminta Joon Hee memeriksa lalu memberi tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Tanpa memeriksa satu persatu dan tanpa bicara, Joong Hee langsung membubuhkan tanda tangan.

Ketika Joong Hee akan pergi, Mi Young mencoba menahannya. Mi Young bicara tentang pacar Joong Hee yang datang ke lokasi. Menurutnya, Joong Hee sebaiknya berhati-hati supaya tidak menimbulkan rumor karena lokasi syuting adalah tempat kerja Joong Hee. Lagi pula, sekarang Joong Hee sudah punya banyak fans. Mereka akan marah jika mengetahui Joong Hee punya pacar.

Mi Young menegaskan kalau ia memberi nasehat sebagai mantan manager. Tapi karena Joong Hee diam saja dan terlihat cenderung tidak suka, Mi Young kembali menegaskan hal yang sama. Dan Joong Hee tetap diam saja.

Sampai akhirnya Tae Boo datang dan Mi Young menyerahkan list hadiah itu pada Tae Boo. Setelah meminta Tae Boo memeriksa satu persatu, Mi Young pun pergi.

Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 2

Credit : KBS2

Paman, bibi, Min Ha, dan nenek memutuskan ikut kuis tersebut. Karena akan ke stasiun tv, nenek sampai berdandan sangat menor. Paman, bibi, dan Min Ha sampai terkejut.

Nenek beralasan, siapa tahu nanti ia bertemu dengan Nam Jin (kayaknya ini artis favorit nenek ya…:-D).

Sebelum benar-benar bisa ikut kuis, semua peserta harus mengikuti ujian tertulis dulu. Nenek terlihat sangat santai mengerjakannya. Nenek bahkan sempat tertidur sembari menunggu ujian selesai.

Dan saat peserta yang berhak ikut kuis diumumkan, di antara nama paman, bibi, Min Ha dan nenek, hanya nama nenek yang keluar di pengumuman.

Akhir pekan itu, Hye Young pulang ke rumah ibu untuk pertama kalinya setelah menikah. Ia datang bersama Jung Hwan. Namun sayangnya ayah tidak ada di rumah.

Ia sedikit terkejut mendengar ayah menutup restoran untuk pergi liburan. Apa ada sesuatu yang terjadi?

Ibu memberi alasan, ayah hanya khawatir reporter mungkin akan datang lagi. Ibu lalu menanyakan soal tangan ibu mertua Hye Young.

Hye Young tidak menceritakan kejadian sebenarnya. Ia hanya bilang kalau ibu mertuanya sudah benar-benar sembuh.

Jung Hwan lalu mengomentari tentang rumah yang terasa kosong tanpa ayah dan Joong Hee. Karena tahu Joong Hee sudah lama tidak pulang ke rumah, Hye Young pun langsung menelpon Joong Hee.

Credit : KBS2

Joong Hee bicara seperti biasa pada Hye Young. Ia juga sama sekali tidak menolak saat Hye Young memintanya pulang ke rumah.

Ayah masih duduk seorang diri di tepi sungai. Ingatannya kembali ke masa lalu.

=== Flashback ===

Sekembalinya ke Korea, Yoon Seok mencoba hidup sebagai Han Soo tapi keputusan itu benar-benar sulit. Yoon Seok terus dihantui perasaan takut sampai-sampai bermimpi buruk.

Hingga suatu malam, ia berlari ke kantor polisi untuk berterus terang. Sayangnya kantor polisi sudah tutup. (Eh, bukannya kantor polisi itu harusnya 24 jam kan ya?)

Ketika harus mendaftarkan kelahiran Jun Young, Yoon Seok pun memutuskan menggunakan nama Byun Han Soo.

Yoon Seok lalu kembali ke tepi sungai tempat ia menaburkan abu ibunya. Yoon Seok meminta maaf, kini Yoon Seok sudah tidak ada lagi. Ia akan hidup sebagai Byun Han Soo. Yoon Seok berjanji akan kembali menjadi putra ibunya setelah nanti mati.

=== Flashback End ===

Credit : KBS2

Ayah menangis mengingat ibunya. Tapi kemudian sms dari Joong Hee kembali membuatnya tersenyum.

Joong Hee mengabarkan bahwa ia pulang ke rumah ayah karena Hye Young datang. Joong Hee menanyakan kapan ayah pulang. Jika ayah pulang besok pagi, ia akan menunggu ayah.

Dan ayah pun berjanji akan pulang besok pagi-pagi.

Dan benar saja. Ketika ibu baru saja bangun, ayah sudah ada di dapur dan sudah selesai masak beberapa menu. Ibu terlihat tidak begitu senang dengan kepulangan ayah. Ayah berjanji, ia hanya pulang untuk masak lalu akan langsung pergi lagi.

Credit : KBS2

Pagi itu, mereka sarapan bersama-sama di ruang tengah. Semuanya, kecuali ibu, senang dengan kepulangan ayah. Ayah juga terlihat sangat bahagia. Saat ayah bertanya, apakah ada yang terjadi saat ia tidak ada di rumah, Jung Young bilang tidak ada.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Namun, Ra Young mengatakan, ada satu berita besar. Dan Ra Young pun membeberkan bahwa Aktor Jin Sung Joon mengajak Mi Young berkencan.

Semua terkejut, termasuk Joong Hee.

Mi Young mencoba membantah tapi Ra Young sangat yakin Sung Joon mengajak Mi Young berkencan. Ia bahkan bertanya pada Joong Hee, bagaimana Jin Sung Joon itu. Baikkah orangnya?

Joong Hee yang sedang menatap Mi Young, tidak mengatakan apa-apa. Yoo Joo yang bicara. “Aktor Jin Sung Joon itu seorang top star dan dikenal memiliki kepribadian yang baik, benar ‘kan?”, Yoo Joo malah bertanya pada Joong Hee.

Joong Hee bilang dia tidak tahu. Dia tidak dekat dengan Sung Joon.

Pembicaraan tentang Mi Young tidak berlanjut karena ayah ke dapur untuk mengambil saus mustard.

Baru saja ayah ke dapur, bel rumah berbunyi. Ternyata, ibu Joong Hee yang datang.

Joong Hee kaget melihat ibunya tiba-tiba datang. “Eomma! Kenapa ke sini?”.

Credit : KBS2

Semuanya, terutama ayah dan ibu sangat terkejut. Ayah yang di dapur sampai bersembunyi.

Untungnya, Soo Jin tidak lama ada di sana karena Joong Hee keburu membawanya pergi.

Setelah Soo Jin pergi, ibu cepat-cepat ke dapur untuk melihat kondisi ayah. Ibu sangat sedih melihat ayah duduk meringkuk ketakutan di dapur.

Ibu sampai harus ke kamar mandi untuk menangis. Ibu terlihat sedih sekali…

Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 2

Joong Hee membawa ibunya ke apartemennya. Ia tidak suka dengan sikap ibunya yang tidak sopan datang begitu saja ke rumah ayah tanpa pemberitahuan.

Soo Jin membela diri. Ia sudah menelpon, sudah meninggalkan pesan dan juga nomor telponnya. Lalu restoran juga ditutup berhari-hari sehingga ia jadi curiga. Menurutnya sangat aneh ayah menolak bertemu dengannya.

Joong Hee mengatakan, ia bahagia tinggal di rumah ayah. Kebahagiaan itu baru pertama kali ia rasakan dan tidak pernah ia rasakan saat bersama ibu. Sangat berat tinggal bersama pacar ibunya. Baginya, Parker hanya suami ibunya bukan ayahnya. Itu sebabnya ia ingin segera pindah.

Untuk pertama kalinya, ia merasakan kehangatan keluarga. Untuk pertama kalinya dimasakkan sup rumput laut di hari ulang tahunnya. Untuk pertama kalinya ia merasakan kebahagiaan berbagi makanan dengan anggota keluarga.

Soo Jin sangat sedih mendengar pengakuan Joong Hee itu. Ia juga buru-buru pamit pulang.

Di kamar hotelnya, Soo Jin kembali merenungi ucapan Joong Hee tadi. Ia pun memutuskan menelpon Joong Hee, mengabarkan kalau ia akan kembali ke Amerika hari itu juga.

Lalu, Joong Hee pun menemui ibunya di hotel.

Soo Jin menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud tidak sopan dengan bersikeras menemui ayah Joong Hee. Ia hanya ingin tahu alasan apa yang membuat ayah Joong Hee tinggal bersama Joong Hee. Jika memang Joong Hee bahagia di sana, artinya ia tidak perlu lagi menemui ayah Joong Hee. Itu sebabnya ia memutuskan kembali lebih cepat.

Soo Jin juga meminta maaf karena tidak mengetahui perasaan Joong Hee yang sesungguhnya. Seandainya saja Joong Hee cerita, ia akan mencari cara yang lain.

Joong Hee juga meminta maaf karena sudah bicara tidak sopan tadi.

Soo Jin malah berterima kasih karena Joong Hee bicara jujur padanya. Karena sekarang ia tahu perasaan Joong Hee, ia berjanji akan sering sering datang lagi.

Pulang dari rumah orang tuanya, Hye Young dan Jung Hwan bertemu dengan Tn. Cha dan Bok Nyeo di ruang tengah. Hye Young memberitahukan Tn. Cha bahwa ia dan Bok Nyeo sepakat akan membuat kontrak yang baru. Tn. Cha boleh menambahkan pasal yang Tn. Cha inginkan.

Tapi, Tn. Cha tidak ingin menambah apa pun karena ia pun mau pindah. Ia memutuskan untuk lulus dari pernikahannya.

Bok Nyeo tentu saja marah. Hye Young dan Jung Hwan sangat terkejut.

Sementara itu, ketika Joong Hee mengantarkan ibunya ke bandara, Soo Jin mengomentari cara Joong Hee menyetir yang mirip dengan ayah Joong Hee.

Soo Jin bercerita, dulu ayah Joong Hee suka sekali ngebut dan bahkan pernah terlibat kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya saat berkendara dengannya. Karena berusaha melindunginya, ayah Joong Hee sampai terkena kaca dan punya luka cukup besar di punggungnya.

Joong Hee bingung. Seingatnya, sewaktu mereka ke pemandian umum bersama dan menggosok punggung ayah, tidak ada bekas luka sama sekali.

Soo Jin sangat yakin, bekas luka itu cukup besar dan tidak mungkin hilang begitu saja.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Sebelum naik pesawat, Soo Jin juga memberikan sebuah hadiah untuk Joong Hee. Fotonya bersama ayah Joong Hee sebelum menikah dulu.

Joong Hee heran, jauh sekali perubahan yang terjadi pada ayah. Mungkin itu sebabnya ibunya tidak mengenali ayah sewaktu berpapasan di depan restoran beberapa waktu yang lalu.

Soo Jin tentu saja bingung karena merasa tidak bertemu ayah Joong Hee. Ia juga heran. Kalau ayah berubah, bisa jadi ia tidak mengenali ayah. Tapi ayah pasti mengenalinya karena ia tidak tidak banyak berubah. Soo Jin yakin, Joong Hee pasti salah. Mereka pasti saling mengenali.

Credit : KBS2

Joong Hee benar-benar bingung…

Bersambung…

 

Komentar :

Jadi serba salah, ya? Seharusnya ayah dan ibu tidak membiarkan kebohongan mereka terus berlarut-larut. Harusnya begitu Joong Hee muncul, mereka langsung berterus terang. Nah, kalo gini kan jadi ribet. Terlebih munculnya Soo Jin yang pastinya perlahan membuat rahasia mereka terbongkar.

Dulu mungkin Joong Hee belum banyak tahu tentang ayahnya karena memang hubungannya dengan ibunya tidak begitu dekat. Tapi sekarang, setelah salah paham mereka selesai, Joong Hee mendapat banyak cerita tentang ayahnya yang ternyata bertolak belakang dengan ayah.

Smoga ga berlarut-larut deh… Biar selesai dan bisa lanjut dengan cerita hubungan Joong Hee dan Mi Young…. 🙂

[Sinopsis Father Is Strange Episode 36 Part 1]

You might also like More from author

6 Comments

  1. sharah says

    huaa mba dian.. aku sedih liat scene mi young yg di cuekin joong hee, tp lebih sedih klo liat ekspresinya joong hee pas ngliatin mi young.. kesel banget. mau aku ajja yg ngasih tw mereka berdua hahaha..
    seru mba… tapi lebih seru baca sinopsisnya.. klo streaming bahasanya gak maksimal ketangkep..
    ditunggu mba dian.. keep setrong ^^

    1. kdramastory says

      Bukannya lebih seru nonton langsung? Tp walaupun nonton tetep ke sini yah… 😀 Donlot aja, ga usah streaming, soalnya kl donlot bisa rerun di bagian-bagian yang baper… 😀

      Thank you sharah… yg penting sehat terus ya… 🙂

  2. tita says

    Aaarrrggghhh makin kebuka satu persatu misterinya.. Bakal ga tega sama joong hee bgitu tau kbenarannya😢 hye young kurang greget nih progres pernikahannyaaaaa.. Makin ga sabaar nunggu lanjutannya mba,gumawo yaaaa.. Smoga ttp smanngat buat bikin lanjutan sinopsisnya😚

  3. Ninda says

    SETUJU BANGET…., apa lagi Hye Young seorang pengacara mungkin bisa membantu Ayah & Ibu tuk menyelesaiQn masalah ny :), oh ya ampun aq kira Joong Hee tdk mw menerima tawaran Mantan pacar ny :(, klo gtu Mi Young juga terima ajh ajaQn Sung Joon tuk Kencan hehehe :D, emng sich menghadapi Ibu Mertua kyk Bok Nyeo itu emng dgn cara Mengancam klo gx dy bisa seenak nyaaa dgn Menatu kyk Hye Young yg tegas ;), makasih sinopsis nyaa 🙂 di tunggu ep 36 nyaaa soal ny ep 42 kyk ny Kita bkal melihat Hubungan Joong Hee & Mi Young mulai hehehe 😀

    1. kdramastory says

      Joong Hee udh hopeless gitu… Jadi mungkin mikirnya, apa aja deh, terserah, yang penting bisa lupain Mi Young… 🙁

Leave A Reply

Your email address will not be published.