Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 42 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 41 Part 2]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 42 Part 1

Joong Hee menjelaskan bahwa ayah Mi Young adalah teman ayahnya dan ayah Mi Young merasa berhutang budi pada ayahnya. Sehingga sewaktu ia muncul, ayah menganggapnya seperti anak sendiri.

Joong Hee mengatakan, ayah kandungnya sudah meninggal karena kecelakaan dan ia juga tahu baru-baru ini. Jadi ia minta Mi Young tidak keluar dari pekerjaannya dan tidak pindah dari rumah karena Mi Young tidak gila.

Setelah kembali ke dalam mobil, Mi Young yang sedari tadi hanya diam, menanyakan kenapa Joong Hee dan ayah menyembunyikan hal itu. Bukankah seharusnya seluruh keluarga harus tahu?

Credit : KBS2

Joong Hee meminta Mi Young menunggu dan tidak memberitahukan siapa pun dulu karena ia juga baru tahu tentang itu dan masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Setelah urusannya dan ayah selesai, di saat itulah ia akan memberitahukan Mi Young.

Begitu sampai kembali di kantor, Mi Young dipanggil oleh Tn. Kim, managernya. Tn. Kim menginginkan Mi Young menggantikan Tae Boo menjadi manager Joong Hee karena Tae Boo mengambil cuti.

Mi Young mencoba menolak dengan alasan sudah memberitahukan Tae Boo bahwa ia tidak bisa. Namun, karena posisinya hanya sebagai intern dan dulu juga pernah menjadi manager Joong Hee, ia tidak punya pilihan lain selain menerimanya.

Tn. Kim memberikan jadwal Joong Hee untuk satu minggu. Mulai besok Joong Hee akan syuting acara ‘1 Night 2 Days Together’.

Ketika sedang berbelanja di supermarket, Hye Young menceritakan pada Jung Hwan tentang sarannya yang meminta Bok Nyeo menerima permintaan Tn. Cha lulus dari pernikahan tapi dengan syarat harus melewati latihan dulu selama satu bulan.

Hye Young menceritakan bahwa Bok Nyeo setuju dengan sarannya. Ia menilai selama ini Tn. Cha begitu dingin pada Bok Nyeo sementara Bok Nyeo begitu tergantung pada Tn. Cha. Ia memberi saran seperti itu supaya dalam jangka waktu itu, Tn. Cha akan menyadari arti keberadaan Bok Nyeo dan Bok Nyeo juga bisa menemukan hobi baru sehingga tidak begitu tergantung pada Tn. Cha.

Jung Hwan menyukai saran Hye Young tapi tapi dari pengalamannya tinggal bersama kedua orang tuanya selama 38 tahun, rasanya tidak mungkin.

Hye Young jadi putus asa. Apakah dia terlalu idealis? Terlalu teoritis? Bagaimana kalau Tn. Cha benar-benar pindah? Tiba-tiba Hye Young menyesal sudah berjanji pada Bok Nyeo, jika sarannya itu gagal, maka ia tidak akan pindah dari rumah.

Jung Hwan sangat kaget.

Setelah berbelanja, Jung Hwan melihat Hye Young mendapatkan telpon dari kakak kelas Hye Young dulu yang bernama Moon Ji Sang. Jung Hwan mengetahui siapa Ji Sang karena setahunya dulu Ji Sang juga menyukai Hye Young.

Jung Hwan yang cemburu, mulai bertanya ini-itu. Apakah Hye Young sering berbicara dengan Ji Sang? Dimana Ji Sang bekerja sekarang? Apakah Ji Sang sudah menikah?

Hye Young tidak terlalu menanggapi serius. Ia cuma bilang, ia meminta bantuan sesuatu pada Ji Sang dan sekarang ia harus kembali ke kantor sebentar.

Akhirnya, dengan terpaksa Jung Hwan pulang sendirian.

Sinopsis Father Is Strange Episode 42 Part 1

Ternyata Ji Sang mengirimkan catatan keimigrasian atas nama Byun Han Soo dan Na Young Sil. Sebelum membacanya, Hye Young sempat merasa ragu apakah ia harus mencari tahu tentang masa lalu ayah. Namun kemudian, Hye Young memutuskan tidak bisa mengabaikan begitu saja.

Dari catatan keimigrasian ayahnya, Hye Young mendapatkan informasi bahwa ayahnya datang ke Amerika pertama kalinya tahun 1972 lalu kembali tahun 1982. Hye Young kaget mengetahui ayahnya tinggal begitu lama di Amerika.

Dari catatan keimigrasian ibunya, Hye Young mengetahui ibunya ke Amerika Oktober 1982 dan kembali ke Korea di bulan yang sama. Hanya beberapa hari saja.

Hye Young menyimpulkan, ayah dan ibunya bertemu di bulan Oktober 1982. Tapi fakta itu bertolak belakang dengan cerita ibu. Ibu bilang, ia bertemu ayah di usianya 21 tahun. Sedangkan di tahun 1982, usia ibu 23 tahun.

Hye Young lalu teringat Jun Young yang lahir di bulan Januari 1983. Tidak mungkin. Tidak masuk akal. Kecuali ayah berteleportasi ke Korea, tidak mungkin Jun Young anak ayah.

Hye Young benar-benar bingung…

Credit : KBS2

Malam itu, keluarga ayah dan keluarga paman berkumpul untuk merayakan kemenangan paman dan diangkatnya paman menjadi karyawan tetap di restoran pizza.

Kebetulan, Joong Hee pulang dan langsung diajak mencicipi resep pizza kreasi paman dan bibi. Nenek lalu menanyakan tentang drama Joong Hee. Kenapa Joong Hee tidak bersikap layaknya seorang pria dengan mengajak wanita itu berkencan. Maksud nenek adalah lawan main Joong Hee di drama.

Ra Young mengingatkan nenek, jika Joong Hee mengajak wanita itu berkencan, dramanya pasti selesai. Dan Joong Hee juga tidak boleh spoiler.

Nenek kebingungan. Sop? Nenek tidak tahu dan tidak pernah mendengar kata-kata ‘spoiler’ sebelumnya.

Credit : KBS2

Semuanya menertawakan nenek. Joong Hee juga akhirnya tersenyum, walaupun hanya sedikit.

Setelah tahu rahasia Joong Hee dan ayah, Mi Young jadi memperhatikan mereka berdua.

Setelah makan malam selesai, Mi Young menemui Joong Hee di kamarnya. Dengan terbata-bata dan juga bahasa sangat sopan, Mi Young memberitahukan Joong Hee bahwa untuk seminggu ke depan, ia akan menjadi manager sementara Joong Hee menggantikan Tae Boo yang libur.

Mi Young berjanji akan bekerja lebih baik untuk membuat Joong Hee merasa nyaman. Setelah mengucapkan selamat malam, Mi Young pun pamit.

Credit : KBS2

Malam itu, Mi Young tidak bisa tidur. Ia bertanya-tanya kenapa ayah dan Joong Hee menyembunyikan rahasia itu. Apakah karena masalah itu Joong Hee marah pada ayah? Apakah ibu mengetahuinya juga?

Mi Young merasa bersyukur karena ternyata dia tidak gila karena ia dan Joong Hee tidak punya hubungan apa-apa.

Tapi, sesaat kemudian, Mi Young memarahi dirinya sendiri yang ga bisa ditolong lagi. Itukah yang dipikirkannya di saat ini?!

Credit : KBS2

Sama seperti Mi Young, Joong Hee juga tidak bisa tidur malam itu. Ketika turun ke dapur, ia malah melihat ayah hanya duduk melamun di sana.

Di dalam hatinya Joong Hee bertanya kenapa ayah duduk di sana. Apakah dengan duduk seperti itu setiap malam akan menyelesaikan masalah? Sekarang apa yang akan ayah lakukan? Karena ayah sudah mengacaukan semuanya. Sekarang apa yang harus mereka lakukan?

Mata Joong Hee berkaca-kaca…

Tn. Cha memulai paginya dengan membersihkan dirinya hanya dengan satu tangan saja. Tangan kiri, lagi. Tn. Cha sampai tidak sengaja menjatuhkan sikat giginya tepat ke dalam lubang wc! 😱😱

Hari itu, Bok Nyeo tidak memasakkan sarapan. Dengan tangan kirinya, Tn. Cha berusaha membuat mi instan tapi tidak berhasil. Ia malah membuat bumbu tumpah di meja dapur…

Mulai kesal, Tn. Cha pun mengambil susu di kulkas. Ternyata, setelah diminum, susunya sudah basi. 😂😂😂

Tn. Cha langsung ngomel-ngomel. Kesal karena Bok Nyeo tidak memasak untuknya padahal tangannya sedang patah.

Begitu Bok Nyeo keluar dari kamar, Tn. Cha pun langsung mencercanya. Kenapa Bok Nyeo tidak memasak untuknya? Bok Nyeo tahu sendiri tangan kanannya yang patah.

Credit : KBS2

Bok Nyeo beralasan Tn. Cha sendiri yang minta ia tidak mengurusi Tn. Cha. Kata Tn. Cha, ia tidak menyukainya. Dulu, waktu tangan kanannya patah, Tn. Cha juga seperti itu padanya.

Tn. Cha sama sekali tidak merasa bersalah. Toh, waktu itu Bok Nyeo juga pura-pura patah.

Bok Nyeo langsung malu tapi tidak mau membahas soal itu. Ia meminta Tn. Cha duduk karena ada yang ingin ia katakan.

Sambil sesekali melihat catatan kecil di tangannya, Bok Nyeo menyatakan persetujuannya atas keinginan Tn. Cha lulus dari pernikahan. Namun, ia ingin diberi waktu satu bulan sehingga siap berpisah dengan Tn. Cha. Hanya saja, mereka harus membuat perjanjian sehingga bisa menjalani lulus dari pernikahan dengan sukses.

Awalnya Tn. Cha sempat kaget. Apa yang membuat Bok Nyeo berubah pikiran? Ia juga memastikan apakah Bok Nyeo benar-benar hanya butuh waktu satu bulan? Tidak lebih?

Bok Nyeo sama sekali tidak menjawab pertanyaan Tn. Cha. Ia sibuk melirik catatan ditangannya.

Tn. Cha jadi curiga. Apa itu contekan? Apa Bok Nyeo hanya membaca yang ditulis Hye Young?

Bok Nyeo sama sekali tidak mengizinkan Tn. Cha merampas contekannya. Di saat genting, Bok Nyeo nekad memakan kertas contekannya itu. Ahahaha… 😂😂😂

Sinopsis Father Is Strange Episode 42 Part 1

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Pagi itu, Mi Young sudah siap menunggu Joong Hee di van. Joong Hee yang datang kemudian, melihat makanan kecil yang sudah disiapkan Mi Young.

Mi Young bilang, saat syuting nanti, akan sedikit makanan dibagikan, jadi ia pikir Joong Hee bisa makan dalam perjalanan.

Joong Hee tersenyum dan berterima kasih. Berjanji akan memakannya.

Setelah Joong Hee naik dan menutup pintu mobil, Mi Young diam-diam tersenyum senang… 😍😍😍

Sesampainya di lokasi syuting acara ‘1 Night 2 Days Together’, ternyata Sung Joon dan Hye Rim sudah tiba lebih dulu di sana. Joong Hee disambut oleh sutradara acara itu, PD Son.

PD Son lalu menjelaskan konsep acaranya. Tujuan acaranya, membuat pemain drama dan semua kru menjadi lebih akrab melalui games-games outdoor.

Di tengah-tengah penjelasan PD Son, Joong Hee melihat Mi Young yang sepertinya kepanasan. Ia pun meminta izin sebentar pada PD Son.

Joong Hee berjalan melewati Mi Young begitu saja. Refleks, Mi Young pun mengikutinya.

Sesampainya di mobil, Joong Hee mencari-cari topi dan begitu Mi Young datang, dia cuma bilang, “Pakai ini”.

Setelah Joong Hee pergi, Mi Young memakainya. Diam-diam, Mi Young kembali tersenyum senang… *Aihhhhh!!!!*

Games pun dimulai. Games pertama yang didapat Sung Joon adalah bermain suit dengan siapa pun yang memakai topi di sana.

Sung Joon, Hye Rim, dan Sutradara Ryu mendapatkan pasangan lebih dulu. Dan saat suit, mereka pun menang. Tingggallah Joong Hee yang kebingungan, pasangan pun belum dapat. Sampai akhirnya pada kru menyuruh Joong Hee membawa Mi Young.

Tidak punya pilihan lain, Joong Hee pun menarik Mi Young ke arena games. Saat tahu harus tanding suit, Mi Young pun langsung merenggangkan otot-otot jarinya. Dan saat suit, ternyata yang menang adalah… Mi Young.

Karena kalah, Joong Hee pun dihukum minum saus ikan. Mi Young terlihat cemas melihat Joong Hee harus menghabiskan saus ikan yang sangat bau.

PD Son sampai heran karena Mi Young seharusnya sedikit mengalah pada Joong Hee. Bukankah Mi Young managernya Joong Hee? Apa dia punya dendam pada Joong Hee?

Joong Hee membantah. Dia selalu memperlakukan Mi Young dengan baik.

PD Son menebak pacar Joong Hee pasti cemburu jika Joong Hee bersikap baik pada manager wanitanya. “Dia juga sangat cantik…”, komentar PD Son.

Joong Hee menatap Mi Young sambil tersenyum, mengatakan bahwa ia dan pacarnya sudah putus.

Credit : KBS2

Tanpa Joong Hee katahui, Sutradara Ryu memperhatikan saat Joong Hee menatap Mi Young. Diam-diam ia tersenyum penuh arti.

Sementara itu, di saat-saat sibuk, paman malah menghilang dari restoran. Ternyata paman pergi hanya untuk membeli beberapa nomor lotere karena semalam mendapatkan mimpi sangat bagus. Bibi tentu saja marah, lebih-lebih setelah mengetahui semua nomor lotere paman tidak beruntung.

Melihat bibi yang sedari kemarin marah-marah terus, paman jadi ikut kesal. Mengatai bibi yang sudah menopause karena mudah sensitif.

Akhirnya, bibi pun menemui dokter dan memeriksakan darahnya. Ternyata menurut dokter, bibi sedang hamil dan bayinya kembar!

Bibi benar-benar terkejut. Melahirkan di usianya saja sudah menakutkan dan sekarang dia akan melahirkan bayi kembar? Bagaimana ini?

Sementara itu, nenek yang tidur siang bermimpi memeluk buah persik yang saaaaaangat besar. Nenek sampai terbangun dari tidur. Kaget karena mendapatkan mimpi kehamilan.

Ibu sengaja memanggil Jun Young dan Yoo Joo ke kamarnya. Sebagai anak paling tua, ibu ingin memperlihatkan pada mereka, buku tabungannya, stempelnya, simpanan pernikahan Mi Young dan simpanan pernikahan Ra Young, serta tempat ia menyimpan semua dokumen penting itu.

Ibu juga memperlihatkan surat kontrak rumah dan kontrak restoran ayah serta laci penyimpanannya, kalau-kalau terjadi sesuatu padanya atau ayah.

Jun Young dan Yoo Joo saling berpandangan, bingung. Tapi tidak bertanya lebih jauh…

Bersambung…

[Sinopsis Father Is Strange Episode 42 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.