Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 42 Part 2]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 1

Pagi itu, ayah menyiapkan banyak bekal sarapan untuk Joong Hee. Ayah sangat lega saat tahu dari Mi Young bahwa masalah Joong Hee sudah beres. Tn. Kang sudah menemui dan minta maaf pada Sutradara Ryu, begitu juga dengan Joong Hee.

Mi Young sempat ingin menanyakan sesuatu pada ayah tetapi karena ingat pesan Joong Hee yang memintanya tidak memberitahu ayah terlebih dulu, Mi Young pun mengurungkan niatnya.

Namun, Mi Young menyadari ada perubahan pada ayahnya. Apakah ayah sakit?

Ayah bilang, ia baik-baik saja.

Hari itu, Joong Hee harus berangkat pagi-pagi. Khawatir Joong Hee merasa kurang tidur, Mi Young pun mempersilahkan Joong Hee tidur karena perjalanan membutuhkan waktu 1 jam.

Namun, di tengah perjalanan, Joong Hee menyadari Mi Young juga mengantuk. Ia pun minta singgah di sebuah cafe untuk membeli kopi. Tadinya, Mi Young yang menawarkan diri untuk turun membeli tapi Joong Hee bilang, biar dia saja karena ia juga perlu terjaga.

Joong Hee menanyakan kopi yang diinginkan Mi Young dan membelikan satu untuk Mi Young. Ketika keluar dari cafe, Joong Hee melihat Mi Young menggerak-gerakkan badannya untuk menghilangkan kantuk.

Joong Hee tersenyum. Ia terus memperhatikan Mi Young sambil tersenyum…

Begitu sampai di lokasi syuting, Mi Young memberikan bekal yang sudah disiapkan ayah tadi di rumah. Joong Hee menolak dengan halus. Alasannya, tidak lapar.

Mi Young membujuk Joong Hee tetap makan walaupun sedikit karena Joong Hee harus syuting banyak di pagi hari. Kemudian, karena harus mengambil jadwal syuting, Mi Young pun pamit pergi.

Credit : KBS2

Joong Hee menatap bekal yang disiapkan ayah. Teringat kata-kata ayah waktu itu yang memintanya berhenti menyakiti diri sendiri. Ayah meminta dilaporkan ke polisi saja atau kalau tidak bisa, biar ayah menyerahkan diri saja.

Joong Hee akhirnya memakan bekal yang disiapkan ayah itu…

Setelah mendapatkan foto itu, paginya Hye Young terlihat tidak seperti biasanya. Hye Young menjadi pendiam dan tidak berselera makan.

Jung Hwan jadi merasa tidak enak. Ia pikir Hye Young marah padanya gara-gara pertanyaannya tentang Ji Sang semalam.

Hye Young meminta maaf, bukan karena itu. Ia sedang menghadapi kasus yang sulit jadi tidak bisa berpikir apa pun saat ini. Hye Young juga langsung pamit pergi kerja tanpa menghabiskan sarapan paginya.

Ia juga tidak begitu menanggapi saat Bok Nyeo yang sengaja menunggunya di depan pintu rumah hanya untuk menceritakan kejadian kemarin siang. Saat ia menyatakan persetujuannya pada Tn. Cha, tentang kertas contekan dan ia sampai harus memakannya karena takut ketahuan Tn. Cha.

Melihat Hye Young bersikap dingin padanya, Bok Nyeo jadi kesal sendiri. Apa sekarang Hye Young juga mau tarik ulur denganya?!

Credit : KBS2

Di dalam taksi, Hye Young kembali melihat foto tahanan ayah, lalu membandingkannya dengan foto ayah saat menggendongnya sewaktu bayi.

Ketika di kantor pun, Hye Young terus memikirkan tentang ayah. Ia sama sekali tidak bisa mengerjakan pekerjaan yang lain. Sepertinya, Hye Young mulai menemukan jawaban yang menurutnya sangat tidak masuk akal… Benar-benar absurb…

Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 1

Hari itu, Joong Hee harus syuting scene mencium Hye Rim. Oiya, hari itu bukan Sutradara Ryu yang mengarahkan, mungkin asistennya atau penggantinya.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Joong Hee beberapa kali melakukan kesalahan sehingga harus diulang terus. Pendekatannya yang terlalu cepat lah, wajah Joong Hee yang menutupi wajah Hye Rim lah, terus Hye Rim yang terlalu mengangkat wajahnya lah…

Mi Young yang juga berada di sana, berusaha menenangkan diri. Ini cuma bisnis, batinnya. Tapi begitu sutradara mengatakan ‘cut’, Mi Young juga menghela nafas kesal. Lama kelamaan Mi Young jadi bete sendiri.

Credit : KBS2

Ketika pengambilan gambar yang ketiga, tanpa sadar Joong Hee malah menatap Mi Young, bukannya Hye Rim. Hye Rim menyadarai arah tatapan Joong Hee, begitu juga dengan Mi Young.

Ketika sutradara mengatakan ‘cut’, Joong Hee baru menyadari kesalahannya dan minta maaf. Merasa tidak bisa konsentrasi, Joong Hee pun minta istirahat sebentar.

Seperti biasanya, setiap Joong Hee istirahat, Mi Young menawarkan minum untuknya. Kali ini Joong Hee tidak mengambil minum, melainkan sibuk mengetik pesan di ponselnya.

Ternyata Joong Hee mengirim pesan untuk Mi Young. Memintanya pergi ke Incheon untuk membeli ayam goreng.

Mi Young tentu saja kesal, tapi tidak bisa menolak karena posisinya sebagai manager Joong Hee.

Credit : KBS2

Tapi begitu tidak di depan Joong Hee, Mi Young langsung mengomel. Kenapa juga di drama itu harus ada kiss scene. Judulnya saja ‘Oh My Boss’, ceritanya juga tentang ayah dan anak. Kenapa gara-gara karakter Joong Hee yang populer jadi diselipkan adegan romantis? Kalau pun harus ada, kenapa harus sekarang? Kenapa bukan di akhir saja? Lalu kenapa juga di saat seperti ini Joong Hee malah ingin ayam goreng?!

Mi Young benar-benar kesal.

Mi Young kembali setelah membeli ayam goreng yang diminta Joong Hee. Begitu tiba di depan pintu lokasi syuting, Mi Young menyadari suasana terasa begitu sepi. Apa syutingnya sudah selesai?

 

Begitu masuk, ternyata Joong Hee masih melakukan syuting adegan yang sama. Sampai akhirnya sutradara mengatakan ‘cut’ dan baru puas dengan akting Joong Hee dan Hye Rim.

 

Setelah itu semuanya bubar, begitu juga dengan Joong Hee. Ia pergi sambil mengobrol akrab dengan Hye Rim. Joong Hee tidak tahu Mi Young sudah sampai di sana.

Mi Young mulai kesal lagi. Wuah, mereka syuting adegan itu sejak tadi? Memangnya berapa kali mereka melakukannya?!

Mi Young sangat sangat kesal.

Mi Young mengantarkan ayam goreng ke ruang istirahat Joong Hee. Setelah menyiapkan semuanya, Mi Young pun menjauh. Ia juga menolak saat diajak makan oleh Joong Hee. Alasannya, tidak berselera makan.

Joong Hee bingung melihat perubahan sikap Mi Young. Terlebih lagi ketika Mi Young mulai protes dan mengomentari adegan yang tadi. Sepanjang Mi Young mengomel, Joong Hee hanya menatap Mi Young. Tidak berkata apa-apa.

Karena Joong Hee hanya diam menatapnya, Mi Young pun sadar kalau tadi ia sudah bertingkah tidak masuk akal dan buru-buru pamit ke toilet.

Credit : KBS2

Mi Young sebenarnya pergi keluar, berdiri menghadap pagar. Memarahi diri sendiri karena mulai gila lagi. Memukul mulutnya sendiri. Kenapa dia bisa bicara seterus terang itu? Padahal dia sendiri yang bilang ini pekerjaan. INI PEKERJAAN!

Credit : KBS2

Tapi sedetik kemudian, Mi Young berubah sedih. Kalau ia sudah mengungkapkan perasaannya, bukankah seharusnya Joong Hee memberitahunya bagaimana perasaan Joong Hee? Apakah ini adalah cara Joong Hee memberikan jawaban bahwa ia tidak cukup pantas mendapatkan jawaban?

Joong Hee yang mencari Mi Young, akhirnya menemukan dimana Mi Young bersembunyi. Melihat Mi Young sedih, di dalam hati Joong Hee meminta maaf karena sudah membuat Mi Young begitu sedih.

Hari itu, walaupun bosan sudah berhari-hari makan mi instan, Tn. Cha terpaksa makan mi instan lagi. Tn. Cha mengomel-ngomel karena Bok Nyeo masih tidak peduli padanya. Kalau begitu terus, apa Bok Nyeo memang mau benar-benar meninggalkannya? Ia hanya minta lulus dari pernikahan, bukan bercerai…

Karena perutnya berbunyi, Tn. Cha pun tidak sabar membuka tutup wadah mi dan ternyata mi-nya belum matang. Ahahaha…

Dengan terpaksa Tn. Cha makan juga.

Sebenarnya, Bok Nyeo juga tidak tega. Ia sudah berdiri di depan pintu ruang kerja Tn. Cha, ingin memberikan kimchi untuk Tn. Cha. Bok Nyeo sebenarnya khawatir melihat Tn. Cha terus menerus makan mi instan. Kalau begini terus, ia khawatir pada akhirnya harus mengurus orang sakit.

Tapi kemudian Bok Nyeo tidak jadi memberikan kimchi tersebut. Walau bagaimana pun Tn. Cha harus sadar dan berhenti minta lulus dari pernikahan.

Credit : KBS2

Tapi keadaan menjadi kacau ketika Tn. Cha tiba-tiba kram urat lehernya gara-gara menjawab telpon sambil menjepit ponsel di lehernya karena tangan kirinya harus menuliskan sesuatu.

Bok Nyeo buru-buru memeriksa Tn. Cha begitu mendengar teriakan kesakitan Tn. Cha. Bok Nyeo membantu mengambilkan ponsel dari leher Tn. Cha dan berniat langsung pergi. Tapi, Tn. Cha meminta memakaikan koyo di lehernya.

Dengan setengah hati, Bok Nyeo pun memakaikan koyo di leher Tn. Cha. Sambil tak lupa mengingatkan Tn. Cha, bagaimana kalau Tn. Cha tinggal sendirian. Bukannya juga Chico bisa membantu Tn. Cha atau menelpon 911 untuk Tn. Cha.

Bok Nyeo lalu menyadari rambut Tn. Cha bau sekali. Seperti bau eek-nya chico!

Credit : KBS2

Akhirnya Bok Nyeo pun membantu membersihkan wajah Tn. Cha, memakaikan juga sabun wajah supaya Tn. Cha merasa segar. Tn. Cha sampai bersenandung kecil sanking segarnya.

Tidak hanya itu, Bok Nyeo mencuci rambut, memberi sampo dan juga perawatan rambut supaya rambut Tn. Cha yang kasar jadi lembut kembali. Selanjutnya, Bok Nyeo mengeringkan rambut Tn. Cha dan memberi penyegar di wajah Tn. Cha. Kini, Tn. Cha benar-benar merasa segar dan bersih.

Sebelum pergi, Tn. Cha mengucapkan terima kasih karena Bok Nyeo sudah membuatnya segar kembali.

Setelah Tn. Cha pergi, Bok Nyeo tiba-tiba merasa menyesal. Apakah ia sudah terlalu berlebihan? Apakah seharusnya dia tidak memberikan perawatan rambut pada Tn. Cha?

Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 1

Hari itu, Ra Young mendapatkan gaji pertamanya. Setelah menghitung berapa sisa gaji setelah dikurangkan dengan tagihan kartu kredit, Ra Young pun memutuskan membeli hadiah. Ra Young memborong minuman kesehatan yang ada di tokonya dan mendapatkan potongan harga sebagai karyawan di sana.

Namun, ketika hendak pulang, Ra Young kebingungan sendiri bagaimana cara membawa pulang semua minuman itu ke rumah. Untungnya, bantuan muncul. Cheol Soo yang membawa mobil, tiba-tiba muncul di depannya…

Ibu menyusul ayah yang masih di restoran. Ia khawatir saat tahu ayah belum juga ke rs padahal maag ayah kambuh lagi. Ibu mendesak ayah ke rs tapi ayah menolak.

Ibu pun kemudian membujuk ayah makan karena Jun Young dan Yoo Joo pun sudah pulang ke rumah. Kalau tidak makan bersama-sama, ibu khawatir ayah tidak akan bisa makan.

Ibu dan ayah pulang bertepatan dengan Ra Young yang pulang bersama Cheol Soo.

Tidak bia menghindar lagi, Ra Young pun akhirnya harus memperkenalkan Cheol Soo pada ayah dan ibu. Karena sudah waktunya makan malam, ayah dan ibu pun mengundang Cheol Soo makan bersama.

Dengan senang hati, Cheol Soo menerima undangan ayah dan ibu. Berkat Cheol Soo, suasana makan malam menjadi lebih riang. Dan ayah pun terlihat lebih gembira. Terlebih ketika menerima hadiah dari Ra Young.

Pulang ke rumah, Mi Young masuk lewat pintu depan sedangkan Joong Hee naik tangga luar yang langsung ke atap.

Kebetulan, ternyata di sana ada Jun Young, Yoo Joo, Ra Young dan Cheol Soo.

Cheol Soo sangat kaget melihat Joong Hee karena sebelum Joong Hee datang, Ra Young dan kakak-kakaknya sudah sibuk menulis komentar di artikel tentang Joong Hee. Ia pikir mereka itu fans-nya Joong Hee. Cheol Soo sangat kaget mengetahui Ra Young tinggal bersama Joong Hee. Kenapa Ra Young tidak pernah cerita?

Karena Joong Hee sudah pulang, artinya Mi Young juga sudah pulang. Yoo Joo pun meminta Ra Young menelpon Mi Young, mengajaknya mengobrol di atap juga.

Credit : KBS2

Akhirnya, mereka berenam kumpul, minum sambil mengobrol di atap. Cheol Soo terus saja menatap Joong Hee karena selama hidupnya belum pernah sekali pun bertemu selebriti. Saat ditawari foto bersama, Cheol Soo langsung mau. Ra Young cepat-cepat menutup wajahnya, merasa sangat malu.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Mereka kemudian kembali sibuk memberi komentar di artikel Joong Hee sambil tertawa dan bercanda. Menatap Ra Young, Jun Young, Yoo Joo, dan Mi Young, membuat Joong Hee teringat kembali bagaimana ia menghabiskan waktu bersama keluarga ayah.

Mulai dari pertama kali ia datang, berkenalan dengan seluruh keluarga ayah, saat melakukan make over untuk Hye Young Ra Young dan Mi Young, saat pernikahan Jun Young, pernikahan Hye Young, saat ulang tahunnya, saat bersama-sama menonton episode pertama dramanya…

Dan sekarang mereka bisa bercengkerama dengan akrab dan kini bahkan Cheol Soo ikut memberi komentar di artikelnya. Joong Hee merasa terharu, matanya berkaca-kaca…

Bersambung…

[Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 2]

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.