Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 2

8

[Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 1]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 2

Tak lama, Jun Young sudah harus membopong Cheol Soo yang pingsan. Ibu sangat panik melihat Cheol Soo pingsan. Seharusnya, kalau Cheol Soo tidak bisa minum, Cheol Soo tidak minum. Ibu juga buru-buru membawa selimut dan bantal untuk Cheol Soo.

Joong Hee hanya berdiri, mengamati ibu. Tidak sengaja, ia dan ayah saling bertatapan. Joong Hee yang masih tidak banyak bicara, langsung naik ke atas.

Sesampainya di kamar, Joong Hee mengingat waktu yang dihabiskannya dengan ayah selama ini. Mulai dari ayah yang setiap hari mengantarkan makan siang sampai akhirnya memasakkan makanan untuknya, ayah yang menyambutkan saat kepindahaannya ke rumah ayah, ayah yang menyambutnya setiap kali ia pulang ke rumah, ayah bermain lempar tangkap dengannya, ayah yang menyiapkan minuman madu untuknya, lalu bersama-sama ke pemandian umum.

Joong Hee menangis…

Tak lama, ayah mengetuk pintu kamar, Joong Hee cepat-cepat menghapus air matanya dan memalingkan wajahnya saat bicara. Ayah datang untuk mengajaknya bicara di restoran. Joong Hee berjanji akan turun setelah ganti baju.

Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 2

Credit : KBS2

Melihat ayah sudah akan bicara, Joong Hee langsung menyela, ingin bicara lebih dulu. Ia tahu ayah masih punya keinginan untuk menyerahkan diri ke polisi. Kalau ayah melakukan itu, bagaimana dengan anak-anak ayah? Jun Young, Hye Young, Mi Young dan Ra Young. Ia pikir Hye Young mau jadi hakim…

Joong Hee mempersilahkan ayah hidup sebagai Byun Han Soo. Bukan artinya ia sudah memaafkan ayah tapi ia berpikir, ia mulai bisa memaafkan ayah.

Ayah tidak menyangka Joong Hee sampai pada keputusan itu. Ia mulai menangis. Merasa semakin bersalah.

Joong Hee mengatakan, ia tidak tahu apakah akan benar-benar bisa memaafkan ayah tanpa kebencian sama sekali. Namun, ia tahu, dari cara ayah memperlakukannya selama ini, semua itu keluar dengan tulus dari lubuk hati ayah.

Oleh sebab itulah, sebelum ia tahu semua ini, ia merasa bahagia tinggal di rumah ayah. Perasaan memiliki keluarga juga baru pertama kali dirasakannya saat tinggal bersama ayah. Ia merasa bahagia menghabiskan waktu bersama Jun Young, Hye Young, Mi Young dan Ra Young.

Ia memang merasa marah pada ibu tapi juga merasa sangat berterima kasih karena ibu adalah orang yang hebat. Joong Hee mengaku kalau ia marah bukan hanya karena ayah membohonginya tapi kenyataan bahwa pada akhirnya ia kembali tidak punya keluarga. Kenyataan itu membuatnya sangat marah sekaligus sangat sedih.

Ayah mengatakan, ia tidak bisa melakukannya.

Joong Hee tidak ingin ayah menyerahkan diri. Ia menyadarinya saat melihat anak-anak ayah tertawa dan tersenyum. Ia tidak ingin menyakiti mereka karena mereka tidak tahu apa-apa.

Joong Hee sadar ia kehilangan ayahnya lagi tapi ia tidak ingin anak-anak ayah juga kehilangan ayah mereka. Joong Hee meminta ayah menganggap keputusannya itu sebagai hukuman bagi ayah karena selama hidupnya ayah akan merasa bersalah padanya.

Joong Hee meminta ayah memperlakukan anak-anaknya dengan baik. Jika waktunya sudah tepat, ia juga ingin ayah memberitahukan anak-anak ayah bahwa ia bukan anak ayah, tapi anak teman ayah. Karena walau bagaimana pun mereka harus tahu tentang itu.

Setelah Joong Hee meninggalkan restoran, ayah menangis sesunggukkan…

Malam itu juga, Joong Hee mengemasi barang-barangnya serta membawa Al kembali ke apartemennya. Mereka tidak akan kembali lagi ke rumah ayah, selamanya.

Melihat kamar Joong Hee yang sudah kosong, ayah kembali menangis. Lebih keras…

Paginya, Yoo Joo yang baru pertama kali hendak membuatkan sarapan, dikejutkan dengan adanya Cheol Soo di atas meja makan. Entah bagaimana, Cheol Soo pindah tidur dari ruang tengah ke dapur.

Jun Young menggoda Cheol Soo. Untung saja Cheol Soo menganggap meja makan sebagai tempat tidur, bagaimana kalau Cheol Soo malah pindah ke kamar Ra Young?

Cheol Soo langsung minta maaf.

Pagi itu, mereka sarapan tanpa ayah dan Joong Hee. Mi Young yang tahunya Joong Hee tidak punya jadwal, berpikir kalau Joong Hee pasti masih tidur. Sedangkan ayah ternyata masih duduk di kamar Joong Hee yang sudah kosong…

Pagi itu, rumah paman hampir saja terbakar karena bibi meninggalkan kompor menyala saat merebus lap. Untung saja nenek ada di rumah. Nenek jadi khawatir karena beberapa hari ini bibi terus saja mengantuk dan bengong.

Akhirnya, bibi pun mengumpulkan nenek dan paman. Memberitahukan tentang kehamilannya dan bayinya yang kembar. Nenek dan paman tentu saja sangat kaget. Bagaimana bisa?!

Sinopsis Father Is Strange Episode 43 Part 2

Hari itu, Yoo Joo memutuskan bertemu dengan ibunya untuk memberikan uang yang pernah diminta ibunya. Ia memberitahukan bahwa uang itu tadinya untuk persiapan kelahiran bayinya tapi karena keguguran, maka uang itu ia berikan untuk ibunya. Yoo Joo mengingatkan ibunya bahwa ini adalah yang terakhir kalinya. Ia sudah melakukan lebih dari cukup untuk ibunya.

Ibu Yoo Joo kaget mendengar kabar Yoo Joo keguguran dan merasa prihatin. Ia juga menolak menerima uang dari Yoo Joo karena Jun Young sudah memberikan untuknya. Ibu Yoo Joo memberi selamat karena Yoo Joo menikah dengan pria yang baik tidak seperti dirinya.

Yoo Joo tentu saja kaget. Kapan ibunya menemui Jun Young? Jun Young tidak pernah cerita. Yoo Joo sangat marah karena ibunya mempermalukannya di depan Jun Young. Ia bersumpah jika ibunya menemui Jun Young sekali lagi, ia akan langsung meninggalkan Jun Young.

Yoo Joo pergi dengan membawa kembali uangnya.

Credit : KBS2

Ketika di kantor, Mi Young tiba-tiba memikirkan Joong Hee. Kenapa tidak ada kabar dari Joong Hee? Kenapa Joong Hee tidak mengiriminya sms? Apa Joong Hee masih tidur?

Mi Young pun berniat mengirimi Joong Hee sms, tapi sedetik kemudian langsung melempar ponselnya. Tidak boleh. Ia tidak boleh lagi melakukan sesuatu yang nanti akan disesali. Kemarin ia sudah memperlihatkan perasaannya dan kemudian menyesal. Dia tidak boleh lagi seperti itu.

Tiba-tiba asisten sutradara menelpon, mengabarkan tentang perubahan jadwal syuting. Mi Young langsung senang. Sekarang ia punya alasan menelpon Joong Hee.

Sayangnya, Joong Hee tidak menjawwab telpon darinya. Mi Young jadi bertanya-tanya. Apakah Joong Hee masih tidur? Tidak mungkin kan Joong Hee masih tidur? Apa Joong Hee sengaja menolak telpon darinya?

Merasa tidak bisa konsentrasi bekerja, Hye Young pun meminta asistennya untuk menggeser seluruh jadwal meeting dan persidangannya untuk beberapa hari ke depan. Kebetulan, asistennya datang untuk memberi faks yang baru datang untuk Hye Young.

Credit : KBS2

Setelah asistennya keluar, Hye Young mengunci ruang kerjanya. Faks yang diterimanya adalah catatan imigrasi atas nama Lee Yoon Seok.

Sampai pada akhirnya, muncul satu pertanyaan. Apakah dia Byun Hye Young ataukah dia Lee Hye Young?

Ketika pulang ke rumah, Mi Young menemukan rumahnya kosong. Tidak seorang pun ada di rumah.

Credit : KBS2

Mi Young mencoba memeriksa keadaan Joong Hee dan ternyata kamar Joong Hee sudah kosong. Al pun tidak ada. Mi Young jadi bertanya-tanya. Apakah Joong Hee pergi karenanya?

Mi Young mencoba menelpon Joong Hee berkali-kali, tapi tidak dijawab.

Credit : KBS2

Akhirnya, Mi Young pun memutuskan ke apartemen Joong Hee. Tapi berkali-kali dibunyikan bel, tidak seorang pun menjawab.

Mi Young mencoba menelpon Joong Hee lagi tapi tidak dijawab. Mencoba menekan bel, masih belum ada yang menjawab. Akhirnya karena kesal, Mi Young pun menendang pintu apartemen Joong Hee.

Jung Hwan yang khawatir dengan keadaan Hye Young, mencoba menelpon Hye Young. Menanyakan kenapa Hye Young belum pulang.

Hye Young hanya minta maaf karena ada sesuatu yang mendadak. Hye Young pun buru-buru mengemasi barang-barangnya dan pergi… Hye Young memutuskan pulang ke rumah untuk menemui ayah…

Credit : KBS2

Sementara itu, Mi Young yang memutuskan pulang malah bertemu Joong Hee di depan apartemen. Mi Young langsung memarahi Joong Hee yang pergi begitu saja. Joong Hee pasti pindah karena dirinya, ‘kan? Bukan juga dia pernah meminta Joong Hee menyukainya!

Joong Hee mengatakan, bukan karena Mi Young.

Mi Young merasa bersalah. Ia tidak bermaksud membuat Joong Hee jadi pusat perhatian. Ia sudah berniat menyimpan untuk diri sendiri dan akan melupakannya, tapi seperti orang bodoh, ia malah ketahuan.

Mi Young berjanji tidak akan seperti itu lagi. Berjanji tidak akan cemburu. Berjanji akan melupakannya dengan segera. Berjanji tidak akan membuat Joong Hee merasa canggung dan tidak nyaman lagi. Ia tidak ingin Joong Hee menghindarinya. Saat ini ia adalah managernya Joong Hee dan ini adalah pekerjaannya.

Mi Young mengatakan ia ingin menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Ia berjanji akan melupakannya dan meminta Joong Hee supaya mau membantunya sampai akhir minggu ini.

Credit : KBS2

Mi Young lalu pergi, tapi Joong Hee malah menahannya. “Bukan karena itu. Byun Mi Young, aku juga menyukaimu… Berikan aku sedikit waktu lagi…”.

Bersambung…

[Sinopsis Father Is Strange Episode 44 Part 1]

You might also like More from author

8 Comments

  1. amiopi says

    aku suka klo d tiap akhir sinop yg km bkn d ksh komentar sm km.
    tp kok ep ini ga d komentarin pdhl pngn tau komen km pas ep ini apa

    1. kdramastory says

      Iya nih… maaf kadang suka buru-buru jadi ga sempat. Mikirnya yg penting posting dulu. trus kadang juga lupa apa yg mau dikomentari… Ahahahaha… Mianheyo… Di episode selanjutnya diusahain selalu pake komentar… Makasih ya atas masukannya… 🙂

  2. vi aff shaki says

    Aku jg pmbca setia.
    Awalnya mles bca tkutx sinopsis gk dlnjutin, trnyta udh smpai ep 43 aja.. Yeeay ヘ(^_^)ヘ
    Trim ksih sinopsisnya ^_^

    1. kdramastory says

      Wuah… makasih Vi udh jd pembaca setia sinopsis drama ini. Tdnya sempat keteter di awal krn sempat tepar gara-gara maag kambuh… Smoga sebelum drama ini tamat, bisa terkejar… Makasih jg ya sudah meninggalkan komentar… 🙂

  3. Tina says

    Weeh..g nyangka aku jd penikmat setia FIS bertahan hingga kini😙 thanks to mb Dian..jd semangat nntn.ini udh mw kelar udh mpe ep 46 pula dan blm ada tanda2 lovely dovey otp kita..huaaah..
    G spoiler kan ini mb..haha

    1. kdramastory says

      Spoiler dikiiiiiit… Aku jg baru intip aja episode 45 sama 46. Rencananya beres sinopsis episode 44, baru nonton. Soalnya kl udh nonton duluan, mood nulisnya suka ilang… 😀

      Aku jg g nyangka bisa bertahan nonton drama sepanjang ini… kadang 24 episode itu udh kerasaaaa bgd… 😀

  4. Ninda says

    Ohhh Mi Young Cemburu tingkat tinggi nihh hehehe 😀 saat Mi Young Tanya2 soal adegan tdi sama Joong Hee sebenarnya dlm diam Joong Hee sudah tau klo Mi Young itu Cemburu cuma di hanya bisa mendengarQn Mi Young saja 😉 sudah berpasangan tuhhh hehehe 😀 Jun Young Yoo Joo, Ra Young Choen Hoo, Mi Young Joong Hee tinggal Hye Young Jung Hwan ;), Iyaaa Joong Hee gx bakal balik lgi kerumah ayah bkn sebagai anak tpi sebagai Menatu hehehe :D, suka dengan cara berfikir Joong Hee tentang anak2 ayah, klo dy / ayah melapor ke polisi bgaimn dgn Anak2 ayah?? Tpy paling gx Joong hee dpt merasakan Kasih sayang dri keluarga ayah yg dy tdk pernah dy dptQn dri keluarga nyaaa :), sedikit2 Hye Young mulai menukan bukti tentang ayah nyaa yg selalu membuat dy penasaran stelah menemukan Tes DNA Joong Hee dgn Ayah yg tdk Cocok tpy knpa Hye Young jga curiga klo Jun Young bkn Anak ayah ??? :/. Ohhh makin seru aja jalan cerita nyaa wlwpun tinggal beberapa ep lgi tpi 🙁 bgimn dgn nasib hubungan Joong Hee & Mi Young di akhir ep ini Joong Hee akhir ny membalas perasaan Mi Young tpi dy butuh waktu apa nihh ??? Biar bisa bersama?? Entahlah 😉 ok3 lanjut ep 44 nyaaa, makasih 🙂 #JanganLama2 di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa 😉

    1. kdramastory says

      Ekspresi bete-nya dapet banged… :-D. Iya juga, bisa jadi Joong Hee udh tau Mi Young cemburu tapi ga komentar apa-apa…

      Klo masalah Jun Young, gini ceritanya. Hye Young menyelidiki orang yang bernama Byun Han Soo yang setaunya adalah ayahnya. Tapi dari catatan imigrasi Byun Han Soo, tidak pernah sekali pun Han Soo pulang ke Korea selain bulan Oktober 1982. Sedangkan Jun Young lahirnya bulan Januari 1983, paling tidak kalau kita kurangkan 9 bulan atau katakanlah misalkan lahir 8 bulan atau 7 bulan, paling tidak ayah dan ibu harus bertemu di bulan Maret atau April 1982. Tapi kenyataannya, orang yang bernama Byun Han Soo itu tidak pernah ke Korea sblm bulan Oktober dan ibu juga ke Amerika bulan Oktober 1982. Makanya Hye Young sempat berpikir, kalau ayah benar Byun Han Soo, tidak mungkin Jun Young anak Byun Han Soo.

      Lalu kemudian ia menemukan ada orang lain selain Byun Han Soo, yaitu Lee Yoon Seok yang sepertinya dari catatan imigrasinya, cocok dengan ayah. Dan ketika dilihat foto tahanannya sama dengan foto ayah saat menggendong Hye Young waktu masih bayi…

      Untuk Joong Hee, sepertinya dia butuh waktu menyelesaikan masalahnya dengan ayah… Tunggu ya sinopsis selanjutnya… Maaf kl kadang ga terbalas komentarnya, tapi jgn patah semangat buat kirim komentar krn buat semangatin sy juga. Makasih banyak udh ngikuti sejak awal… 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.