Sinopsis Vampire Detective Episode 11 Part 2

0

[Sinopsis Vampire Detective Episode 11 Part 1]

 

Sinopsis Vampire Detective Episode 11 Part 2

Keesokan harinya, San baru pulang ke rumah. Goo Hyung yang sudah menunggunya, langsung menanyakan kemana saja San semalaman tidak pulang. San memberitahukan Goo Hyung bahwa Tae Woo masih hidup.

“Kau bertemu dengannya?”, tanya Goo Hyung.

Belum sempat San menjawab, tiba-tiba Gyeo Wool muncul membawakan jus orange untuk sarapan pagi. San dan Goo Hyung tidak mengatakan apa-apa. San langsung masuk ke kamarnya dan Goo Hyung langsung pergi.

Gyeo Wool heran dan merasa apa yang dilakukannya itu membuatnya malu.

Gyeo Wool lalu pergi ke tempat dr. Hwang dan curhat pada Se Ra. Sangking stresnya, Gyeo Wool sampai minum di pagi hari.

Gyeo Wool merasa Goo Hyung dan San selalu meninggalkannya dan mereka selalu berbisik-bisik tanpa melibatkannya. Se Ra mengerti perasaan Gyeo Wool. Pasti sulit bagi Gyeo Wool karena mereka satu tim.

Gyeo Wool menanyakan pendapat Se Ra, apakah menurut Se Ra ia itu menyusahkan. Ia memiliki kepribadian lebih mirip dengan pria daripada wanita, jadi orang akan sulit dekat dengannya.

“Tidak… kau ini cukup menarik kok…”, sahut Se Ra. Gyeo Wool tertawa malu mendengar pujian Se Ra. Lalu Gyeo Wool menanyakan apakah mungkin Se Ra mengetahui sesuatu karena Goo Hyung sering datang ke tempat Se Ra.

Se Ra mengatakan ia tidak tahu hanya saja seprtinya San sedang mencari seseorang, hanya saja ia tidak tahu siapa.

Di suatu tempat, anak buah Tae Woo menyiksa Young Gwang. Seseorang menelpon Tae Woo dan seseorang yang lain merekamnya dan mengirimkannya pada Tae Woo. Anak buah Tae Woo mengatakan Young Gwang tidak mau berbicara.

Tae Woo menyuruh mereka terus menyiksa Young Gwang dan melihat sampai mana Young Gwang akan bertahan.

Lalu Yo Na datang dan langsung menanyakan Young Gwang. Tae Woo bilang, ia belum membunuh Young Gwang. “Jika kau berani menyentuh sehelai rambutnya pun, kau akan menyesal”, ancam Yo Na.

“Aku akan menyerahkannya jika kau memberikan apa yang aku inginkan…”, ucap Tae Woo sambil menyodorkan tablet yang berisi video Young Gwang yang sedang disiksa. Yo Na berusaha mengendalikan emosinya dan tersenyum.

“Sepertinya aku membesarkan seekor macan…”, ucap Yo Na, matanya sudah berkaca-kaca.

“Dan sekarang macan itu sudah habis kesabaran…”, ucap Tae Woo sambil tersenyum dan kemudian mengatakan pada anak buahnya melalui telpon untuk berhneti.

Di tempat lain, anak buah Tae Woo menyuruh pria yang sedang menyiksa Young Gwang untuk berhenti dan kemudian menyuruhnya memotong Young Gwang. Pria tadi memotong, entah telapak tangan atau pembuluh darah. Yang pasti darah mulai menetes di lantai.

Yo Na melihat kejadian itu melalui tablet yang diberikan oleh Tae Woo. Tae Woo mengatakan ia memberi waktu pada Yo Na sampai darah Young Gwang berhenti mengalir, entah itu satu atau dua hari. Ia juga tidak tahu.

Yo Na sangat marah, tapi ia tahu ia tidak punya pilihan lain. Sebelum pergi, Yo Na mengancam jika saat ia kembali nanti Young Gwang sudah mati, maka ia akan mencabik-cabik Yu Jin tepat di hadapan Tae Woo.

Sinopsis Vampire Detective Episode 11 Part 2

San duduk merenung di kamarnya memikirkan Yu Jin. Flashback saat mobil meledak, ternyata Yu Jin dan Tae Woo sudah berada di tempat lain dan melihat mobil yang terbakar dari kejauhan.

San dan Goo Hyung duduk bersama di dapur. San kembali mengatakan bahwa ia yakin itu Tae Woo. Goo Hyung ragu, bisa jadi itu bukan Tae Woo.

San sangat yakin karena ia mengenali suara Tae Woo. Ia yakin Tae Woo dan Yu Jin masih hidup. Goo Hyung mengalah, kalau pun demikian memangnya apa yang akan San lakukan. Dari mana San akan mulai menyelidikinya.

“Aku tahu darimana mulainya…”, sahut San.

Pembicaraan mereka terhenti karena tiba-tiba Yo Na datang. Goo Hyung terkejut melihat Yo Na karena ia mengenali Yo Na sebagai Mee Jin yang dulu pernah memintanya membantu kakaknya.

Mereka lalu berbicara. Yo Na meminta sesuatu yang dimiliki oleh San. “Benda itu adalah kunci yang dapat menyelamatkan aku, kau, dan juga Yu Jin…”.

Goo Hyung menanyakan benda apa yang dimaksud oleh Yo Na.

“Helper list…”, sahut Yo Na. Yo Na berjanji jika San membawakan daftar itu padanya dalam waktu satu jam, maka ia akan memperbolehkan San bertemu dengan Yu Jin.

Setelah mengatakan maksudnya, Yo Na pun pergi.

Gyeo Wool baru saja pulang dan tidak sengaja melihat Yo Na yang akan masuk ke dalam mobil. Gyeo Wool mengenali Yo Na, sebagai wanita yang pernah mengatakan padanya memiliki hubungan khusus dengan kakaknya, Gyu Min.

Gyeo Wool berlari mengejar Yo Na tapi terlambat. Yo Na sudah pergi.

Setelah Yo Na pergi¸San langsung mencari file yang diminta Yo Na di komputer. Tapi tidak ada. San menanyakan dimana file itu pada Goo Hyung tapi Goo Hyung bilang, ia tidak memilikinya.

San mendesak Goo Hyung dan Goo Hyung kemudian mengatakan, jikapun ia punya, ia tidak akan memberikannya pada San. San memohon pada Goo Hyung karena ia melihat sendiri mobil Yu Jin meledak dan sekarang Yu Jin masih hidup. “Aku harus menemuinya. Aku harus tahu apa yang terjadi padanya…”, bujuk San lagi.

Goo Hyung ingin mengatakan sesuatu tapi Gyeo Wool tiba-tiba datang. Gyeo Wool menanyakan tentang siapa Yo Na ~ Gyeo Wool mengenali Yo Na sebagai Mee Jin tapi ia tidak tahu siapa nama Yo Na yang sebenarnya.

Goo Hyung mengelak, mengatakan tidak ada siapa-siapa. “Lalu siapa dia?”, tanya Gyeo Wool lagi. Goo Hyung mengatakan, wanita itu klien mereka. “Kalau dipikir-pikir mereka memang mirip. Tingginya, rambutnya, gayanya…”, ucap Goo Hyung.

Lalu Gyeo Wool menanyakan maksud kedatangan wanita itu. “Kau pikir apa? Dia punya selingkuhan. Pacarnya itu memiliki selingkuhan yang lain. Jadi dia minta bukti foto… Kenapa kita selalu mendapatkan kasus rendahan seperti ini. Ayo kita kerja sekarang…”, ucap Goo Hyung sambil menepuk San.

Goo Hyung dan San akan pergi. Tapi sebelumnya, Goo Hyung meminta Gyeo Wool mengambilkan USB. Saat Gyeo Wool bertanya untuk apa, Goo Hyung hanya mengatakan USB itu untuk dikirim ke klien mereka karena berisi bukti perselingkuhan.

Gyeo Wool percaya dan menyanggupinya.

San menemui Yo Na di suatu tempat. San memberikan flash disk dan sebagai imbalannya, Yo Na memberikan alamat Yu Jin pada San. Saat membuka kertas yang diberikan oleh Yi Na, San sempat kaget karena di dalamnya ada kalung matahari yang dulu pernah ia berikan pada Yu Jin.

San segera berangkat.

Setelah San pergi, Yo Na menelpon Tae Woo.

San pergi ke alamat yang diberikan Yo Na, sepertinya gedung tu adalah sebuah gedung apartemen. Setelah memarkirkan mobilnya di basemen, San naik ke atas.

Mulai dari koridor dari parkir hingga lobby dan di depan unit apartemen Yu Jin, penjagaan sangat ketat. San harus melawan banyak anak buah Tae Woo di sana.

Sementara itu Goo Hyung terus mondar-mandir. Mengkhawatirkan San.

Tae Woo datang menemui Yo Na. Saat Yo Na memperlihatkan flash disk yang ia miliki dan menanyakan dimana Young Gwang. Tae Woo tidak memberitahukan dan merampas flash disk itu dari tangan Yo Na. Tae Woo ingin melihat isi flash disk itu terlebih dahulua. Lalu Tae Woo memberikan flash disk itu ke anak buahnya untuk diperiksa.

Anak buah Tae Woo kaget melihat isi flash disk dan memperlihatkannya pada Tae Woo. Tae Woo sangat marah dan mencekik Yo Na. Tapi saat melihat ekspresi Yo Na yang juga sama terkejutnya dengannya, Tae Woo sadar Yo Na juga tidak tahu apa-apa tentang isi flash disk itu.

Seseorang mendekati anak buah Tae Woo dan membisikkan sesuatu. Lalu anak buah Tae Woo memberitahukan Tae Woo bahwa penjaga Yu Jin sudah diserang. Tae Woo sangat terkejut.

Goo Hyung masih saja mondar-mandir. Gyeo Wool datang sambil membawa laptop dan menyalakannya. GYeo Wool menanyakan kemana San pergi. Goo Hyung mengatakan San menemui klien mereka.

Gyeo Wool tahu itu dan menunjukkan monitornya pada Goo Hyung. Awalnya Goo Hyung tidak mengerti maksud Gyeo Wool. Ternyata Gyeo Wool sengaja menyisipkan alat pelacak di dalam flash disk yang dibawa San.

Goo Hyung sangat sangat kaget dan memarahi Gyeo Wool karena Gyeo Wool tidak tahu betapa pentingnya flash disk itu bagi mereka. Gyeo Wool tidak mau disalahkan karena mereka sama sekali tidak memberitahunya.

Goo Hyung tidak mau Gyeo Wool membantahnya. Kali ini ia benar-benar marah pada Gyeo Wool.

Semenntara itu, San sudah tiba di depan unit apartemen Yu Jin. Di dalamnya, San benar-benar menemukan Yu Jin. Yu Jin menangis melihat San. San langsung memeluk Yu Jin.

Tapi kemudian, Yu Jin mendorong San, menyuruh San pergi. Yu Jin menyuruh San menganggapnya sudah mati, lagipula San sudah melihat ia mati. Yu Jin mengambil pena tajam. Saat San mencoba membujuknya, tidak sengaja Yu Jin melukai San dengan pena itu.

Wajah San tergores dan mengeluarkan darah. Mata San berubah menjadi kuning. Yu Jin terkejut melihat perubahan pada San.

Lalu San menarik tangan Yu Jin, memaksa Yu Jin pergi. Tapi Yu Jin tetap pada tempatnya. Yu Jin merasa mereka tidak bisa lari dari ‘ini’.

Sinopsis Vampire Detective Episode 11 Part 2

Tae Woo sudah tiba di apartemen Yu Jin. Ia melihat semua penjaga sudah terkapar di lantai.

Saat membuka pintu apartemen, Yu Jin dan San sudah tidak ada lagi di sana… Tae Woo berteriak, sangat marah sekali…

Goo Hyung sudah siap pergi. Ia mengecek lokasi flash disk ayng terakhir.

Gyeo Wool sudah siap dan ingin ikut. Tapi Goo Hyung melarangnya ikut, melarang sambil membentak. Membuat Gyeo Wool terdiam. AKhirnya, Goo Hyung dengan lebih lembut berjanji akan menelpon Gyeo Wool dan saat itu Gyeo Wool bisa membantu mereka. Selain itu, Goo Hyung berjanji, jika mereka kembali dengan selamat, ia akan menceritakan semuanya. Semua yang ingin Gyeo Wool ketahui.

Dengan terpaksa, Gyeo Wool menuruti permintaan Goo Hyung.

Goo Hyung pergi ke apartemen Yu Jin. Begitu ia memarkirkan mobil, ia langsung dihadang oleh Tae Woo dan anak buah Tae Woo.

Goo Hyung cukup terkejut melihat Tae Woo. Ia baru percaya semua ucapannya San. Goo Hyung menanyakan dimana San. Tapi Tae Woo mengatakan pertanyaan itu seharusnya ia yang tanyakan.

Tae Woo berpikir Goo Hyung akan bermanfaat supaya ia bisa menemukan San. Tae Woo menyuruh anak buahnya menangkap Goo Hyung.

Hingga pagi hari, San baru tiba di sebuah tempat yang kosong. San menutupi Yu Jin dengan selimut dan membawa Yu Jin masuk. San juga menutupi semua jendela dengan barang apa pun yang ada di sana, supaya Yu Jin terhindar dari sinar matahari.

Yu Jin menatap San. Matanya berkaca-kaca…

Sementara itu, Tae Woo memberikan ponselnya pada seseorang ~ tidak diperlihatkan siapa, mungkin itu Goo Hyung. Ia memerintahkan orang itu untuk membawakan San dan Yu Jin padanya…

Bersambung…

Leave A Reply

Your email address will not be published.