Rekap/Review Return Episode 11 : Joon Hee Is Alive

4

[Rekap/Review Return Episode 10]

 

Rekap/Review Return Episode 11

Kdramastory – Dokgo sangat terkejut mengetahui orang yang membuntutinya itu adalah Ja Hye.

Dan kita tahu gara-gara video rekaman yang menunjukkan seseorang memiliki dompet dengan tulisan ‘Kantor Polisi Gangdong’, Ja Hye jadi curiga Dokgo mungkin berkaitan dengan menghilangnya Joon Hee. Terlebih Ja Hye melihat Dokgo datang ke tempat yang sama.

Mereka sempat saling salah paham sampai akhirnya Ja Hye mendapatkan telpon dari Na Ra. Na Ra mengabarkan dirinya akan ke Nirvana Wine Bar dan Ja Hye memintanya mendapatkan list tamu reguler di sana.

Credit : SBS

Dokgo jelas menguping pembicaraan Ja Hye dengan Na Ra dan itu membuat Ja Hye semakin tidak suka.

Credit : SBS
Credit : SBS

Mereka kembali ke meja resepsionis, masih dalam kondisi salah paham. Mereka bertemu seorang perawat wanita dan Ja Hye melihat namanya adalah Kang Sul Jin.

Ja Hye tentu tahu siapa wanita itu karena namanya terdengar disebutkan dalam video rekaman. Untuk menutupi kecurigaan, Ja Hye pura-pura menanyakan kamar dengan view danau untuk ibunya.

Awalnya Kim Sul Jin tidak begitu kooperatif tapi untungnya Dokgo tahu apa yang harus dilakukannya. Hanya dengan sedikit pujian, Kim Sul Jin langsung bicara, dan dengan jelas menyebutkan kamar 202 ada yang pakai.

Mereka pun langsung setuju saat diajak melihat lebih dulu.

Credit : SBS

Seperti yang disebutkan Kim Sul Jin, kamar 202 memang ada yang menempati dan orang tersebut adalah Joon Hee.

Credit : SBS

Seperti biasa, semua orang yang datang ke sana untuk menanyakan tentang Mi Jung, pasti bertemu dengan wanita ini lebih dulu.

Sy penasaran siapa dia dan apa posisi dia di wine bar tersebut, terlebih setelah Mi Jung tidak ada.

Credit : SBS

Datang ke bar tersebut membuat Na Ra tidak bisa untuk tidak membayangkan apa yang dilakukan suaminya dengan Mi Jung di sana.

Untungnya, Na Ra cepat menyadari bahwa dia datang ke sana untuk pekerjaan.

Yang pertama dilihat Na Ra adalah sebuah lemari es dari kaca. OB yang kebetulan sedang membersihkan lantai di dekat lemari es, menjelaskan bahwa lemari es itu untuk menyimpan wine untuk tamu VIP mereka.

OB tersebut mengizinkan saat Na Ra minta izin melihatnya.

Credit : SBS

Na Ra melihat beberapa kartu nama di sana. Salah satunya In Ho. Na Ra membuka lemari es dan mengambil salah satu kartu nama, yaitu kartu nama milik Kim Jung Soo.

Tapi, wanita yang tadi menerimanya, langsung menegur dan cepat-cepat menutup kembali pintu lemari es. Kartu nama yang dipegang Na Ra sampai terjatuh di lantai karena terkejut.

Credit : SBS

Hak Beom bertemu Byung Gi, tapi di tempat yang tidak biasa.

Hak Beom bisa merasakan gelagat Byung Gi yang aneh. Tidak seperti biasanya, Byung Gi bersikap tidak sopan dan sombong padanya.

Credit : SBS
Credit : SBS

Hak Beom sampai speechless ketika Byung Gi memperlihatkan sesuatu padanya. Ternyata Byung Gi sudah me-restore rekaman tanggal 3 Desember yang sudah dihapusnya!

Tidak hanya itu, Byung Gi juga punya rekaman saat ia dan Tae Suk mendorong mobil Joon Hee.

Byung Gi yang sebelumnya sempat dikeplak kepalanya dan ditampar, kini membalas memukul dan mengeplak Hak Beom. Hak Beom yang terdesak mengambil alat setrum yang memang ia simpan di dekatnya.

Byung Gi pingsan seketika begitu Hak Beom menyetrumnya.

Aduhhhh!!! Ni orang harusnya ga serakah!!!

Credit : SBS

Hak Beom langsung menghajar Byung Gi yang pingsan. Ia bahkan menjerat lejer Byung Gi dengan seat belt sampai pada satu titik Byung Gi sadar.

Byung Gi tidak takut karena yakin Hak Beom tidak bisa membunuhnya begitu saja. Ia punya rencana cadangan. Yang ia inginkan adalah uang 1 juta dolar dari Hak Beom dan 1 juta dolar dari Tae Suk.

Sanking emosinya Hak Beom, dia sampai tidak mendengar Tae Suk yang menelponnya.

Credit : SBS

Malamnya, Dokgo dan Ja Hye langsung memindahkan Joon Hee dari panti jompo itu. Perawat Kim Sul Jin sempat menahan dengan alasan harus minta izin dulu pada wali Joon Hee. Dan setelah diperiksa, wali yang dimaksud adalah Dong Bae.

Sebelum berangkat, Dokgo sempat mengabari Tn. Seo bahwa Joon Hee akan segera dibawa ke Daemyung Hospital dan diperkirakan akan tiba dalam 4 jam.

Credit : SBS

Dokgo sempat menemui sopir ambulance dan kemudian ia menyadari sopir tersebut adalah pria yang membuntutinya sejak tadi pagi.

Btw, ini orang ga profesional banged, ya. Pake masker hitam, pake topi hitam plus jaket kulit. Penampilan kayak gini mah makin mencolok!!! Harusnya dia pake baju seragam rumah sakit kek!!! Hadeuhhhh!!!

Dokgo sampai bergelantungan di ambulance karena Tn. Kim membawa lari Joon Hee. Ia terlempar ke jalan begitu Tn. Kim mengerem ambulance dengan tiba-tiba.

Untungnya tak lama Ja Hye menyusul dan menyuruh Dokgo menelpon polisi.

Credit : SBS
Credit : SBS

Pada suatu titik, Ja Hye berhasil menghadang ambulance dan mungkin akan celaka kalau saja polisi tidak datang. Mendengar suara sirine mobil yang mendekat, Tn. Kim langsung melarikan diri.

Oya, beberapa kali sy merasa ada yang aneh pada Ja Hye. Di episode ini, cara Ja Hye melihat Joon Hee setelah selamat dari penculikan Tn. Kim, juga aneh.

Di episode hmmm.. 7 kalau ga salah, sy merasa aneh sewaktu Ja Hye diam-diam juga menangis ketika Na Ra menangis di dalam mobil. Scene ini tidak sy ceritakan di rekap yang lalu karena sy anggap tidak terlalu penting.

Ceritanya, Ja Hye membawa Na Ra ke tepi sungai untuk mengeluarkan emosinya. Na Ra menangis di dalam mobil sementara Ja Hye pergi ke tepi sungai. Air matanya terlihat mengalir.

Kenapa Ja Hye menangis? Apa mungkin Ja Hye juga ikut sedih karena apa yang dilalui Na Ra? Sy rasa ga mungkin. Pasti ada alasan lain…

Ada lagi beberapa keanehan Ja Hye, tapi sy lupa. πŸ˜€

Credit : SBS
Credit : SBS

Malam itu juga Na Ra menemui In Ho di penjara hanya untuk mengabarkan tentang Joon Hee yang masih hidup.

Dan itu membuat In Ho kecewa. Bisa dikatakan kunjungan Na Ra tidak lebih dari 5 menit.

Malam itu, Tae Suk mendapat dua kabar yang tidak mengenakkan. Pertama, Tn. Kim gagal dalam misinya dan kedua, mereka diperas 2 juta dolar oleh Byung Gi.

Credit : SBS

Tae Suk dan Hak Beom langsung ke tempat Tn. Kim, sepertinya base camp Tn. Kim. Saat itu Tn. Kim sedang bersama beberapa temannya. Namun tidak satu pun dari temannya berani membela Tn. Kim saat Tae Suk dan Hak Beom bergantian menghajarnya…

Bersambung…

[Rekap/Review Return Episode 12]

4 Comments
  1. Tina says

    Lanjut gak lanjut g y..nnti klo g sanggup nntn nglanjutin baca disini aja ahπŸ˜†
    Ditunggu ep 12😍

    1. kdramastory says

      Lanjut donggg… ga seserem cerita horor, kok… πŸ˜›

  2. Lina Bangun says

    Tentang kehidupan/masa lalu Ja hye masih misteri, tp penyamaran tn Kim jd supir ambulance kog gak bangett ya.. gampang bgt dicurigain. Btw, thanks review nya mbak.. always baca n ikutin trs sinop nya disini. 😍

    1. kdramastory says

      Bener bgd. Harusnya dia pake seragam dari rs, pake masker rs. Kan beres… πŸ˜€

Leave A Reply

Your email address will not be published.