Sinopsis Father Is Strange Episode 41 Part 2

6

[Sinopsis Father Is Strange Episode 41 Part 1]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 41 Part 2

Credit : KBS2

Malam itu, Joong Hee sengaja menunggu Mi Young pulang di luar. Ia melihat Mi Young, begitu juga dengan Mi Young. Ketika hendak mendekati Mi Young, tiba-tiba ada dua wanita yang mengenali Joong Hee dan minta tanda tangannya.

Mau tidak mau, Joong Hee harus melayani permintaan mereka dulu lalu setelah mereka pergi, ternyata Mi Young sudah tidak ada lagi di sana.

Credit : KBS2

Joong Hee mencari-cari dimana Mi Young dan menemukan Mi Young bersembunyi di antara mobil yang terparkir dan dinding pagar.

Joong Hee tersenyum, meminta Mi Young keluar. Mi Young yang tadinya sangat lega karena mengira Joong Hee sudah pergi, terlonjak kaget.

Karena Mi Young tidak mau keluar, Joong Hee malah bertanya, apa Mi Young mau dia masuk ke sana? *Ne, ne… Palli, palli…*

Mi Young langsung menggelengkan kepalanya kuat-kuat dan keluar. Saat Joong Hee mengajaknya bicara, Mi Young langsung menyela.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Mi Young merasa kesal karena jika Joong Hee melihatnya bersembunyi, harusnya Joong Hee pura-pura tidak melihatnya. Saat ini, ia merasa sangat sangat malu sampai-sampai rasanya mau mati. Bisakah Joong Hee membiarkannya sendirian?

Joong Hee mencoba bicara tapi Mi Young tidak mau mendengarkan. Ia tahu. Ia sangat tahu ia tidak boleh seperti itu. Saat ini, ia belum sepenuhnya gila, jadi jika Joong Hee membiarkannya sendiri, ia akan normal kembali. “Kumohon… Tinggalkan aku sendiri…”.

Setelah itu, Mi Young cepat-cepat melarikan diri dari Joong Hee sampai-sampai kakinya tersandung dan terjatuh di aspal. Sampai-sampai satu sepatunya terlepas.

Credit : KBS2

Mendengar suara teriakan Mi Young, Joong Hee buru-buru memeriksa keadaan Mi Young. Tapi Mi Young buru-buru berteriak, dia baik-baik saja.

Mi Young buru-buru berdiri lagi dan lari. Meninggalkan sepatunya begitu saja.

Credit : KBS2

Joong Hee memungut sepatu Mi Young dan membawanya masuk. Joong Hee meletakkan sepatu Mi Young di depan pintu rumah lalu langsung ke kamarnya. Berpikir apa yang harus ia lakukan terhadap Mi Young?

Credit : KBS2

Mi Young sendiri pergi ke taman untuk mengobati lukanya setelah membeli obat di apotik.

Di taman, Mi Young menangis. Benar-benar menangis dengan keras. Merasa dirnya sudah sangat gila. Sangat tidak waras… 😭😭😭

Sinopsis Father Is Strange Episode 41 Part 2

Pagi itu, Joong Hee berangkat pagi-pagi sekali. Ketika melewati dapur, Joong Hee melihat ayah duduk melamun di meja makan.

Credit : KBS2

Ayah baru menyadari keberadaan Joong Hee beberapa saat kemudian. Melihat Joong Hee akan pergi, ayah pun memberikan bekal yang sudah ia siapkan.

Tapi Joong Hee sama sekali tidak mau menerimanya.

Hari itu, Joong Hee ke agensi untuk menuliskan surat untuk fansnya dan juga menjawab pertanyaan dari penggemar di website pribadinya.

Credit : KBS2

Di situlah Joong Hee baru mengetahui bahwa ayah adalah orang yang paling banyak log in di websitenya. Ayah juga memberikan begitu banyak komentar untuk menyemangatinya dan memberi selamat padanya.

Joong Hee tiba-tiba merasa terharu dan menangis.

Setelah bertemu dengan wanita yang disukainya, Min Ha ingin cepat-cepat tumbuh tinggi. Ia makan begitu banyak nasi, makan apa pun yang disediakan untuknya dan minum sekotak besar susu. Ia bahkan berencana ikut basket demi bisa tumbuh tinggi lebih cepat.

Min Ha berharap bisa tinggi secepatnya supaya bisa memacari guru matematika yang disukainya itu.

Sementara itu, saat bekerja, bibi terlihat tidak bersemangat dan beberapa kali menguap. Paman sampai harus menegurnya karena manager mereka sedang ada di restoran.

Untungnya manager tidak memperhatikan bibi yang menguap. Setelah manager pergi, paman pun kembali menegur bibi karena bibi juga membuat kesalahan kemarin.

Bibi langsung marah. Bukan dia yang salah tapi pelanggan. Ujung-ujungnya, paman dan bibi bertengkar, saling menyalahkan.

Bibi menyalahkan paman yang membuatnya tidak bisa tidur. Paman terus mengeluh merasa panas dan dingin sepanjang malam. Sementara paman menyalahkan bibi yang bolak balik keluar kamar untuk pipis ke kamar mandi.

Untungnya pertengkaran tidak berlanjut karena ada telpon dari pelanggan.

Credit : KBS2

Hari itu, Tn. Cha harus membersihkan ruang kerjanya sendiri. Tidak sengaja, ia malah membuat kakinya terbelit pipa vakum dan membuat terjatuh.

Teriakan Tn. Cha terdengar oleh Bok Nyeo yang sedang di ruang tengah. Ia pun buru-buru melihat keadaan Tn. Cha.

Tn. Cha meminta bantuan Bok Nyeo untuk membangunkannya. Merasa tangannya tidak bisa digerakkan, ia pun meminta Bok Nyeo mengantarkannya ke rs.

Teringat pesan Hye Young, Bok Nyeo pun bertekad akan memperlakukan Tn. Cha persis seperti Tn. Cha memperlakukannya dulu.

Bok Nyeo memang mengantarkan Tn. Cha ke rs, tapi ia hanya menurunkannya saja di depan rs. Dengan alasan punya janji, Bok Nyeo menyuruh Tn. Cha cepat turun dan pulang naik taksi saja nanti.

Tn. Cha tentu saja kaget dan tidak bisa berkata apa-apa.

Meskipun begitu begitu, setelah agak jauh, Bok Nyeo menghentikan mobil dan melihat Tn. Cha masuk ke rs seorang diri. Merasa tidak tega, Bok Nyeo pun berniat menyusul Tn. Cha.

Tapi, kemudian ia sadar. Selama ini Tn. Cha sudah memperlakukannnya seperti kotoran. Jadi Tn. Cha juga harus merasakannya.

Bok Nyeo pun tidak jadi menyusul Tn. Cha dan pergi.

Credit : KBS2

Ketika Bok Nyeo pulang ke rumah, Tn. Cha ternyata sudah pulang duluan. Bok Nyeo agak terkejut melihat tangan Tn. Cha digips. Kata Tn. Cha, ia perlu digips minimal dua minggu.

Tn. Cha lalu menegur Bok Nyeo yang pergi meninggalkannya begitu saja padahal ia sedang sakit.

Bok Nyeo heran, bukannya maunya Tn. Cha begitu? Bukannya Tn. Cha memintanya berhenti peduli pada Tn. Cha? Bok Nyeo beralasan, ia hanya melakukan apa yang Tn. Cha minta. Apa Tn. Cha kecewa?

Tn. Cha tidak menjawab. Ia terus mengeluh kesakitan, berharap Bok Nyeo memperhatikannya padahal Bok Nyeo sudah tidak ada lagi di dekatnya. Ahahaha…

Tn. Cha mendesah kesal. Ahahaha… 😆😆😆

Sinopsis Father Is Strange Episode 41 Part 2

Yoo Joo menemui Mi Young, mengajaknya bicara. Mereka lalu bicara di sebuah cafe.

Yoo Joo meminta maaf, mengakui ia sudah bersalah pada Mi Young. Selama ini ia belum menyadarinya tapi setelah bertemu dengan teman lama mereka kemarin, ia benar-benar menyadari apa yang sudah ia lakukan pada Mi Young.

Dengan menangis, Yoo Joo mengakui bahwa ia sudah bersikap sangat buruk pada Mi Young. Ia baru menyadarinya. Walaupun sebenarnya itu bohong karena sebenarnya ia sudah tahu dari dulu namun tidak mau mengakuinya.

Mi Young juga mulai menangis. Ia ingin tahu alasan Yoo Joo melakukan itu padanya.

Dengan jujur Yoo Joo mengakui kalau ia merasa sangat cemburu pada Mi Young. Ia tinggal dengan ayah yang tidak peduli apakah ia sudah makan siang atau belum dan ibu tiri yang merasa rugi memberinya makan siang. Melihat ayah membawakan bekal makan siang hangat setiap hari untuk Mi Young, membuatnya benar-benar iri. Benar-benar cemburu. Itu sebabnya ia membenci Mi Young.

Yoo Joo menangis. Benar-benar minta maaf.

Mi Young mengaku kalau ia tidak pernah membayangkan Yoo Joo akan minta maaf padanya. Sejujurnya, selama ini ia hanya berpura-pura baik-baik saja. Tapi karena Yoo Joo mau minta maaf dengan tulus, sepertinya ia benar-benar akan baik-baik saja. Ia merasa lebih baik sekarang…

Mi Young mengucapkan terima kasih karena Yoo Joo sudah meminta maaf dengan tulus padanya. Mi Young bahkan memanggil Yoo Joo dengan panggilan lebih dekat, ‘Yoo Joo-ya’.

Yoo Joo menangis, merasa sangat lega karena Mi Young mau memaafkannya.

Mi Young kembali ke mejanya. Kini, setelah 12 tahun lamanya, akhirnya ia merasa benar-benar lebih baik.

Mi Young pun kemudian mengirimkan sms untuk Yoo Joo yang masih duduk melamun di cafe. Isinya, ‘sampai bertemu di rumah, kakak ipar’.

Yoo Joo tersenyum sambil menahan tangis. Ia benar-benar merasa sangat lega.

Hye Young sengaja mengunjungi ibu di rumah dengan membawakan kue cheesecake kesukaan ibu.

Saat ibu menanyakan ibu mertuanya, Hye Young menceritakan tentang ibu mertuanya yang ternyata masih sangat mencintai ayah mertuanya.

Ibu merasa hal itu tidak aneh karena ia juga masih sangat mencintai ayah.

Hye Young membenarkan. Seharusnya ia melihat orang terdekatnya dulu. Ia jadi ingin tahu kapan ibu bertemu ayah pertama kali.

Ibu bercerita, mereka bertemu pertama kali di rs, di hari pertamanya bekerja di rs.

Hye Young menanyakan umur ibu pada saat itu.

21 tahun, jawab ibu.

Kalau begitu, apakah itu terjadi setelah ayah kembali dari Amerika?

Ibu langsung gugup. Cepat-cepat mengiyakan lalu menanyakan tentang Jung Hwan. Apakah Jung Hwan memperlakukan Hye Young dengan baik? Bagaimana dengan program acaranya? Kapan ditayangkan?

Hye Young menyadari ibu mengalihkan topik pembicaraan. Tapi ia tetap menjawab pertanyaan ibu. Ia semakin curiga ketika ibu bertanya apakah masih ada larangan menjadi hakim jika keluarga pernah melakukan kejahatan.

Saat ditanya lebih jauh, ibu cuma bilang hanya penasaran saja.

Sesampainya di rumah, Hye Young semakin curiga. Kejahatan apa yang dimaksud oleh ibu? Apakah ayah dan ibu pernah dituntut atas perselingkuhan?

Saat ibu bertemu ayah, umur ibu 21 tahun dan berarti saat itu umur ayah 23 tahun dan saat itu ayah sudah menikah dengan ibu Joong Hee. Lalu, apakah ibu ke Amerika? Apakah ayah ke Korea untuk menikah dengan ibu?

Hye Young benar-benar bingung. Ia memutuskan untuk mencari tahu lebih jauh. Saat itu juga, Hye Young menghubungi kakak kelasnya yang bernama Ji Sang untuk menanyakan catatan keimigrasian.

Joong Hee dan Mi Young bertemu lagi di kantor tapi Mi Young memilih berbalik pergi. Joong Hee memutuskan mengikuti Mi Young.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Ketika sampai di ruangan Mi Young, ternyata Mi Young tidak ada di sana. Ia malah melihat Mi Young sedang mencari informasi sewa kamar di internet. Mi Young bahkan sudah menyiapkan surat pengunduran dirinya.

Credit : KBS2

Joong Hee pun benar-benar menunggu Mi Young kembali. Kali ini, Mi Young tidak bisa menghindar lagi. Joong Hee sudah tahu ia akan pindah dari rumah dan akan mengundurkan diri dari pekerjaan.

Tidak peduli dengan penolakan Mi Young, Joong Hee menarik Mi Young untuk bicara di tempat lain.

Joong Hee membawa Mi Young ke suatu tempat. Seperti taman kota, gitu…

Credit : KBS2

 

Dengan nada lembut, Joong Hee meminta Mi Young turun untuk bicara.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Mi Young yang sedari tadi memang sudah kesal, langsung marah-marah. Kenapa Joong Hee tidak membiarkannya sendiri saja? Seharusnya Joong Hee tidak usah mempedulikannya.

Joong Hee mengatakan, ia bisa melakukan itu jika Mi Young juga seperti itu. Tapi sekarang Mi Young malah mau keluar dari pekerjaan yang kata Mi Young sulit didapatkan.

 

Mi Young semakin kesal. Sebenarnya ia juga tidak mau berhenti bekerja tapi ia tidak punya pilihan lain. Saat ini ia berusaha keras mengatasi perasaannya. Joong Hee sama sekali tidak tahu apa yang dirasakannya.

“Tidak. Aku tahu rasanya. Aku benar-benar tahu rasanya… Aku tahu perasaaanmu lebih dari siapa pun…”, sahut Joong Hee.

Mi Young semakin marah. Bagaimana Joong Hee bisa tahu? Rasanya ia ingin mati. Kenapa ia bisa begitu? Apa dia sudah gila? Melihat Joong Hee membuat hatinya bergetar. Itulah alasannya kenapa ia memutuskan keluar dari pekerjaan dan pindah dari rumah. Mi Young memohon supaya Joong Hee bersikap pura-pura tidak tahu.

Begitu Mi Young berbalik pergi, Joong Hee pun berkata, mereka tidak ada hubungan. Mereka bukan kakak adik.

Mi Young berhenti. Bertanya apa maksud Joong Hee.

Credit : KBS2

Joong Hee mengatakan, ayah Mi Young bukanlah ayah kandungnya…

Bersambung…

 

Komentar :

Kalo nonton drama, saat-saat paling melelahkan adalah saat OTP kita saling suka tapi masih belum bisa bersama karena keadaan. Contohnya kayak Joong Hee dan Mi Young ini. Duh…

Udah berbulan-bulan nunggu tapi kok ga ada kemajuannnnn… Kayaknya tipis kemungkinan liat mereka pacaran kayak Hye Young – Jung Hwan ato Ra Young – Cheol Soo… Malah lebih banyak liat Ra Young sama Cheol Soo mesra-mesraan… Arghhhhhh!!!!! Stres jadinya… 😖😖😖

Ga pernah nyangka drama ini bikin baper bgd. Sejak tau Lee Joon akan wamil, lebih baper lagi. Mood buat nulis pun sempat menghilang padahal hampir aja kekejar episode yang sempat tertinggal. Tapi… ya begitulah… 🙁

Agak mendingan sih di episode ini. Sejak Mi Young keceplosan, cara bicara Joong Hee ke Mi Young sekarang jadi beda. Jadi lembut lembut gimana gitu… Ahahaha… Geregetan liatnya… 😀 Cara natapnya juga beda… 😍😍😍 Hanya saja, memang harapan melihat mereka seperti Ra Young – Cheol Soo agaknya ga mungkin terjadi… Ga mau berharap terlalu jauh lah… 🙁

[Sinopsis Father Is Strange Episode 42 Part 1]

You might also like More from author

6 Comments

  1. amiopi says

    perasaan kamu sm bngt yg aku rasain jonghee-minyong udh nyita seluruh wkt dan hati ku smpe ga smpt ntn drama lain krn sibuk nge galauin mrk.dan tebakan km bener mrk smpe ep mnggu kmrn cm bsa meres air mata penonton doang.udh itu baru aja nge bias in lee joon gara2 drama ini skrng mw d tngl wamil tmbh potek nih hati

    1. kdramastory says

      Bener bgd… Ga punya energi lagi buat nonton yg lain. Dua minggu ini aku cuma nonton FIS sama criminal minds doang. Lee Joong Gi ga bisa mengalihkan aku dr drama FIS padahal LJG termasuk aktor yg aku suka…

  2. nurul says

    semoga ayah bener2 jadi ayahnya jong hee lewat pernikahan jong hee dan mi young

    1. kdramastory says

      Amiin… Berharap bgd ada satu pernikahan lagi… Mungkinkah?

  3. Ninda says

    Yoo Joo akhir menyadari kesalahan juga setelah di sindir teman2 SMU ;), mungkin2 ajah klo Joong Hee & Mi Young bisa pacaran / menikah masih ada 9 bahkan Lebih episode lagi Qn jdi di tunggu ajh kelanjutan Cerita Drama ini :), lanjut ep 42 nyaaa 😉 #JanganLama2 di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa :* TETAP SEMANGATTTT buat sinopsis nyaa wlw Drama nya mau habissss ;(

Leave A Reply

Your email address will not be published.