Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 1

2

[Sinopsis Father Is Strange Episode 50 Part 2]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 1

Ibu Joong Hee kaget melihat ada seorang wanita di rumah Joong Hee. Untungnya, tak lama Joong Hee pulang.

Joong Hee juga kaget melihat ibunya ada di apartemennya. Seharusnya ibu menelponnya dulu sebelum datang. Bagaimana bisa ibunya menerobos begitu saja ke rumah anaknya yang sudah berumur 36 tahun… Tidak bisa menghindar lagi, Joong Hee pun memperkenalkan Mi Young pada ibunya. “Ibu, ini pacarku…”.

Lalu Joong Hee memperkenalkan ibunya pada Mi Young. Namun, kemudian Joong Hee langsung menyuruh Mi Young pulang.

Ibu tentu saja heran, harusnya Mi Young tinggal sebentar untuk minum teh dulu.

Tapi, baik Mi Young maupun Joong Hee, sama-sama menginginkan Mi Young pulang saja. Nanti mereka bertemu lagi.

Setelah di luar apartemen Joong Hee, Mi Young baru merasa lega. Tadi itu benar-benar mengejutkan. Mi Young bertanya-tanya apakah ibu Joong Hee datang karena ayahnya?

Mi Young lalu mendapatkan sms dari Joong Hee yang meminta maaf tidak bisa mengantarkan Mi Young pulang.

Mi Young membalasnya. Ia mengerti dan berpesan agar Joong Hee menelponnya jika ada waktu.

Sementara itu, setelah memberikan ibunya minum, Joong Hee menanyakan pendapat ibunya tentang Mi Young.

Ibu Joong Hee menilai Mi Young terlihat baik. Ia menyukai cara Mi Young berpakaian yang terlihat sederhana. Mi Young terlihat berbeda dari pacar-pacar Joong Hee sebelumnya.

Joong Hee sangat senang. Ia tahu Mi Young memang berbeda. Joong Hee lalu menanyakan alasan ibunya datang tiba-tiba tanpa menelpon lebih dulu.

Ibu Joong Hee bilang, ia berusaha menahan diri setelah mendengar cerita Joong Hee tapi tidak bisa. Ia ingin bertemu dengan Lee Yoon Seok.

Menurut ibu Joong Hee, ayah tidak hanya membohongi Joong Hee tapi juga dirinya. Selama 35 tahun ia percaya ayah Joong Hee masih hidup. Walaupun tidak pernah memberitahu Joong Hee, tapi di dalam hati ia membenci ayah Joong Hee karena tidak sekali pun menelpon padahal mereka memiliki seorang anak. ‘

Ibu Joong Hee yang merasa marah sangat ingin langsung ke rumah ayah tapi memutuskan menemui Joong Hee dulu karena khawatir dengan keadaan Joong Hee.

Joong Hee memuji ibunya yang sudah membuat keputusan tepat. Dan sekarang ibu sudah melihatnya dan seharusnya ibu merasa lega, bukan? Ia baik-baik saja.

Ibu mengakui Joong Hee memang baik-baik saja.

Oleh sebab itu, Joong Hee meminta ibu tidak perlu mengunjungi keluarga ayah.

Ibu Joong Hee tidak mau. Ia tidak terima dan berniat menuntut mereka.

Joong Hee tidak ingin ibunya melakukan itu. Ia meyakinkan ibunya bahwa ia baik-baik saja dan bahkan mendapatkan keuntungan dari keadaan itu. Joong Hee bilang, ada satu hal lagi yang harus ibunya ketahui.

Joong Hee meminta ibunya tidak marah karena ia akan jujur pada ibunya.

Credit : KBS2

Ibu Joong Hee tentu saja sangat marah . Tidak menyangka putri orang yang membohongi Joong Hee berani berkencan dengan Joong Hee. Apa yang dipikirkannya?

Joong Hee meminta ibunya tenang dan mendengarkannya dulu. Ia merasa bahagia tinggal bersama keluarga ayah dan karena ayahlah ia bisa merasakan cinta dari seorang ayah. Tinggal bersama keluarga ayah juga membantunya berakting dalam drama. Jika bukan karena mereka, ia tidak tahu bagaimana perasaan dicinta oleh seorang ayah dan juga perasaan antar saudara.

Orang-orang akan mengatainya aktor yang buruk lagi…Β Ibunya juga tahu bahwa orang-orang memuji aktingnya dalam drama barunya dan seperti yang ibunya harapkan, ia mendapatkan banyak tawaran.

Ibu Joong Hee menatap Joong Hee tajam, menghela nafas panjang. Tidak menjawab apa pun.

Credit : KBS2

Joong Hee meyakinkan ibunya bahwa ia sangat mencintai Mi Young. Baru kali ini ia merasakan perasaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. “Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku bertemu seseorang yang ingin kuhabiskan hidupku bersamanya…”.

Joong Hee memohon, sangat-sangat memohon agar ibunya tidak marah pada ayah Mi Young.

Ibu Joong Hee lagi-lagi tidak berkata apa-apa sanking marahnya.

Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 1

Ayah, ibu dan Hye Young akhirnya pulang dari menyerahkan dokumen pengajuan sidang ulang di Sokcho. Anak-anak dan Yoo Joo sudah menunggu mereka di rumah dan memberi selamat pada ayah.

Credit : KBS2

Ra Young sempat menanyakan alasan pengadilan belum mengejar pelaku yang sebenarnya padahal saksi sudah menyebutkan bahwa pelakunya adalah orang lain.

Hye Young menjelaskan bahwa ayah harus membuktikan dirinya tidak bersalah di sidang ulang, baru setelah itu penyelidikan bisa dimulai kembali untuk menangkap pelaku yang sebenarnya.

Ra Young benar-benar merasa frustasi mendengarnya.

Ayah meminta Ra Young tidak marah-marah karena bisa mengajukan sidang ulang sudah seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi ayah.

Hye Young kembali mengingatkan ayah untuk tidak terlalu optimis karena walaupun sudah mengajukan sidang ulang, belum tentu disetujui.

Ayah mengerti dan meminta Hye Young tidak khawatir.

Hye Young kemudian meminta izin menggunakan restoran ayah yang kosong sebagai kantornya ~ tentu saja ayah mengizinkan. Karena nantinya akan sibuk, ia meminta Jun Young dan Yoo Joo membawa pulang makanan untuknya setelah mereka pulang kerja nanti.

Dan mereka pun mengiyakan dengan senang hati.

Credit : KBS2

Malam itu, sebelum tidur, ibu membawakan soju dan camilan untuk dimakan berdua dengan ayah. Ibu ingin merayakan secara khusus dengan ayah.Β Ibu tahu perasaan ayah pasti campur aduk saat tadi pergi ke pengadilan Sokcho.

Ayah membenarkan. Tempat itu adalah tempat yang menakutkan, menyedihkan dan mengerikan baginya yang saat itu hanya berusia 17 tahun. Tapi karena ibu dan Hye Young ada bersamanya tadi, ia jadi merasa terdorong.

Ibu mengatakan, saat ia memasuki pengadilan Sokcho tadi, ia merasa seperti melihat ayah berusia 17 tahun dimana-mana padahal ia tidak tidak tahu bagaimana ayah saat itu.

Ayah mengatakan, ibu itu terlalu mencintainya. Ayah merasa sangat-sangat bersyukur karena bisa mengajukan sidang ulang.

Ibu menganggukkan kepalanya. Mereka sudah membesarkan anak dengan sangat baik, bukan?

Ayah membenarkan. Ia merasa sangat bersyukur anak-anak semuanya tumbuh dengan sangat baik. Terutama ayah merasa sangat berterima kasih pada Hye Young. Ayah khawatir ia akan menjadi hambatan bagi Hye Young yang ingin menjadi hakim.

Ibu meyakinkan ayah bahwa ia sudah bertanya pada Hye Young dan Hye Young bilang, ia tidak akan bertanggung jawab atas kasus ayah.

Ibu mengajak ayah bersulang. Memberi selamat atas sidang ulang ayah…

Credit : KBS2

Malam itu, di saat Hye Young dan Ra Young sudah tidur, Mi Young masih terjaga. Mi Young ragu apakah ia harus memberitahukan ayah dan ibu karena ibunya Joong Hee bisa saja datang ke rumah.

Untungnya sms dari Joong Hee datang. Joong Hee meminta Mi Young tidak khawatir karena ia sudah bicara dengan ibunya, ibunya tidak akan ke rumah Mi Young.

Mi Young sangat lega, sepertinya Joong Hee tadi dalam masalah besar…

Pagi itu, Hye Young dijemput Jung Hwan kembali ke rumah mereka sendiri. Melihat ibu yang mengantarnya sampai ke bawah, Hye Young tahu ada sesuatu yang ingin ibu katakan.

Credit : KBS2

Sebelum Hye Young pergi, ibu memeluk Hye Young sambil mengusap-usap kepalanya. Ia merasa ia tidak pantas memiliki Hye Young. Ibu berterima kasih karena Hye Young sudah membantu ayah, Hye Young sudah mengangkat benadn dari pundaknya…

Hye Young bilang, apa hari mau hujan? Kenapa ibu begitu sentimental hari ini?

Ibu melepaskan Hye Young, membenarkan kalau hari memang mau hujan.

Hye Young kemudian masuk mobil, berpamitan pada ibu…

Credit : KBS2

Pagi itu, Bok Nyeo sengaja menemani Tn. Cha jalan-jalan pagi bersama Chico. Tn. Cha sedikit lebih perhatian dari biasanya dan tidak lagi protes saat Bok Nyeo ingin mengikutinya.

Bok Nyeo merasa sedikit cemburu saat Tn. Cha memuji Chico yang baru saja pup. Bok Nyeo bilang, Chico itu beruntung karena dipuji atas sesuatu yang tidak penting…

Mereka pulang bersamaan dengan Jung Hwan dan Hye Young yang tiba di rumah. Mereka senang karena Hye Young kembali tinggal bersama mereka dan Hye Young juga sudah mengajukan sidang ulang ayah.

Namun mereka mulai gugup saat Hye Young mengingatkan tentang kontrak latihan lulus pernikahan yang akan berakhir beberapa hari lagi. Hye Young ingin mereka duduk dan membicarakan tentang kontrak lulus pernikahan yang sesungguhnya untuk menghindari masalah di kemudian hari.

Hye Young memberi mereka beberapa pertanyaan yang akan ditulisnya dalam kontrak. Pertanyaan pertama, apakah mereka mengizinkan pasangan mereka berkencan dengan orang lain setelah lulus pernikahan nanti.

Bok Nyeo langsung tidak setuju. Tidak mengizinkan Tn. Cha berkencan dengan orang lain. Begitu juga dengan Tn. Cha. Lulus pernikahan tidak sama dengan perceraian, begitu menurutnya.

Pertanyaan kedua, berapa lama mereka akan saling bertemu setelah lulus dari pernikahan, sekali dalam sebulan?

Jung Hwan merasa terlalu cepat. Mungkin sekali dalam 3 bulan saja?

Tn. Cha tidak setuju. Tiga bulan itu terlalu lama. Ia ingin sekali sebulan dan Bok Nyeo pun setuju.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana jika salah satu sakit atau harus dioperasi, apakah mereka bersedia menjadi wali untuk pasangannya ataukah masing-masing bertanggung jawab pada diri sendiri.

Tn. Cha tetap ingin menjadi wali Bok Nyeo. Ia meminta Bok Nyeo menelponnya jika sakit karena menurut Tn. Cha, pasangan itu harus selalu bersama di saat susah.

Bok Nyeo agak kaget mendengar jawaban Tn. Cha tapi ia juga setuju akan menjadi wali untuk Tn. Cha.

Ketika Hye Young hendak memberi pertanyaan selanjutnya, Tn. Cha dan Bok Nyeo meminta Hye Young memberikan lembar kertas pertanyaan saja pada mereka, nanti mereka akan mengisinya sendiri.

Hye Young pun setuju. Ia berjanji akan menemui Tn. Cha dan Bok Nyeo nanti malam setelah semua pertanyaan dijawab oleh Tn. Cha dan Bok Nyeo.

Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 1

Credit : KBS2

Hari itu, keluarga paman dan nenek makan pizza buatan paman di restoran pizza. Menurut mereka, pizza paman benar-benar enak.

Paman berniat membuka restoran sendiri karena ingin segera memulainya sebelum bibi melahirkan.

Namun bibi kurang setuju karena khawatir uang meeka akan habis dipakai sebagai modal dan mereka tidak punya lagi uang untuk membayar biaya melahirkan.

Nenek pun kemudian memberikan tabungannya pada bibi. Nenek bilang, ia sudah mengumpulkan sedikit-sedikit untuk biaya masuk universitas Min Ha. Nenek meminta maaf pada Min Ha karena uang tersebut dipakai untuk kelahiran adiknya.

Min Ha tidak mempermasalahkannya. Ia meminta nenek tidak khawatir karena ia akan berusaha mendapatkan beasiswa.

Nenek menyakinkan Min Ha bahwa ia akan menabung sedikit demi sedikit lagi buat Min Ha karena masih punya waktu 3 tahun lagi sebelum Min Ha masuk universitas.

Paman yang merasa sangat terharu, menatap nenek. Ia sampai menggenggam tangan nenek. Tapi nenek menepis tangan paman yang katanya berminyak, membuat tangannya kotor… πŸ˜€

Bibi merasa tidak enak karena selama ini terus menerima dari nenek. Tapi nenek tidak mempermasalahkan karena suatu kebahagiaan tersendiri bagi orang tua saat bisa memberi apa pun yang mereka miliki untuk anak-anak mereka.

Di kamar, Ra Young yang menonton ulang acara home shopping yang dibawakannya, memuji dirinya sendiri yang terlihat sangat bagus di tv.

Hye Young merasa sangat senang dan berpikir untuk benar-benar mencari pekerjaan di bidang penjualan.

Young Hee kemudian menelponnya, memintanya datang sekarang juga ke kantor. Khawatir akan dimarahi gara-gara acara home shopping itu, Ra Young pun langsung menelpon Cheol Soo.

Dan mereka bersama-sama menemui Tn. Park dan Young Hee. Tn. Park sempat kesal karena Cheol Soo ikut bersama Ra Young. Memangnya siapa Cheol Soo? Manager Ra Young? Asisten Ra Young?

Tapi Young Hee meminta ayahnya tidak seperti itu karena ada hal penting lain yang harus mereka bicarakan. Young Hee menawarkan kontrak kerja sebagai pembawa acara home shopping pada Ra Young.

Ra Young sangat tertarik tapi ia ingin membahas terlebih dahulu kontraknya itu dengan kakaknya yang seorang pengacara.

Tn. Park meyakinkan Ra Young bahwa ia tidak akan menipu Ra Young karena ia seorang pengusaha yang punya prinsip dan etika. Menurutnya, tawaran kontrak itu juga kesempatan bagus bagi Ra Young.

Ra Young membenarkan dan tawaran itu juga kesempatan bagus bagi perusahaan Tn. Park karena Tn. Park sudah melihat sendiri bagaimana ia berhasil menjual semua produk di acara home shopping sebelumnya.

Cheol Soo ikut menimpal. Ia juga ingin melihat terlebih dulu ketentuan-ketentuannya untuk menjamin pekerjaan Ra Young.

Tn. Park menggeram marah. Ia lalu memperlihatkan kontrak yang sudah ia siapkan pada Ra Young.

Namun, sebelum menandatangani kontrak, Ra Young merasa ada sesuatu yang lupa diberikan oleh Tn. Park, misalkan permintaan maaf?

Credit : KBS2

Tn. Park pun mengambil sesuatu yang disembunyikan dibalik badannya. Tn. Park memberi satu apel yang sudah dibungkus plastik kado bening dengan motif hati untuk Ra Young sembari meminta maaf. (Sepertinya, pronouce permintaan maaf dan apel mirip dalam bahasa korea, oleh sebab itulah Tn. Park memberikan Ra Young apel…)

Ra Young yang senang, langsung menerima apel dari Tn. Park. Ia juga akan membawa kontrak itu untuk dipelajari lebih dulu…

Hari itu, Joong Hee harus meninggalkan ibunya sendirian di apartemennya karena harus pergi syuting. Begitu Joong Hee pergi, ibu Joong Hee langsung menelpon Tn. Kang untuk menanyakan sesuatu.

Credit : KBS2

Kemudian, Mi Young terlihat datang ke apartemen Joong Hee.

Ibu Joong Hee bilang, ia meminta Mi Young datang karena ada sesuatu yang ingin dikatakan. Ia sudah mendengar semuanya dari Joong Hee, dan ayah Mi Young itu Lee Yoon Seok-ssi?

Mi Young membenarkan.

Ibu Joong Hee tidak percaya Mi Young masih bisa berkencan dengan Joong Hee. Kalau saja Mi Young punya sedikit kesadaran dan rasa malu, seharusnya Mi Young tidak melakukannya. Kalau pun Mi Young dan Joong Hee berkencan sebelum tahu masalah itu, bukankah seharusnya Mi Young putus dengan Joong Hee?

Mi Young mengakui awalnya ia juga berpikir sama seperti yang dikatakan oleh ibu Joong Hee. Ia berusaha sangat keras untuk berhenti menyukai Joong Hee. Ia berusaha hidup menjadi seseorang yang punya kesadaran dan bahkan pernah membuat Joong Hee sedih. Tapi kenyataannya, semua yang dilakukannya membuat Joong Hee menderita. Dan di atas semunya, ia sangat menyukai Joong Hee sehingga tidak sanggup menghentikan dirinya dengan kesadaran palsu itu.

Mi Young mengatakan, ia mengerti perasaan ibunya Joong Hee yang merasa marah dan menganggap keluarga tidak tahu malu. Jika ia menjadi ibu Joong Hee, perasaannya pun pasti sama.

Ibu Joong Hee hendak bicara tapi Mi Young langsung berlutut. Mengatakan kalau ada orang lain yang juga mencintai dan menyayangi Joong Hee sama seperti ibu Joong Hee mencintai dan menyayangi Joong Hee, dan orang tersebut mungkin keluarganya.

Mi Young mengatakan, ayahnya sangat menyayangi Joong Hee sama seperti putranya sendiri dan ia juga benar-benar sangat mencintai Joong Hee.

Credit : KBS2

Mi Young menyadari, ia tidak pantas bersama dengan Joong Hee jika memikirkan apa yang sudah dilakukan oleh ayahnya. Ia juga orang yang sangat biasa jika dibandingkan dengan Joong Hee. Namun Mi Young berjanji akan menjadi tempat yang nyaman bagi Joong Hee, Joong Hee bisa mengatakan apa pun padanya, ia juga akan melindungi Joong Hee karena dulunya ia atlit judo.

Mi Young mengatakan, ia memiliki keberaniaan dan tidak merasa malu melakukan hal yang pertama kali ia lakukan dalam hidupnya karena benar-benar tulus mencintai Joong Hee. “Eommoni… mohon restui kami…”.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Ibu Joong Hee menatap Mi Young tidak percaya. Menghela nafas kesal. Kemudian ia melihat Joong Hee ada di sana.

Credit : KBS2

Mi Young sangat kaget mengetahui Joong Hee ada di sana. Ia langsung berdiri. Sejak kapan Joong Hee ada di sana?

“Sejak ‘Dan di atas semunya, aku sangat menyukai Joong Hee sehingga tidak sanggup menghentikan diriku dengan kesadaran palsu itu'”, sahut Joong Hee sambil tersenyum lebar.

Itu atinya Joong Hee mendengar hampir seluruhnya.Β Mi Young merasa sangat malu.

Joong Hee menggoda Mi Young yang mengungkapkan perasaannya pada ibunya bukan padanya. Joong Hee ingin Mi Young mengatakan perasaan Mi Young itu padanya. Ia sangat ingin mendengarnya dari Mi Young…

Mi Young merasa sangat malu sampai menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Joong Hee tahu ibunya akan seperti ini karena Tn. Kang memberitahunya kalau ibunya meminta nomor telpon Mi Young. Ia sampai menghentikan syuting dan langsung pulang ke rumah.

Sekarang ibunya sudah tahu kalau ia rela melakukan apa pun demi Mi Young jadi ia mohon, ibu tidak lagi meminta mereka putus. Joong Hee bahkan mengancam akan meninggalkan syuting dan menolak semua tawaran supaya bisa lari bersama Mi Young.

Setelah itu, Joong Hee buru-buru mngajak Mi Young pulang dan berjanji akan pulang ke rumah setelah selesai syuting nanti.

Ketika sampai di parkir basemen, Mi Young menyuruh Joong Hee cepat-cepat kembali ke lokasi syuting tapi ternyata tadi Joong Hee bohong. Jadwal syutingnya diubah dan ia bisa bersama Mi Young.

Credit : KBS2

Ketika di mobil, Joong Hee tidak bisa menahan tawanya, membuat Mi Young kesal. Berkali-kali menyuruh Joong Hee berhenti tertawa.

Joong Hee ingin Mi Young mengulang kata-kata yang tadi Mi Young katakan pada ibunya padanya. Tapi Mi Young tidak mau. Bagaimana bisa ia mengatakan langsung pada Joong Hee?

Joong Hee tiba-tiba mencium Mi Young. Mi Young tentu saja panik, takut ada yang melihat.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Joong Hee tidak peduli. Ia ingin go public. Ia ingin menggandeng tangan Mi Young di depan semua orang, memamerkan pada semua orang bahwa ini adalah pacarnya. Wanita yang imut, cantik dan menggemaskan ini miliknya.

Mi Young benar-benar tidak menyangka Joong Hee itu ternyata benar-benar seorang aktor ya? Bagaimana Joong Hee bisa bicara seperti itu?

Joong Hee menatap Mi Young dan menciumnya lagi. Kali ini Mi Young mengatakan ia mencintai Joong Hee. Begitu juga dengan Joong Hee, ia juga mencintai Mi Young…

Bersambung…

 

Komentar :

Sejak Joong Hee mengungkapkan perasaannya pada Mi Young, banyak yang menunggu kapan Mi Young juga mengungkapkan perasaannya pada Joong Hee. Sampai akhirnya, baru di episode ini Mi Young mau mengakui perasaannya tapi pada ibu Joong Hee, bukan pada Joong Hee.

Di forum, saat preview episode 51 keluar, banyak yang berharap Joong Hee mendengar kata-kata yang diucapkan Mi Young di depan ibu Joong Hee dan ternyata… memang terjadi… πŸ˜€ Pasti yang berharap seperti itu langsung jejingkrakan ya… Tersenyum lebih lebar dari Joong Hee karena waktu Joong Hee mendengar kata-kata Mi Young itu, Joong Hee tidak sanggup menahan senyum bahagianya…

Tinggal Mi Young yang merasa sangat malu… Ga pernah mengira Joong Hee bakal mendengar pengakuannya itu… πŸ˜€

Dan setelah itu, kita diberikan scene yang saaaaangat manis di mobil… Akting mereka natural banged, sampe ada yang bilang, mereka itu Joong Hee dan Mi Young atau Lee Joon dan Jung So Min, ya? Sepertinya Lee Joon dan Jung So Min, deh… Wuahhh., para shipper jadi delulu lagi…

Apa pun yang terjadi, semoga yang terbaik aja ya buat mereka. Kalo iya kita dukung, kalo engga pun tetap kita dukung keduanya, bukan?

πŸ™‚

[Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 2]

2 Comments
  1. Tina says

    Aku g prnh komen Min Ha..Min Ha yg selalu bersikap lebih dewasa dari usianya.. sangat sangat dewasa..aplgi sikapnya sm nenek yg udh di komen mb Dian entah di ep brp..
    Ada typo dikit bagian Ra Young mb..
    Huaaaah..scene Joong Hee senyum2 denger pengakuan Mi Young smpe scene di mobil bikin melting hatiku😍😍😍 mabok Lee Joon ini mahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. kdramastory says

      Oiya… lupa episode berapa. Min Ha ini deket bgd sama neneknya. Waktu neneknya sedih, dia yang hibur… Sampe jalan-jalan di taman sambil genggam tangan nenek… Suka deh pokoknya… 😍😍😍

      Yang mana Tina, yang typo? Males baca lagi… πŸ˜€

      He eh… Mabok lee joon nih… πŸ˜€ Eh tapi sebentar lagi ada Temperatur Love, Yang Se Jong. Bakal segera pindah ke lain hati ga, ya? Tapi teteplah nungguin Lee Joon tersayang… πŸ˜€

Leave A Reply

Your email address will not be published.