Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 33 Part 2]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 1

Hye Young kembali ke rumah dengan perasaan marah. Di dapur, Tn. Cha masih berkutat membersihkan bahan yang akan dibuat untuk acar.

Kebetulan sekali Jung Hwan pulang sehingga Hye Young memanfaatkan kesempatan itu untuk membongkar kebohongan Bok Nyeo.

Setelah semuanya kumpul di ruang tengah, Hye Young pun memutar rekaman blackbox yang ia lihat di mobil tetangga Bok Nyeo itu.

Bok Nyeo dan Jung Hwan sangat terkejut. Tn. Cha sangat marah dan merasa sangat malu karena Bok Nyeo membohonginya dan juga menantu mereka.

Yang paling membuat Hye Young marah adalah Jung Hwan. Terlebih lagi setelah tahu Jung Hwan sudah tahu kebohongan ibunya itu sejak 4 hari lalu.

Hye Young benar-benar kecewa. Bahkan ia tidak peduli ketika Jung Hwan mencoba memberi penjelasan. Kali ini Hye Young tidak memberi poin untuk Jung Hwan tapi untuk dirinya sendiri.

Hye Young memberikan 3 poin sekaligus. Untuk poin ‘Tidak boleh marah lebih dari sehari’, ‘Tidak boleh tidur di kamar terpisah’, dan ‘Harus mengucapkan ‘Aku mencintaimu’ setiap hari. Alasannya, karena ia akan melanggar ketiga poin tersebut.

Sementara itu, tidak hanya Hye Young dan Jung Hwan yang bertengkar. Tn. Cha dan Bok Nyeo juga. Tn. Cha tidak peduli lagi kalau Bok Nyeo belum membaca buku yang ia berikan itu. Ia ingin menjelaskan saat itu juga.

Tn. Cha mengajak Bok Nyeo lulus dari pernikahan mereka. Mengajak Bok Nyeo berhenti menikah satu sama lain dan mengakhiri pernikahan mereka.

Bok Nyeo benar-benar terkejut. Apa suaminya ingin bercerai?

Sayangnya Tn. Cha tidak menjelaskan lebih jauh.

Joong Hee menemui ibunya yang menginap di hotel. Ternyata ibu Joong Hee datang karena membaca artikel tentang Joong Hee itu. Ia ingin tahu alasan Joong Hee menemui dan tinggal bersama ayahnya.

Joong Hee mengakui kalau awalnya ia hanya ingin tahu. Tapi setelah bertemu, ia jadi ingin tinggal bersama ayah. Ia sendiri yang meminta tinggal bersama ayah.

Ibu Joong Hee tidak percaya, terlebih setelah mendengar istri dan anak-anak ayah baik pada Joong Hee. Ia curiga ada motif lain. Bisa jadi mereka baik karena Joong Hee seorang selebriti.

Ibu Joong Hee bersikeras ingin bertemu dengan ayah walaupun Joong Hee mencoba menolak. Akhirnya Joong Hee berjanji akan bertanya dulu pada ayah.

Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 1

Keesokan paginya, Jung Hwan sengaja membuatkan sarapan untuk Hye Young tapi Hye Young sama sekali tidak berselera makan. Setelah waktu berlalu, kemarahannya bukannya hilang tapi semakin besar. Mungkin saja ia akan sampai pada tahap ingin mengakhiri internship pernikahan mereka.

Hye Young belum bisa menerima permintaan maaf Jung Hwan.

Credit : KBS2

Ketika Hye Young hendak berangkat kerja, ia juga dicegat oleh Bok Nyeo. Hye Young mengira Bok Nyeo akan minta maaf tapi nyatanya tidak.

Bok Nyeo malah bersikeras Hye Young yang punya hutang maaf padanya. Hye Young sudah mempermalukan dirinya di depan Tn. Cha dan Jung Hwan. Menurut Bok Nyeo, jika Hye Young mengetahui kebenarannya, seharusnya Hye Young bicara dulu padanya sehingga ia bisa memberi penjelasan.

Hye Young benar-benar tidak habis pikir. Ia dan Bok Nyeo benar-benar tidak bisa bicara…

Ketika sarapan, keluarga ayah masih mencemaskan keadaan Joong Hee. Memang, sudah dua hari tidak ada artikel tentang Joong Hee.

Mi Young berniat hendak bertanya pada Joong Hee jika bertemu di tempat kerja nanti. Namun, ayah ingin bertemu langsung dengan Joong Hee sekalian mengirimkan makanan untuk Joong Hee.

Mi Young sempat mengingatkan ayahnya tentang reporter yang mungkin masih ada di depan apartemen Joong Hee. Tapi, ayah bersikeras tetap akan ke sana dan berjanji akan berhati-hati.

Pagi itu, sebelum berangkat kerja, Mi Young mendapat pesan dari Sung Joon yang menanyakan apakah Mi Young akan ke kantor hari itu karena ia ingin mengajak Mi Young kencan.

Credit ; KBS2

Mi Young benar-benar tidak tahu harus bagaimana. Lagi-lagi, si Miss Kepo, Ra Young curiga dan bisa mengintip kalau Mi Young mendapatkan sms ajakan kencan dari Sung Joon. Ra Young ingin tahu, apakah benar dari Jin Sung Joon?

Awalnya Mi Young tidak mau cerita tapi sms kedua masuk. Sung Joon mengatakan ia tahu tempat barbeque yang enak.

Ra Young langsung menyimpulkan bahwa Sung Joon benar-benar menyukai Mi Young. Ia bahkan berteriak memanggil ayah dan ibu.

Mi Young langsung membekap mulut Ra Young. Melarang Ra Young memberitahu orang tua mereka.

Ra Young dan Mi Young berangkat bersama tapi Mi Young malah berbelok ke arah lain, ke arah tempat biasa ia menyimpan van.

Ra Young langsung menuduh kalau pikiran Mi Young langsung kosong gara-gara sms dari Sung Joon tadi. Mi Young buru-buru membantah dan mengajak Ra Young berangkat.

Di dalam bus, Mi Young mencoba menelpon Joong Hee tapi tidak diangkat. Ia pun lalu mengirim pesan. Menanyakan keadaan Joong Hee. Ia berharap Joong Hee tidak melewatkan waktu makannya dan semua mengkhawatirkan Joong Hee.

Mi Young melihat Joong Hee sudah membaca pesan darinya tapi kenapa Joong Hee tidak membalasnya?

Pagi itu, Mi Young menyerahkan surat permintaan maafnya pada Tn. Kang. Tn. Kang berharap Mi Young tidak perlu memberikan surat seperti itu untuk kedua kalinya.

Mi Young agak kaget sewaktu mendengar Tn. Kang tidak akan menjadikannya lagi sebagai manager Joong Hee, Tn. Kang ingin memindahkannya ke departemen yang lain.

Tapi Mi Young harus menerima keputusan itu karena menurut Tn. Kang, Joong Hee sebentar lagi akan menjadi top star dan akan memainkan peran utama dalam drama. Tn. Kang tidak bisa menyerahkan Joong Hee pada intern seperti Mi Young. Tn. Kang berniat menjadikan Tae Boo sebagai manager Joong Hee kembali.

Begitu kembali ke mejanya, Mi Young langsung membereskan semua majalah dan poster Joong Hee. Tn. Kim sempat mengomentari Mi Young yang segera membereskan barang-barangnya begitu tidak lagi menjadi manager Joong Hee.

Tn. Kim juga bertanya apakah Joong Hee berkencan dengan seseorang karena biasanya aktor pria akan menyingkirkan manager wanita jika sudah berkencan dengan seseorang.

Mi Young tidak tahu harus menjelaskan apa. Untungnya, managernya datang dan menjelaskan kalau Joong Hee hanya perlu manager yang lebih berpengalaman.

Manager itu meminta Mi Young tidak terlalu sedih karena itu terjadi bukan karena Mi Young kurang bagus tapi memang Joong Hee perlu manager yang lebih berpengalaman.

Mi Young sangat berterima kasih karena managernya memberinya semangat.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Setelah itu, Mi Young memutuskan menemui Joong Hee yang sedang berada di ruang latihan. Selama Mi Young bicara, Joong Hee sama sekali tidak melihat pada Mi Young. Ia hanya menjawab dengan singkat saja.

Mi Young juga bicara dengan agak sungkan. Sehingga entah kenapa mulai terlihat jarak di antara mereka.

Awalnya, Mi Young bicara tentang keluarganya yang mengkhawatirkan Joong Hee dan ingin tahu kapan Joong Hee akan pulang.

Lalu, saat Mi Young memberitahukan bahwa Tae Boo akan menggantikannya, Joong Hee sempat tertegun, agak lama.

Mi Young memberikan Joong Hee macaron kesukaan Joong Hee. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Joong Hee.

Mi Young akhirnya pamit setelah Joong Hee bilang, ia perlu membaca skrip. *Duh… sedihhhhh…*

Joong Hee baru melihat ke arah pintu setelah Mi Young keluar. Mi Young sendiri sempat ingin masuk lagi tapi kemudian memutuskan pergi… 😭😭😭😭 Eottokeyo???

Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 1

Hari itu, wali kelas Min Ha datang ke restoran pizza untuk menemui ayah dan ibu Min Ha.

Ia datang dengan membawa formulir pendaftaran smu science Hangaram dan menanyakan keputusan kedua orang tua Min Ha. Ternyata wali kelas Min Ha datang ke sana karena mendengar dari anak-anak kalau orang tua Min Ha memiliki restoran pizza.

Dengan canggung, orang tua Min Ha terpaksa mengakui kalau mereka hanya bekerja part time di sana. Akhirnya, wali kelas Min Ha pun pulang.

Sebelum pergi, ia berpesan supaya kedua orang tua Min Ha tidak khawatir karena dimana pun Min Ha bersekolah, Min Ha akan baik-baik saja…

Ketika paman dan bibi pulang, mereka mendapati Min Ha dan nenek begitu serius nonton kuis teka teki silang bahasa Korea. Dan ternyata nenek lebih jago dari Min Ha.

Paman dan bibi tentu heran melihat begitu seriusnya nenek dan Min Ha menyimak kuis. Mereka sangat kaget saat tahu pemenang kuis tersebut mendapat hadiah uang tunai sebesar 30.000 dolar.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Malamnya, ayah benar-benar mendatangi apartemen Joong Hee dengan membawa sekardus makanan. Saat itu, Joong Hee sempat menyinggung tentang kedatangan ibunya ke Korea karena artikel itu. Ibunya ingin bertemu dengan ayah.

Ayah sangat terkejut. Tidak tahu harus berkata apa. Saat ditanya apakah ayah mau bertemu, ayah cuma bilang, ia akan berpikir dulu.

Ayah pulang ke restoran dengan lunglai. Ibu sampai cemas melihatnya. Ibu lebih-lebih kaget dan panik saat tahu ibu Joong Hee, Ahn Soo Jin datang ke Korea dan ingin bertemu ayah.

Credit : KBS2

Ibu melarang ayah bertemu dengan ibu Joong Hee, Ahn Soo Jin adalah istri Han Soo dan pasti langsung mengenali Han Soo. Ia menyuruh ayah menggunakan dirinya sebagai alasan. Bilang saja dia yang tidak mengizinkannya.

Ra Young baru mengetahui tentang Cheol Soo yang ketahuan tinggal di basemen dari rekan-rekannya yang berkumpul di depan ruangan pak direktur.

Ia sengaja menunggu Cheol Soo di luar dan hari itu juga mereka bersama-sama mencari kamar sewa untuk Cheol Soo. Cukup sulit mencari kamar sewa yang murah. Pertama-tama, mereka ditawarkan kamar sewa 150 dolar perbulan. Ra Young tidak setuju karena kamar itu terlalu kecil. Meluruskan kaki pun tidak bisa.

Mereka lalu pindah ke tempat lain. Semakin lama semakin bagus dan harganya juga semakin mahal. Sampai akhirnya ada kamar yang harga sewa per bulannya 450 dolar.

Mereka pun menyerah. Cheol Soo memutuskan menyewa kamar yang pertama mereka lihat tahu. Tidak apa-apa jika ia tidak bisa melurukan kaki.

Ra Young sempat menyarankan Cheol Soo minta bantuan pada keluarganya tapi ternyata permintaan itu malah memberi kesan pada Cheol Soo bahwa Ra Young tidak menghargai impiannya.

Ra Young meminta maaf dan berkata ia menghargai kerja keras Cheol Soo untuk meraih impiannya itu…

Bersambung…

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.