Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 34 Part 2]

Di episode sebelumnya, Soo Jin, ibunya Joong Hee, nekad pergi ke restoran ayah. Kebetulan, di saat yang sama, Joong Hee juga hendak ke rumah ayah. Tidak sengaja Joong Hee menyaksikan kejadian yang membuatnya heran…

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 1

Joong Hee sangat heran melihat ayah hanya melewati ibunya seolah-olah tidak kenal sama sekali. Begitu pun dengan ibunya, seperti sama sekali tidak mengenal ayah.

Karena lama menunggu, Soo Jin pun memutuskan masuk ke restoran ayah. Tapi, hanya ibu yang ada di sana. Soo Jin tentu tidak mengenal ibu tapi sebaliknya setelah Soo Jin memperkenalkan dirinya, ibu langsung gemetar.

Karena ayah tidak ada, Soo Jin pun meninggalkan nomor ponselnya lagi supaya ayah bisa menghubunginya nanti. Setelah itu, ia pun pamit pergi.

Credit : KBS2

Joong Hee yang sempat kehilangan jejak ibunya sebentar, melihat ibunya keluar dari restoran ayah. Ia pun langsung menarik ibunya kembali ke mobil.

Joong Hee menegur ibunya yang datang ke restoran ayah padahal ayah tidak mau menemui ibunya.

Soo Jin tidak mengerti kenapa ayah tidak mau menemuinya. Kenapa ayah menghindarinya? Ia hanya ingin bertemu untuk membicarakan putra mereka. Apa salahnya?

Joong Hee mengajak ibunya pulang dulu.

Baru saja Joong Hee pergi, ayah pulang dengan membawa belanjaan. Ayah masuk melalui pintu samping karena pintu restoran dikunci dari dalam.

Di dalam, ayah menemukan ibu hanya duduk lemas. Ia sangat terkejut saat tahu bahwa Soo Jin datang mencarinya tadi. Ibu juga sangat khawatir ayah berpapasan dengan Soo Jin karena Soo Jin benar-benar baru saja dari restoran.

Ayah bilang, ia tidak bertemu siapa-siapa.

Ibu sangat takut. Ia tidak pernah berpikir Soo Jin akan datang ke restoran.

Akhirnya, ayah pun mengajak ibu kembali ke rumah saja.

Credit : KBS2

Setelah di rumah, mereka bicara di dapur. Ibu yang panik menyuruh ayah pergi sebentar dari rumah, paling tidak sampai Soo Jin kembali ke Amerika.

Tapi ayah ingin mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk berterus terang pada anak-anak dan Joong Hee. Mereka tidak bisa terus menerus hidup diliputi rasa takut.

Ibu tidak mau, mereka sudah tahu akan hidup seperti itu sejak awal. Jika memang ayah merasa bersalah pada Joong Hee, seharusnya ayah juga memikirkan anak-anak mereka. Seharusnya ayah memikirkan penderitaan yang akan dialami anak-anak mereka jika mereka berterus terang.

Apa pun alasan yang diberikan ayah, ibu tetap tidak setuju ayah. Karena sejak saat keputusan itu dibuat, mereka sudah tidak bisa kembali lagi.

Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 1

Hye Young bertemu dengan Kyung Soo untuk curhat soal ibu mertuanya yang katanya seperti anak usia 6 tahun tapi berwajah 60 tahun. Jika Kyung Soo dulu bilang menikah itu untuk jaminan, maka ia yakin, ia sudah mati lebih dulu sebelum mendapatkan jaminan itu.

Hye Young terus mengomel tentang ibu mertuanya sampai akhirnya ingat kenapa Jung Hwan belum menelpon juga?

Kyung Soo tersenyum. Jika Hye Young masih mencari Jung Hwan, itu artinya Hye Young belum siap mengakhiri semuanya.

Sekembalinya Hye Young ke hotel, Hye Young merasa sedih. Jung Hwan masih belum menelpon dan juga tidak datang menemuinya. Untungnya, tak lama Jung Hwan benar-benar datang.

Credit : KBS2

Di belakang Jung Hwan, ia memang sedih. Tapi begitu di depan Jung Hwan, Hye Young bersikap sok ga butuh. Sok masih ngambek… Ahahahaha…

Marahnya baru hilang setelah Jung Hwan mengakui kesalahannya, meminta maaf, mengatakan mencintai Hye Young, belum bisa mengakhiri semuanya dan tidak bisa hidup tanpa Hye Young.

Jung Hwan ingin Hye Young memberikan kesempatan untuk membuktikan dirinya karena kontrak mereka masih belum selesai.

Jung Hwan sangat terkejut saat Hye Young juga memutuskan hal yang sama. Hye Young juga belum mau mengakhirinya. Namun Hye Young meminta supaya Jung Hwan tidak lagi ikut campur dalam permasalahan antara dirinya dan ibu Jung Hwan.

Jung Hwan sangat senang dan berterima kasih. Malam itu, mereka berbaikan kembali.

Di saat sarapan, ibu memberitahukan semuanya bahwa ayah akan pergi berlibur sebentar. Ayah yang tidak tahu apa-apa, sempat terkejut tapi ia diam saja.

Karena ibu menjelaskan bahwa ayah berlibur untuk menenangkan diri setelah stres akibat artikel beberapa hari lalu, anak-anak pun tidak banyak bertanya.

Semuanya setuju bahkan menyarankan agar ibu ikut juga. Tapi dengan singkat, ibu cuma bilang, nanti saja.

Anak-anak agak heran melihat situasi antara ayah dan ibu tapi tidak bertanya apa-apa. Kemudian ayah mengatakan, ia akan pergi memancing sendirian saja.

Setelah sarapan, ayah benar-benar berangkat dengan membawa alat pancingannya. Ia tidak menyahut saat ibu berpesan supaya menelpon setelah sampai di penginapan nanti.

Hari itu, setelah tidak ada yang bisa dikerjakan berhari-hari, Mi Young sangat antusias saat disuruh mengganti manager yang bernama Tn. Lee. Tn. Lee izin karena perutnya sakit.

Mi Young sangat kaget saat melihat aktor yang harus diantar olehnya adalah Sung Joon. Sebaliknya, Sung Joon sangat senang setelah tahu manager pengganti adalah Mi Young.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Mi Young ternyata harus mengantarkan Sung Joon ke lokasi syuting dan di sana bertemu dengan Tae Boo dan Joong Hee. Seperti biasa, Joong Hee bersikap sangat dingin pada Mi Young.

Mi Young merasa sedih karena sapaannya pun tidak dijawab oleh Joong Hee.

Ketika sedang membereskan mobil Sung Joon, tidak sengaja Mi Young melihat Hyun Jee datang ke lokasi dan tak lama Joong Hee pun naik ke dalam mobilnya.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Joong Hee sempat bertemu mata dengan Mi Young tapi bersikap tidak peduli.

Mi Young kesal sekali. Apa boleh pacar Joong Hee datang begitu saja ke lokasi? Apa Joong Hee tidak takut dengan rumor yang akan beredar?

Mi Young juga kesal pada Tae Boo yang tidak mengawasi perilaku artisnya.

Mi Young tidak bisa berlama-lama mengurusi Joong Hee karena Sung Joon datang. Lagi-lagi, Sung Joon menanyakan kapan Mi Young akan menerima ajakan kencannya.

Mi Young sempat menanyakan alasan Sung Joon seperti itu. Tapi, Sung Joon tidak mau menjelaskan saat itu. Ia berjanji akan menjelaskan saat Mi Young menerima ajakan kencannya.

Karena kemudian Tn. Lee datang, Sung Joon pun pamit dan berjanji akan menelpon Mi Young.

Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 1

Credit : KBS2

Hari itu, dengan harapan Tn. Cha melupakan permintaannya itu, Bok Nyeo masak makanan dengan menu super lengkap. Ia juga mempersilahkan Tn. Cha makan dengan dengan nada bicara yang saaangat baik.

Tn. Cha sampai heran. Ada apa dengan istrinya itu? Tn. Cha makin heran melihat banyaknya makanan di atas meja.

Tapi harapan tinggallah harapan karena belum pun makan dimulai, Tn. Cha sudah membahas soal itu. Tn. Cha tidak mengerti kenapa Bok Nyeo menolak permintaannya.

Bukankah dengan begitu Bok Nyeo tidak harus memasak untuknya tiga kali sehari? Bukankah Bok Nyeo selalu mengomel, merasa dirinya itu rice cooker karena ia selalu meminta makanan setiap melihat Bok Nyeo?

Bok Nyeo tetap tidak setuju dan Tn. Cha tetap tidak mau mengubah keputusannya. Ia juga sudah berniat mencari tempat tinggal. Tn. Cha meminta Bok Nyeo memberikan uang pesangon miliknya.

Bok Nyeo tidak mau memberikan meskipun uang tersebut memang milik Tn. Cha. Tn. Cha kesal sekali tapi tetap memutuskan akan melihat apartemen nanti sore.

Credit : KBS2

Hye Young pulang ke rumah untuk bicara dengan Bok Nyeo. Ketika ditanya apakah Bok Nyeo tetap tidak mau minta maaf, Bok Nyeo tetap bersikeras tidak merasa bersalah. Seharusnya Hye Young menemuinya secara pribadi sehingga ia bisa menjelaskannya.

Hye Young lalu mengatakan bahwa Jung Hwan bersikeras ingin pindah dari rumah…

Bok Nyeo langsung marah-marah. Tidak terima karena saat ia merestui pernikahan mereka, mereka setuju tinggal dengannya.

Kata-kata Bok Nyeo itu langsung terhenti ketika Hye Young bilang, dia tidak setuju karena itu akan melanggar persyaratan awal pernikahan mereka. Seorang yang sudah dewasa, yang berpikiran jernih, harusnya punya kesadaran untuk menepati janjinya.

Karena mereka sudah menandatangani kontrak perjanjian, Hye Young menanyakan apakah Bok Nyeo bisa mengikuti setiap detail isi kontrak.

Bok Nyeo hanya berdehem, memalingkan wajahnya dari Hye Young.

Hye Young menjelaskan lagi bahwa jika Bok Nyeo bersedia mematuhi semua isi kontrak maka ia berjanji akan membujuk Jung Hwan untuk tinggal. Sebaliknya, jika sekali lagi Bok Nyeo melanggar isi kontrak mereka, maka ia tidak punya pilihan selain pindah bersama Jung Hwan.

“Bagaimana? Apakah kami akan pindah atau ibu yang akan mematuhi kontrak?”.

Bok Nyeo langsung marah. Hye Young sedang mengancamnya?

“Ya. Sedikit”, jawab Hye Young jujur. Hye Young mengatakan, insiden gips palsu benar-benar membuatnya marah.

Bok Nyeo masih berusaha melawan tapi pada akhirnya ia setuju mematuhi isi kontrak mereka.

Lalu, setelah itu Hye Young pun menjelaskan satu persatu isi kontrak yang dilanggar oleh Bok Nyeo gara-gara insiden gips palsunya itu.

Begitu Hye Young menjelaskan isi kontrak yang dilanggar dan konsekuensinya, Bok Nyeo langsung protes. Tapi dia langsung terdiam begitu Hye Young bilang, “Apa kami harus pindah?”.

Lama-kelamaan Bok Nyeo tidak tahan lagi. Menurutnya isi kontrak itu tidak adil karena hanya mengakomodir keinginan Hye Young saja.

Tidak ingin terus bertengkar, Hye Young pun menyerah. Ia meminta Bok Nyeo membaca kembali isi kontrak dan jika ada yang ingin ditambahkan, Bok Nyeo bisa menanmbahkannya. Mereka akan membahas dan membuat kontrak baru di pertemuan keluarga yang akan diadakan dua hari lagi.

Bok Nyeo pun setuju.

Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 1

Yoo Joo harus ke dokter kandungan sendirian. Ia terlihat gugup saat dokter memeriksa janinnya.

Seperti sebelumnya, bayi Yoo Joo masih lebih kecil dari bayi rata-rata. Dokter menyarankan agar Yoo Joo mengambil cuti supaya bisa beristirahat. Cuti seminggu saja sudah cukup untuk mengatasi masalah Yoo Joo itu.

Yoo Joo berjanji akan melakukannya. Ia terharu terharu saat dokter memberitahukan bahwa bayinya berjenis kelamin perempuan.

Begitu sampai di kantor, Yoo Joo langsung membuka emailnya untuk membuat surat pengajuan cuti. Namun tiba-tiba, manager Lim mendekatinya.

Manager Lim menanyakan apakah Yoo Joo bisa mengerjakan konsep seni untuk album Hero keempat. Sebenarnya konsepnya sudah ada tapi tim mereka diminta mencoba sesuatu yang lain.

Manager Lim mengatakan, ia ingin melakukannya sendiri tapi jadwal perjalanan kerjanya padat. Jika memang Yoo Joo tidak bisa, ia bisa meminta konsultan lain untuk mengerjakannya

Yoo Joo langsung bersedia mengerjakannnya. Tidak peduli meskipun Manager Lim sudah mengingatkan bahwa materinya banyak dan mungkin Yoo Joo akan kurang waktunya untuk tidur.

Bersambung…

 

Komentar :

Agak curiga dengan ekspresi Manager Lim waktu mau minta Yoo Joo mengerjakan konsep album itu. Takutnya, tugas itu cuma karangan Manager Lim aja untuk membuat Yoo Joo lelah. Karena pernah di rapat, Manager Lim bilang sendiri kalau ia ingin posisi yang kini sedang dipegang oleh Yoo Joo. Apa itu cuma pura-pura aja, ya?

[Sinopsis Father Is Strange Episode 35 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.