Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 50 Part 1

0

[Sinopsis Father Is Strange Episode 49 Part 2]

Di episode sebelumnya, ayah dan Hye Young pergi menemui Tn. Lim. Ayah menanyakan kesediaan Tn. Lim bersaksi untuknya tapi tidak ada jawaban dari Tn. Lim. Sampai akhirnya setelah Hye Young histeris karena Tn. Lim masih juga tidak peduli dengan kehidupan temannya, Tn. Lim bersedia bersaksi untuk sidang ulang ayah.

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 50 Part 1

Begitu kembali ke rs, ayah lebih banyak diam. Ayah masih merasa tidak percaya Tn. Lim bersedia bersaksi untuknya. Rasanya seperti mimpi.

Tadinya, sebelum pergi menemui Tn. Lim, ayah tidak mengharapkan apa pun. Ia sudah cukup senang kalau Tn. Lim mau menceritakan apa yang terjadi waktu itu.

Ayah berterima kasih pada Hye Young. Semua ini bisa terjadi karena Hye Young. Ayah menggenggam tangan Hye Young. Sejak kapan Hye Young tumbuh begitu cepat?

Hye Young tertawa. Membanggakan dirinya yang seorang pengacara berbakat. Hye Young mengajak ayah segera menemui ibu karena ibu juga harus mendengar kabar baik itu.

Ketika ayah tiba di atas, ibu sedang berjalan-jalan ditemani Mi Young dan Ra Young.

Ayah memberitahukan Mi Young dan Ra Young bahwa Hye Young menunggu mereka di lobi. Lalu ayah mengajak ibu bicara.

Credit : KBS2

Melihat ekspresi serius ayah, ibu mulai khawatir kalau-kalau ayah akan membicarakan hasil biopsinya.

Ternyata bukan. Ayah menceritakan kemana ia pergi bersama Hye Young sepanjang hari tadi. Ibu menangis saat tahu alasan teman ayah mengubah kesaksiannya.

Ayah memberitahukan ibu bahwa selama ini Hye Young berusaha membuka kembali kasusnya tapi membutuhkan kesaksian Tn. Lim. Oleh sebab itulah ia dan Hye Young menemui Tn. Lim dan Tn. Lim bersedia memberikan kesaksian.

Ibu benar-benar menangis, merasa sangat bersyukur. Begitu juga dengan ayah… Ayah menangis di pelukan ibu…

Hye Young menraktir Mi Young, Ra Young, Jun Young dan Yoo Joo karena ada yang ingin ia sampaikan. Ia ingin menyampaikan kabar baik dan kabar buruk. Mana yang duluan?

Ra Young langsung bilang, kabar buruk. Mi Young yang ingin kabar baik dulu, kalah cepat dari Ra Young.

Hye Young pun menyampaikan kabar buruk dulu. Dia sudah berhenti bekerja.

Mi Young, Ra Young, dan Yoo Joo tentu saja sangat terkejut. Saat ditanya alasannya, Hye Young tidak menjelaskan.

Lalu kabar baiknya, ia akan segera mengajukan sidang ulang ayah karena Tn. Lim bersedia bersaksi.

Awalnya Mi Young dan Ra Young tidak mengerti maksud Hye Young. Siapa Tn. Lim itu dan apa hubungannya dengan ayah.

Setelah diceritakan, mereka langsung marah. Meminta Hye Young benar-benar bisa membersihkan nama ayah. Mereka berpesan supaya Hye Young tidak segan minta bantuan mereka jika diperlukan.

Malamnya, Hye Young baru bisa menemui Jung Hwan. Menceritakan tentang Tn. Lim yang sudah berjanji mau bersaksi untuk ayah.

Hye Young tiba-tiba menangis sanking bahagia dan terharu. Ia langsung memeluk Jung Hwan, menangis di pelukan Jung Hwan…

Sinopsis Father Is Strange Episode 50 Part 1

Keesokan harinya, ibu sudah boleh pulang dari rs. Hye Young, Mi Young, dan Ra Young buru-buru menjemput ibu di rs tapi ternyata ibu sudah selesai beres-beres dan bahkan ayah sudah membayar biaya rs. Ra Young bahkan sengaja membeli baju baru untuk ibu.

Mi Young menyampaikan pesan Jun Young dan Yoo Joo yang tidak bisa ikut menjemput karena harus bekerja.

“Tentu saja…”, sahut ibu. “Terima kasih pada putri-putriku yang tidak punya pekerjaan jadi ibu bisa mendapatkan pelayanan yang spesial hari ini…”.

Hye Young, Mi Young, dan Ra Young tertawa. Merasa disindir oleh ibu.

Setelah ibu sampai dengan selamat di rumah, ayah dan Mi Young pergi ke pasar untuk membeli bahan-bahan makanan untuk ibu. Secara tidak sengaja, mereka sama-sama sudah mencari informasi bahan-bahan makanan yang bagus untuk melawan kanker.

Mi Young sempat mengungkapkan kekhawatirannya tapi ternyata ayah yakin ibu baik-baik saja. Ayah tidak khawatir sama sekali. Ia membeli bahan makanan itu bukan karena berpikir ibu mengidap kanker tapi karena memang bagus untuk kesehatan. Bagus juga untuk Mi Young.

Mi Young tersenyum. Pikirannya juga sama seperti ayah…

Hye Young ke rumah Jung Hwan karena diminta datang oleh orang tua Jung Hwan. Awalnya, mereka hanya mengobrol ini itu.

Bok Nyeo membicarakan tentang ibu yang harus dioperasi dan Tn. Cha membicarakan tentang ayah yang ia dengar akan mengajukan sidang ulang.

Hye Young membenarkan. Ia sudah menemukan saksinya dan saksi tersebut sudah bersedia memberikan kesaksian di sidang ulang nanti.

Tn. Cha senang mendengarnya. Ia bahkan berpesan jika Hye Young butuh media, ia punya seorang teman yang sudah mengepalai departemen berita. Ia bisa minta bantuan temannya itu.

Hye Young agak terkejut tapi mengucapkan terima kasih atas bantuan Tn. Cha.

Lalu, Tn. Cha mulai membahas tujuannya memanggil Hye Young datang. Ia meminta Hye Young kembali. Tn. Cha mengakui berita tentang ayah memang membuatnya sangat terkejut. Tapi dengan berjalannya waktu, ia dan Bok Nyeo memutuskan untuk memahami ayah Hye Young.

Bok Nyeo membenarkan. Ia memang kaget tapi sekarang sudah bisa memahaminya. Ia tidak ingin Hye Young terlalu lama membiarkan Jung Hwan sendirian.

Hye Young sama sekali tidak menyangka Tn. Cha dan Bok Nyeo mau memahami ayahnya. Ia berterima kasih atas perngertian mereka. Hye Young mengatakan, ia akan bicara dulu dengan Jung Hwan untuk memutuskan kapan akan kembali.

Jung Hwan sangat lega. Ia juga berterima kasih pada kedua orang tuanya. Ia sengaja menggoda orang tuanya yang bahkan membela Hye Young dengan berkelahi.

Tn. Cha dan Bok Nyeo yang merasa malu, langsung menyuruh Jung Hwan tidak mengungkit kejaadian itu lagi…

Setelah itu, Hye Young datang menemui Tn. Lim untuk menuliskan pernyataan Tn. Lim. Kali ini, Tn. Lim bersikap jauh lebih ramah dari sebelumnya.

Tanpa menutupinya, ia menceritakan semuanya, membuat Hye Young sampai harus menahan air matanya. (Tidak diperlihatkan apa yang diceritakan oleh Tn. Lim, ya…)

Setelah mendapatkan pernyataan dari Tn. Lim, Hye Young pun menyiapkan berkas pengajuan sidang ulang atas nama Lee Yoon Seok dengan pengacara Byun Hye Young.

Credit : KBS2

Sementara itu, Tn. Cha dan Bok Nyeo membeli banyak buah tangan karena mereka akan menjenguk ibu. Bok Nyeo bahkan membeli jamur dan daging yang mahal.

Ayah sangat terkejut mendapatkan kunjungan mendadak karena sama sekali tidak tahu dan tidak menyiapkan apa pun. Ternyata, Tn. Cha dan Bok Nyeo sudah memberitahukan Hye Young tapi Hye Young yang lupa memberitahu kedua orang tuanya.

Credit : KBS2

Karena tanpa persiapan, suasana menjadi canggung. Setelah dipersilahkan masuk, Tn. Cha dan Bok Nyeo duduk di kursi yang satu-satunya ada di ruang tengah dan ayah kemudian duduk di lantai.

Melihat itu, Tn. Cha langsung merosot ke bawah, duduk di lantai seperti ayah. Ia mencoba menarik Bok Nyeo tapi Bok Nyeo tetap keukeh duduk di kursi dan ayah pun tidak mempermasalahkannya.

Karena Tn. Cha dan Bok Nyeo datang untuk menjenguk ibu, ayah pun segera memanggil ibu yang sedang tidur di kamar. Ibu sangat kaget mengetahui besannya datang dan dia benar-benar kacau karena baru bangun tidur. Bagaimana ini, ucap ibu panik.

Sementara itu, setelah ditinggal ayah, Bok Nyeo menarik Tn. Cha supaya duduk lagi di kursi tapi Tn. Cha tidak mau. Ia menyuruh Bok Nyeo yang duduk di lantai tapi Bok Nyeo tidak mau karena ia pakai rok.

Lalu Bok Nyeo mengomentari rumah ayah. Ia baru tahu ternyata rumah ayah itu benar-benar kecil.

Tn. Cha langsung menyuruhnya diam. Ahahahaha…

Ayah lalu keluar dari kamar, memberitahukan mereka bahwa ibu baru bangun dan sedang bersiap dulu sebentar.

Merasa tidak enak, Tn. Cha berniat pamit. Ia berjanji akan menraktir makan saat ibu sudah sepenuhnya sembuh nanti.

Ayah tidak ingin besannya pulang begitu terburu-buru. Ia menawarkan teh sambil menunggu ibu selesai bersiap.

Tiba-tiba Bok Nyeo bertanya, bagaimana kalau dia saja yang melihat ibu di kamar.

Credit : KBS2

Akhirnya, Bok Nyeo dan ibu bertemu di kamar. Ibu merasa sama sekali tidak nyaman. Ia masih belum sempat ganti baju.

Ibu berterima kasih karena Bok Nyeo mau menjenguknya.

Bok Nyeo merasa itu bukan masalah karena mereka harus saling menjaga di saat-saat sulit. Bok Nyeo melihat ibu benar-benar terlihat lelah oleh sebab itulah ia membawakan daging untuk ibu.

Lalu Bok Nyeo mulai membanggakan daging yang dibawanya. Daging yang mahal, organik, yang diternak di tempat yang sangat bersih, yang dagingnya lumer di mulut, yang hanya dijual di 2 supermarket dan butuh perjuangan panjang untuk bisa mendapatkannya.

Ibu hanya tertawa kecil. Berterima kasih atas dagingnya.

Lalu Bok Nyeo menanyakan tentang ayah yang akan sidang ulang. Ibu membenarkan hanya ia tidak tahu akhirnya nanti.

Bok Nyeo meyakinkan ibu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Bok Nyeo memuji Hye Young seorang pengacara yang hebat dan pintar.

Bok Nyeo bilang, suaminya yang tidak pernah kalah dalam berdebat tapi selalu kalah dengan Hye Young. Ia merasa sangat bangga dan sering bertanya-tanya sendiri darimana datangnya Hye Young.

Ibu tertsenyum kecil. Dari mana lagi, tentu saja darinya.

Oiya.. ya… benar juga, sahut Bok Nyeo lalu tertawa…

Sinopsis Father Is Strange Episode 50 Part 1

Credit : KBS2

Sementara Bok Nyeo dan ibu mulai mengobrol, ayah dan Tn. Cha malah hanya saling diam saja.

Ayah memulai percakapan dengan meminta maaf karena sudah membuat Tn. Cha terkejut. Ayah merasa malu pada Tn. Cha.

Tn. Cha meminta ayah tidak bicara seperti itu. Ia memahami ayah. Selama ini, ayah yang harus melalui kesulitan.

Ayah berterima kasih atas pengertian Tn. Cha.

Suasana jadi sunyi lagi…

Tn. Cha menanyakan tentang sidang ulang ayah. Ia yakin sidang akan berjalan dengan lancar karena Hye Young pengacara hebat dan pintar.

Ayah berterima kasih pada Tn. Cha.

Dan suasana jadi sunyi lagi…

Tn. Cha lalu mengomentari Bok Nyeo yang sangat lama mengobrol di kamar. Kenapa Bok Nyeo mengganggu pasien begitu lama. Tn. Cha meminta maaf pada ayah.

Ayah bilang, tidak apa-apa.

Lalu suasana sunyi lagi… Ahahahaha…

Sementara itu, Ra Young dan Cheol Soo sedang di warnet. Ra Young sibuk mencari lowongan pekerjaan. Dulu ia hanya pencari pekerjaan yang dekat dengan rumah atau yang membayar gaji tinggi. Tapi sekarang ia ingin pekerjaan yang tetap. Hanya saja ia tidak tahu apa yang diinginkannya dan kelebihannya.

Menurut Cheol Soo, Ra Young jago dalam menjual.

Ra Young juga berpikir begitu tapi ternyata cakupannya sangat luas.

Cheol Soo tidak mendengar penjelasan Ra Young lagi karena mendapatkan telpon dari Young Hee.

Credit : KBS2

Ternyata, Young Hee butuh orang yang membawa acara home shopping. Karena merasa Ra Young cocok, Cheol Soo pun membawa Ra Young ke studio.

Ra Young merasa tidak yakin karena belum pernah melakukan sebelumnya. Young Hee buru-buru meyakinkan Ra Young, bahkan menggenggam tangan Ra Young.

Cheol Soo yang cemburu, langsung melepaskan tangan Ra Young dari tangan Young Hee. Cheol Soo meyakinkan Ra Young bisa melakukannya. Anggap saja kamera adalah pelanggan.

Ra Young bilang, dia bukannya tidak mau tapi… Jangan salahkan dia kalau dia menghancurkan acaranya.

Ra Young pun bersedia tampil di acara home shopping, membuat Tn. Park yang menonton di ruangannya sangat kaget.

MC memperkenalkan Ra Young sebagai karyawan Perusahaan GB tapi Ra Young meralatnya. Dia bukan karyawan tapi pekerja paruh waktu.

Saat ditanya apakah benar bahan yang dipakai dalam produk minuman kesehatan GB adalah bahan yang alami, dengan ceplas ceplos, Ra Young menyebutkan Ketua Park yang membuatnya tidak ingin mengatakan hal-hal yang baik dari produk BG tapi memang benar semua produk GB memakai bahan alami.

Ra Young juga menyebutkan Tn. Park yang sangat cerewet sehingga menyuruhnya mengecek sendiri ke lapangan. Ra Young meyakinkan pemirsa bahwa produk GB tidak ditambahkan bahan yang buruk ataupun yang aneh. Ia meminta mereka mempercayainya.

Di ruangannya, Tn. Park merasa sangat kesal karena disindir terus oleh Ra Young. Tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena ternyata penjualan mereka hari itu berjalan sangat baik, bahkan sold out.

Tn. Park sangat senang. Sepertinya dia mulai bisa menerima Ra Young.

Bersambung…

[Sinopsis Father Is Strange Episode 50 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.