Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 2

5

[Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 1]

 

Kdramastory – Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 2

Di kamar mereka masing-masing, baik Tn. Cha maupun Bok Nyeo sama-sama hanya menatap kertas pertanyaan yang diberikan oleh Hye Young. Mereka sama-sama tidak mau lulus dari pernikahan tapi sama-sama merasa gengsi, tidak mau menolak lebih dulu. Masing-masing mereka merasa pasangan mereka lah yang seharusnya menolak lebih dulu.

Sampai akhirnya Hye Young dan Jung Hwan datang untuk mengambil kembali kertas tersebut. Tn. Cha tiba-tiba menolak lulus dari pernikahan. Ia sudah berubah pikiran, jadi apakah Bok Nyeo juga sama sepertinya?

Tn. Cha mendapatkan satu pelajaran penting setelah mengalami patah tangan, ditipu dan juga berkelahi. Di dunia ini, satu-satunya orang yang peduli padanya di dunia ini adalah Bok Nyeo seorang.

Mendengar itu, Bok Nyeo sampai terharu. Bok Nyeo hampir saja mau nangis kalau saja Hye Young tidak mengiriminya sms saat itu juga. Melalui sms, Hye Young memberitahukan bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk mengajukan persyaratan dari Bok Nyeo.

Bok Nyeo pun mengajukan syarat dan jika Tn. Cha mau melakukannya, ia juga bersedia tetap menikah dengan Tn. Cha. Bok Nyeo ingin Tn. Cha juga jalan-jalan bersamanya, sama seperti Tn. Cha mengajak Chico jalan-jalan. Shopping bersama, apa pun itu. Bok Nyeo juga ingin dipuji seperti Chico yang saat pup aja dipuji. Tahukah Tn. Cha betapa cemburunya ia pada Chico?

Tn. Cha tertawa, geli karena Bok Nyeo bisa cemburu pada seekor anjing. Tn. Cha pun berjanji akan melakukannya. Tn. Cha juga minta satu persyaratan. Ia ingin uang bulanan dinaikkan. 300 dolar sangat sedikit, apa dia anak kecil?

Bok Nyeo menanyakan berapa banyak yang diinginkan Tn. Cha.

Awalnya Tn. Cha menyebutkan 500 dolar tapi khawatir permintaannya terlalu banyak, ia pun minta 400 dolar saja.

Bok Nyeo setuju. Ia bahkan mau memberikan 500 dolar sebulan untuk Tn. Cha.

Tn. Cha sangat senang. Motto hidupnya sekarang adalah ‘Oh Bok Nyeo forever’.

Akhirnya kertas pertanyaan itu pun dirobek oleh Jung Hwan. Semuanya bertepuk tangan merayakan keberhasilan mereka.

Tapi lucunya, Tn. Cha lagi-lagi salah tangkap maksud Bok Nyeo. Setelah Hye Young dan Jung Hwan kembali ke rumah mereka sendiri, Bok Nyeo masuk kamar mandi. Dan setelah Bok Nyeo keluar, Tn. Cha yang sudah berdiri di depan pintu kamar mandi bertepuk tangan sambil memuji Bok Nyeo yang hebat. Apa Bok Nyeo baru saja pup? Apa Bok Nyeo sudah membersihkannya dengan bersih?

Bok Nyeo tentu saja kesal. Tapi Tn. Cha sama sekali tidak merasa salah karena ia melakukan sama seperti yang Bok Nyeo minta. Bukankah Bok Nyeo ingin diperlakukan sama seperti ia memperlakukan Chico?

Bok Nyeo kesal sekali… πŸ˜€

Credit : KBS2

Pagi itu, sarapan pertama tanpa Hye Young dan Jung Hwan. Yoo Joo merasakan sekali perubahan tanpa adanya mereka. Ra Young membenarkan soalnya Jung Hwan itu ‘kan badannya besar… πŸ˜€

Mi Young memberitahukan ayah dan ibu bahwa Hye Young nanti akan datang untuk membantu mereka membereskan restoran ayah. Jun Young juga memberitahukan ayah dan ibu bahwa ia akan ke Yangyang untuk menemui detektif dan seorang siswa yang dulu pernah bersekolah di SMU Geumsang. Ia ingin meminta kesediaan mereka untuk menjadi saksi nantinya.

Ayah dan ibu sempat ragu, khawatir kedua orang tersebut menolak. Jun Young meyakinkan mereka bahwa Hye Young sudah pernah bertemu dengan mereka dan menurut pendapat Hye Young, kedua orang tersebut sangat mudah bekerja sama.

Jun Young juga memberitahukan ayah bahwa ia dan Hye Young akan mengurus penggunaan identitas asli ayah kembali. Ia ingin tahu apa yang pertama kali ingin ayah lakukan setelah mendapatkan namanya kembali.

Ayah berpikir sejenak lalu bilang, ingin membuka restoran camilan atas namanya sendiri.

Semua orang termasuk ibu yang sudah menunggu jawaban dari ayah, merasa sangat kecewa. Membuka restoran lagi? Bukan yang lain?

Ra Young bahkan menyuruh ibu meninggalkan ayah.

Ibu juga kesal. Ia berharap ayah akan mengajaknya jalan-jalan atau berlibur karena selama ini mereka tidak pernah jalan-jalan berdua. Selalu saja ia harus pergi sendiri…

Ayah tidak menyangka ibu ingin jalan-jalan dengannya. Ayah pun akhirnya setuju tapi setelah restoran mereka stabil.

Semuanya protes lagi. Mi Young bahkan menyilangkan kedua tangannya, jawaban yang salah, katanya. Ra Young menyuruh ibu benar-benar meninggalkan ayah.

Jun Young juga bilang, kalau ayah seperti itu, ayah akan benar-benar dipecat oleh ibu…

Semuanya jadi tertawa…

Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 2

Credit : KBS2

Hye Young dibantu oleh Mi Young, Ra Young dan Yoo Joo membereskan restoran ayah. Hye Young menempelkan seluruh informasi terkait kasus ayah di papan tulis, Mi Young dan Ra Young membereskan buku, sedangkan Yoo Joo menyapu lantai.

Ra Young merasa Hye Young akan butuh lampu meja dan Yoo Joo berjanji akan membawakannya sembari pulang kerja nanti. Yoo Joo pun pamit lebih dulu karena harus bekerja.

Mi Young dan Ra Young tiba-tiba memeluk Hye Young. Memberi semangat pada Hye Young. Ra Young agak khawatit pada Jun Young.

Mi Young meyakinkan Ra Young bahwa Jun Young juga pasti bisa melakukannya dengan baik.Β Mi Young kemudian pamit sebentar ke atas. Ra Young curiga Mi Young akan kencan dengan Joong Hee.

“Bukan… bukan itu…”, sahut Mi Young sambil tersenyum.

Ternyata Mi Young sengaja ke atas untuk bicara dengan ayah dan ibu. Mi Young mengatakan, ia sudah berpikir berkali-kali apakah akan memberitahukan ayah dan ibu atau tidak. Tapi, ia khawatir karena mungkin orang tersebut akan datang ke rumah.

Ibu dan ayah mulai waspada, Siapa orang yang Mi Young maksud?

“Ibunya Joong Hee ada di Seoul…”.

Ibu dan ayah sangat terkejut. Ibu menanyakan kapan ibu Joong Hee datang.

“Dua hari yang lalu…”.

Ayah senang karena Mi Young memberitahunya.

Setelah itu, ayah dan ibu bicara di kamar. Ibu menanyakan pendapat ayah.

Ayah berpikir sebaiknya menemui ibu Joong Hee, terserah nanti apakah ibu Joong Hee bersedia menemui mereka atau tidak…

Ibu juga sependapat dengan ayah. Ibu mengatakan, ia akan meminta nomor telpon ibu Joong Hee pada Mi Young.

Credit : KBS2

Ayah dan ibu kemudian menemui ibu Joong Hee di apartemen Joong Hee. Saat ditanya alasan mereka ingin bertemu dengannya, ayah mengatakan, ia datang untuk meminta maaf.

Ibu Joong Hee menuduh ayah dan ibu datang untuk memintanya menutupi semuanya dan memaafkan mereka karena sekarang anak mereka berkencan.

Ayah mengatakan, bukan karena itu. Ia bahkan tidak berani memintanya pada ibu Joong Hee. Ia datang hanya ingin menemui ibu Joong Hee untuk minta maaf.

Ayah mengakui kalau ia sudah melakukan perbuatan yang buruk dan harus menebus kejahatannya tapi tidak bisa melakukannya. Ayah berjanji akan menebus kesalahannya itu kepada Joong Hee.

Ibu juga meminta maaf pada ibu Joong Hee. Ibu sama sekali tidak mengangkat wajahnya.

Ibu Joong Hee mengakui bahwa ia merasa sangat marah saat tahu Joong Hee dan putri ayah berkencan. Ia berpikir, jika ayah dan ibu punya rasa malu, seharusnya mereka menghentikan Mi Young. Tapi sepertinya, ia sendiri tidak bisa menghentikan Joong Hee.

Terus terang, seandainya saja Joong Hee tidak menahannya, ia sudah mendatangi rumah ayah dan menuntut ayah atas penipuan. Selama ini, ia sendiri percaya kalau Han Soo masih hidup.

Ayah kembali meminta maaf.

Ibu Joong Hee mengatakan lagi, bahwa ia tidak bisa apa-apa karena Joong Hee merasa bahagia saat tinggal di rumah ayah. Joong Hee bilang, Joong Hee merasakan kasih sayang seorang ayah yang selama ini tidak pernah ia rasakan. Joong Hee memohon supaya tidak mendatangi rumah ayah.

Ibu Joong Hee mengatakan, ia merasa kasihan pada Joong Hee tapi tidak bisa mengeluh karena Joong Hee merasa bahagia dengan keluarga ayah. Ia tidak bisa langsung memaafkan ayah dan ibu tapi sebagai seorang ibu, ia bisa mengerti alasan ayah dan ibu membuat keputusan seperti itu.

Ibu Joong Hee mengatakan, oleh sebab itu, mulai hari ini ia akan berusaha memaafkan ayah dan ibu…

Tidak ada kata-kata yang bisa ayah dan ibu katakan, selain ucapan terima kasih yang teramat besar atas pengertian ibu Joong Hee…

Credit : KBS2

Joong Hee pulang dengan membawa begitu banyak minuman. Alasannya, ia tidak tahu minuman kesukaan ibunya.

Ibu Joong Hee menuduh Joong Hee sengaja memborong semuanya karena takut dia pingsan karena sanking marahnya.

Joong Hee bilang tidak. Ia tahu, ibunya terlalu cantik dan terlalu elegan untuk bisa melakukan itu. Melihat ibunya hanya diam saja, Joong Hee menanyakan pendapat ibunya tentang ayah.

Ibu Joong Hee memang marah tapi ia bisa melihat ada ketulusan pada dirinya ayah. Ayah terlihat sangat menyesali perbuatannya pada Joong Hee. “Mereka orang baik…”.

“Benar, ‘kan? Aku rasa mereka bisa hidup tanpa perlu hukum…”.

Ibu Joong Hee mengingatkan Joong Hee bahwa ia belum memaafkan mereka. Ia menyerah karena sepertinya Joong Hee juga tidak mau mendengarkannya.

Credit : KBS2

Joong Hee sangat senang dan langsung memeluk ibunya. Berterima kasih pada ibunya.

Ibu Joong Hee kembali mengingatkan Joong Hee bahwa ia belum memberi restu. Kalau nanti Joong Hee minta menikah, baru ia akan menolak.

Joong Hee tidak mempermasalahkannya karena ia yakin, setelah beberapa kali bertemu Mi Young, ibunya pasti juga akan menyukai Mi Young.

Ibu Joong Hee kesal, sampai kapan Joong Hee akan terus membela Mi Young?

Sanking kesalnya, ibu Joong Hee sampai mendorong kepala Joong Hee… πŸ˜€

Joong Hee cuma ketawa aja… πŸ˜€

Sinopsis Father Is Strange Episode 51 Part 2

Jun Young menemui detektif yang pernah menangani kasus ayah dan juga siswa yang pernah bersekolah di SMU Geumsang itu. Dan syukurnya, keduanya sama-sama bersedia bersaksi untuk ayah…

Jun Young sangat berterima kasih pada mereka…

Credit : KBS2

Malamnya, ketika baru tiba di depan restoran ayah, tidak sengaja Jung Hwan melihat Joong Hee yang juga baru datang. Ia langsung memanggil Joong Hee.

Joong Hee langsung pasrah, merasa pasti dikerjai Jung Hwan lagi.

Dan benar saja. Baru datang, ia sudah disuruh bawa plastik makanan yang tadinya dijinjing oleh Jung Hwan. Alasan Jung Hwan, plastik yang dibawanya itu berat sekali.

Mau tidak mau, karena status mereka sekarang berubah, Joong Hee pun terpaksa membawakannya untuk Jung Hwan.

Di restoran ternyata Jun Young sudah datang lebih dulu. Ia membawakan pizza untuk Hye Young.

Credit : KBS2

Akhirnya, semuanya berkumpul dan makan malam bersama di sana. Hanya Cheol Soo saja yang tidak ada.

Joong Hee berharap ayah dan ibu bisa bergabung. Tapi sayangnya, kata Yoo Joo, ayah dan ibu pergi malam malam di luar bersama nenek.

Mereka lalu membicarakan sidang yang akan digelar hari selasa nanti. Hye Young mengatakan, sidang nanti hanya untuk memberi penjelasan alasan mereka mengajukan sidang ulang. Jadi sidang nanti bukan sidang ulang. Baru beberapa hari kemudian keputusan akan diberitahukan.

Hye Young lalu meminta Jung Hwan mengambilkan ayam, tapi karena mereka saling memanggil nama kesayangan, yang lainnya jadi menggoda mereka.

Namun Joong Hee merasa tidak masalah karena ia sendiri merasa kesal karena Mi Young masih memanggilnya, ‘Ahn baeo-nim’.

Ra Young heran, kenapa Mi Young masih memanggil Joong Hee seperti itu? Dia saja kesal waktu Cheol Soo masih memanggilnya ‘Instruktur Byun’.

Mi Young tidak tahu harus memanggil Joong Hee apa padahal Joong Hee sangat berharap dipanggil ‘Oppa’ oleh Mi Young.

Mi Young sama sekali tidak mau. Jung Hwan bilang, wanita dalam keluarga Hye Young ini, tidak satu pun mau memanggil ‘Oppa’.

Jun Young membenarkan, bahkan dia pun tidak dipanggil begitu.

Hye Young lalu memberitahukan bahwa ia dan Jun Young sedang berusaha mengembalikan nama asli ayah dan mungkin nama keluarga mereka akan berganti dari Byun menjadi Lee.

Mereka nanti akan mendapatkan ID baru dan ada beberapa berkas yang harus diisi. Mereka tidak perlu memberitahukan teman-teman lama tapi mereka bisa memperkenalkan nama baru mereka hanya pada orang-orang baru saja.Β Hye Young ingin mereka memberitahukan pasangan mereka atau pacar mereka tentang hal tersebut.

Yoo Joo dan Jung Hwan sama-sama merasa tidak masalah. Begitu juga dengan Joong Hee. Tapi cara Joong Hee mengatakannya pada Mi Young, membuat yang lainnya menyoraki mereka.

Credit : KBS2

“Mi Young-a, aku sudah bilang ‘kan sebelumnya?”. Joong Hee bilang, mau Mi Young itu Byun Mi Young atau pun Lee Mi Young, ia tidak peduli.

Wajah Mi Young sampai memerah seperti kepiting rebus… Mi Young sampai mengipas-ngipas wajahnya yang terasa panas…

Di hari persidangan ayah, Joong Hee datang ke rumah ayah untuk bisa berangkat bersama ke pengadilan.

Di kamar, ibu yang mengetahui tangan ayah berkeringat, memberikan sapu tangan untuk disimpan di saku celana ayah dan bisa dipakai saat diperlukan nanti.

Mereka sampai menyewa sebuah minibus untuk bisa mengangkut semuanya termasuk keluarga paman dan juga nenek.Β Mi Young menyetir minibusnya. Sedangkan Joong Hee membawa mobilnya sendiri dan mengikuti minibus di belakang.

Sesampainya mereka di pengadilan, banyak reporter sudah menunggu mereka. Awalnya mereka mewawancarai ayah tapi Hye Young meminta Jung Hwan membawa mereka masuk. Lalu Hye Young sendiri yang menajawab pertanyaan dari mereka.

Hye Young menyampaikan bahwa sidang ulang itu tidak mudah tapi karena adanya perhatian publik dan juga saksi yang dapat dipercaya, ia yakin hasilnya akan baik.

Saat ditanya perasaannya membela ayah sendiri, Hye Young mengatakan, ia bersyukur bisa menjadi pengacara ayahnya sendiri karena di dunia ini tidak ada pengacara yang seputus asa dirinya.

Credit : KBS2

Sebelum sidang dimulai, ayah sempat menggenggam tangan Hye Young. Ayah mengira Hye Young gugup tapi Hye Young bilang tidak karena ayah bersamanya.

Ayah meyakinkan Hye Young, apa pun hasilnya nanti, ia baik-baik saja. Jadi Hye Young tenang saja…

Setelah sidang dibuka oleh hakim, hakim mempersilahkan Hye Young sebagai pengacara memberikan penyataan.

Credit : KBS2

Hye Young membukanya dengan menceritakan kejadian 43 tahun yang lalu ketika seorang pemuda melihat tiga pemuda lain yang mengeroyok satu orang dan melaporkannya ke polisi. Si pemuda berakhir sebagai tersangka lalu dihukum selama 3 tahun penjara dan dituduh sebagai pembunuh seumur hidupnya.

“Pemuda itu adalah ayahku, tersangka Lee Yoon Seok…”.

Hye Young kemudian menyebutkan pasal-pasal yang mnyebutkan bahwa pemerintah menjamin kebahagiaan setiap warga negaranya tanpa memandang jenis kelamin, agama atau pun status sosial. Dan tidak ada juga perbedaan setiap warga negara di depan hukum. Namun semua itu bohong.

Hye Young tahu ia bisa dituntut karena menghina pengadilan tapi ia minta maaf karena tidak bisa menahan diri. Pada siapa sebenarnya pemerintah berpihak? Siapa sebenarnya yang dilindungi hukum?

Hye Young mengatakan, jika dilihat kembali ada banyak lubang dalam penyelidikan dan penyelidikan dilakukan bukan berdasarkan fakta. Pengadilan menuduh seorang pemuda tak bersalah dan akibatnya pemuda yang penuh impian itu, harus kehilangan hidupnya. “Dia hidup dalam penderitaan seumur hidupnya…”, ucap Hye Young sambil menatap ayah.

Lalu pada hakim, Hye Young memohon agar hakim membuat keputusan yang tepat dan berani. Ia memohon hakim menyetujui sidang ulang ayah. Jika ada pernyataannya yang bohong, Hye Young mempersilahkan hakim menghukumnya.

Hye Young ingin hakim membuat keputusan yang tepat sehingga para orang tua tidak menyuruh anak mereka menutup mata saat melihat hal yang salah. Hye Young meminta hakim memberikan kesempatan pada ayah melakukan sidang ulang untuk membuktikan ketidakbersalahannya dan bisa menjalani sisa hidupnya sebagai seorang yang jujur.

Credit : KBS2

Hye Young mengatakan, sidang sebelumnya sudah menghancurkan hidup ayah. Oleh sebab itulah ia menginginkan sidang yang adil dan berani untuk memperbaiki yang salah. “Saya mohon, beri kami kesempatan itu…”, ucap Hye Young lalu membungkukkan badannya dalam-dalam di depan hakim. Terlihat Hye Young menitikkan air mata.

Credit : KBS2

Tidak hanya Hye Young yang membungkuk, ayah juga…

Bersambung…

 

Komentar :

Akhirnya, sidang ulang ayah adalah drama terakhir dari keluarga ayah yang akan kita saksikan. Berhasilkah ayah? Smoga saja ya… Karena hidup ayah pasti sangatlah berat menanggung kejahatan yang tidak pernah ia lakukan…

Sementara itu, hubungan Tn. Cha dan Bok Nyeo berhasil diselamatkan berkat Hye Young. Tentu saja Bok Nyeo sangat berterima kasih atas bantuan Hye Young dan sekarang Hye Young akan menjadi menantu yang sangat disayangi Bok Nyeo…

Ga kebayang ‘kan kalo Jung Hwan menikah dengan pilihan Bok Nyeo. Mungkin wanita pilihan Bok Nyeo itu tidak bisa membantu Bok Nyeo. Karena Jung Hwan memilih wanita yang sayang pada keluarga, yang sangat menghormati institusi pernikahan, jadilah Hye Young bisa menjadi penyelamat bagi Bok Nyeo…

Setelah masalah Tn. Cha dan Bok Nyeo selesai, masalah ibu Joong Hee belum sepenuhnya selesai. Memang ibu Joong Hee berjanji akan mulai mencoba memaafkan ayah dan ibu tapi ibu Joong Hee masih tidak setuju kalau Joong Hee akan menikah dengan Mi Young,

Entah memang ada pernikahan di episode terakhir atau tidak ~ karena sy pun belum nonton, tapi sy sangat berharap karena di episode ini Joong Hee sudah mengisyaratkannya. Joong Hee bilang, ia menemukan seseorang yang ingin ia jadikan teman hidup. Dan ibu Joong Hee juga menyebut tentang pernikahan…

Aduhh… harapan sy udah membuncah ini… Jaebalyooooo… Pleaseeee….

Selain scene Joong Hee dan Mi Young di mobil, scene seluruh anak ayah dan pasangan mereka minus Cheol Soo yang berkumpul di restoran ayah, juga jadi favorit sy di episode ini. Sukaaaaa bgd liat hubungan antar anak-anak ayah, hubungan anak ayah dengan pasangan mereka nasing-masing lalu hubungan antara pasangan-pasangan anak ayah yang sangat dekat dan akrab. Mereka makan bersama dan mengobrol dengan akrab di restoran ayah…

Perasaan gimanaaaa gitu liat mereka. Melihat keakraban mereka membuat hati terasa hangat… Senang deh punya keluarga seperti itu… Mau saat senang apalagi susah, tetap ada yang mendukung. Berselisih pendapat boleh saja, tapi kemudian harus berbaikan kembali dengan meminta maaf lalu melupakan apa yang sudah terjadi…

Semoga kita juga memiliki keluarga yang akrab satu sama lain seperti keluarga ayah, ya… Aamiin..

Next, tinggal satu episode lagi. Gidaryeo… πŸ™‚

5 Comments
  1. Mary says

    Aaaaaaa…..gak sabar nunggu endingnya. Berharap sih epi terakhir ada 2 pernikahan ya. Jong hee – Mi Young dan Cheol Soo – Ra young. Juga pengen lihat si kembar adiknya Min Ha. Tapi penasatan juga siapa sih pembunuh sebenarnya tuh. Tapi suka banget lihat suasana kekeluargaannya keluarga besar Lee Yoen Sok. Lucu juga lihat Tn Cha dan Bok Nyo. Duh pasangan yang sebel sebel tapi sayang. Hahahaha….
    Tetap semangat Eonni. Ditunggu lanjutannya. Saya suka sekali drama ini.

    1. kdramastory says

      Makasih Mary… Hari ini ya… Maaf telat…

      Oiya… aku juga penasaran siapa tiga siswa itu…

  2. Tina says

    Mw komen aplgi neh aku..huaaaah..
    Scene favorit aku adlh scene Joong Hee n ibunya slm ini kan g diperlihatkan sbrp dekat Jong Hee dg Ibunya cz jauhan y.disini aku suka bgt sikap Joong Hee ke ibunya.. ibu mana sih yg g luluh liat anknya yg udh 36 tahun msh manis bgt sm ibunya.. menurut aku sih disini ibu Joong Hee udh luluh..dia blg g merestui klo JH menikahi MY hanya di bibir aja sih.. smbil proses dia bnr2 mampumemaafkan ayah n keluarganya..
    Klo yg scene keluarga itu mirip keluarga suami rame klo kumpul ada mslh jg selalu berusaha diselesaikan dg baik ..sama juga dg 4 menantu#g penting bgt mb komennyaπŸ˜˜πŸ˜…

    1. kdramastory says

      Sebelum episode berapa ya, yang ibu Joong Hee datang ke Korea… hubungan Joong Hee agak jauh dengan ibunya. Tapi setelah Joong Hee jujur kalo dia ga merasakan apa yang dirasakan saat bersama keluarga ayah ketika bersama ibunya, kayaknya di sini ibu Joong Hee langsung sadar dengan kesalahannya. Mungkin juga karena tipikal ibu Joong Hee terbuka, jadi mudah berkomunikasi dan cepat memahami maksud Joong Hee. Ibu Joong Hee sayang bgd sama Joong Hee, tapi sebelumnya hubungan mereka memang agak renggang, karena jarak, komunikasi, dan juga ibu Joong Hee yang punya suami bule… Tapi sebelum Joong Hee tinggal bersama keluarga ayah, sikap Joong Hee juga masih egosentris. Masih cuma mikirin diri sendiri. Setelah interaksi dengan keluarga ayah, Joong Hee mulai berubah… πŸ™‚

      Pastilah ibu Joong Hee merestui. Marahnya cuma bentar… Tapi cocok ya yang jadi ibu Joong Hee. Cantik. Pas bgd buat meranin jadi ibu Joong Hee…

      Wuah seneng dong kalo ngumpul. Paling suka kalo dalam keluarga itu akrab, dekat satu sama lain. Mau susah, mau senang, selalu bersama… πŸ™‚

      1. Tina says

        Owh iya..waktu Joong Hee blg dia kesepian trs dia takut ganggu hubungan ibu dan suami bulenya y dan merasa slm ini krg perhatian dri ibunya.. ibunya diem aja wktu JH ngmng gitu kaya menyadari bahwa JH slm ini bth kasih sayang perhatian n kehangatan keluarga..hu um..ibu Joong Hee cuantik bgt elegan bersahaja..

Leave A Reply

Your email address will not be published.