Sinopsis Make A Woman Cry Episode 15 Part 1

0

[Sinopsis Make A Woman Cry Episode 14]

 

Kdramastory – Sinopsis Make A Woman Cry Episode 15

Meskipun Deok In terus mendesak, Ny. Park sampai akhir tetap bersikeras tidak memiliki seorang anak. Mendengar penolakan ibunya, Deok In hanya bisa menangis sendirian di restorannya.

Tapi setelah telpon ditutup, Ny. Park menangis, mengingat saat ia terpaksa harus menyerahkan Deok In di panti asuhan. Bertahun-tahun ia masih sesekali melihat perkembangan Deok In, meskipun hanya mengintip dari balik tembok saja…

Ny. Park menyimpan nomor Deok In di ponselnya… Entah kenapa, ia malah semakin menangis sesunggukkan…

Sementara itu, Yoon Seo yang akhirnya mengetahui hubungan ayahnya dengan Deok In, menentang keras pilihan ayahnya itu. Ia juga mengancam jika ayahnya mengungkapkan tentang dirinya pada Deok In, ia akan bunuh diri, mati seperti ibunya.

Perbuatan Gyeong Cheol memasang artikel itu juga membuat Jin Hee marah. Gyeong Cheol tidak mau disalahkan. Ia beralasan, ia hanya tidak tahu lagi bagaimana cara menghadapi Jin Woo dan Deok In.

Masalah Jin Woo itu juga membuat Ny. Kang sama sekali tidak bisa tidur. Ia tidak bisa memberitahukan suaminya dan Eun Soo menyarankan agar Ny. Kang bicara pada Jin Myeong.

Ny. Kang pun pergi menemui Jin Myeong di ruang perpustakaan. Jin Myeong baru membaca artikel itu setelah ibunya memberitahunya. Ny. Kang merasa sangat malu, setelah Jin Hee yang berkencan dengan pria yang sudah menikah, sekarang Jin Woo juga sama.

Jin Myeong berjanji pada ibunya untuk memanggil Jin Woo ke kantornya dan bicara dengan Jin Woo.

Baru setelah itu Ny. Kang terlihat sedikit lebih tenang.

Saat sarapan pagi, Ny. Kang berpesan pada suaminya untuk pulang lebih cepat nanti sore karena Jin Woo akan datang. Tn. Kang berpikir, Yoon Seo berbuat ulah lagi. Tapi Ny. Kang tidak mau menjelaskan lebih jauh. Ia hanya meminta suaminya lebih cepat pulang.

Tanpa banyak tanya, Tn. Kang pun mengiyakan.

Gyeong Tae sangat senang memulai pekerjaan barunya. Semua orang di rumah senang mengetahui bahwa Gyeong Tae akan bekerja untuk seorang aktis yang bernama Choi Hong Ran. Aktris yang hanya bisa dilihat di televisi dan sekarang Gyeong Tae malah bisa bertemu langsung.

Pagi itu, Gyeong Tae harus menjemput Hong Ran dan mengantarnya ke studio.

Deok In terkejut melihat Jin Woo masih datang ke restorannya.

Apalagi kemudian, banyak siswa yang lewat di depan restoran sambil melihat mereka dan berbisik-bisik.

Tapi Jin Woo bilang, ia tidak peduli. Ia sudah siap kehilangan semuanya. Lalu Jin Woo mengajak Deok In bicara karena ada yang belum ia katakan pada Deok In…

Lalu mereka pun bicara di tempat lain.

Jin Woo mengatakan kalau ia bisa meninggalkan rekan kerjanya atau bahkan keluarganya demi Deok In tapi ia tidak bisa melakukan pada putranya. Ia tahu, mungkin itu nanti akan membuat Deok In kesal.

“Apa kau sadar Woojin&FT adalah pemilik sekolah?”, tanya Jin Woo.

Deok In langsung bisa menebak, Kang Yoon Seo adalah putra Jin Woo. Namun ia heran, tidak seorang siswa pun yang makan di restoran bercerita tentang itu.

Jin Woo meminta maaf karena seharusnya ia memberitahukan Deok In lebih awal. Di sekolah, selain para guru tidak ada yang tahu siapa Yoon Seo sebenarnya karena Yoon Seo mengancam akan berhenti sekolah jika teman-temannya tahu. “Dia juga bilang, dia akan bunuh diri jika aku memberitahumu tentang dia…”.

Jin Woo mengatakan, Yoon Seo mungkin luka terdalam yang ia miliki. Karena menurut Yoon Seo, ia yang telah membunuh ibunya. Jin Woo memohon pada Deok In agar pembicaraan kali ini cukup mereka berdua saja yang tahu.

Deok In pun menganggukkan kepalanya.

Melihat Deok In yang biasa saja, Jin Woo merasa heran, kenapa Deok In tidak kesal. Deok In hanya bilang, ia juga punya seorang putra. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana hancurnya hati Jin Woo.

Jin Woo mengakui kadang merasa tidak pantas menjadi seorang guru karena ia tidak bisa menghukum anaknya sendiri yang sudah menyebabkan kesusahan pada siswa yang lain.

Melihat Jin Woo yang sedih, Deok In pun meletakkan tangannya di atas tangan Jin Woo, menepuk-nepuk tangan Jin Woo. Mengatakan kalau selama ini Jin Woo sudah melakukan banyak hal untuk semua korban.

Tapi Jin Woo tetap merasa itu tidak bisa dijadikan pembenaran.

Setelah Jin Woo selesai bercerita, Deok In pun giliran bercerita. Ia mengaku kalau ia sudah menelpon ibunya. Tapi sayangnya ibunya tidak mau menemuinya.

Jin Woo mencemaskan keadaan Deok In, tapi Deok In bilang ia baik-baik saja. Ia sudah biasa menghadapi hal seperti itu…

Jin Woo menatap Deok In, merasa prihatin…

Ho Shik dan si gendut masih mau makan di restoran Deok In. Hanya saja, sepanjang waktu, mereka hanya makan dalam diam. Tidak berisik seperti biasanya.

Saat Deok In bertanya, mereka bilang mereka tidak percaya dengan rumor yang beredar. Mereka yakin Deok In dan Jin Woo bertemu di taman hanya untuk bicara tentang Hyun Jin dan Jung Soo saja.

Deok In tidak menjelaskan lebih jauh, tapi ia berterima kasih karena mereka mempercayainya.

Sementara itu, Ny. Park tidak bisa tidak memikirkan Deok In. Ia pun memutuskan menelpon Deok In. Mengajak Deok In bertemu, sekali saja.

Jin Woo menemui Jin Myeong di kantor Jin Myeong. Jin Myeong meminta Jin Woo untuk tidak menambah masalah karena orang tua mereka sudah pusing dengan masalah Jin Hee. Jin Myeong ingin tahu apakah wanita itu sudah bercerai.

Dengan jujur Jin Woo bilang, wanita itu tidak bahagia dengan suaminya dan dalam proses perceraian.

Jin Myeong tidak memaksa Jin Woo berpisah dengan wanita itu jika memang itu pilihan Jin Woo. Tapi ia menyarankan agar nanti Jin Woo bilang pada orang tua mereka, kekasihnya itu sudah bercerai.

Walaupun terlihat kurang setuju, Jin Woo mau mengikuti saran Jin Myeong itu.

 

Deok In menunggu ibunya di sebuah restoran mewah hotel berbintang. Saat Ny. Park tiba, ia merasa kagum dengan hotel tempat ia dan putrinya bertemu. Berpikir kalau putrinya itu pasti sudah mapan.

Saat melihat Deok In, Ny. Park sama sekali tidak mengira Deok in adalah putrinya. Ia berpikir, mereka hanya kebetulan saja bertemu di sana.

Tapi saat Deok In memperkenalkan diri dan mempersilahkan Ny. Park duduk, barulah Ny. Park sadar.

Ny. Park masih merasa canggung duduk di depan Deok In, masih sering menundukkan kepalanya. Tapi walaupun begitu, ia masih menanyakan kabar Deok In. Apakah Deok In sudak menikah? Punya anak? Pekerjaan suami Deok In?

Ny. Park ikut senang mengetahui pekerjaan suami Deok In adalah seorang akuntan. Ia merasa sangat lega sampai menangis terharu karena Deok In bisa hidup cukup mapan.

Ny. Park sadar ia tidak berhak mengkhawatirkan Deok In tapi tetap saja saat akan bertemu dengan Deok In, rasa khawatirnya itu muncul.

Deok In mengaku kalau ia bahagia. Ia meminta ibunya untuk tidak mencemaskannya.

Ny. Park semakin menangis, mengucapkan terima kasih pada Deok In. Pada Deok In, ia juga mengaku ia cukup mapan. Suaminya punya rumah dan mereka punya dua orang anak. Suaminya sayang padanya dan seorang yang romantis.

Ny. Park mengaku kalau ia bekerja di restoran untuk mengisi waktu luang, bukan untuk mencari uang.

Deok In tidak mengatakan apa-apa. Ia teringat Jin Woo yang memberitahukan bahwa ibunya itu bekerja sementara dan tinggal sendirian.

Sinopsis Make A Woman Cry Episode 15

Malam itu, Jin Woo datang ke rumah. Eun Soo sudah menunggunya di ruang keluarga. Dari Eun Soo, ia tahu kalau ibu belum memberitahukan kabar itu pada ayah.

Ny. Kang keluar dari kamar saat Eun Soo memanggilnya. Ia langsung menginterogasi Jin Woo tapi Jin Woo berjanji akan menjelaskan setelah ayah pulang ke rumah.

Makan malam terasa agak berbeda. Tn Kang mengomentari mereka yang tidak bicara. Ny. Kang hanya bilang mereka akan bicara setelah makan nanti. Tn. Kang penasaran, tapi tidak bertanya lebih jauh.

Baru setelah makan malam, Jin Woo mengaku pada ayahnya bahawa ada petisi di sekolah tentangnya yang berkencan dengan wanita sudah menikah.

Hong Ran tertawa. Menurutnya itu tidak masuk akal. Orang-orang semakin kreatif saja belakangan ini.

Namun Jin Woo mengaku kalau petisi itu tidak sepenuhnya salah. Oleh sebab itulah ia ingin bicara dengan mereka semua. Ia memang jatuh cinta pada wanita itu.

Belum selesai Jin Woo bicara, Jin Myeong menyela. Mengatakan bahwa wanita itu baru saja bercerai.

Mendengar itu, Ny. Kang langsung merasa lega. Tidak ada gunanya juga ia tidak bisa tidur dari kemarin malam.

Tn. Kang juga tidak mempermasalahkan jika wanita itu memang sudah bercerai. Ia yakin masalah Jin Woo akan selesai dengan berjalannya waktu dan mereka bisa menjelaskan pada pihak sekolah nanti. Ia juga meminta Jin Woo membawa wanita itu ke rumah.

Jin Woo tentu saja kaget. Merasa belum siap.

Tapi Tn. Kang tidak ingin membuang waktu, toh Jin Woo juga sudah tidak muda lagi.

Ny. Kang ingin tahu latar belakang keluarga kekasihnya Jin Woo itu. Tapi Tn. Kang langsung menyela. Ia tidak mempermasalahkan itu karena Jin Woo juga pernah menikah juga.

Hong Ran berpikir mereka akan segera memiliki saudara ipar baru. Ia ingin tahu pekerjaan kekasih Jin Woo itu.

“Dia menjalankan restoran di depan sekolah…”, jawab Jin Woo jujur.

Hong Ran tiba-tiba teringat sesuatu. Ia ingat pekerjaan istri kekasih Jin Hee itu juga pemilik restoran di depan sekolah. Karena itulah Jin Woo bisa tahu tentang perselingkuhan Jin Hee itu.

Jin Woo tidak bisa menjelaskan. Untungnya Jin Myeong menyela, mengatakan kalau wanita itu belum bercerai.

Dan untungnya juga, Hong Ran mudah percaya. Ia tidak bertanya lebih jauh lagi.

Setelah masalah dianggap selesai, Tn. dan Ny. Kang pun masuk ke kamar mereka. Sedangkan Jin Myeong, meminta Jin Woo bicara dengannya.

Jin Woo akhirnya mengakui kalau kekasihnya itu memang wanita itu. Jin Myeong merasa sedikit kecewa, ia tahu tentang restoran di depan sekolah itu tapi sama sekali tidak terlintas di pikirannya, kekasih Jin Woo adalah wanita itu.

Hong Ran masuk membawakan camilan. Ia sangat penasaran karena yakin tebakannya tadi benar.

Jin Woo pun terpaksa mengakuinya.

Mendengar itu, Hong Ran semakin bersemangat. Ia buru-buru pergi. Saat Jin Myeong memanggilnya, ia meminta Jin Myeon untuk tidak khawatir karena ia tidak akan membocorkannya pada ayah dan ibu.

Setelah Hong Ran pergi, Jin Myeong menanyakan rencana Jin Woo selanjutnya. Jin Woo bilang, ia tidak akan menyerah pada pilihannya itu.

Hong Ran memang tidak menceritakan pada ayah dan ibu. Tapi ia pergi ke dapur dan menceritakannya pada Eun Soo. Eun Soo tentu saja sangat kaget.

Hong Ran merasa sangat penasaran dengan wanita itu. Ia yakin wanita itu pasti spesial sehingga bisa berkencan dengan Jin Woo. Ia memikirkan kemungkinan balas dendam dan ingin mengeceknya sendiri ke restoran.

Tapi Eun Soo langsung melarangnya. “Berhenti memperkeruh keadaan!”, ucapnya.

Hong Ran berpikir wanita itu pasti menggoda Jin Woo dengan makanannya. Ia tidak sepenuhnya salah. Karena ia tahu apa artinya makanan bagi pria. ~ Hong Ran maksudnya menyindir Eun Soo yang menggunakan makanan untuk mendekati Jin Myeong.

Setelah puas melempar sindiran, Hong Ran berlalu dari dapur…

Bersambung…

[Sinopsis Make A Woman Cry Episode 15 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.