Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Man Who Sets The Table Episode 5

8

[Man Who Sets The Table Episode 4]

Kdramastory – Sinopsis Man Who Sets The Table Episode 5

Sebelumnya, mohon maaf ya karena update drama ini lama. Sy masih menimbang-nimbang apakah drama ini sanggup sy terusin sampe akhir atau tidak… Sy hanya tertarik dengan hubungan Roo Ri dan Tae Yang aja…

So, jadi bagaimana lanjutan episode minggu lalu? Langsung aja ya…

Dari asistennya, Ny. Choi mendapatkan informasi tentang Hwa Young yang ternyata berusia 49 tahun. Sepuluh tahun lebih tua dari Jung Do. Punya dua anak dari pria yang berbeda.ย Kecuali informasi tentang ayah dari anak kedua, tidak ada informasi mengenai ayah dari anak pertama dan juga tidak ada catatan mengenai Hwa Young sebelum usia 20 tahun. Diketahui juga, Tae Yang bekerja di Guam.

Ny. Choi bisa mencium adanya rahasia besar karena tidak ada catatan tentang Hwa Young sebelum usia 20 tahun. Ia bertekad mencari tahu dan meminta asistennya mencari tahu tentang ayah dari anak kedua Hwa Young.

Sementara itu, Tae Yang dan Myung Rang dalam perjalanan ke Korea. Myung Rang mengingatkan Tae Yang tentang sulitnya Tae Yang mendekati Roo Ri lagi karena masalah terbesar Tae Yang sebenarnya adalah ayah Roo Ri.

Myung Rang menceritakan bagaimana Appa mengancam akan mencukur rambut Roo Ri kalau pulang lewat jam 9 malam. Waktu kuliah saja Appa melarang Roo Ri kumpul-kumpul minum dengan teman-temannya dan juga melarang ikut MT.

Mendengar cerita Myung Rang, Tae Yang hanya senyum saja. Tidak merasa khawatir tapi sebaliknya malah iri pada Roo Ri. Menurut Tae Yang, tindakan Appa itu membuktikan bahwa Appa begitu peduli pada Roo Ri, begitu mencintai Roo Ri.

Myung Rang jadi ingin tahu bagaimana ayahnya Tae Yang.

Iseng, Tae Yang malah mengerjai Myung Rang. Mengatakan kalau mungkin ayahnya seorang chaebol. Dalam drama biasanya jika seseorang punya rahasia tentang kelahirannya, itu artinya ayahnya orang kaya. Dengan jujur Tae Yang bilang, ia tidak pernah melihat wajah ayahnya.

Myung Rang sangat terkejut. Anak seorang chabeol? Samsong? Hyondai? Atau Xk? Bhuahahaha… Myung Rang ini lucu bgd…

Keluarga Appa membuat syukuran kecil karena Appa dibolehkan pulang. So Won bahkan menghadiahkan dua tiket spa untuk Appa dan Eomma. Eomma sedikit keberatan tapi karena So Won mendesak, begitu juga dengan Appa, ia pun bersedia pergi.

Kebetulan saat itu Appa mendapatkan kiriman foto seorang pria. Ia menyuruh Roo Ri menemui pria itu karena pria itu adalah calon suami Roo Ri. Menurut ayah, sebagai lulusan sekolah teknik dan memiliki masa depan yang bagus di perkeretaapian Korea, pria itu pantas menjadi suami Roo Ri.

Roo Ri tidak bisa membantah karena Appa memperdengarkan rekaman janji Roo Ri yang direkamnya di ponselnya. Kata Appa, janji itu untuk ditepati.

Roo Ri benar-benar tidak bisa apa-apa lagi.

Setibanya Tae Yang di rumah, seluruh keluarga menyambutnya. Mereka senang mendengar Tae Yang akan ikut kontes memasak karena dengan begitu nanti Tae Yang akan menetap di Korea.

Namun, Jung Do mencium adanya alasan lain. Eun Byul langsung menebak Tae Yang sudah punya pacar. Hwa Young langsung heboh. Menyuruh Tae Yang membawa gadis itu ke rumah. Jung Do bahkan berencana memasak dan makan bersama.

Tae Yang langsung menenangkan mereka. Tidak ada yang serius tapi memang ada seseorang dalam pikirannya.

Mereka kembali heboh. Jung Do memberi selamat karena Tae Yang sudah menemukan satu wanita saja. Saat ditanya alasannya, Tae Yang mengatakan, gadis itu berbeda karena bisa membuatnya tersenyum…

Mereka kembali menyoraki Tae Yang…

Setelah hanya berdua dengan Eomma, Roo Ri baru mengungkapkan keengganannya pergi kencan buta.

Eomma bilang, kalau memang Roo Ri tidak mau, tidak perlu pergi. Biar dia yang bicara pada Appa besok. Menurutnya, sebaiknya Roo Ri memiliki penghasilan sendiri dulu baru menikah. Ia tidak ingin Roo Ri berakhir seperti dirinya.

Karena teringat Appa yang baru sembuh, Roo Ri pun memutuskan pergi karena yakin pria itu tidak akan menyukainya. Tidak ada pria yang menyukainya. Bahkan ada yang bilang, dia itu jelek, tubuhnya tidak bagus dan karirnya pun buruk.

“Siapa yang bilang begitu?”. Eomma menyuruh Roo Ri mengabaikan orang-orang bodoh seperti itu karena Roo Ri punya daya tariknya sendiri. Eomma mengatakan Roo Ri adalah yang paling cantik sedunia.

Roo Ri memeluk Eomma. Eomma memang yang terbaik, pujinya…

Sinopsis Man Who Sets The Table Episode 5

Malam itu, Tae Yang duduk sendirian di taman. Teringat saat Roo Ri menyatakan perasaannya.

Di saat yang sama, Roo Ri juga duduk di taman, memikirkan saat Tae Yang menolaknya, mengatakan bahwa ia hanya terbawa suasana…

Roo Ri menggeleng-gelengkan kepalanya. Mengusir Tae Yang dari pikirannya…

Hubungan So Won dan Yeon Ju masih belum membaik. Pagi itu, sebelum berangkat kerja, Yeon Ju memberikan minuman yang menurutnya berkhasiat membuatnya hamil. Karena ada temannya yang minum minuman itu langsung hamil anak kembar. AHahahah…

So Won langsung marah-marah. Kenapa sih Yeon Ju selalu begitu? Kenapa Yeon Ju tidak pasrah saja dan menerima apa pun yang diberikan Tuhan untuk mereka?

So Won langsung berangkat kerja tanpa menyentuh minuman tersebut. Ny. Yang kembali mengomel-ngomel melihat sikap pemarah So Won.

Tapi, Yeon Ju tidak peduli. Kalau memang So Won tidak mau, biar dia saja yang minum. Namun, baru saja satu teguk, ia langsung mual.

Ny. Yang kaget. Apa itu tanda-tandanya Yeon Ju dapat morning sickness?

Yeon Ju langsung mengeceknya dan menangis. Dua strip!!!

Sangking senangnya, Yeon Ju cepat-cepat ingin memberitahukan ayah mertuanya tapi Ny. Yang langsung melarangnya. Mereka harus berhati-hati dan mengecek ulang.

Di spa, Appa mulai bersikap sok-sok-an dekat, mau ganti baju di depan Eomma-lah lalu menyuruh Eomma ganti baju di depannya juga-lah, ngasih bunga lah sambil bilang mencintai Eomma… Eomma sampai merasa tidak nyaman dan mendorong Appa saat Appa memeluknya.

Saat itu Appa berjanji akan bersikap lebih baik pada Eomma. Eomma bilang, bukan itu yang dia mau. Ia ingin Appa berubah. Memperlakukannya seperti manusia, menghargainya, menghormatinya dan memperlakukannya sebagai partner.

Appa mengerti dan berjanji akan memperlakukan Eomma setara dengan dirinya, seperti ratu. Eomma bilang, dia tidak bercanda. Kali ini benar-benar terakhir kalinya.

Ketika Tae Yang tengah bersiap berangkat ke tempat kontes, Woo Joo datang untuk menyemangatinya. Dari Woo Joo, Tae Yang tahu tentang kedatangan ibu Jung Do yang seperti nenek sihir itu.

Woo Joo bilang, sejak kedatangan ibu Jung Do, suasana rumah mereka jadi tidak menyenangkan. Kedua orang tua mereka sering sekali terlihat berbisik-bisik dan tidak pernah menceritakan apa pun padanya atau Eun Byul…

Sebelum sarapan, Tae Yang sempat menanyakan soal itu pada ibunya. Tapi Jung Do langsung menyela. Meminta mereka tidak khawatir karena mereka tidak akan berurusan lagi dengan ibunya itu. Saat ini mereka harus fokus pada kontes Tae Yang…

Sementara itu, Roo Ri dan Myung Rang bertemu di sebuah cafe. Sebelum Roo Ri datang, Myung Rang sempat main mata dulu dengan barista… Bhuahaha..

Myung Rang sangat senang bisa kembali ke Seoul karena banyak sekali cowok tampan di Seoul. Andaikan ia dapat satu, ia rela menjadi orang yang mencari nafkah…

Melihat penampilan Roo Ri, Myung Rang langsung berkoemntar. Baju darimana itu? Kok tua banged? Mungut di tempat sampah? Kok banyak bolong-bolongnya?

“Jangan tanya… Aku sudah malu pakai baju ini…”, keluh Roo Ri. Roo Ri kemudian menceritakan tentang kencan buat yang dibuat oleh ayahnya.

Myung Rang langsung iri. Dia juga mau.

Roo Ri tidak mau karena ia belum mau menikah.

“Apa karena manager Jung?”.

“Kau gila? Jangan sebut-sebut dia lagi kalau tidak aku akan marah…”.

“Baiklah… Bagaimana pria kencan butamu?”.

Roo Ri memperlihatkan foto pria itu dan reaksi Myung Rang…

“Oh my God!!!!”.

Ternyata Myung Rang langsung suka. Meminta Roo Ri memberikan kencan butanya itu untuknya.Awalnya Roo Ri menolak karena khawatir ayahnya akan tahu.

Tapi karena Myung Rang terus membujuknya, Roo Ri pun setuju. Myung Rang memberikan sebuah alamat, menyuruh Roo Ri ke tempat itu untuk kerja sambilan.

Saat ditanya apa pekerjaannya, Myung Rang cuma bilang, nanti Roo Ri juga akan tahu… Woah… suka suka punya temen kayak Myung Rang…

Sementara itu, Ny. Choi sudah mendapatkan informasi tentang suami kedua Hwa Young. Namanya Kim Jin Woo, usia 51 tahun. Seorang mantan polisi yang kemudian bercerai dari Hwa Young setelah 5 tahun pernikahan. Diketahui juga bahwa penyebab perceraian dan hilangnya pekerjaan Jin Woo karena kecanduannya berjudi.

Ny. Choi menyuruh asistennya menemukan Jin Woo karena tempat tinggal Jin Woo yang berpindah-pindah. Walau bagaimana pun ia harus memisahkan Jung Do dari wanita itu… Ih, apa urusannya ya?

Dan memang pada saat itu Jin Woo datang menemui Hwa Young di tempat yoganya. Awalnya Hwa Young mengusirnya pergi tapi begitu mendengar bahwa ada seseorang yang mencari tahu latar belakangnya, Hwa Young langsung penasaran. Apa maksud Jin Woo?

Jin Woo mengaku masih menimbang-nimbang apa yang akan dikatakannya. Ataukah ia akan mengatakan sesuai yang Hwa Young inginkan? Dan untuk itu, Jin Woo ingin Hwa Young mengirim sejumlah uang ke rekeningnya.

Sebelum Jin Woo pergi, Hwa Young sempat mengingatkan Jin Woo supaya berhati-hati karena hidup putranya tergantung pada Jin Woo.

Namun menurut Jin Woo, Hwa Young lah yang harus berhati-hati karena putra Hwa Young yang dimaksud adalah Tae Yang. Tae Yang punya banyak rahasia begitu juga dengan Hwa Young. Apa jadinya jika anak-anak Hwa Young tahu rahasia Hwa Young?

Mendengar ancaman Jin Woo, Hwa Young hanya bisa menangis…

Sinopsis Man Who Sets The Table Episode 5

Roo Ri tiba di SC Food dan bertemu Tae Yang di sana. Kemudian mereka baru menyadari bahwa itu adalah candaan Myung Rang. Myung Rang sengaja membuat Roo Ri bekerja part time sebagai asisten Tae Yang.

Roo Ri tentu saja menolak. Apa Tae Yang sudah lupa apa yang pernah Tae Yang katakan padanya?

“Aku tidak mau terlibat lagi denganmu, baik urusan personal maupun pekerjaan”, ucap Roo Ri lalu berbalik pergi.

Tapi Tae Yang tiba-tiba mengatakan sesuatu yang membuatnya berhenti. “Aku ingin terlibat denganmu. Secara pribadi…”. Tae Yang meminta maaf karena sudah menyakit Roo Ri. Untuk saat ini, ia meminta Roo Ri ikut kontes dulu setelah itu bicara sambil makan karena ada yang ingin ia katakan.

Roo Ri mengatakan, tidak ada yang ingin ia katakan. Dan sekarang juga sudah terlambat karena ia sudah berjanji pada ayahnya untuk tidak bertemu Tae Yang lagi. Dan ia harus menepati janjinya itu.

Tae Yang mencoba mengejar Roo Ri tapi tidak bisa karena tidak sengaja menabrak seseorang dan membuat bahan masakannya berserakan di lantai.

Kebetulan saat itu Ny. Choi dan asistennya melihat Tae Yang. Ny.Choi mengenali Tae Yang sebagai anaknya Hwa Young. Dari asistennya, ia tahu bahwa Tae Yang lolos ke ronde kedua kontes memasak.

Merasa sama sekali tidak suka, Ny. Choi pun menyuruh asistennya melakukan seusatu untuk mencegah Tae Yang ikut kontes.

Dan saat di tangga, diam-diam asisten Ny. Choi tersebut mendorong Tae Yang sampai terguling dan terluka.

Sementara itu, Roo Ri menelpon Myung Rang, memarahi Myung Rang yang masih saja menghubungkannya dengan Tae Yang.

Tapi Myung Rang tidak peduli. Ia malah menanyakan bagaimana reuni mereka tadi. Apa kalian berpelukan? Bhuahahaha…

Myung Rang menyuruh Roo Ri membantu Tae Yang karena Tae Yang sudah bekerja keras menyiapkan diri mengikuti kontes itu.

Roo Ri tidak bisa protes lagi karena Myung Rang langsung menutup telpon karena sibuk berkencan dengan kencan buta Roo itu…

Tak lama, Roo Ri mendapatkan telpon dari Tae Yang. Telpon pertama ia abaikan. Ia baru menerima setelah Tae Yang menelponya dua kali.

Roo Ri sangat terkejut saat tahu Tae Yang terluka. Ia pun segera berlari ke tempat Tae Yang. Di sana ia menemukan Tae Yang terluka dan dahinya berdarah.

Namun, Tae Yang memaksakan diri tetap ikut kontes karena kalau tidak hadir, ia akan dieliminasi. Tae Yang kembali membujuk Roo Ri membantunya.

Awalnya Roo Ri tidak mau karena merasa tidak bisa memasak. Ibunya tidak pernah menyuruhnya memasak. Tapi karena Tae Yang terus membujuknya, Roo Ri pun akhirnya mau.

Tae Yang tiba di ruangan kontes paling terakhir, saat kontes sudah dibuka. Ny. Choi tidak bisa apa-apa lagi selain melempar tatapan marah pada asistennya itu…

Hari itu, So Won tidak pergi ke rs melainkan ke rumah keduanya. Sepertinya baru di sana ia bisa melakukan apa pun yang ia suka, menjadi dirinya sendiri.

So Woo melakukan yoga bersama seorang instruktur yoga wanita, lalu membaca buku, memesan jjajangmyeon, nonton acara yang ia suka.

Sampai akhirnya ia mendapatkan telpon dari mertuanya yang menyuruhnya segera pulang karena ada masalah besar dengan Yeon Ju. Ny. Yang tidak menceritakan masalah yang ia maksud. Ia hanya menyuruh So Won segera pulang.

So Won tidak bisa apa-apa selain menuruti mertuanya. Yeon Ju benar-benar tidak membiarkannya sendiri, benar-benar melelahkan…

Konsolidasi Appa dan Eomma hampir saja berhasil. Appa terus bersikap mesra pada Eomma. Ia kembali memberi janjinya saat Eomma memastikan sekali lagi bahwa Appa akan benar-benar menghargainya.

Tapi semua itu menguap begitu saja saat Eomma menyinggung tentang Roo Ri. Eomma meminta Appa tidak terlalu keras pada Roo Ri. Roo Ri tidak mau pergi kencan buta.

Appa langsung marah. Ia setuju dengan apa pun kecuali soal Roo Ri. Eomma tidak berhak bicara kalau tentang Roo Ri. Eomma hanya cukup menikmati spa saja.

Appa menyalahkan Eomma yang menyebabkan hidup Roo Ri hancur. Kalau bukan karena dirinya, Roo Ri masih tinggal dengan si brengsek itu di Guam. Bagaimana kalau dia hamil? Itu bisa menghancurkan hidupnya!

Eomma mencoba menjelaskan bahwa hubungan Roo Ri dan pria itu bukan seperti itu. Tapi Appa tidak percaya karena Roo Ri membohonginya soal pekerjaan Roo Ri.

Eomma membantah, Roo Ri jujur padanya. Roo Ri menceritakan soal pekerjaan Roo Ri padanya.

Appa tidak percaya. Bagaimana Eomma bisa yakin Roo Ri tidak bohong? Menurut Appa, orang yang terlibat masalah itu adalah orang yang tidak sepintar So Won tapi orang yang bodoh seperti Roo Ri.

Eomma mencoba mengingatkan Appa yang terus mengatai Roo Ri bodoh. Itulah sebabnya Roo Ri merasa tidak percaya diri.

Appa tidak terima. Roo Ri itu bodoh karena menurun dari Eomma.

Eooma kembali membujuk Appa tapi Appa menyuruh Eomma diam. Menurutnya pernikahan adalah solusi terbaik untuk orang tak punya harapan seperti Roo Ri.

Appa mengatakan, iia juga peduli pada Roo Ri sama seperti Eomma. Appa bertekad menemukan pria yang tepat dan membuat pernikahan Roo Ri sukses seperti pernikahan So Won.

Eomma menanyakan apakah Appa menilah pernikahan So Won itu begitu hebat? Mereka tidak tahu mungkin saja So Won menyesali pernikahannya itu.

Apa yang Eomma tahu? Saat ini tidak banyak dokter yang sukses. So Won bisa buka rs di Gangnam, punya istri yang patuh dan mertua yang kaya. Tidak ada yang perlu dikeluhkan!

Appa terlihat terkejut saat Eomma bilang So Won punya rumah kedua tanpa diketahui oleh Yeon Ju. Appa sempat terlihat ragu tapi ia yakin selama hubungan So Won dan Yeon Ju baik, tidak akan ada masalah.

Eomma tidak yakin karena sudah 4 tahun pernikahan So Won belum memiliki anak. Eomma merasa So Won tidak bahagia karena dipaksa hidup dengan seseorang yang tidak dicintai tapi memiliki latar belakangan bagus. Eomma menyesali, seharusnya dulu mereka membiarkan So Won bersama Su Mi.

Mendengar nama Su Mi, Appa kontak marah. Appa bahkan mencengkeram baju Eomma. Beraninya Eomma membicarakan masalah itu!

“Dia itu gadis penyihir yang akan merusak hidup putraku! Jangan pernah lagi bicara tentang dia padaku! Memikirkannya saja aku tidak mau!”.

Eomma jadi curiga, apakah Appa yang membuat hubungan So Won putus? Apakah Appa menemui Su Mi saat So Won wamil dan menyuruh Su Mi pergi? Tidak mungkin Su Mi meninggalkan So Won tiba-tiba di saat begitu mencintai So Won!

Appa menyuruh Eomma diam sambil mendorong-dorong Eomma sampai terjatuh. Appa mengancam Eomma tidak pernah menyinggung sola itu di hadapannya.

Biarpun di depan Eomma, Appa bersikap yakin tapi ternyata tidak. Appa meyakinkan dirinya sendiri, apa masalahnya karena So Won kini punya hidup yang baik.

Ketika pulang ke rumah, So Won baru tahu kabar kehamilan Yeon Ju karena Yeon Ju memperlihatkan test pack-nya yang bergaris dua. So Won yang terkejut, memeluk Yeon Ju, dingin.

Ny. Yang menggoda So Won yang bersikap negatif di depannya tapi ternyata melakukan banyak hal di belakangnya.

So Won diam saja…

Sinopsis Man Who Sets The Table Episode 5

Ketika hendak pulang, Appa mencoba bersikap manis lagi pada Eomma. Appa kembali bicara lembut pada Eomma, mengajak Eomma nonton lalu malamnya makan malam di restoran yang sudah dipesan oleh So Won.

Eomma yang memalingkan wajahnya dari Appa, hanya diam seribu bahasa. Sama sekali tidak menjawab.

Appa jadi emosi. Ia menyalahkan Eomma yang membuatnya seperti orang gila. Kalau saja Eomma tidak menyinggung masalah Su Mi, ia akan setenang domba.

Karena Eomma masih diam, Appa pun menjawab pertanyaan Eomma tadi. Ia bersumpah, bukan dia yang menyebabkan So Won putus dengan Su Mi.

“Benarkah?”.

“Benar! Aku bersumpah!”.

Eomma mengatakan, ia tidak akan memaafkan Appa kalau Appa melakukan itu dan menjodohkan So Won seolah menjual So Won.

Appa kembali mengatakan bukan dia yang melakukannya. Kemudian Appa mendapatkan telpon dari So Won yang mengabarkan kehamilan Yeon Ju.

Setelah itu, Appa meminta Eomma tidak perlu khawatir tentang So Won lagi karena sekarang So Won akan memiliki bayi. Ia meminta Eomma menyerahkan masalah penikahan Roo Ri padanya.

Kontes memasak Tae Yang berjalan kurang lancar. Di saat semua kontestan sudah hampir menyelesaikan masakan mereka, Tae Yang masih tertinggal jauh. Dan hal itu membuat Roo Ri putus asa. Untungnya Tae Yang terus menyemangatinya.

Tetapi, kemudian insiden terjadi saat Roo Ri menuangkan saus ke dalam steak yang sedang dipanggang di atas kompor dan menyebabkan api kompor membesar. Untung saja Tae Yang dengan sigap melindunginya.

Merasa semakin putus asa, Roo Ri pun keluar dari ruangan setelah meminta maaf pada Tae Yang.

Tae Yang pun menyusul Roo Ri, mengajak Roo Ri masuk tapi Roo Ri tidak mau karena merasa sudah mengacaukan kerja keras Tae Yang.

Tae Yang meyakinkan Roo Ri bahwa Rooo Ri itu tidak mengacaukannya. Roo Ri itu punya sensifitas penciuman bumbu yang tajam sehingga bisa membedakan jenis bumbu hanya dari membauinya saja.

Tae Yang bahkan mengambilkan sebotol garam cina dan meminta Roo Ri membauinya tanpa memberitahukannya dulu. Dan ternyata Roo Ri bisa menebaknya dengan benar.

Roo Ri kembali tersenyum dan mau diajak masuk kembali ke dalam.

Sementara itu, kencan Myung Rang berjalan tidak begitu baik. Pria itu syok melihat Myung Rang yang aneh. Myung Rang yang memberi teka-teki garing dan menertawakan teka tekinya sendiri dengan sangat keras.

Pria itu sampai malu karena semua orang melihat ke arah mereka. Saat Myung Rang ingin bertemu lagi, pria itu menolak dengan berbagai alasan. Jumat nanti pulang telat, sabutnya harus keluar kota, dan minggu depan ia akan wamil… Ahahahaha…

Myung Rang tidak menyerah. Ia mencuri tas pria itu. Jika pria itu mau mendapatkan kembali tasnya itu, temui dia haris Jumat nanti.

Pria itu tidak dapat mencegah Myung Rang yang kabur secepat kilat. Sebelum pergi, Myung Rang menempelkan bibirnya di kaca cafe, memberikan tanda cinta dengan jarinya…

Pria itu sampai bergidik ngeri. “Dia benar-benar menakutkan…”, ucap pria itu hampir menangis. Bhuahahaha…

Akhirnya waktu memasak habis dan saatnya menilai. Ny. Choi mengingatkan Tae Yang soal presentasi Tae Yang yang jelek dan tidak akan mendapatkan poin.

Tae Yang bisa menerimanya.

Ny. Choi kembali mengingatkan tentang pentingnya presentasi karena makanan enak itu bisa dinilai dari presentasinya. Tae Yang hanya tersenyum.

Ekspresi Ny. Choi langsung berubah setelah mencicipi steak buatan Tae Yang dan Tae Yang bisa menebak bahwa masakannya itu enak. “Walaupun begitu selalu saja ada pengecualian…”, ucap Tae Yang mematahkan ucapan Ny. Choi tadi.

Sementara itu Hwa Young masih di studio yoganya, menangis. Begitu Jung Do datang, ia langsung menghapus air matanya. Jung Do yang menyadari Hwa Young baru menangis, langsung khawatir.

Hwa Young menanyakan tentang ibu Jung Do yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan kembali Jung Do. Apakah itu termasuk dirinya?

Hwa Young merasa ibu Jung Do mencari tahu tentang dirinya.

Jung Do merasa kemungkinan itu bisa terjadi tapi apa masalahnya karena tidak ada apa-apa tentang Hwa Young. Jung Do tahu Hwa Young menyembunyikan sesuatu darinya dari melihat kenyataan bahwa Tae Yang dan Woo Joo memiliki ayah yang berbeda.

Tapi, apa pun masa lalu Hwa Young, tidak masalah baginya. Ia meminta Hwa Young tidak khawatir karena ia bahagia bersama Hwa Young sekarang…

Setelah kontes berakhir, Tae Yang harus menjalani perawatan karena punggungnya ternyata mengalami luka bakar saat melindungi Roo Ri tadi.

Tae Yang merasa hari itu adalah hari keberuntungannya. Tidak ada tulang yang patah di tangannya, ia berhasil masuk ronde ketig meskipun di urutan terakhir dan ia mendapatkan asisten yang sangat berguna.

Roo Ri tidak mau lagi menjadi asisten Tae Yang. Ia merasa tidak berhak dan tidak percaya diri.

Tapi Tae Yang bilang, dialah yang memutuskan siapa asisten yang berhak.

Roo Ri tetap pada keputusannya lalu pamit pulang.

Tapi tae Yang tiba-tiba berteriak kesakitan, membuat Roo Ri kembali lagi. Tae Yang langsung senyum, meminta Roo Ri membantunya di ronde ketiga nanti.

Roo Ri meminta Tae Yang berhenti membuatnya bingung.

“Siapa yang membuatmu bingung? Kau yang membuatku bingung…”. Apa Roo Ri tidak bisa menebak alasannya mengikuti kontes masak?

Roo Ri bingung. Bukannya di Guam Tae Yang bilang tidak tertarik padanya?

Tae Yang pun langsung memeluk Roo Ri. Mengakui kalau ia sudah salah. Oleh sebab itulah ia kembali.

Roo Ri masih ingin bicara tapi Tae Yang mengajaknya makan karena sudah lapar. Setelah makan, nanti mereka bicara lagi.

Tae Yang dan Roo Ri pergi ke sebuah restoran dan kebetulan Appa dan Eomma juga ke sana.

Tae Yang kemudian pergi untuk menerima telpon dan kebetulan di depan pintu restoran, malah bertemu dengan Appa yang baru masuk ke restoran.

“Kenapa kau ada di sini?”, tanya Appa pada Tae Yang.

Roo Ri syok melihat Appa…

Bersambung…

 

Komentar :

Niatnya mau bikin rekap singkat tapi jadi begitu panjang… Smoga ga membosankan ya…

Ga nyangka Roo Ri bisa begitu cepat bisa kembali bersama Tae Yang. Sy pikir Roo Ri sulit memaafkan Tae Yang karena kata-kata Tae Yang waktu di bandara itu cukup menyakitkan… Dan yang paling kece itu, Myung Rang. Sukkka banged punya sahabat kayak gini. Tapi kayaknya, Myung Rang akan membawa masalah buat Roo Ri gara-gara idenya tukaran kencan buta itu…

So far, liat Myung Rang sangat terhibur… Smoga makin sering deh liat Myung Rang ngebanyol dan bertingkah ga tau malu gitu… Ahahahha…

[Sinopsis Man Who Sets The Table Episode 6]

8 Comments
  1. Mary says

    Akhirnya lanjutannya keluar juga. Ditunggu ya episode selanjutnya. Semangat \^^/ semoga lanjut sampai ending ya

    1. kdramastory says

      Okey Mary… klo banyak yg suka, dilanjutin… Tunggu ya…

  2. Tina says

    Akhirnya..bikin sinopsis mb bukan review lgi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜..
    Tantangan ke 2 stlh FIS semoga konsisten y mb..
    Sm ky aku berharap bs konsisten.. klo bagus mah meski keteter bakal curi2 waktu buat nntn..wehehe..
    Iya nih Roo Ri koq pemaaf bgt sih stlh Tae Yang ngmng gitu gampang bgt maafinnya klo aku mah bakal bikin Tae Yang berusaha keras buat bs kumaafkan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚#siapa loe ya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    Ibu Jung Do makin nyebelin aja neh.. aku jg kepo ayah Tae Yang siapa, kayae si Kevin2 itu y atasannya ibu Jung Do???kekeke..
    Baru awal bgt y..mw dibawa kmn ceritanya..

    1. kdramastory says

      Aihhh… spoiler… Bhuahaahhaha…

      Mungkin Roo Ri udh kadung terpanah sama baiknya Tae Yang… tsahhhh ๐Ÿ˜›

      1. Tina says

        Spoiler y mb๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜…
        Maafkeun daku๐Ÿ˜˜

        1. kdramastory says

          wkwkwkw…

  3. Ninda says

    Pendapat saya juga sama tpy klo dibandingQn dgn drama My Golden Life mungkin ini jauh lebih menghibur krna banyak komedinyaa jdi gx ada salah nyaa klo di lanjutQn ๐Ÿ˜‰ lanjut ep 6,7,8 nyaaa #JanganLama2, makasih di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa ๐Ÿ™‚

    1. kdramastory says

      Okay… kl banyak yg suka, dilanjutin…

Leave A Reply

Your email address will not be published.