Sinopsis Queen Of Mystery Episode 16 Part 1 [End]

0

=== All images credit and content copyright : KBS2 ===

[Sinopsis Queen Of Mystery Episode 15 Part 2]

Di Queen Of Mystery Episode 15 yang lalu, Seol Ok yang diculik oleh Det. Ko berhasil melarikan diri. Namun, sayangnya Det. Ko mengetahuinya dan langsung mengejar. Dalam usaha melarikan dirinya itu, Seol Ok tertembak…

Kdramastory – Sinopsis Queen Of Mystery Episode 16 Part 1 [End]

Wan Seung tiba di sana tepat waktu. Det. Ko yang melihat Wan Seung, langsung melarikan diri.

Wan Seung yang panik, langsung membawa Seol Ok pergi. Tidak peduli meskipun Seol Ok berkali-kali mengatakan kalau pelakunya ada di sana.

Setibanya mereka di rs, ternyata keluarga Seol Ok sudah ada di sana.

Jaksa Kim langsung marah begitu melihat Wan Seung. Ia sampai mencengkeram baju Wan Seung.

Wan Seung yang merasa bersalah, cuma bisa minta maaf.

Demi memenuhi janjinya, Wan Seung pun menemui ayahnya.

Tn. Ha menyambut kembali kepulangan Wan Seung. Saat

Wan Seung menyinggung kembali soal Hyun Soo, Tn. Ha meminta Wan Seung berhenti menanyakan soal itu. Karena walaupun kebenarannya terungkap, batas waktunya sudah lewat. Tidak ada gunanya lagi…

Dokter berhasil mengeluarkan peluru dari tubuh Seol Ok. Untungnya, peluru tidak bersarang di tempat yang membahayakan nyawa Seol Ok.

Setelah dibawa ke ruang inap, Wan Seung datang menjenguk Seol Ok. Wan Seung datang untuk mengucapkan selamat tinggal karena mereka tidak akan bertemu lagi.

Pada Seol Ok yang masih belum siuman, Wan Seung mengatakan, ia akan melupakan masa lalu dan berharap Seol Ok juga melupakannya. Ia meminta maaf atas apa yang terjadi atas kedua orang tua Seol Ok. Ia minta maaf tidak bisa menangkap pelakunya karena hanya sampai sejauh itulah ia bisa melakukannya.

Lalu, Wan Seung pun pamit pada Seol Ok…

Yang datang berkunjung silih berganti tapi Seol Ok masih antara sadar dan tidak. Ia lebih banyak tidur daripada membuka matanya. Yang pertama datang adalah suaminya, ibu mertuanya dan juga Ho Soon. Lalu Kyung Mi.

ada saat Joon O dan Kapten Bae datang, Seol Ok bari bisa bicara. Yang pertama ia tanyakan adalah Wan Seung.

Kapten Bae mengatakan, Wan Seung terlalu sibuk untuk bisa datang. Dan ia juga tidak bisa menghubungi Wan Seung.

Mendengar itu, Joon O langsung mengomel. Padahal Seol Ok terluka saat membantu membersihkan nama Wan Seung…

Sinopsis Queen Of Mystery Episode 16 Part 1 [End]

Wan Seung mulai bekerja di Firma Hukum Ha&Jeong sebagai direktur. Ji Won yang datang ke ruangannya, memuji Wan Seung yang bekerja keras.

Wan Seung membenarkan, tentu saja dia harus begitu karena dia sudah berhenti menjadi detektif. Wan Seung mengatakan, ia belajar bahwa untuk melindungi sesuatu yang ia sukai, ia harus memiliki kekuatan.

Ji Won menebak apakah itu alasannya Wan Seung bersedia datang ke kencan buta dengan putri Menteri Kehakiman.

“Apakah kau masih punya perasaan padaku?”, Wan Seung balik bertanya.

Ji Won hanya diam saja.

Wan Seung pamit dengan alasan ada meeting.

Seol Ok yang sudah sembuh, mulai membantu Kyung Mi di restoran. Di sana juga ada Kapten Bae yang masih setia membantu Kyung Mi.

Setelah hanya tinggal berdua, Kyung Mi menanyakan rumah baru Seol Ok. Menurutnya, rumah itu sangat kecil.

Namun Seol Ok merasa tidak masalah karena rumah itu cukup untuk dirinya sendiri.

Kyung Mi melarang Seol Ok bercerai. Ia menyarankan agar Seol Ok dan Jaksa Kim tinggal terpisah sementara waktu lalu kembali lagi bersama.

Seol Ok tidak berkomentar. Ia malah berpikir untuk membantu Kapten Bae.

“Terserah deh…”.

Mendengar jawaban Kyung Mi, Seol Ok menebak mereka sedang bertengkar. Padahal biasanya mereka sangat mesra.

“Mesra apaan?!”. Kyung Mi mengatakan Kapten Bae itu bukan tipenya. Dia hanya baik pada Kapten Bae karena Kapten Bae sering membantunya di dapur.

Karena Seol Ok tidak percaya dan mendesaknya, Kyung Mi pun akhirnya mau bercerita. Kyung Mi merasa marah karena Kapten Bae sok jual mahal padanya, seolah-olah Kapten Bae membuat garis untuk membatasi dirinya dengan Kapten Bae.

Setelah itu, Seol Ok mendekati Kapten Bae. Menanyakan ada masalah apa antara Kapten Bae dan Kyung Mi. Padahal mereka biasanya dekat. Mereka bahkan datang mengunjunginya di rs bersama-sama.

Ternyata Kapten Bae merasa tidak percaya diri di depan Kyung Mi. Kyung Mi itu populer diantara pria, pintar masak, pandai berbisnis, sedangkan dia bukan apa-apa. Hanya seorang detektif yang tidak pernah mendapat promosi jabatan dan bahkan punya seorang anak.

Kapten Bae mengatakan, ia sudah cukup senang bisa berada di sisi Kyung Mi seperti sekarang ini.

Saat ditanya bagaimana kalau nanti Kyung Mi diambil oleh orang lain, dengan sedih Kapten Bae bilang, dia tidak bisa merusak masa depan Kyung Mi.

Seol Ok menoleh ke belakang. Ternyata Kyung Mi ada di balik dinding, ikut mendengar semua curhatan Kapten Bae tadi.

Seol Ok pun memutuskan pergi, membiarkan Kyung Mi dan Kapten Bae berdua.

Karena Seol Ok tidak lagi tinggal di rumah, pekerjaan rumah kini menjadi tugas Ho Soon. Ho Soon ingin menolak tapi ibunya mengancam tidak akan memberi uang bulanan.

Ho Soon juga protes melihat ibunya pakai baju berwarna terang karena susah dicuci. Tapi, Ny. Park tidak peduli karena dia suka baju itu.

Seperti biasanya, Ny. Park keluar rumah. Ia menelpon Seol Ok, memberitahukan bahwa ia sudah membeli sebuah tv untuk Seol Ok. Ny. Park meminta alamat Seol Ok supaya tv itu bisa dikirim ke rumah Seol Ok.

Tapi Seol Ok menolak. Ia bisa menonton di laptop.

Ny. Park mengatakan ia kangen Seol Ok. Tanpa Seol Ok di rumah, rumah terasa sepi. Ho Soon itu tidak menyenangkan, membuatnya bosan. Dan ia juga kangen masakan Seol Ok yang buruk itu.

Seol Ok yang berjalan di trotoar berpapasan dengan Wan Seung yang naik mobil. Entah mereka saling melihat atau tidak, tapi mereka saling melewati…

Seol Ok ternyata pergi ke sebuah cafe untuk bertemu dengan Jaksa Kim. Seol Ok bilang, ia baru saja berbicara dengan ibu dan sepertinya ibu tidak tahu kalau Jaksa Kim ada di Seoul.

Jaksa Kim mengomentari Seol Ok yang mau berbicara dengan ibunya tapi tidak dengannya. Jaksa Kim bilang, ia tidak bilang pada ibu karena karena segera kembali ke Jeju.

Seol Ok ingin mengatakan sesuatu tapi Jaksa Kim menyela. Ia meminta Seol Ok tidak membuat keputusan dulu. Ia yakin, Seol Ok perlu waktu.

Jaksa Kim menyesal. Seandainya saja dia menyelesaikan kasus Sinim-dong saat ia masih bekerja di Kantor Kejaksaan Ansan, mungkin dia akan menjadi suami yang hebat bagi Seol Ok.

Seol Ok hanya diam saja…

Sinopsis Queen Of Mystery Episode 16 Part 1 [End]

Wan Seung ternyata baru kembali dari Amerika. Katanya, ia akan belajar menjadi pengacara internasional tapi nyatanya malah kembali lebih cepat.

Tn. Ha ingin tahu apa yang dikerjakan Wan Seung di Amerika.

Wan Seung bilang, cuma ini dan itu. Melihat program MBA dan traveling.

Tn. Ha lalu berbicara dengan Sek. Jeong. Menanyakan aktifitas Wan Seung akhir-akhir ini.

Menurut Sek. Jeong, tidak ada yang aneh. Wan Seung melakukan olah raga setiap pagi, lalu masuk kantor tepat waktu. Wan Seung tidak pernah lagi bertemu dengan rekan kerjanya dulu dan kadang-kadang bertemu dengan para pengacara yang baru dikenalnya. Ada satu aktifitas yang tidak biasa, yaitu Wan Seung baru-baru ini membeli jam tangan sangat mahal buatan tangan dari Swiss dengan kartu kredit perusahaan.

Tn. Ha menyuruh Sek. Jeong mencari tahu apa yang dilakukan Wan Seung di Amerika.

Di depan sebuah pub, Joon O terlihat sedang melakukan pengintaian.

Di tempat lain, Kapten Bae juga melakukan hal yang sama.

Sementara itu, Wan Seung ada di sebuah bar eksklusif, sepertinya bar itu tempat berkumpulnya para lawyer. Di sana juga ada Ji Won.

Saat salah seorang lawyer menanyakan kenapa dia ke Amerika, Wan Seung bilang, hanya untuk bersenang-senang dan mencari seseorang.

Ji Won langsung ingin tahu siapa orangnya.

Wan Seung bilang, Amerika itu menarik. Detektif swasta jauh lebih cepat daripada polisi selama mereka punya uang untuk membayar.

“Kau akan terkejut kalau aku bilang siapa… Hyun Soo…”.

“Seo Hyun Soo-ssi? Apa benar dia ada di Amerika?”.

Dalam perjalanan pulang, Wan Seung kembali menceritakan soal Hyun Soo. Ia hanya melihat Hyun Soo dari fotonya saja. Hyun Soo tampak tua, tidak seperti yang dia bayangkan.

Saat ditanya kenapa Hyun Soo bisa ada di Amerika, Wan Seung bilang, menurut detektif swasta, Hyun Soo dikejar sampai ke Jepang lalu bertemu seorang berwarga negara Korea-Amerika dan menikah lalu bercerai.

Wan Seung bilang, ia salah menilai ayahnya. Ia akan membawa pulang Hyun Soo ke Korea. Jang Do Jang sudah mati dan selama ia di Firma Ha&Jeong, tidak ada siapa pun yang bisa menyentuh Hyun Soo.

Semua ucapan Wan Seung itu disadap dan didengar oleh Pengacara Jeong. Sepertinya kemudian Pengacara Jeong memberitahukan Chief Kim.

Mendengar itu, Chief Kim tertawa, tidak percaya. “Seo Hyun Soo sudah mati…”.

Chief Kim lalu bicara dengan Det. Ko. Karena Det. Ko bicara lewat telpon umum, sepertinya Det. Ko yang menelpon Chief Kim.

Det. Ko menyakinkan Chief Kim bahwa Hyun Soo sudah mati. Ia menguburkan mayatnya bersama Do Jang.

Chief Kim tidak begitu saja percaya karena Do Jang sudah mati. Apa mungkin Det. Ko membiarkan gadis itu melarikan diri?

Det. Ko bilang, Chief Kim tahu dia tidak punya keberanian melakukan itu.

Sinopsis Queen Of Mystery Episode 16 Part 1 [End]

Ji Won yang ikut ke rumah Wan Seung, melihat banyak baju wanita di sana.

Wan Seung bilang, baju itu untuk Hyun Soo karena Hyun Soo akan kembali ke Korea tanggal 29 nanti dan akan tinggal bersamanya. Wan Seung mengundang Ji Won datang ke pesta penyambutan Hyun Soo kembali ke Korea tanggal 30 nanti.

Ji Won hanya diam, tidak mengiyakan.

Pembicaraan terputus karena Wan Seung mendapatkan telpon dari Det. Ko. Det. Ko bilang, Hyun Soo sudah mati. Dia sendiri yang menguburnya.

Wan Seung tidak percaya karena dia sendiri yang membawa Hyun Soo ke rs. Hyun Soo memang tidak sadarkan diri tapi dokter bilang lukanya tidak dalam.

Ia bahkan melihat Hyun Soo berjalan keluar sendiri dari rs dari CCTV.

Det. Ko bilang, alasan Hyun Soo berjalan keluar dari rs karena Wan Seung.

=== Flashback ===

Hyun Soo yang berada di kamar inap, dibekap mulutnya oleh Det. Ko. Det. Ko memerintahkan Hyun Soo untuk segera keluar dari kamar itu. Karena kalau Hyun Soo belum keluar dan Wan Seung keburu datang, maka ia akan menembak Wan Seung. Det. Ko mengatakan, sudah ada sebuah mobil yang menunggu Hyun Soo di luar.

Hyun Soo yang menangis, terpaksa mengikuti perintah Det. Ko. Sebelum keluar dari rs, ia sempat berhenti di depan pintu rs. Melihat Wan Seung yang sedang berdiri di depan meja administrasi.

=== Flashback End ===

Wan Seung bilang, ia akan menanyakan sendiri pada Hyun Soo nanti.

Det. Ko tetap tidak percaya kalau Hyun Soo masih hidup. Ia mengenal Wan Seung dan tidak mungkin Wan Seung bekerja untuk Ha&Jeong begitu saja. “Kau pasti merencanakan sesuatu dan aku tidak akan terjebak!”, ucap Det. Ko lalu menutup telponnya.

Setelah Wan Seung selesai menelpon, Ji Won pun pamit pulang.

Begitu keluar dari rumah Wan Seung, Ji Won langsung menelpon Tn. Ha. Memberitahukan bahwa Wan Seung melihat rekaman Hyun Soo keluar dari rs. Ia berjanji akan mendapatkan rekaman tersebut.

Setelah berbicara dengan Wan Seung, Det. Ko menelpon Chief Kim. Memberitahukan soal rekaman tersebut. Ia tidak yakin ucapan Wan Seung itu benar karena saat itu belum banyak CCTV seperti sekarang. Dan kalau memang ada, paling hanya ada satu di pintu masuk yang dipasang untuk pengujian. Det. Ko sangat yakin kalau ia sudah mengubur Hyun Soo. Sangat dalam.

Chief Kim tidak peduli. Menurutnya, Wan Seung mencurigai Det. Ko. Saat Wan Seung mengkhianati Det. Ko, ia tidak bisa lagi membantu Det. Ko.

Tn. Ha menemui Chief Kim. Melihat Chief Kim membungkuk pada Tn. Ha, sepertinya posisi Chief Kim berada di bawah Tn. Ha atau mungkin mereka saling bekerja sama.

Tn. Ha mengatakan, ia melihat dengan matanya sendiri di rekaman CCTV bahwa Hyun Soo berjalan keluar dari rs.

“Tapi dia mati setelah itu…”, bantah Chief Kim.

“Tapi kau menyembunyikan fakta bahwa dia dirawat di rs…”.

Chief Kim mengatakan, Det. Ko masih ingat dimana ia mengubur Hyun Soo.

Tn. Ha jadi curiga, menuduh Chief Kim punya rencana lain. Apakah Chief Kim benar-benar tidak menemukan barang yang dimiliki Hyun Soo.

Chief Kim mengaku ia juga kecewa. Ia juga sama putus asanya mencari benda tersebut. Untuk meyakinkan Tn. Ha, Chief Kim mengajak Tn. Ha memeriksa mayatnya. Mereka bisa memeriksa DNA-nya.

Saat Tn. Ha ingin pihaknya yang memeriksa DNA Hyun Soo, Chief Kim langsung setuju…

Bersambung…

[Sinopsis Queen Of Mystery Episode 16 Part 2 [End]]

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.