Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Witch Court Episode 15 Part 1

0

[Sinopsis Witch Court Episode 14 Part 3]

 

Kdramastory – Sinopsis Witch’s Court Episode 15 Part 1

Orang suruhan Tn. Cho yang sudah ada di Pulau Bujin, melaporkan pada Tn. Cho bahwa Choi Gyung Ja dan Kwak Young Shil ada di sana. Kwak Young Shil hidup dengan nama Choi Gyung Sun.

Credit : KBS2

Tn. Cho memerintahkan mereka berdua dibunuh.

Credit : KBS2

Sementara itu, syuting Ny. Ko di rs tersebut sudah selesai. Pada saat akan kembali ke mobilnya, kebetulan ia bertemu Perawat Choi.

Ny. Ko tidak menyangka bisa bertemu Perawat Choi di sana karena memang sudah sangat tidak saling memberi kabar. Ia mengajak Perawat Choi minum teh tapi ditolak Perawat Choi dengan alasan sibuk.

Perawat Choi juga buru-buru pamit pergi, membuat Ny. Ko bingung.

Perawat Choi kemudian bertemu dengan perawat lain yang mengabarkan bahwa ia mendapatkan paket. Barusan ada yang bertanya dimana Perawat Choi dan ada paket juga untuk Gyung Sun.

Perawat Choi sangat terkejut, merasa tidak sedang menunggu paket. Ia pun buru-buru memeriksa.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Dan memang ada dua pria sedang memeriksa kamar satu per satu. Perawat Choi langsung bersembunyi dan menarik Gyung Sun begitu Gyung Sun muncul.

Panik, Perawat Choi menyuruh Gyung Sun segera mengambil dompet dan ponselnya. Mereka harus melarikan diri.

Credit : KBS2

Suruhan Tn. Choi masih belum menemukan Gyung Sun ataupun Perawat Choi, sampai akhirnya melihat dua pasang sandal wanita di sebuah sudut.

Credit : KBS2

Mereka pun segera memeriksa dan tidak ada seorang pun di sana. Yang terlihat hanya beberapa pakaian yang seperti habis dilempar sembarangan.

Perawat Choi sudah di pelabuhan dan sudah membeli 2 tiket. Pada Gyung Sun yang mendesak ingin tahu, Perawat Choi hanya mengaku kalau dia punya hutang pada rentenir dan mereka bisa membunuh mereka berdua.

Mendengar itu Gyung Sun juga mulai panik. Mereka keluar dari tempat penjualan tiket sambil mengawasi sekeliling mereka.

Sampai akhirnya Perawat Choi melihat sebuah mobil box yang namanya sama dengan nama di jaket pria tadi.

Perawat Choi langsung menarik Gyung Sun pergi dan masuk ke salah satu mobil yang antri untuk masuk kapal. Kebetulan mobil itu adalah mobil Ny. Ko.

Ny. Ko terkejut melihat Perawat Choi tiba-tiba masuk ke mobilnya. Lebih terkejut lagi ketika melihat Gyung Sun.

Credit : KBS2

Perawat Choi mengaku Gyung Sun adalah adiknya. Ia memperkenalkan Ny. Ko sebagai pemilik rs tempat ia bekerja dulu pada Gyung Sun.

Orang suruhan Tn. Cho kembali dan bisa melihat Perawat Choi dan Gyung Sun ada dalam salah satu mobil.

Perawat Choi dan Gyung Sun langsung merunduk, memohon Ny. Ko menyembunyikan mereka sampai di dalam kapal.

Ny. Ko melihat ada pria yang melihat ke arah mereka lalu masuk ke dalam mobil.

Ny. Ko cepat-cepat menjalankan mobilnya masuk ke dalam kapal.

Mobil box yang mengejar mereka juga menyusul tapi terlambat karena penutup kapal sudah mulai dinaikkan.

Gara-gara menyetir dengan kencang, dua petugas pelabuhan sampai marah dan menyuruh mereka turun.

Credit : KBS2

Orang suruhan Tn. Cho menelpon rekannya, memerintahkan mereka menghadang mobil dengan plat nomor 4686 dan menangkap dua wanita di dalamnya.

Sinopsis Witch’s Court Episode 15 Part 1

Credit : KBS2

Tiba di pelabuhan seberang pulau, sudah ada dua pria menunggu di pintu keluar. Mereka benar-benar menghadang mobil pelat nomor 4686.

Tapi tidak ada orang yang mereka cari.

Ternyata Ny. Ko beserta Perawat Choi dan Gyung Sun, pindah ke mobil lain, mobil mpv rombongan syuting yang berkaca gelap.

Perawat Choi dan Gyung Sun pun selamat. Karena tidak ada tempat tinggal, Ny. Ko pun membawa mereka ke kliniknya.

Credit : KBS2

Karena gagal melakukan perintahnya, orang suruhan Tn. Cho pun dihajar oleh Tn. Cho. Orang suruhan Tn. Cho itu hanya bisa minta maaf, berjanji akan menangkap mereka dengan melacak ponsel mereka.

Kemudian, Tn. Cho mendapat telpon dari Jaksa Wilayah yang mengabarkan bahwa ia mendengar Ma Yi Deum mendapatkan jurnal Baek Sang Ho dan mereka langsung membuat unit penyelidikan khusus.

Credit : KBS2

Berita kini menyiarkan peresmian unit penyelidikan khusus terkait Kingdom. Jaksa Min dan Yi Deum memaparkan penjelasan penyelidikan dan detail penyelidikan dalam konferensi pers mereka.

Yi Deum memperlihatkan jurnal milik Sang Ho. Dengan jelas, Yi Deum memaparkan bahwa mereka akan menyelidiki berdasarkan jurnal yang ditinggalkan Baek Sang Ho yang sudah menjadi asisten Cho Gap Soo selama 20 tahun.

Daftar menyebutkan daftar orang-orang berkuasa yang datang ke Kingdom dan bagaimana proses lobi dilakukan. Saat ditanya kapan list akan dibuka ke publik, Yi Deum hanya berjanji akan segera melakukannya.

Credit : KBS2

Perawat Choi dan Gyung Sun tiba dengan selamat di klinik Ny. Ko. Saat Gyung Sun ada di kamar, Perawat Choi bicara dengan Ny. Ko di luar.

Perawat Choi menceritakan kejadian 14 tahun yang lalu. Ia mendengar pembicaraan Ny. Ko dengan Baek Sang Ho. Setelah memalsukan kematian Kwak Young Shil, mereka melarikan diri.

Perawat Choi mengaku melakukannya karena Ny. Kwak pernah menyelamatkan hidupnya.

Namun, Ny. Ko merasa keberatan karena selama ini Perawat Choi berbohong, mengaku adik kakak dengan Ny. Kwak padahal Ny. Kwak punya seorang putri.

Perawat Choi tahu tentang itu dan putri Ny. Kwak pernah ke pulau Bujin dengan Jin Wook. Namun ia merasa keadaan sekarang tetap lebih baik. Yang satu hilang ingatan dan yang satunya lagi berpikir ibunya telah meninggal.

Ny. Ko tetap keberatan. Apa yang dilakukan Perawat Choi sama saja dengan penculikan.

“Lalu bagaimana dengan anda?”.

Ny. Ko mengakui perbuatannya memang salah tapi ia tidak mau berbohong lagi. Ny. Ko berpikir untuk berterus terang. Kalau Perawat Choi tidak mau melakukan, biar dia yang melakukan.

Credit : KBS2

Ny. Ko masuk ke dalam klinik dan Perawat Ko mengikutinya. Ny. Ko diberitahukan oleh salah seorang perawatnya tentang Jin Wook yang muncul di televisi.

Ny. Ko dan Perawat Choi pun melihat siaran pers Jaksa Min dan Yi Deum yang memaparkan tentang penyelidikan atas Kingdom dan Choi Gap Soo.

Mendengar itu, Perawat Choi pun membujuk Ny. Ko untuk menunggu sebentar. Setelah Choi Gap Soo ditangkap, ia berjanji akan menceritakan pada Ny. Kwak dan Yi Deum.

Credit : KBS2

Tim Jaksa Min sudah mulai bekerja. Tapi karena kasus dimulai 20 tahun yang lalu, sangat banyak dokumen yang perlu mereka baca. Jika ditelusuri semuanya, mungkin mereka akan menemukan lebih dari 300 nama.

Yi Deum ingin melakukannya dengan mudah. Mereka sebaiknya mulai dengan tamu yang rutin datang ke Kingdom.

Dan list itu sudah disusun oleh Jin Wook. Nama-nama mereka adalah Perdana Menteri Park Myung Il, Komisioner Moon Jung Sook, Jaksa Wilayah Kim Tae Jun, Jaksa Kepala Oh Soo Chul, dan Rektor Kim Ho Kyung.

Namun mereka tidak bisa menggunakan jurnal Sang Ho sebagai satu-satunya bukti. Mereka harus memiliki bukti langsung telah terjadi lobi atau paling tidak pernyataan mengaku telah melakukan kejahatan.

Mereka memutuskan memanggil list tamu regular terlebih dahulu.

Saat diinterogasi, Jaksa Wilayah Kim Tae Jun malah menantang minta diberikan bukti dia pernah mengunjungi Kingdom.

Perdana Menteri Park Myng Il pun setali tiga uang. Ia membantah pernah ke Kingdom dan dia tidak ada hubungannya dengan Cho Gap Soo.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Tapi ketika ditanya oleh para reporter, mereka mengaku datang ke Kingdom tapi hanya untuk bertemu saja. Mereka membantah menerima suap dalam bentuk se****l.

Artikel yang muncul di internet sesuai harapan tim Jaksa Min. Mereka pun lanjut ke tahap selanjutnya.

Yi Deum sudah mendapatkan daftar staf yang berkaitan dengan kasus mereka dari Choi Yong Woon. Mereka sudah mendapatkan keterangan lima orang dari daftar tersebut.

Tapi, sayangnya kelima saksi tersebut tidak bisa dihubungi. Dan penyelidikan pun harus batal dilaksanakan.

Terlihat, kelima saksi yang tadinya sudah bersedia memberi keterangan sudah dikirim ke luar negeri atas perintah Tn. Cho.

Kelimanya sudah menandatangani perjanjian tidak akan kembali ke Korea.

Sinopsis Witch’s Court Episode 15 Part 1

Credit : KBS2

Jaksa Min hanya bisa mendapatkan bukti kelima saksinya sudah terbang keluar negeri dengan berbagai tujuan negara dari kantor keimigrasian.

Sekarang mereka harus mencari cara lain untuk mendapatkan bukti langsung telah terjadi lobi dengan memberikan pelayanan se****l.

Yi Deum menemukan satu cara.

Sementara itu, Tn. Cho yang merasa sudah di atas angin, menenangkan Perdana Menteri. Ia yakin keadaan akan kembali tenang.

Perdana Menteri pun kembali tenang. Mengajak Tn. Cho merayakannya setelah semua berlalu.

Tapi baru saja bicara dengan Tn. Cho, Perdana Menteri mendapat berita sangat mengejutkan. Diberitakan bahwa di medsos telah beredar rumor terjadi penyebaran AIDS di Kingdom.

Seseorang mengupload foto Kartu K yang digunakan untuk masuk Kingdom dan sebuah alat test AIDS yang menunjukkan positif mengidap AIDS. Kemungkinan politisi yang mengunjungi Kingdom pun terinfeksi AIDS.

Tn. Cho yang menonton berita itu, tentu kaget.

Credit : KBS2

Perdana Menteri langsung gelisah. Khwatir dirinya terinfeksi AIDS juga. Saat itu juga, ia mencari informasi tentang alat test AIDS di internet lalu berhenti di apotik.

Sayangnya, belum sempat mengatakan maksudnya, ia terpaksa buru-buru meninggalkan apotik karena salah seorang pembeli mengenalinya.

Credit : KBS2

Di apotik lain, Jaksa Kepala Oh juga ingin membeli alat test AIDS. Karena merasa malu, ia mengatakan dengan suara sangat pelan.

Jaksa Kepala Oh sampai harus mengulang beberapa kali karena apoteker tidak mengerti maksudnya.

Setelah tahu, tanpa sadar si apoteker mengulang kata-kata Jaksa Kepala Oh dengan suara keras. Sontak, Jaksa Kepala Oh menuntup wajahnya karena semua orang di apotik melihat ke arahnya.

Menahan malu, Kepala Jaksa Oh minta diberikan dua alat test.

Ternyata, di taman, Jaksa Wilayah sudah menunggunya. Jaksa Wilayah yang merasa terlalu malu untuk membeli alat tersebut sendiri, menitipkannya pada Jaksa Kepala Oh.

Credit : KBS2

Mereka berdua pergi ke tempat sangat sepi, sepertinya di hutan untuk melakukan test tersebut.

Jaksa Kepala Oh mengambil sampel di dalam mulut Jaksa Wilayah. Setelah itu, giliran Jaksa Wilayah yang membantu mengambil sampel di dalam mulut Jaksa Kepala Oh.

Mereka berdua sampai berlutut dan berdoa, berharap testnya negatif.

Credit : KBS2

Dan mereka langsung bersorak gembira begitu hasil benar-benar menyatakan mereka negatif.

Credit : KBS2

Tanpa mereka tahu, Pak Koo ternyata memotret mereka dari jauh.

Lalu, Foto-foto yang diambil Pak Koo diperlihatkan pada Jaksa Wilayah, Jaksa Kepala Oh, dan Perdana Menteri.

Mereka tidak bisa mengelak lagi.

Berkat bujukan Yi Deum, Jaksa Kepala Oh bersedia mengatakan semuanya tentang Cho Gap Soo.

Penyelidikan bisa berjalan lancar berkat kerja kerasa Pak Koo. Pak Koo mendapat pujian dari Jaksa Min dan rekan-rekannya.

Dari hasil penyelidikan, ketiga mengaku menerima suap dalam bentuk se****l. Mereka mengaku menerimanya atas desakan Tn. Cho.

Karena ketiganya menyalahkan Tn. Cho. berarti sudah waktunya mereka memanggil Tn. Cho.

Jaksa Min memberi senyuman kepada Yi Deum.

Credit : KBS2

Kini, giliran Tn. Cho yang dipanggil untuk diinterogasi di Kejaksaan. Ia merasa tersanjung karena tiga jaksa menanyainya.

Tn. Cho masih percaya diri tidak akan terjerat hukuman. Tn. Cho yakin dirinya tidak hancur begitu saja hanya karena jurnal itu.

Sebaliknya, Jin Wook yakin Tn. Cho sekarang sudah hancur. Semua kejahatan Tn. Cho ada di dalam jurnal dan semua yang dipanggil mengatakan Tn. Cho sebagai orang yang memberi ide. Sekarang, Tn. Cho hanya tinggal memberi pengakuan saja.

Tn. Cho cuma tertawa mendengar saran Jin Wook itu. Tapi, ekspresinya langsung berubah begitu Yi Deum menyindirnya.

Dengan sangat jelas dan tegas, Yi Deum mengancam akan menjerat Tn. Cho atas kasus ibunya dulu. Ia juga memperlihatkan jurnal milik Sang Ho pada Tn Cho. Yi Deum menyuruh Tn. Cho makan dengan baik dan sehat terus sampai waktunya tiba.

Tn. Cho tertawa menanggapi ancaman Yi Deum itu. Tapi setelah itu, ia menatap Yi Deum tajam.

Semua anggota tim Jaksa Min baru kembali dari makan yang ditraktir oleh Jaksa Park. Yi Deum menemukan lacinya terbuka dan jurnal Sang Ho sudah hilang.

Semua orang tentu saja terkejut, mencoba mencari-cari di tempat lain. Mungkin saja Yi Deum lupa menaruhnya dimana.

Tapi Yi Deum sangat yakin meletakkannya di dalam laci mejanya dan juga sudah menguncinya.

Credit : KBS2

Jin Wook membawa sebuah dokumen dan memperlihatkannya pada Jaksa Min dan Yi Deum.

“Apa benar ini orangnya?”, tanya Yi Deum.

Jin Wook menganggukkan kepalanya.

Jaksa Min terlihat sangat sangat kecewa. Ia terlihat hampir menangis.

Bersambung…

[Sinopsis Witch’s Court Episode 15 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.