Update Sinopsis Drama Korea Terbaru

Sinopsis Witch’s Court Episode 13 Part 1

0

Sinopsis Witch’s Court Episode 12 Part 2

 

Kdramastory – Sinopsis Witch’s Court Episode 13 Part 1

Hari itu, Tn. Cho pergi ke Pulau Bujin. Perjalanannya sempat terhambat karena ada pertunjukan masyarakat sekitar di dekat pelabuhan. Tn. Cho kesal apalagi karena Perdana Menteri juga datang, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena memang ingin perjalanannya tidak diketahui orang lain.

Baru saja bergerak, lagi-lagi terpaksa berhenti gara-gara dua orang yang menyeberang jalan saling bertubrukan. Semakin tidak sabar, Tn. Cho menyuruh sopirnya membantu wanita itu sehingga mereka bisa segera melanjutkan perjalanan.

Credit : KBS2

Tn. Cho sempat melihat wanita itu sekilas tapi tidak berhenti. Seperti mengenal wanita itu tapi tidak ingat…

Ya ampunnn… deg-degan…

Dan wanita itu adalah Kwak Young Shil, ibunya Ma Yi Deum.

Credit : KBS2

Tn. Cho datang ke Pulau Bujin untuk bermain golf dengan rektor Universitas Hankuk dan perdana menteri. Rupanya mereka sama-sama berasal dari universitas yang sama dan kini berkat lobi Tn. Cho, cucu perdana menteri bisa masuk ke universitas itu dengan beasiswa khusus.

Rasa gembira semakin memuncak di saat Tn. Cho memenangi pertandingan golf hari itu. Karena rektor dan perdana menteri minta ditraktir, Tn. Cho pun berjanji akan mentraktir mereka sepanjang hari.

Credit : KBS2

Tanpa mereka sadari, pertemuan rahasia mereka itu diambil gambarnya oleh Reporter Na.

Setelah sidang, Jin Wook dan Yi Deum bertemu di luar gedung. Jin Wook memuji Yi Deum yang cocok sebagai pengacara tapi Yi Deum sama sekali tidak suka dengan pujian itu karena dia ingin kembali menjadi jaksa.

Setelah menjadi jaksa lagi, Yi Deum bertekad akan menjadi senior Jin Wook dan mengubah pikiran Jin Wook yang gampangan itu.

Karena sudah ditelpon Jaksa Min, Yi Deum pun buru-buru kembali ke kantornya.

=== Flashback ===

Yun Hee berhasil masuk Kingdom. Tapi sebelumnya, ia memakai anting yang sebelah kirinya berfungsi sebagai alat perekam.

Credit : KBS2

Namun, usahanya itu langsung gagal. Yun Hee terpaksa membuang anting kirinya karena dua kali discan, dua kali alat scanner berbunyi.

Kepala keamanan sampai memeriksa sendiri dan memarahi anak buahnya yang tidak becus bekerja karena saat dia yang memeriksa, alat tersebut tidak berbunyi.

Credit : KBS2

Yun Hee sempat waspada ketika Kepala keamanan memanggilnya dan menghampirinya. Tapi ternyata kepala keamanan hanya menyuruhnya mengganti anting lain karena melihat anting yang dipakai Yun Hee hanya sebelah.

Credit : KBS2

Malam itu, Yun Hee dan seorang temannya menemani tamu Tn. Cho, yaitu rektor dan perdana menteri. Yun Hee mencoba mengikuti arah pembicaraan tapi sayang sekali dia tidak bisa merekamnya.

Tn. Cho kembali menyebutkan soal cucu perdana menteri yang masuk universitas Hankuk. Merupakan sebuah kehormatan bagi mereka.

Rektor sependapat. Dengan Ahn Tae Kyoo dari Hyunjae Group dan putri dari Kepala Sekretaris Min, kampus semakin bersinar. Dan berkat mereka, kampus bisa mendapatkan Ruang Gym dan auditorium.

Tn. Cho merasa sangat senang. Menurutnya dengan saling membantu, mereka bisa membangun negara Korea menjadi sebuah negara yang hebat.

Lalu, rektor pun mengungkapkan keinginannya mengembangkan kampus di Yeongpa. Tapi perdana menteri yakin Menteri Pertanahan dan Menteri Pertahanan Nasional akan menentang rencana tersebut.

Oleh karena itulah Tn. Cho mengajak perdana menteri bertemu. Jika proyek Town House milik Hyunjae bisa dibangun didekat kampus, maka mereka bisa melayani bahkan cucu dari cucunya perdana menteri nantinya.

Perdana menteri langsung senang.

Selesai pertemuan, Yun Hee kembali ke koridor tempat ia diperiksa tadi. Di depannya, Kepala keamanan dan pria yang memeriksanya tadi berjalan keluar.

Yun Hee memasuki salah satu ruang di sana, mencoba mencari kembali antingnya tadi dan ketemu.

Yun Hee sempat ketakutan ketika Kepala keamanan terdengar kembali lagi untuk mematikan lampu ruangan. Tapi untungnya, Kepala keamanan itu mendapat telpon dan langsung pergi.

=== Flashback End ===

Sinopsis Witch’s Court Episode 13 Part 1

Credit : KBS2

Jaksa Min dan Yi Deum membahas bagaimana cara menangkap Tn. Cho. Jaksa Min sudah tahu kalau Tn. Cho menggunakan wanita untuk melobi orang penting supaya berada dipihaknya.

Sayangnya, menurut Yi Deum mereka tidak bisa menangkap Tn. Cho karena alasan itu. Tn. Cho mungkin akan mengatakan itu paksaan. Yi Deum berpikir mereka melacak melalui uang Tn. Cho.

Tapi Jaksa Min tidak setuju. Jaksa Min memperlihatkan tayangan lain. Judulnya, Isu Bantuan Se****l Cheong-Ungag 2004.

Ada tiga foto dalam tayangan tersebut. Yaitu, Park Myung Hee, Jin Seol Hee, dan Baek Sang Ho.

Jaksa Min mengatakan, kasus itu adalah kasus yang membuat Tn. Cho seperti hari ini. Tahun 2004, saat Tn. Cho menjadi Komisaris Jenderal, Baek Sang Ho menerima suap dari bar. Dengan uang tersebut, mereka membuat sebuah tempat rahasia yang dipakai untuk melobi. Dari sana, Tn. Cho menjadi anggota dewan nasional.

Jaksa Min berencana mendapatkan daftar petinggi yang sering mendatangi tempat tersebut dan menggunakannya untuk menangkap Tn. Cho.

Yi Deum bertanya dimana tempat itu dan pertanyaannya dijawab oleh Yun Hee yang tiba-tiba masuk. “Nama tempatnya Kingdom”.

Jaksa Min pun memperkenalkan Yun Hee pada Yi Deum. Yun Hee adalah adik dari Seol Hee, wanita yang ada dalam tayangan yang sedang mereka lihat.

Credit : KBS2

Yun Hee mengaku sudah pernah ke sana. Dia memberikan kartu masuknya pada Yi Deum. “Hotel Hyungjae, level K…”.

Yi Deum langsung ingat pesan suara Kim Soo Ah sebelum menghilang dan akhirnya ditemukan sudah tewas. Tempat itu adalah tempat kejadian perkara Kim Soo Ah.

Sayangnya, Jaksa Min juga baru tahu setelah Yun Hee berhasil masuk Kingdom.

Yi Deum sangat yakin, Kingdom adalah kelemahannya Tn. Cho.

“Dan aku menyaksikannya sendiri semalam…”. Yun Hee memperlihatkan antingnya pada Yi Deum dan Jaksa Min, mengatakan dia merekamnya di sana.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Sementara itu, Reporter Han menemui Jin Wook untuk memperlihatkan foto yang didapatnya di Pulau Bujin. Reporter Han menduga Tn. Cho terlibat dalam penerimaan tidak sah di Universitas Hankuk. Tn. Cho seperti broker yang menghubungkan pejabat tinggi dengan universitas.

Credit : KBS2

Reporter Han juga memperlihatkan dua foto lain yang pernah muncul dalam artikel kematian Sang Ho. Reporter Han juga menemukan pantulan mobil di kaca jendela rumah Sang Ho.

Yang mencurigakan, menurut pengakuan pemilik mobil, dia sudah menjual rekaman blackbox mobilnya karena ada yang ingin membelinya.

Reporter Han penasaran. Mungkinkah Yi Deum karena Yi Deum sedang menyelidiki kematian Sang Ho?

Tapi Jin Wook yakin bukan Yi Deum karena Yi Deum pasti akan menemui Min Ho terlebih dahulu.

Reporter Han berpikir mungkin orang yang ingin menutupi kematian Sang Ho. Mungkin Cho Gap Soo?

Belum sempat Jin Wook berkomentar, Nn. Son datang mengabarkan bahwa Jung Young Ho sudah ditangkap. Jung Young Ho sudah diserahkan Petugas Imigrasi pada Pak Koo.

Credit : KBS2

Jin Wook langsung menginterogasi Jung Young Ho. Young Ho adalah petugas NFS yang memalsukan bukti dalam kasus Kong Soo Ah.

Awalnya Young Ho mengaku lupa atau tidak ingat, tapi Jin Wook menyodorkan berbagai bukti yang tidak terbantahkan, termasuk Young Ho menerima transfer uang sejumlah 200.000 dolar setelah resign dari NFS. Jin Wook ingin tahu siapa yang memerintahkan Young Ho.

Akhirnya, Young Ho pun mengalah. Dia menyesal karena harus bersembunyi di luar negeri, ia tidak ada saat ayahnya meninggal. Dia ingin berada saat upacara pemakaman ayahnya jadi dia ingin Jin Wook memberinya dakwaan tanpa penahanan. “Aku akan menyerahkan diri…”.

Jaksa Min sangat marah mengetahui Yun Hee masuk ke Kingdom sebagai hostess. Apa pun alasan Yun Hee, Jaksa Min tidak bisa terima.

Padahal Yi Deum sudah tidak sabar ingin mendengar hasil rekaman itu. Tangannya sudah ingin mengambil anting itu beberapa kali tapi takut Jaksa Min marah.

Jaksa Min mengusir Yun Hee dan menyuruh Yun Hee membawa barang bukti itu karena dia tidak memerlukannya.

Yi Deum mencoba membujuk tapi Jaksa Min juga tidak mau mendengar.

Merasa marah, Yun Hee mengambil antingnya kembali dan keluar dari ruangan. Yi Deum mencoba mengikuti Yun Hee tapi langsung dipanggil Jaksa Min.

Setelah beberapa saat, Yi Deum ingin menyusul Yun Hee tapi ternyata Yun Hee kembali.

Credit : KBS2

Yun Hee meminta maaf pada Jaksa Min. Ia melakukan itu karena tidak tahu lagi bagaimana bisa menangkap Tn. Cho. Oleh sebab itu, ia memohon Jaksa Min bisa menangkap Tn. Cho kali ini.

Jaksa Min bisa memaafkan Yun Hee tapi meminta Yun Hee berjanji tidak akan melakukan sesuatu tanpa perintahnya.

Yun Hee pun berjanji.

Karena Jaksa Min dan Yun Hee sudah baikan, Yi Deum pun mengajak mereka mendengar rekaman itu bersama-sama.

Credit : KBS2

Rekaman memperdengarkan perdebatan antara Choi Yong Woon, si kepala keamanan dan anak buahnya. Si anak buah kesal karena Choi Yong Woon mempermalukannya di depan seorang wanita hanya karena masalah scanner yang rusak, sedangkan Choi Yong Woon tidak suka dipanggil nama saja di tempat kerja. Dia itu kepala.

Si anak buah tidak peduli karena yakin seandainya dia yang menyerahkan video itu pada Tn. Cho, dia yang akan ditunjuk sebagai kepala.

Si anak buah langsung dimarahi Yong Woon karena sudah diingatkan tidak pernah menyebut-nyebut soal video itu.

Sinopsis Witch’s Court Episode 13 Part 1

Credit : KBS2

Jin Wook menemui Min Ho di penjara, ditunggui seorang sipir di pojok ruangan. Jin Wook memberitahukan bahwa petugas NFS sudah mengakui memalsukan bukti dan sekarang baik Min Ho maupun Tae Kyoo tidak punya barang bukti lagi. Mereka sama-sama bisa mulai dari awal.

Jin Wook mengetahui tentang video Ahn Tae Kyoo. Jika mereka punya video itu, mereka bisa membalikkan keadaan. “Apa kau tahu dimana video itu atau tahu siapa orang yang mungkin sudah mengambilnya?”.

Sayangnya, Min Ho tidak mau mengatakan apa pun karena tidak percaya pada Jin Wook. Bahkan kakaknya yang ia percaya mati saat mencoba menyelesaikan kasusnya.

Saat Mi Ho dibawa sipir, Jin Wook mengatakan dia sudah pergi ke rumah Sang Ho untuk mencari video tapi Tn. Cho sudah menyingkirkan rumah itu.

Saat dibawa ke selnya, Min Ho teringat pertemuannya dengan Tn. Cho.

Credit : KBS2

=== Flashback ===

Tn. Cho menemui Min Ho dan mengakui bahwa dia yang membunuh Sang Ho. Tn. Cho menyalahkan dirinya sendiri yang terpengaruh gara-gara Yi Deum yang punya dendam padanya.

Tn. Cho meminta Min Ho bersabar sedikit lagi karena saat banding nanti, masa hukuman Min Ho akan diperpendek. “Saat kau bebas nanti, kau harus menggantikan posisi Sang Ho… Dengan begitu, kakakmu yang diatas sana akan merasa tenang…”, bujuk Tn. Cho.

Min Ho terlihat lebih tenang lalu menanyakan keadaan rumahnya dan barang-barang kakaknya.

Tn. Cho mengaku rumah Min Ho dan barang-barang Sang Ho masih ada seperti biasa.

=== Flashback End ===

Min Ho berpikir Tn. Cho sudah membohonginya. Ia berniat menemui Jin Wook lagi tapi kata sipir yang membawanya, waktu kunjungan sudah habis.

Sipir itu mendorong Min Ho masuk sel dengan kasar.

Credit : KBS2

Yi Deum, Yun Hee dan Jaksa Min membahas isi rekaman tadi. Mereka yakin tadi sempat disebut-sebut soal video. Jika Tn. Cho sampai memberikan jabatan pada preman, mereka yakin video itu sangat penting dan mungkin bisa menghancurkan Tn. Cho.

Masalahnya, dimana video itu?

Awalnya Jaksa Min sempat menyuruh Yun Hee mendekati Yong Woon tapi ternyata Yun Hee sudah pernah mencobanya dan gagal. Yong Woon itu orangnya sangat curigaan pada orang lain.

Akhirnya, pilihan terakhir adalah Dong Shik, anak buah Yong Woon. Yi Deum menawarkan diri mendekati Dong Shik karena sangat yakin punya keahlian menggoda pria.

Jaksa Min dan Yun Hee mengernyit tidak yakin…

Yi Deum yang tidak peduli, cuma ketawa-tawa saja.

Malam itu juga, dengan berdandan mencolok, Yi Deum mendatangi bar tempat nongkrongnya Dong Shik. Yi Deum sengaja membuka beberapa kancing bajunya.

Dong Shik yang minum sendirian, mendumel sendirian. Mungkin masih kesal pada Yong Woon.

Yi Deum yang duduk berselang beberapa kursi dari Dong Shik memesan minuman lalu meminta si bartender memberikan minumannya pada Dong Shik.

Dong Shik sempat menoleh pada Yi Deum lalu mendengus kesal.

Credit : KBS2
Credit : KBS2

Karena Dong Shik menolak pemberiannya, Yi Deum pun memutuskan langsung mendekati Dong Shik. Memberi tatapan maut pada Dong Shik, lalu rebahan di meja. LOL

Dong Shik terus mencoba menjauh tapi Yi Deum tidak putus asa mendekati Dong Shik sampai akhirnya Dong Shik minta bill-nya dan pergi.

Credit : KBS2

Yi Deum masih mengikuti Dong Shik sampai di luar bar. Merangkul lengannya, memaksanya minum bersama.

Dong Shik sampai tidak tahu bagaimana bisa lepas dari Yi Deum sampai akhirnya Yun Hee muncul.

Dong Shik langsung melepaskan tangan Yi Deum dan menghampiri Yun Hee. Merangkulnya sambil mengatakan pada Yi Deum bahwa dia sudah punya pacar.

“Pacar? Dia?”, tanya Yi Deum tidak percaya.

Dong Shik langsung mengajak Yun Hee pergi.

Credit : KBS2

Yun Hee tiba-tiba memanggil Dong Shik, sayang. Siapa wanita tua itu? Apa pacarnya itu selingkuh?

“Tidak… Apa maksudmu… Dia bukan tipeku… Dia cuma wanita gila… Ayo”, Dong Shik buru-buru mengajak Yun Hee pergi.

Credit : KBS2

Yi Deum berniat pergi tapi malah bertemu dengan Nn. Son dan Pak Koo. Yi Deum buru-buru berbalik pergi dan mengatakan mereka salah orang waktu mereka memanggilnya.

Tapi Pak Koo dan Nn. Son tetap mengejar dan mengajaknya bicara. Pak Koo yang salah paham dengan penampilan Yi Deum, mengatakan kalau dia selalu menganggap semua jenis pekerjaan itu sejajar.

“Aku juga begitu…”, sahut Yi Deum. Beralasan sibuk, Yi Deum pamit dan buru-buru pergi.

Sementara itu, Dong Shik yang pulang bersama Yun Hee, minta maaf karena terpaksa bilang begitu supaya terlepas dari wanita gila tadi.

Yun Hee merasa tidak masalah. Dong Shik tidak perlu minta maaf, meskipun hanya beberapa menit, dia senang bisa menjadi pacar Dong Shik. Yun Hee mengaku dia sudah menyukai Dong Shik sejak awal melihat Dong Shik.

Dong Shik tersenyum lebar. “Aku juga…”.

Yun Hee tersenyum manis pada Dong Shik.

Bersambung…

[Sinopsis Witch’s Court Episode 13 Part 2]

Leave A Reply

Your email address will not be published.