Talk/Review Secret Mother Episode 15 & Episode 16

0

[Talk/Review Secret Mother Episode 13 – Episode 14]

Talk/Review Secret Mother Episode 15 – Episode 16

Kdramastory – Makin ruwet. Makin curiga sama Jae Yeol, plus juga Dir. Park yang notabene adalah ibunya Jae Yeol. Meskipun gitu, ga berarti mereka kerja sama kan? Siapa tahu Jae Yeol ga tahu apa yang dilakukan ibunya, begitupun sebaliknya.

Is This The Reason Why You Came Into My House?

Bukannya merasa bersalah, Jae Yeol malah balik nanya sama Eun Young. Apa karena foto yang diambil bertahun-tahun lalu, Eun Young mendekati keluarganya dan mencari tahu dimana Hyeon Joo?

Jae Yeol terkejut saat Eun Young melempar bukti sepatu yang ia temukan di vila Jae Yeol. Tapi, Jae Yeol tidak gentar. Ia mengaku affair yang dilakukannya hanya sesaat tapi Hyeon Joo malah menginginkan istri dan anak-anaknya menghilang. Jae Yeol menuduh Eun Young sama persis dengan kakaknya itu.

Eun Young menantang apakah Jae Yeol bisa bicara sepercaya diri itu di hadapan Yoon Jin.

Sayangnya, belum sempat Eun Young menelpon Yoon Jin, Yoon Jin sudah lebih dahulu menghubungi Jae Yeol untuk memberitahukan siapa Lisa.

Sekarang, Jae Yeol malah balik menantang Eun Young untuk jujur pada Yoon Jin.

Sayangnya, melihat bagaimana terpukulnya Yoon Jin, Eun Young urung bicara pada Yoon Jin.

Menarik, Jae Young sudah lumayan lama memiliki dokumen imigrasi Eun Young yang kembali ke korea. Yang menjadi pertanyaan, apakah Jae Yeol juga membaca surat keterangan keluarga Eun Young karena surat tersebut persis ada di bawah dokumen imigrasi Eun Young.

Sepertinya Jae Yeol baru tahu Eun Young itu adik Hyeon Joo.

Penasaran apakah Jae Yeol tahu Kim Eun Young yang datang setahun lalu menemui Yoon Jin adalah Hyeon Joo. Kalau misalkan Jae Yeol sudah tahu orang yang datang itu Hyeon Joo, pasti Jae Yeol tahu yang membawa Min Ji adalah Hyeon Joo.

Kemudian, Yoon Jin menemukan dokumen itu di ruang kerja Jae Yeol.

Yang menarik dokumen tersebut dikeluarkan awal April, yang artinya sebelum Yoon Jin memecat Eun Young.

Apa itu artinya Jae Yeol sudah tahu Lisa Kim itu Kim Eun Young? Apa ini menjelaskan kenapa ekspresi Jae Yeol aneh sewaktu tahu Yoon Jin mempekerjakan Lisa kembali?

What Does Your Husband Do?

Yoon Jin mencari informasi tentang Hyeon Joo dan Eun Young ke panti asuhan yang merawat mereka dari kecil.

Menarik, apa yang ditanyakan ibu pengasuh pada Yoon Jin. Apa pekerjaan suami Yoon Jin?

Kenapa ibu pengasuh nanya gitu ya?

Another Shocking Thruth.

Eun Young mendapatkan rekaman blackbox dari penyewa unit di sebelah unit Hyeon Joo. Orang tersebut menitipkan rekaman itu pada sekuriti karena dulu pernah menyenggol mobil Hyeon Joo dan tidak ingin dilaporkan polisi karena dianggap tidak bertanggung jawab.

Namun, Eun Young mendapatkan kenyataan yang lain. Di rekaman itu, terlihat Hyeon Joo bertemu dengan seorang pria.

Tidak diperlihatkan wajah si pria tapi sepertinya sih Jae Yeol. Dan terlihat Hyeon Joo memakai baju berwarna ungu. Warna yang sama dipakai Hyeon Joo ketika menemui Yoon Jin di rumah sakit.

Tanpa sepengetahuan Eun Young, sebenarnya dia sudah dibuntuti sedari tadi oleh Hyun Chul.

Dan ketika Yoon Jin berbicara di telpon dengan Yoon Jin, Hyun Chul tiba-tiba muncul dan merebut tas yang dipegang Eun Young.

Eun Young mati-matian mempertahankan tasnya karena isinya tasnya adalah barang bukti yang sangat berharga baginya. Untung saja ada seseorang yang memergoki dan Hyun Chul kabur dengan membawa ponsel saja.

Di sinilah kita kembali ke awal episode 1. Kejadian sebelum Eun Young jatuh ke kolam renang dari atap.

Eun Young janjian bertemu Yoon Jin di atap hotel tempat acara bazar sekolah Min Joon. Tanpa Eun Young tahu, dia diikuti oleh sebuah sepeda motor dan sebuah mobil.

Eun Young tiba lebih dulu di atap. Sementara Yoon Jin baru menuju ke atap setelah menelpon Jae Yeol yang tadinya bilang akan segera pulang ke rumah, malah masih berada di luar.

Begitu Yoon Jin tiba di atap, Yoon Jin hanya melihat topi yang tergeletak begitu saja. Yoon Jin sempat mendengar seseorang membuka pintu tangga atap tapi begitu menoleh, pintu itu sudah tertutup kembali.

Yoon Jin baru menyadari apa yang terjadi setelah mendengar orang-orang menjerit dan melongok ke bawah. Di tangannya ada noda darah karena berpegangan pada pagar atap yang sudah terkena darah sebelumnya.

Sebelumnya, sy sempat putus asa. Khawatir Yoon Jin tidak tahu sama sekali apa yang terjadi pada Eun Young.

Tapi, ternyata Yoon Jin menemukan sesuatu yang tertinggal di lantai.

Foto Jae Yeol berpelukan dengan Hyeon Joo!!!

Sementara itu, seorang pria, mungkin orang yang menyerang Eun Young, membuang jaketnya ke dalam tempat sampah dan membawa tas milik Eun Young…

Note : All images credit to SBS.

[Talk/Review Secret Mother Episode 17 & Episode 18]

Leave A Reply

Your email address will not be published.